Aku Dijual Pacar Sendiri! | Garis Tangan | ANTV Eps 14 8 November 2019

Komentar

  1. Asnah Hara

    Asnah Hara15 jam yang lalu

    Aneh acaranya .gak selesai

  2. Heri Kusmayadi

    Heri KusmayadiHari Yang lalu

    Uya kuya salamin gue sama anak lo ya bos .gue kasi 1m dah

  3. Heri Kusmayadi

    Heri KusmayadiHari Yang lalu

    Mending nonton menembus mata batin dr pd nonton ini teek. ndk seru klo ndk ada lanjutanya

  4. Neza Octavia

    Neza OctaviaHari Yang lalu

    Sebenernya ini 100%beneran gk si klw menurut gw byk gimic nya ya

  5. Nur 342 gmail

    Nur 342 gmail2 hari yang lalu

    Video ny sedikit2 ih..bikin penasaran

  6. Bunda Selly

    Bunda Selly2 hari yang lalu

    Boz uya. Yg tamat dong .

  7. Supri Yanto

    Supri Yanto3 hari yang lalu

    Aku mau cari jodoh caranya di mn iya

  8. Indah. Mulya

    Indah. Mulya5 hari yang lalu

    Knpa boss uya tayangany gares tangn kok gk sampai slesai ini yg lihat dari kluar negri. Hong kong lo boss

  9. Ramli Rahman

    Ramli Rahman5 hari yang lalu

    Yang ngefans sama ARBI , RUDY , dan UYA KUYA like .......

  10. Kasmi Dewi

    Kasmi Dewi7 hari yang lalu

    Kasihan ya rina

  11. TrI Handayani

    TrI Handayani7 hari yang lalu

    Cinta dan lika-liku cinta memang ada digaris tangan yg membahagiakan dan menyedihkan...... Bila itu diungkap dihadapan umum salah satu yg penting sdh latihan ikhlas atau belum.... Bila belum jangan krn akan berpengaruh pd fungsi hormon.....Semoga tdk menyebabkan kematian yg cepat..... Itu bisa dpt dilihat pd perubahan pd garis tangan

  12. TrI Handayani

    TrI Handayani7 hari yang lalu

    Andaikan membaca kematian di dakam garis tangan itu sebuah entertain yg menjual...... Tentu dg senang hati ingin berbagi...

  13. Anang Lolangion

    Anang Lolangion8 hari yang lalu

    Tipuan Kuno..ga di tv sbelah di sini sama aja.. Sangat tidak kreatif..

  14. ella like vidio

    ella like vidio8 hari yang lalu

    Cantik cantik tapi jahat

  15. ella like vidio

    ella like vidio8 hari yang lalu

    Aku gak suka kadidat perempuan 31 kadidat perempuan itu semoga aja mati soalnya pada sombong sih gak ada yang baik

  16. mengkuli bergoyang

    mengkuli bergoyang10 hari yang lalu

    Bro yg security Dimas sma Claudia episode brp

  17. Bil el

    Bil el10 hari yang lalu

    antv jd ga berkualitas. adanya acara settingan.. hambyarrrrrr

  18. Rian Nasip

    Rian Nasip10 hari yang lalu

    Klau ad laki mcem kau bro ku pendam hidup hidup .gk ad otak anjing .jual.anak org.mcm binatang sifat mu bro

  19. Hoki Hoka

    Hoki Hoka11 hari yang lalu

    Si kacamata ni rambutnya keren

  20. Diyon Wiyoko

    Diyon Wiyoko12 hari yang lalu

    Mohon maaf antv ko semuanya setingan kapan acara seriusnya apa lagi acara ekspedisi merah bikin ngakak

  21. Sriana Rie

    Sriana Rie12 hari yang lalu

    Acara DAJJAL...Semoga semua yg bawa acara ini masuk neraka..amiiin

  22. Surya Ningsih

    Surya Ningsih14 hari yang lalu

    Sambungan dimana ? Terputus begini aja tayangannya ?

