Aku Kasih INI Dia SHOCK!!! Dia Ga PERCAYA!!!

Komentar

  1. Tianita Oktaviani

    Tianita Oktaviani22 jam yang lalu

    pengen deh punya kaka ky saaih 1 aja wkwk

  2. Tianita Oktaviani

    Tianita Oktaviani22 jam yang lalu

    sebaik itu sm keluarga, masyaallaaaah

  3. Nursanti assenk

    Nursanti assenk3 hari yang lalu

    Baru2 ini suka noontn saihh. Mengingatkanku dimasa lalu.. ๐Ÿ˜„

  4. Crish Kaihatu

    Crish Kaihatu3 hari yang lalu

    Beli iphone sama ipad segampang itu? langsung beli? hari itu juga? wadaawww Bang Saih keren dah

  5. Reshinta Maysya F. P

    Reshinta Maysya F. P5 hari yang lalu

    Aku juga mau dong dibeliin kayak kak sohwa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  6. Reshinta Maysya F. P

    Reshinta Maysya F. P5 hari yang lalu

    Beli IPhone dan Ipad kayak ambil daun aja nii

  7. Soniadarap p

    Soniadarap p5 hari yang lalu

    jiwa kemiskinanku menjerit"

  8. p u

    p u5 hari yang lalu

    Beli iPhone segampang itu ya allah kapan aku bisa beli ):

  9. PUBG Hunter Shroud

    PUBG Hunter Shroud5 hari yang lalu

    pentilnya kak sohwa kelihatan di menit ke 10:12

  10. Bintang Ence

    Bintang Ence6 hari yang lalu

    Pengen banget deh Aku mau jadi pembantunya deh biar bisa make bekasnya nggk pph

  11. Rindi Ani

    Rindi Ani6 hari yang lalu

    Kita gak jadi Jambak jambakan ๐Ÿคฃ,auto ngakak.

  12. Nismara Akmal

    Nismara Akmal7 hari yang lalu

    Bagus banget

  13. Nismara Akmal

    Nismara Akmal7 hari yang lalu

    Bang saih ajak semua keluarga ke tanjung pinang kan ada lagoi kolam renang terluas dia asia tenggara namanya the lagoi bayy di depan hotel nya kolamrenang ter luas diasia tenggara

  14. Alya Yunika

    Alya Yunika7 hari yang lalu

    Bang saih ko ngasoh mulu ama ka sohwa, kaka cw paling deket ya bang?

  15. Adindawardatul Amanah

    Adindawardatul Amanah8 hari yang lalu

    Selalu ngakak liat bang saaih๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  16. Jihan Amalia

    Jihan Amalia8 hari yang lalu

    colab lg dong bang saaih sm k sohwa

  17. Jecky Afrian

    Jecky Afrian8 hari yang lalu

    Bg saahi / gen halilintar umrah breng orng yang kurng mampu dong

  18. Raphtalia -chan

    Raphtalia -chan8 hari yang lalu

    Cot jiwa kok berteriak, menggila ,menjerit, getar?

  19. Frost Boy Gaming Tom

    Frost Boy Gaming Tom9 hari yang lalu

    Kalo chell saih seru borong terus boros. Enak tapi kalo y lain males borong

  20. Nandya adza

    Nandya adza9 hari yang lalu

    Beli buat kebutuhan sekolah aja masih nabung aku kak saaih:) ini aja bentar lagi masuk sekolah belom beli apaโ€:) uangnya belum ada:) enak banget jadi kak saaih sekeluarga ya..

  21. Lestari Indah

    Lestari Indah9 hari yang lalu

    Beli barang di mini so kayak beli kuaci

  22. best sista ever

    best sista ever10 hari yang lalu

    Loh... ipadnya??

