Aksi Reptiler Australia Matt Wright Selamatkan Buaya

Komentar

  1. Enald Garuda V

    Enald Garuda V14 jam yang lalu

    Reputasi Matt Tak di ragukan lagi menjadi Pawangx buaya.. Dan kita lihat aja aksiX matt..Ketika beraksi dan Ber hasilkan Matt Menangkap buaya palu yg berkalung Ban.. Semoga Aja bisa.. Dan ketika Matt tak berhasil dan pulang kosong Tanpa Sebuah Hasil.. Maka Dari situ lah Reputasi Matt yg tak Di ragukan..menjadi Jatuh.. Hnya karna ulah Buaya berkalung ban Yg lagi Naik Daun ViralX..πŸ˜‚πŸ€£ Panji saja Menyerah di kibuli Buaya Palu..πŸ˜‚πŸ€­

  2. Ady Hunter

    Ady Hunter17 jam yang lalu

    Blm apes aj dia,steve irwin kurang jago gimana coba,ujung"nya apes jg di ujung ekor ikan pare.

  3. Siti Aisyah

    Siti Aisyah21 jam yang lalu

    Penyayang binatang Matt Wright

  4. Wawan Supriyono

    Wawan Supriyono21 jam yang lalu

    Reptiler Indonesia pada kemana ya...?

  5. Kurniawan

    KurniawanHari Yang lalu

    Alhamdulillah buayanya udah dilepas bannya sama Panji Petualang

  6. Andi Darmawan

    Andi DarmawanHari Yang lalu

    Klo buaya darat perlu di selamatin gak?

  7. Erin Nursaban

    Erin NursabanHari Yang lalu

    Kenapa gk diserahin sama panji?

  8. Gandar Widura

    Gandar WiduraHari Yang lalu

    Buaya yg dipalu kok gk ada d video

  9. Just Some Guy with a Mustache

    Just Some Guy with a MustacheHari Yang lalu

    Pawang Bule: nyelamatin buaya Buaya: *_apaan sih orang gue cuma pake ban grgr gatau berenang_*

  10. DeadpooL

    DeadpooL18 jam yang lalu

    Anjing🀣🀣🀣

  11. Satrio Ahmad

    Satrio Ahmad21 jam yang lalu

    Ngakak bangkee

  12. Gunawan Talamoa

    Gunawan TalamoaHari Yang lalu

    Matt Wright berada di kota palu untuk menyelamatkan buaya yang berkalung ban, Tapi yang ke tangkep mungkin bukan buaya yang berkalung , tapi buaya satunya.

  13. Laily Lailiyah

    Laily LailiyahHari Yang lalu

    Tembak aja buayanya nanti klo makan orang baru geger

  14. cor of the cot

    cor of the cotHari Yang lalu

    Mat begok

  15. Reza Patria

    Reza PatriaHari Yang lalu

    Masalahnya Buaya Berkalung Ban di Palu itu SUSAH di Rescue karena Malu2 Keluar karena Keramaian Warga yang nonton

  16. Bagus Dana

    Bagus Dana2 hari yang lalu

    Kok gag Dream Team ya yang nyelamatin buaya itu?

  17. Hendra Sk

    Hendra Sk2 hari yang lalu

    Semoga buayanya tertangkap, dan di undang di acara Hitam putih..

  18. Jarwati Wati

    Jarwati WatiHari Yang lalu

    Hendra Sk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. Waghe Ge

    Waghe Ge2 hari yang lalu

    Gua cari ban nya dimana?

  20. Jonatan Shb

    Jonatan Shb2 hari yang lalu

    Dr kecil gw ngidolain dia ni

  21. intan puspita

    intan puspita2 hari yang lalu

    panji gk ada apa2nya

  22. Jalan datar

    Jalan datar2 hari yang lalu

    Coba panji bisa ga kaya gitu..

