AKHIRNYA SATISFYING TERBAIK NOVEMBER 2019

Komentar

  1. Adam Ramadhan

    Adam Ramadhan5 jam yang lalu

    Bang ngomong nya alay banget suee🤐

  2. maura maurin tv

    maura maurin tv6 jam yang lalu

    Sama kaya bulan kelahiran ku november tapi aku tanggal 2 Yang lahir november like ya g maksa

  3. fros gembel

    fros gembel7 jam yang lalu

    tapi jangan lupa like jempolnya di bawah

  4. fros gembel

    fros gembel7 jam yang lalu

    sapa punya ff

  5. Aku Padamu

    Aku Padamu7 jam yang lalu

    Hadeh nih org ngapain

  6. Free Player

    Free Player9 jam yang lalu

    Gk aku skip. . Tp auto jempol bawah Reaksi apa itu??, reaksi malas, ngantuk, pura2 kagum Kok ya trending. .

  7. Ngakak online

    Ngakak online15 jam yang lalu

    11:07 What membajak sawah?

  8. Ngakak online

    Ngakak online15 jam yang lalu

    IDreporterr yang cuma bisa ngeriect

  9. Muhammad Rendi

    Muhammad Rendi15 jam yang lalu

    Video aph nh gk jls bgt

  10. DRGN Lee

    DRGN Lee16 jam yang lalu

    saya hari ini ulth

  11. WARRIOR GAMING

    WARRIOR GAMING16 jam yang lalu

    Hate komen dimana mana,kalo ngga tertarik ya ngga usah nonton!

  12. Pangjang Wibowo

    Pangjang Wibowo17 jam yang lalu

    Garing garing garing gk kreatif

  13. fifin yun a love you

    fifin yun a love you18 jam yang lalu

    Lagu pembukaan nya itu lagu ap kak

  14. Farhan Juliansa

    Farhan Juliansa18 jam yang lalu

    Main ff donk plis gaming sekali2 tau bang Me.subcriber abang

  15. ansela cute

    ansela cute18 jam yang lalu

    👏🏻

  16. Vian Ra

    Vian Ra20 jam yang lalu

    Enak dilihat dimata

  17. Capcay Chanel

    Capcay Chanel22 jam yang lalu

    Apa,an.konten kaya emang GK ada yg lain apa GK ada waedahnyaaaa

  18. vina channel

    vina channel22 jam yang lalu

    Ngantuk cukk ngeliatnya:D

  19. vina channel

    vina channel22 jam yang lalu

    Ngantuk cukk ngeliatnya:D

  20. YRO banvita

    YRO banvita22 jam yang lalu

    Apaan sih anjay...👎👎

  21. Ali Imron

    Ali Imron22 jam yang lalu

    Miris

  22. ierce febrio

    ierce febrio22 jam yang lalu

    Ga guna njing gue nonton lu:v

  23. WAFA SYAEFUL HAQ

    WAFA SYAEFUL HAQ22 jam yang lalu

    Baru awal vidio aja udah kocak

  24. Valentino Fishing

    Valentino Fishing23 jam yang lalu

    Konten apasi cok 🤣

  25. Pratama Suhendar

    Pratama Suhendar23 jam yang lalu

    garing boi

  26. Banyu Langit

    Banyu Langit23 jam yang lalu

    Garing cuk

  27. Banyu Langit

    Banyu Langit23 jam yang lalu

    Konten gk jelas tp subcrube nya ko kok bnyak,, anehhh

  28. Yukito Mizune

    Yukito Mizune23 jam yang lalu

    1:50 w agak ngilu ngeliatnya habisnya w takut jarinya kepotong 😖😖😖

  29. RAFII channel

    RAFII channelHari Yang lalu

    Ga jelas

  30. nurul ataya

    nurul atayaHari Yang lalu

    Emang bisa yaa mas hatinya pecah erere

  31. Games EXE

    Games EXEHari Yang lalu

    Alaynya

  32. Bunga Mawar

    Bunga MawarHari Yang lalu

    Garing

  33. Ar. p

    Ar. pHari Yang lalu

    gaje

  34. Chetsy Rogahang

    Chetsy RogahangHari Yang lalu

    Bang main jelangkung😉

  35. Bambang Wibowo

    Bambang WibowoHari Yang lalu

    Pasukan wifi like

  36. Chaellz SC

    Chaellz SCHari Yang lalu

    Lahh gua kira gua doang yg gedek , ternyata banyak 😅 Trending oh trending 🥀

  37. Samuelleola

    SamuelleolaHari Yang lalu

    Balikin 14 menit ku bgsttt

  38. GalvinTamvan 849

    GalvinTamvan 849Hari Yang lalu

    Kira lagu intronya salah apa

  39. Endang Sri

    Endang SriHari Yang lalu

    dia yg ngereact aje ngantuk gess, gmn yg liatnya😢 niat cari hiburan malah jd ngantuk masaa

  40. Nazril Ilham

    Nazril IlhamHari Yang lalu

    Bang gak main minecraft lagi

  41. asep nurawan sutono

    asep nurawan sutonoHari Yang lalu

    Thumbnail macem apa

  42. Rahmat Gunawan1972

    Rahmat Gunawan1972Hari Yang lalu

    Itu tisu bukan lenget anjirr tapi di msukin cseee:(

  43. Ieisush hdieieueh

    Ieisush hdieieuehHari Yang lalu

    Siapa yang lahir bulan agustus santai gak ngemis santai

  44. Darmawi Dulhi

    Darmawi DulhiHari Yang lalu

    Gua juga bulan november ultanya

  45. Riza Azhar

    Riza AzharHari Yang lalu

    Kalo bkin vdio bginian tu yaudah vdionya doang gausah pake d react sgala lah ganggu klo nnton

  46. Riza Azhar

    Riza AzharHari Yang lalu

    Nyesel gua nonton garing banget yutuber ini

  47. Ghana Pradipta

    Ghana PradiptaHari Yang lalu

    Busuk

  48. Wina Heriana

    Wina HerianaHari Yang lalu

    Kak ngomong nya jangan kasar dong

  49. Zlec_ Gacha

    Zlec_ GachaHari Yang lalu

    Bg jangan satispaying mulu napa

  50. RAYHAN .M

    RAYHAN .MHari Yang lalu

    Siapa yang lahir november.... saya nov

  51. Yoga Faturahman

    Yoga FaturahmanHari Yang lalu

    Dijamin ngantuk

  52. Andi Ryant17

    Andi Ryant17Hari Yang lalu

    gw nonton bangun tidur ngantuk lagi bngsad:'(

  53. Juan Syah

    Juan SyahHari Yang lalu

    Ulang tahunya sama bang aku 10 november

  54. NotBc GT

    NotBc GTHari Yang lalu

    Bang bagi akun gt nya dong

  55. Aufal Syahrullah

    Aufal SyahrullahHari Yang lalu

    pen ngomong kasar ae ajg

  56. henny sinaga

    henny sinagaHari Yang lalu

    o==[]======> di jual pedang 5 like=k

  57. Elim TV

    Elim TVHari Yang lalu

    Lo yang alai bukan orangnya yang banyak gaya😼😼😼

  58. •RIZKAN GAMING•

    •RIZKAN GAMING•2 hari yang lalu

    bacot

  59. Ilham Madani

    Ilham Madani2 hari yang lalu

    Gaes guys gas gus ges

  60. Amir Al mansah

    Amir Al mansah2 hari yang lalu

    Ada LG bocah kaya gini

  61. ella Kat

    ella Kat2 hari yang lalu

    Comel bangat anjingnya di kasih mandi