Akhirnya!! TEDDY Mengaku JUJUR Dihadapan PENY!DlK? RIZKY FEBIAN : Minta Doanya Untuk Semuanya

Komentar

  1. A Z GAMING PRO

    A Z GAMING PRO3 hari yang lalu

    Ntaps

  2. Kiki Joki

    Kiki Joki3 hari yang lalu

    Alangkah baiknya si tedi undang ke acara uya kuya biar di hipnotis, biar tau perkataan jujurnya kaya gimana

  3. Nova Naramesakh

    Nova Naramesakh4 hari yang lalu

    Knpa ya setiap barang yg dipakai tedy hrus ad warna merah?🤔🤔🤔

  4. Rizka Agustina

    Rizka Agustina4 hari yang lalu

    Deng atuh da maot mah ku allah di maotken na ge, tos takdir na

  5. Kafir Jujur

    Kafir Jujur4 hari yang lalu

    Gak jelass ngntot

  6. Tokek Bugel

    Tokek Bugel4 hari yang lalu

    Tedy disatuin sel ama saipul jamil aja ..biar lancar buang air besar. .

  7. ANAK KAMPUNG

    ANAK KAMPUNG4 hari yang lalu

    wah

  8. isqwn saluran

    isqwn saluran4 hari yang lalu

    Selalu ada warna merah setiap tedi d liput.

  9. Hari Legowo

    Hari Legowo4 hari yang lalu

    Teddy ngilmu, foto dia pke peci dan yg enggak kharismanya brbeda

  10. MR PAKBOY

    MR PAKBOY5 hari yang lalu

    Pecinya kadang warna merah, kadang warna hitam

  11. albyour bae

    albyour bae5 hari yang lalu

    Clickbait mulu

  12. Jiah Najiah

    Jiah Najiah5 hari yang lalu

    Apa sih.. Aku gngerti apa masalahnya..

  13. Yanisa Afuah Defriva

    Yanisa Afuah Defriva5 hari yang lalu

    Htihati nanti polisinya kenaa santet jg sama si teddy biar polisinya nurut apa kata si teddy!!:)

  14. Dewi susilawatie

    Dewi susilawatie5 hari yang lalu

    Emm

  15. ahmad dendi

    ahmad dendi5 hari yang lalu

    Dari pada mengurusi urusan orang mendingan urus diri sendiri saja lah capek capek buang energi positif dan membangkitkan energi negatif. Mending urus diri sendiri aja urusan kalian banyak lagi yang belum selesai ngapain ikut mengurus urusan yang mereka tidak kenal degan kita.

  16. Totok Hariyanto

    Totok Hariyanto5 hari yang lalu

    Mnusia kui bkle mtiii mti kok y di kon optopsi oj nyeksoo myett saknne deknne y ongn tenggg

  17. MoKas Channel

    MoKas Channel5 hari yang lalu

    Ibu dari teh Lina... Lahiran ngga dikabarin Sakit ngga dikabarin... Kan Tolol lu Ted...

  18. BELAJAR mancing BEKASI Channel

    BELAJAR mancing BEKASI Channel5 hari yang lalu

    Smoga kebenaran cepat terungkap 🤲 Turut berduka smoga mendiang teh lina ditrima disisi nya yg maha kuasa amiinn 🤲

  19. Chols Production

    Chols Production5 hari yang lalu

    MENYIMAK SAJOOO.. YUK MAMPER KRUMHKU

  20. Ghalih Putra

    Ghalih Putra5 hari yang lalu

    Azab nya cpt

  21. Hamida Malang

    Hamida Malang5 hari yang lalu

    Yg setuju si tedy kudu disantet modar.hidup ini penh santet sobat

  22. Ewik Dekil

    Ewik Dekil5 hari yang lalu

    Kyk nya itu dr penerawangan sya.. wallahu a'lam bisowab

  23. Alifcosmo

    Alifcosmo5 hari yang lalu

    Semoga gak seperti kasus mirna yang memakan waktu lama, semoga di percepat segala urusan nya supaya alm.lina bisa di kebumikan kembali.

  24. traditional instinct

    traditional instinct5 hari yang lalu

    Smg lekas terungkap

  25. Joealim Alqaeda

    Joealim Alqaeda6 hari yang lalu

    Si teddy ini kerja nya apa sih?

  26. Imam Hadi

    Imam Hadi4 hari yang lalu

    Mau ngasih kerjaan y

  27. Angga Rahmadani

    Angga Rahmadani6 hari yang lalu

    Buat tumbal si teddy itu.. Bilang tetangga gue

  28. Imam Iska

    Imam Iska6 hari yang lalu

    Mending dibahas tuh yg maling uang rakyat triliunan

  29. Yuk Jalan Bareng

    Yuk Jalan Bareng6 hari yang lalu

    Ada kejanggalan ada sesuatu pengasihan

  30. kempot lemot

    kempot lemot6 hari yang lalu

    Panggil uya kuya atau ferdiyan aja sih..

  31. Egries Handoyo

    Egries Handoyo6 hari yang lalu

    Anaknya pngen liat riwayat mnggalnya ko ga dksih liat tanda tnya besar..!!!

