Aksi Presiden Jokowi Naik Truk Coba Tol Ngawi - Kertosono

Komentar

  1. Recky Sudy

    Recky Sudy12 hari yang lalu

    Mantap Pak. Jokowi

  2. Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 8623 hari yang lalu

    Pak president ngontrol tol naik truck engga pilih2 mobil pak president keren beken pokonya🙏🙏🙏👍👍👍💟💟💟🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  3. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky27 hari yang lalu

    Ya aLlah. Lindungilah pk jokowi..

  4. helman ritonga

    helman ritongaBulan Yang lalu

    Truk R 1 😁😁😁

  5. Arsa Bagelan

    Arsa BagelanBulan Yang lalu

    Emang pas 2014 2024 pajokowi eman ning rayat

  6. Nova Pesek21

    Nova Pesek21Bulan Yang lalu

    Presiden paling bahagia sedunia. Sht slu nggeh pak

  7. Sujiono Geo

    Sujiono GeoBulan Yang lalu

    Malu apa bos ku canter pilihan no.1 hdx raja oferload di kelas 4000cc

  8. Tuti srimawati Tuti

    Tuti srimawati TutiBulan Yang lalu

    INI Nih Emang Presiden Yg sangat Amanah langsung NGECEK ketempat yg dituju Hasil Presi den emang Kerjanya Nyata Kerja Kerja&Kerja terus makanya jangan Suka Nyinyir sama Presiden Jokowi.!!

  9. Indri Nada

    Indri NadaBulan Yang lalu

    buat pendukung Wowo...lihat tuh...jalan dmn2 udah cakep itu semua karena pak de Jokowi

  10. Tomi Jehani

    Tomi Jehani2 bulan yang lalu

    Presiden ku yg super hebat.gbu

  11. Kasminem Siswotaruno

    Kasminem Siswotaruno2 bulan yang lalu

    Dipinpin bpk jokowi benar benar maju ..berubah total ...jos 👍

  12. Kasminem Siswotaruno

    Kasminem Siswotaruno2 bulan yang lalu

    Brunei mantul bpk jokowi

  13. MR•ცҽɑղժヅ

    MR•ცҽɑղժヅ2 bulan yang lalu

    Hahaha😂😂😂 lucu pak President naik truk hahahaha😂😂😂😂

  14. Nikko Bagus Susilo Kawasaki Ninja jari jari

    Nikko Bagus Susilo Kawasaki Ninja jari jari2 bulan yang lalu

    Oleng in pak.. 🤘🤘🤘🤘😍🇮🇩 jhos presidenku

  15. Ahmad bayu Ahmad bayu

    Ahmad bayu Ahmad bayu3 bulan yang lalu

    Terus kn pak presiden jln nya sdh bagus, semoga indonesia tdk kalah dengan malaysia, smoga pk jokowi mmperbaiki jln di indonesia smpay kepelosok desa

  16. Agus Hide01

    Agus Hide013 bulan yang lalu

    Pengen ngakak takut di penjara 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  17. Raditya Hoho