  23. Dariyah Samsuri

    Dariyah Samsuri14 hari yang lalu

    A car a INI semakin asik, aplod yg lengkap dong min ,tangks

  24. Sabrina Bila

    Sabrina Bila16 hari yang lalu

    Setingan mana ada orang yang mau di buka aibnya

  25. Retno Dwi

    Retno Dwi16 hari yang lalu

    cari kok yg ganteng dada bidang ...oooo bukan yg sayang soleh ...payah wanita akhir zaman ...ngajak ke neraka .

  26. Dam Satria tama

    Dam Satria tama17 hari yang lalu

    Yang like masuk syurga Amin..

  27. Janda Formosa Formosa

    Janda Formosa Formosa14 hari yang lalu

    masuk kmna bun

  28. Eko Kuswanto

    Eko Kuswanto17 hari yang lalu

    semoga Allah SWT membalas kedzaliman dan kejahatan orang laki2 jaket putih dengan azab yg sangat pedih kecuali mau bertaubat.Aamin ya rabbal alamin sholuallamuhammad sholuallannabi.

  29. Nile jana Nile jana

    Nile jana Nile jana11 hari yang lalu

    Taubat juga gk bkln di trima

  30. Bekhumbung Tukak

    Bekhumbung Tukak18 hari yang lalu

    Mendingan nonton bokep asiikkk

  31. Palvin HSB

    Palvin HSB19 hari yang lalu

    saya mohon untuk pihak ANTV untuk tidak menayangkan acara ini karena acara ini sama sekali TIDAK MENDIDIK. acara ini hanya settingan dan membodoh bodohi orang. banyak adegan dan kata kata YANG TIDAK SENONOH untuk di DENGAR. saya mohon untuk menayangkan acara yang BERMARTABAT.

  32. Har Ji

    Har Ji19 hari yang lalu

    99% orang bermasalah semua

  33. Neza Octavia

    Neza OctaviaHari Yang lalu

    bener banyet

  34. Neza Octavia

    Neza OctaviaHari Yang lalu

    ya benar gk da yg lulus dapet jodohnya

  35. supii razif

    supii razif19 hari yang lalu

    Masukan penjarahan aja.

  36. Miskam Setiawan

    Miskam Setiawan20 hari yang lalu

    SY PIKIR" KOK ACARA INI NGGAK MENARIK YA. SOALNYA ADA SUARA YG DI SAMARKAN BILA DI ANGGAP RAHASIA. PDHAL DI STUDIO SEMUA ORANG DENGAR SCR UTUH APA YG DI UCAPKAN. TAPI UNT PENONTON TV.. SUARA DI BLUR..

  37. Sharma putri

    Sharma putri19 jam yang lalu

    Mungkin ada kata kata yg ga pantes di denger kak, jdi di sensor

  38. Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham20 hari yang lalu

    setinganya jangan terlalu kelihatan dong..

  39. Ella Rosabilia

    Ella Rosabilia20 hari yang lalu

    Bagus banget ngeven

  40. Ernis Jeppy

    Ernis Jeppy20 hari yang lalu

    setingan keliatan banget.heran gue..tiba tiba ada yg ibunya nonggol..ada yg bapaknya juga nonggol😂😂😂😂

  41. Dion Eron

    Dion Eron20 hari yang lalu

    KALO ADA ORANG SEPERTI RUDI RUACH DAN ARBI KENAPA SULIT SURUH KORUPTOR NGAKU DI SIDANG PENGADILAN!

  42. Ina ya

    Ina ya20 hari yang lalu

    ko cuman setenga setenga gk sampe selesai

  43. encex encexmusikchanel

    encex encexmusikchanel21 hari yang lalu

    Acara settingan 😂😂😂 Rina mencoba pergi karena salah satu pilihan kandidat adalah mantanya hadehhhh Acara kaga jelas, lebayyyy

  44. Selokan Mataram

    Selokan Mataram21 hari yang lalu

    Dimana ada uya disitu pengaturan di mulai

  45. Wiwin Gayatri

    Wiwin Gayatri22 hari yang lalu

    Di apusi podo seneng.... Wkwkkwkkwkwk....!!! Ora mendidik, gombal acara ini mah