  32. Ayah Attayya

    Ayah Attayya6 hari yang lalu

    Ketauan jg ya.....a

  33. Abdul Qodir

    Abdul Qodir6 hari yang lalu

    Mana jujurnya 👎👎👎👎

  34. Nostalgia Anime

    Nostalgia Anime6 hari yang lalu

    Pengisi suaranya mirip pengisi suara jejak si gundul di Trans7

  35. Haris Maulana

    Haris Maulana6 hari yang lalu

    Suara mimin kayak suara tinta imaji

  36. Nok Ahmad

    Nok Ahmad6 hari yang lalu

    hanya teddy dan allah yang tau kejadian nya seperti aapa😥,,,,

  37. Muhammad Ariel

    Muhammad Ariel6 hari yang lalu

    Minti diinyi intik simiinyi ALAH BACOT!

  38. Playlist Film Terbaik

    Playlist Film Terbaik6 hari yang lalu

    Belum terungkap udah banyak sok sok ngebenci, mentang" dicurigai netizen langsung sok tau bgst. Tunggu kebenaran dulu BGST

  39. Ger Ram

    Ger Ram6 hari yang lalu

    Seujon

  40. Politikus Bola

    Politikus Bola6 hari yang lalu

    Gileeee

  41. denggomez zet

    denggomez zet6 hari yang lalu

    haram buat lho pke peci ted..so alim..dsar lho.peci tu buat solat..bkn buat ngbunuh orng.

  42. Ade Kiki

    Ade Kiki6 hari yang lalu

    Dari muka si monyet. Iatri meningal dari raut muka nya ga ada kliatan rasa khilngan. Kya biasa aja sih. Nama jga numpang harta sih

  43. Syahrul Friza

    Syahrul Friza6 hari yang lalu

    Netizen tolol. Nunggu hasil otopsi kek mana maen koment" penjarain tedy. Pantes negara kaga maju" lebih seneng ngurusin idupnye orang gitu.

  44. Selviana Mega

    Selviana Mega6 hari yang lalu

    Ted.Kapan loe mampus?

  45. Ncang Kardun Pribumi

    Ncang Kardun Pribumi6 hari yang lalu

    Udah tau si Alm...dah gak Mao berdampingan lg ma Sule mantan suami...nikah kawin lg ma pujaan hati keadaan puber si Alm... Dateng ajal hidupnya di dunia begini... Bener apa salah penilaian Haq dari Alloh azza wa jalla....kasiannya yg nyimak jd PENONTON PEMIRSA...!!!!!

  46. Diandra Riani

    Diandra Riani6 hari yang lalu

    MANA PENGAKUAN TEDDYNYA? DASAR PENIPU YG PUNYA CHANNEL INI!!!

  47. Najmul Haq

    Najmul Haq6 hari yang lalu

    Knpa gk fi hiptonis aja tu si tedy biar bisa jujur

  48. Anjar Channel

    Anjar Channel6 hari yang lalu

    Pansos lu ted

  49. Titoz Sadewa

    Titoz Sadewa6 hari yang lalu

    Kaya kue tok

  50. angler iqbal

    angler iqbal6 hari yang lalu

    Suaranya kok mirip jejak si gundul ya

  51. King Zein

    King Zein6 hari yang lalu

    Teddy lelaki beruntung diatas penderitaan orang.. smoga ibadah mu diterima Allah tedi

  52. Nico Purba

    Nico Purba6 hari yang lalu

    Yg paling menderita dari kasus ini adalah si bayi yg baru berumur 2 bulan. Kasihan kau bintang...

  53. Neneng Murningsih

    Neneng Murningsih6 hari yang lalu

    Semoga cepat terbongkar apa penyebab kematian lina

  54. Jojokosasih

    Jojokosasih6 hari yang lalu

    Yg setuju Teddy dimasukin ke sel nya reynhard . LIKE!!!

  55. MAS KUCEL

    MAS KUCEL6 hari yang lalu

    Pakaian yg di pakai tedi serba merah . Dan jreng . Jelas2 ini dah janggal

  56. qurotul aini

    qurotul aini6 hari yang lalu

    Gua nontonya pake kecepatan 1,5x biar cepett 😂😂😂

  57. Alby Anak Kosan Tembalang

    Alby Anak Kosan Tembalang6 hari yang lalu

    Itu kalo tuduhannya gak bener gmn itu, yg sukanya nyinyir mungkin kelak kamu akan berada pada posisi yg dinyinyir

  58. Rudi Rudi

    Rudi Rudi6 hari yang lalu

    Mungkin ngga se wajarnyalah kematihan lina

  59. Usman

    Usman6 hari yang lalu

    Mending jangan di ungkit2 biar almarhumah tenang di sana, Doakan saja.

  60. Irma Rosliana

    Irma Rosliana6 hari yang lalu

    Kok selalu pake barang yg ada warna merahnya ya?

  61. Yanto Hermawan

    Yanto Hermawan6 hari yang lalu

    allah ga tidur segimanapun kamu menutupi kebohongan pasti terbongkar..🙏🙏 yang sayang allah 👍👍