    Raditya Hoho3 bulan yang lalu

    Terngakak deh.. Paspampres yg biasa ngawal mobil keren kali ini kawal truk

  18. Berani Berhijrah

    Berani Berhijrah3 bulan yang lalu

    SEUMUR HIDUP TETAP MR. JOKIWI BROOO

  19. Arif Ktb

    Arif Ktb3 bulan yang lalu

    Canter tetap didepan

  20. Christian Brahmanendra

    Christian Brahmanendra4 bulan yang lalu

    Kapan lagi paspampres ngawal truk

  21. indi selfi

    indi selfi5 bulan yang lalu

    Presiden terbaek

  22. Alpin Alpin

    Alpin Alpin5 bulan yang lalu

    Inilah peresiden kita semua persiden terhebat persiden merakyat

  23. Mas ri

    Mas ri5 bulan yang lalu

    Bangga bangun jalan Tol prabayar...... seharusnya MALU

  24. bagus 99

    bagus 995 bulan yang lalu

    Selamat dan sukses selalu Enggeh pak Joko Widodo utk membangun NKRI💪💪🙏

  25. Wawan Oktomanjaya

    Wawan Oktomanjaya5 bulan yang lalu

    Jaman jokwi smua dlm perbaikan infrastruktur

  26. syaqila qila

    syaqila qila5 bulan yang lalu

    Yg bilang pencitraan itu manusia sirik

  27. Siti Mutrofin

    Siti Mutrofin5 bulan yang lalu

    Pak jokowi memang hebat 2 periode lg, yg nyinyir piker mburi

  28. CHEZIA MAYA68

    CHEZIA MAYA685 bulan yang lalu

    Kami tgl 28 ziaroh wali di gunung jati lewat jln tol ini wow hebat tenan jln mulus lancar Nah kembali nyoba jln yg bukan tol aduh.......macet 4 jm di magelang Nampak banget senang lewat jln tol Ya alloh semoga bpk jokowi sukses merampongkan tugasnya Bangun tol sabang sampei meraoke amin.....

  29. CD Bajakan

    CD Bajakan5 bulan yang lalu

    Presiden RI yang tak pernah kenal lelah dan selalu ingin turun sendiri demi rakyat tercintanya.. lanjutkan Pakde, jangan lupa selalu membahagiakan Rakyatnya dan selalu diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT.. ammiinn

  30. Hendi Hidayat

    Hendi Hidayat5 bulan yang lalu

    Jujur bangga sih pembangunan lebih luas dan merata...tapi 1...bapak bilang bandara raden inten 2 di lampung bisa internasional pada tahun2018...tapi sampai skrg2019 saya masih belum bisa menikmati janji bapak itu... Tapi tetap saya pilih n dukung bapak jokowi

  31. Rantau Formosa

    Rantau Formosa5 bulan yang lalu

    Yg bilang pak presiden jokowi pencintraan.. Mata hatinya buta selamanya Aamiin ya robbal alamiin.

  32. yatee YATEE

    yatee YATEE5 bulan yang lalu

    yg bilang tol gak ada gunanya biar gak lewat jalantol biar naik pesawat jalan tol buat orang yg rendah ygmau cepat biar gan macet insa alloh bermanfaat buat rakyat ygsehat

  33. opi Rizky Ramadhan

    opi Rizky Ramadhan5 bulan yang lalu

    Jokowi mimpin terus biar indonesia maju lanjutkan seratus periode

  34. Muhammad Rusli

    Muhammad Rusli5 bulan yang lalu

    Supir Truk nya pasti grogi nih, sebab truk nya di kawal Paspampres karena Presiden Jokowi Numpang di truk nya.

  35. Muhammad Rafly

    Muhammad Rafly5 bulan yang lalu

    Yanv punya truk dan supirnya senang bget tu

  36. Ahmad Ahmad

    Ahmad Ahmad5 bulan yang lalu

    Kerja mbangun dn kerja demi anak cucu bangsa tpi msih di cela

  37. ماما رضية

    ماما رضية5 bulan yang lalu

    Ber puluh " thn aku di negara orang ku sangat " bangga negara kita apa lagi president ya bp jokowi mkasih bp moga sehat terus Panjang umur bisa mengamanah kn negara kita ayem tentrem terus aammin Dari katar selalu berdoa agar negara kita selalu optimis optimis aamiin"""?

  38. wanto paju

    wanto paju5 bulan yang lalu

    Presidennya gak jaim, naik truk mantap

  39. Prihatini Ayu Prihatini

    Prihatini Ayu Prihatini5 bulan yang lalu

    Hebat pak jokowi jln tol trs yg di bangun tar di catat oleh sejarah, ,jngn perhatiin rakyak kecil ,itu ga penting,

  40. Effendi Raffa

    Effendi Raffa5 bulan yang lalu

    Jos pak e. Baru sekarang presiden naik dump truck