AKU DIGIGIT 😭 MAKAN GURITA HIDUP HIDUP !!!

Komentar

  1. Verawati Irwanda

    Verawati IrwandaHari Yang lalu

    I geli banget nya

  2. Royatul janah

    Royatul janah3 hari yang lalu

    Ya ampun ka Jijik Banget😣🀒

  3. Rahma Wati

    Rahma Wati4 hari yang lalu

    Yang palinf banyak yang makan kak ricis sama kak aryes

  4. Wiwin Rahmawati

    Wiwin Rahmawati5 hari yang lalu

    Gaya gayaan sih

  5. Dhea Tasya

    Dhea Tasya5 hari yang lalu

    WOW

  6. Heny Setyaningsih

    Heny Setyaningsih7 hari yang lalu

    Kak ricis aku juga lagi makan gurita hidup di Korea

  7. Alzena Dara salsabila

    Alzena Dara salsabila7 hari yang lalu

    Kaka ricis berani banget si samagurita hidup

  8. dewi injayani gacha life

    dewi injayani gacha life8 hari yang lalu

    Kak ricis kok bisa makan gurita hidup

  9. Nurul hidayah mardiana

    Nurul hidayah mardiana8 hari yang lalu

    Itu mkan kesukaan sy tu , tapi sy makan kaki kaki nya je, kepalanya tak sebab ada tinta hitam tak suka, ia nya sedap.....πŸ˜‹, rasa nak mkn lagi tu.

  10. Muji Untung

    Muji Untung10 hari yang lalu

    Kak ricis kan kakak orang islam tapi kok kakak makan gurita emang kakak nggak takut dosa kan itu gurita mentah

  11. baheran syah

    baheran syah10 hari yang lalu

    Kak makan dong lovter

  12. zahidah yumnia sahla

    zahidah yumnia sahla11 hari yang lalu

    3:46 ka icis di gebuk sama gurita Nya

  13. Chealse Airin

    Chealse Airin11 hari yang lalu

    Enak itu kak icis

  14. niken hikaro

    niken hikaro12 hari yang lalu

    MasyaAllah,apa hewanya itu ngk kesakitan, di gigit dicabut seperti itu??

  15. niken hikaro

    niken hikaro12 hari yang lalu

    Menjijikan dan itu apa ngk namanya penyiksaan ke hewan ya, sama dg membunuh dg cara menyakiti sedikit demi sedikit

  16. ternyata filem ini nggak bagus Nama ina

    ternyata filem ini nggak bagus Nama ina12 hari yang lalu

    Kak ricis kakak sayang gak sama allah walau pun kakak terpaksa sama aja kak ricis gak boleh makan gurita hidup

  17. June Isilah

    June Isilah13 hari yang lalu

    Kak ricis beli dimana .yang suka like ya

  18. Desy Ristanti

    Desy Ristanti13 hari yang lalu

    Kak ricis emang gak takut?

  19. siti fatimah

    siti fatimah14 hari yang lalu

    Bang wildanya mana

  20. dina aprilia

    dina aprilia15 hari yang lalu

    Saya cinta allah

  21. shofiyulnovi novi

    shofiyulnovi novi17 hari yang lalu

    hi😝😝😝😝😝

  22. fadhila alifah

    fadhila alifah17 hari yang lalu

    kak dikorea mana

  23. Hasanah Nur

    Hasanah Nur17 hari yang lalu

    Kakak ricis beli di mana

  24. Uchan Thomastrans

    Uchan Thomastrans17 hari yang lalu

    Ricis jorok ,😫😫

  25. Mila channel

    Mila channel18 hari yang lalu

    emang kak ricis gak jijik apa aku aja jijik kak siapa yg sayang Allah SWT yg sayang like ya.... gk maksa kok

  26. fitri yani

    fitri yani18 hari yang lalu

    SiAPA YANG PERNA MAKAN GURiTA LiKE

  27. Natasya Amelia

    Natasya Amelia19 hari yang lalu

    Geli banget

  28. Rose ramadani

    Rose ramadani19 hari yang lalu

    Yg makan umi dan tim kok yg geli dan mangap2 aku.. seketika perutku langsung mules.. wkk

  29. KHA NAYA

    KHA NAYA20 hari yang lalu

    Keliatan nya enak banget kak guritanya.Bagi bagi ke netizen dong☺️Bercanda kok kak😚😍