  23. larasati Yanti

    larasati Yanti2 hari yang lalu

    Di sini banyak buaya darat juga yang harus diselamatkan biar ga banyak korban janda

  24. Safrudin dolago

    Safrudin dolago2 hari yang lalu

    Buaya Palu blum diselamatkan

  25. arjuna fujizaki

    arjuna fujizaki2 hari yang lalu

    Kalah ilmu pawang buaya indonesia. Wkwkwkwk

  26. Arbi Syarifudin

    Arbi Syarifudin2 hari yang lalu

    Bkn kalah ilmu tp kurang alat

  27. Riki Malik

    Riki Malik2 hari yang lalu

    Mungkin buayanya nggak bisa berenang mangkanya dia pake ban selama 4 tahun

  28. nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara2 hari yang lalu

    *Mr Matt Wright.......di tempat kami ada beberapa buaya yg selalu mencari mangsa dengan umpannya sendiri tolong di pindahkan ke rawa-rawa yg jauh dari pemukiman 🀣🀣🀣*

  29. Nab Chap

    Nab Chap2 hari yang lalu

    1:10 kalau kepeleset habis dah

  30. Rondi Round

    Rondi Round2 hari yang lalu

    ya ini contohnya penduduk negara maju AUSTRALIA

  31. Arifien Khensi

    Arifien Khensi2 hari yang lalu

    Buaya Indonesia Tak Semudah Buaya Eropa Ferguso...#Jadi Hati Hati Sajah Mr.

  32. Zildjian Amin

    Zildjian Amin2 hari yang lalu

    Si bolang kan udah ada sekarang buat film si Mamat aja...

  33. MDJ Marsan M. Latogia Togian Island

    MDJ Marsan M. Latogia Togian Island2 hari yang lalu

    BUAYA MENAKUTKAN SEWAKTU SY DIPALU MANCING πŸ˜ƒ

  34. bram mahaputra

    bram mahaputra2 hari yang lalu

    Kl perempuan yg komentar selamatkan aku dari buaya darat

  35. nisWantoro live

    nisWantoro live2 hari yang lalu

    Halo Matt... Perlu kamu pahami.. bahwa buaya Indonesia itu berbeda sekali... lebih liar, ganas dsn modus Loch??

  36. Bang dan

    Bang dan3 hari yang lalu

    Skak matt

  37. wira channel

    wira channel3 hari yang lalu

    hanya ada satu masalah dalam midi penyelamatan buaya berkalung ban dipalu, bnyakny warga yg menonton...

  38. AnakKOST gaming69

    AnakKOST gaming693 hari yang lalu

    Panji mana Panji

  39. Gaby Jade

    Gaby Jade3 hari yang lalu

    Langsung berhasil hehe

  40. ΰ²₯Κ–Μ―ΰ²₯

    ΰ²₯Κ–Μ―ΰ²₯3 hari yang lalu

    1:22 Hidup berdampingan sama buaya? Kayak nya nggak deh

  41. Arbi Syarifudin

    Arbi Syarifudin2 hari yang lalu

    Berdampingan utk tdk saling mengganggu n mnyakiti

  42. Karut Molek

    Karut Molek3 hari yang lalu

    Auto Content Matt Wbenar

  43. ridho baihaqi

    ridho baihaqi3 hari yang lalu

    0:50 kaya gitu kontainer? Wah... hebat juga ya net

  44. Chepy Abdul Ghopur

    Chepy Abdul Ghopur3 hari yang lalu

    Panji gak bakal ikut serta kah

  45. Rulida nadianti

    Rulida nadiantiHari Yang lalu

    lagi byk job dia😊apalgi ud punya siaran tv sendri pasti sibuk dia

  46. wibowo p

    wibowo p3 hari yang lalu

    Sayang , peyelamat lokal malah terkendala izinπŸ˜₯

  47. eddy purwanto

    eddy purwanto3 hari yang lalu

    coba panggil aku tak tembak g buaya buayaan wong aku juga capek jdi buaya darat😁😁😁