  23. aisyah salwa

    aisyah salwa10 hari yang lalu

    Bang saaih itu di mall pim (pondok indah mall) ya Klo iya di like ya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  24. Imam Maulana

    Imam Maulana10 hari yang lalu

    Keliatan bgt kalo bang saaih tuh penyayang perempuan, ngerti bgt apa yg di butuhkan ade" perempuan nya. Aaa cowo idaman deh inima๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  25. iskandar zulkarnain

    iskandar zulkarnain10 hari yang lalu

    Saih lebih dekat dengan kak sohwa Bang thoriq dekat dengn kak jidah Qahtan lebih dekat dengan mumtaz Iyyah lebih dekt dengan fatim..

  26. Ulfah Khairani

    Ulfah Khairani11 hari yang lalu

    Cara cowok belanja enak ga ribet kaya cewe....

  27. Puji Rahayu

    Puji Rahayu11 hari yang lalu

    Hp buruk

  28. Muhammad Anurrofiq

    Muhammad Anurrofiq11 hari yang lalu

    H

  29. Muhammad Ali Al - Barra 'Qurrota ' Ayun

    Muhammad Ali Al - Barra 'Qurrota ' Ayun11 hari yang lalu

    Di detik 0:45 ada siapa di belakang saaih

  30. Sahara Ahmed

    Sahara Ahmed11 hari yang lalu

    So i dont care

  31. gacha life&studio

    gacha life&studio11 hari yang lalu

    bang saaih beli iPad+iPhone mahall banget berasa kayak beli jajan 2 ribuan . jiwa misqueenku berteriak....

  32. Mai Titah

    Mai Titah12 hari yang lalu

    Bang saaih kan bang saaih kan beli headseat kok gak dikasih ke kak sohwa?

  33. PUTRA CISADANE

    PUTRA CISADANE12 hari yang lalu

    Kaya beli kacang wkwkwk

  34. Kumala Cantik

    Kumala Cantik12 hari yang lalu

    Baik banget ya bang saaih..

  35. Joanna Marcia

    Joanna Marcia12 hari yang lalu

    Lah ipad nya bukan mau di kasih ka kak Sohwa

  36. Muhammad Rasya

    Muhammad Rasya13 hari yang lalu

    bang q minta hp iphone x bang plis

  37. Novita Zaskia

    Novita Zaskia14 hari yang lalu

    Buat bang saiih beli iPhone x itu kya beli gorengan, jiwa kemissqueen an gua menjeritttt

  38. Mul Hakim

    Mul Hakim14 hari yang lalu

    Bang saih peng fatimah

  39. Anne Febriani

    Anne Febriani14 hari yang lalu

    Please sisain satu abang kaya bang saih:)

  40. Amel Hotel

    Amel Hotel14 hari yang lalu

    Bang boleh minta ipone x

  41. UVNXX l

    UVNXX l14 hari yang lalu

    Lu punya kornea mata Lu punya jantung Lu punya ginjal Lu punya hati Dan lu masih ngeluh miskin????

  42. Thalita NurAzizah

    Thalita NurAzizah14 hari yang lalu

    Yg rekamin bang Atta ya soalnya pas dimentit 8:34 kak Sohwa kayak bilang bang Atta!

  43. Yumna official

    Yumna official15 hari yang lalu

    Mau dongg:v

  44. Retno Kusuma Dewi

    Retno Kusuma Dewi16 hari yang lalu

    Ekspresi sohwa knp flat bgt dikasih kado begituan ๐Ÿ˜‘

  45. Naswa Novionda

    Naswa Novionda16 hari yang lalu

    Baik banget bang saaih, sering sedekah, ganteng lagi

  46. Asep Sopian

    Asep Sopian16 hari yang lalu

    Bang saih terlalu baikk ii

  47. Kirana Melody

    Kirana Melody17 hari yang lalu

    Kpn dpt kado kyk Showa ๐Ÿ˜„

  48. Bucin Zone

    Bucin Zone19 hari yang lalu

    Bag saiih kaya baget

  49. Alya Rahmadini suryana

    Alya Rahmadini suryana19 hari yang lalu

    Bang sekaliยฒ colab dong sama kak abqariah

  50. boru Nainggolan

    boru Nainggolan19 hari yang lalu

    Bang saaih kolep sm saleha dong