  30. firdaus arfan pratama

    firdaus arfan pratama20 hari yang lalu

    Ricis kok brani

  31. Nyai Rahmawati

    Nyai Rahmawati21 hari yang lalu

    Siapa yang sayang Allah swt like dibawah gamaksa

  32. Adhi Asmadi

    Adhi Asmadi21 hari yang lalu

    Ria ricis beranibanget makan gurita hidup hidup

  33. chanel shinta anggi

    chanel shinta anggi22 hari yang lalu

    Kak rasanya gimana

  34. Atika Damayanti

    Atika Damayanti22 hari yang lalu

    enak gak makan nya gurita

  35. siti maryam

    siti maryam22 hari yang lalu

    iiiiijiji ka emang enak

  36. Nurul Huda

    Nurul Huda22 hari yang lalu

    Kak apa rasanya enak aku jijik liatnya tolong likeya....... πŸ‘‡πŸ˜‚

  37. Fachrul Fachrul roji

    Fachrul Fachrul roji22 hari yang lalu

    Karicis emang orang indonesia boleh makan cumicumi hidup

  38. chococreamy

    chococreamy21 hari yang lalu

    Lah kenapa gaboleh? Kan halal

  39. salsabilla official

    salsabilla official23 hari yang lalu

    kaya enak itu gurita

  40. khanza official

    khanza official23 hari yang lalu

    Semangattt kakak Riciss

  41. khanza official

    khanza official23 hari yang lalu

    Yang jijik sama gurita dan ga mau makan Like πŸ‘‡πŸ‘πŸ˜†

  42. khanza official

    khanza official23 hari yang lalu

    Aku sih jijik klo kalian

  43. Teguh Purnomo

    Teguh Purnomo24 hari yang lalu

    Itu bukan namanya sama aja menyiksa binatang ya?bukankah gak boleh ya kita nyiksa binatang?apalagi dengan cara perlahan2 begitu.... Menyembelih hewan kurban pun harus di pastikan dulu pisaunya harus beneran tajam atau masih belum tajam?untuk memastikan agar saat penyembelihan si hewan kurban tidak merasa tersiksa karena pemotongan yg perlahan2 karena pisau yg belum tajam.. lahh ini gurita hidup di makannya perlahan2 sampai dia benar2 mati total di dalam mulut???maaf kalo misalkan salah penyampaianπŸ™

  44. Tomi Muhammad

    Tomi Muhammad25 hari yang lalu

    Bang vazo lebay banget

  45. ArifWin Win

    ArifWin Win28 hari yang lalu

    Ria ricis hunting shequishy

  46. ArifWin Win

    ArifWin Win28 hari yang lalu

    Ria ricis hunting shequishy

  47. ArifWin Win

    ArifWin Win28 hari yang lalu

    Ria ricis hunting shequishy

  48. ArifWin Win

    ArifWin Win28 hari yang lalu

    Ria ricis hunting shequishy

  49. ArifWin Win

    ArifWin Win28 hari yang lalu

    Ria ricis hunting shequishy

  50. ArifWin Win

    ArifWin Win28 hari yang lalu

    Ria ricis hunting shequishy

  51. Lord Mobile

    Lord Mobile28 hari yang lalu

    OMG.😰😰

  52. Awwilia Channel

    Awwilia Channel29 hari yang lalu

    Boleh Tolong Subs Channel Ku Yaaak...Thank You #gakngemis #cumangasihtau #terserahkalian

  53. Moch Fauzan Fauzan

    Moch Fauzan Fauzan29 hari yang lalu

    Kak ricis engga jiji πŸ€”πŸ€”πŸ˜—πŸ˜›πŸ˜›

  54. Satria irama Bergitar

    Satria irama BergitarBulan Yang lalu

    Ria ricis πŸ‘ makan πŸ™

  55. Dj Asih

    Dj AsihBulan Yang lalu

    Muntah makan gituan mah😣😣😣😣

  56. Vania Putri

    Vania PutriBulan Yang lalu

    Kak itu enk gak sih πŸ€¨πŸ€¨πŸ˜πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  57. Ari teguh

    Ari teguhBulan Yang lalu

    Kak minta nomor telepon ???? Boleh ????? Plis!

  58. gema go

    gema goBulan Yang lalu

    Ricis memangnya enak

  59. Nanda Khan

    Nanda KhanBulan Yang lalu

    Astaga seram bangat

  60. ipah sari

    ipah sariBulan Yang lalu

    Bagaimana rasanya

  61. mukhtar alfarizy

    mukhtar alfarizyBulan Yang lalu

    ricis rasanya gimana sih

  62. Annissa Deana

    Annissa DeanaBulan Yang lalu

    Kak ricis kok berani banget sih aku aja liatin aja udah enek