  48. Fajar Ullah

    Fajar Ullah3 hari yang lalu

    inti nya si pawang ga ikut berendem,tau2 hilangπŸ˜‚

  49. ARG channel

    ARG channel3 hari yang lalu

    Negara mereka maju karena mereka ngak pernah mau ditipu ama jin yg dikit dikit khodam lah, inilah itulah 😏

  50. Naufal Hidayat

    Naufal HidayatHari Yang lalu

    @ARG channel cari tumballl 🀣🀣

  51. Wan

    WanHari Yang lalu

    Ooups🀭

  52. ARG channel

    ARG channelHari Yang lalu

    @Naufal Hidayat di indonesia disaat ada buaya yg muncul mereka pada berasumsi kalau buaya itu lagi nyari saudaranya yg manusia πŸ˜‚πŸ˜‚

  53. Naufal Hidayat

    Naufal HidayatHari Yang lalu

    Wkwkk, nyindir yg suka main pesugihan

  54. Decky Mebri

    Decky Mebri3 hari yang lalu

    Luar biasa

  55. Azhar Nazmi

    Azhar Nazmi3 hari yang lalu

    Nggak ke bayang kalo di gigit

  56. Date Masamune

    Date Masamune3 hari yang lalu

    Kalau dulu Rob Bredl yang paling terkenal

  57. Saesario Lisenty

    Saesario Lisenty3 hari yang lalu

    Steve irwin would've been very proud of you mate..

  58. T h e 0 T h e 0

    T h e 0 T h e 03 hari yang lalu

    *#Tengkyu** Mr.*

  59. Duo Trump

    Duo Trump3 hari yang lalu

    Met kalau uda kelar nangkap buaya selesai...mmpir ke rumah,nangkep nyamuk

  60. Grab 1

    Grab 13 hari yang lalu

    Memang harus kafir yg nyelamatin buaya haram tersebut...

  61. Daffa Putra Fahrezi

    Daffa Putra Fahrezi3 hari yang lalu

    Apasih autis

  62. Rasyid Ridho

    Rasyid Ridho3 hari yang lalu

    Maksudnya?

  63. Angga Pratama Febri

    Angga Pratama Febri3 hari yang lalu

    Reporternya cantik kalo pake jilbab

  64. Aldi Alvaro Winata

    Aldi Alvaro Winata3 hari yang lalu

    Horee akhirnya buaya terselamatkan dari ban berkalung

  65. Keken Amjad2018

    Keken Amjad20183 hari yang lalu

    Ngapain itu si MU wkwkkw

  66. Dody Pradana Eryanto

    Dody Pradana Eryanto2 hari yang lalu

    Keken Amjad2018 si teman justin

  67. adian ok

    adian ok3 hari yang lalu

    Matt wrigth ada youtube gak? Kalo dia tinggal di indo indo auto tajir, auto masuk tv, auto trending

  68. vicky pro

    vicky pro3 hari yang lalu

    Cok beritanya gak lengkap, sorry dislike. πŸ‘Ž

  69. Rasyid Ridho

    Rasyid Ridho3 hari yang lalu

    Maunya gimana?

  70. isam Vivo

    isam Vivo3 hari yang lalu

    Yang sulit itu mencari buayanya di dlam sungainya

  71. froszbites cave

    froszbites cave3 hari yang lalu

    Panji versi australia

  72. HENRA PATTINJO

    HENRA PATTINJO3 hari yang lalu

    Cocok kalau ke Indonesia disini banyak buaya yang mau diselamatkan,. Buaya darat juga banyak

  73. adi septian

    adi septian3 hari yang lalu

    Jaman old si steve sama rob

  74. Daniel

    Daniel4 hari yang lalu

    Meanwhile panji lagi lari2 di mal pakai kolor doang

  75. Arbi Syarifudin

    Arbi Syarifudin2 hari yang lalu

    Panji udh prnah tp gagal krna kurang alat dan buayanya gmau muncul krna bnyak warga