AKHIRNYA PUNYA HARLEY!!!

Komentar

  1. TAULANY TV

    TAULANY TV4 bulan yang lalu

    Ayo dijawab pertanyaannya berapa kira-kira harga harley nya? Ada hadiah buat yg jawab dengan benar..

  2. Jarwadi Jarwadi

    Jarwadi Jarwadi2 bulan yang lalu

    400 bang andree

  3. Yuan Eka Official

    Yuan Eka Official2 bulan yang lalu

    1,5M mas andre

  4. torna wan

    torna wan2 bulan yang lalu

    Kan Bang Andre sendiri sdh nawar deal 400an ya terusss salaman

  5. Putra Jlegi

    Putra Jlegi2 bulan yang lalu

    30 juta Mas andre๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  6. pra hara

    pra hara5 menit yang lalu

    Ta kira jodi motovloghd... ๐Ÿ˜…

  7. Joni Sudrajat

    Joni SudrajatJam Yang lalu

    harga nya 500 juta . nego nya buat lucu lucu an aja yg pak haji

  8. Ivan Saragi

    Ivan Saragi6 jam yang lalu

    800 jt om

  9. Nur zahri

    Nur zahri18 jam yang lalu

    6:00 nah ini baru tawar menawar yg real ! Haha

  10. ikbal kw

    ikbal kw22 jam yang lalu

    dirumah gua kek gitu ada seratusbiji bang

  11. Wandi Gam

    Wandi GamHari Yang lalu

    prer

  12. Rendy Wang

    Rendy WangHari Yang lalu

    beli motor hasil dari youtube ya om andre. hehehe

  13. matlis sbj

    matlis sbjHari Yang lalu

    Sebagai pablik figur lain kali kalau test ride di jalan raya pakai helm, setidaknya bisa jadi edukasi buat yang nonton. Kalau idolanya terlihat keren dengan helm, secara alam bawah sadar menghipnotis penggemarnya ikutan pakai helm juga.

  14. REBARTIM 69

    REBARTIM 69Hari Yang lalu

    Sombongnya Mas Andre...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ #like

  15. Sadewo Dewo

    Sadewo Dewo2 hari yang lalu

    Muanteep mantuull Bang Andre. . jadi pengen punya Harley nie hehehe. . .

  16. Febri Nosar

    Febri Nosar2 hari yang lalu

    Klo jalan pake helm bang ๐Ÿ™ƒ

  17. ARDI praya

    ARDI praya2 hari yang lalu

    Seratus tujuh puluh lima juta (Rp. 175.000.000)om ANDRE..

  18. Ruddy Rey

    Ruddy Rey2 hari yang lalu

    Konten ria adalah pilihan tpt bagi artis.. ๐Ÿคฃ

  19. Yuddy Wahyuddy Dimitry

    Yuddy Wahyuddy Dimitry2 hari yang lalu

    hibahin MoGe kemari bang andre...hehehe

  20. mama akil Akil

    mama akil Akil2 hari yang lalu

    OM ANDRI SAYA NAKAI DARI SERANG BANTEN. PENGGERMAR TALK SHOW. SAMA OVJ. MAU TANYAK SOAL PENAWARAN TADI TUH SETINGAN GAK. HARGA MOTOR 500 DI TAWAR 550. OM ANDRI PENJUAL GAK MAU. MALAH MINTA 450. DI TAWAR LAGI SAMA OM ANDRI. 500 .EH MALAH OM ANDRI PENJUAL NYURUH 400. BINGUNG SUMPAH

  21. Yani Yeni

    Yani Yeni3 hari yang lalu

    Harganya 600 juta..

  22. raja jaya

    raja jaya3 hari yang lalu

    bunyi nya jelek

  23. Syaiful Ipoel

    Syaiful Ipoel3 hari yang lalu

    Salam kenal bang andre maaf baru nyimak vidio ini,mw promo in motor matic terbaru merk LAMBRETTA liat-liat aj dlu shroom nya beralamat didaerah ampera Raya Jakarta Selatan....

  24. Nur Din

    Nur Din4 hari yang lalu

    Seperti motor fed jadul.. , di belakang rumah..

  25. Nyoman Sunada

    Nyoman Sunada4 hari yang lalu

    Orang kaya mah bebas

  26. DJ KIZO

    DJ KIZO6 hari yang lalu

    Jangan huluk.massss.. kasih nama buaya aja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  27. Ade santoso

    Ade santoso6 hari yang lalu

    Inget film kiamat sudah dekat.

  28. Kyu Hazama

    Kyu Hazama6 hari yang lalu

    Baru beli kok udh bilang tempat langganan wkwk

  29. Laskar Ratulaa

    Laskar Ratulaa7 hari yang lalu

    Seru kalo Ada Abang Andre,,bikin Ketawa melulu

  30. Irsyad 92

    Irsyad 927 hari yang lalu

    Mantaap... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  31. K7RIE

    K7RIE8 hari yang lalu

    Garasinya cakep.

  32. Andi Oke

    Andi Oke8 hari yang lalu

    Hahhahaha, ga dimana mana masih ngelawak aja, sukses trus om andre tau ya nih

  33. Mas Bejo

    Mas Bejo8 hari yang lalu

    Patrick aja kalah ๐Ÿ˜†

  34. Muhammad Rifqi

    Muhammad Rifqi8 hari yang lalu

    Tanah 15 hektar

  35. Muhamad Supriyadi

    Muhamad Supriyadi9 hari yang lalu

    Mantaf pak andre

  36. Rusdihan detox bright21

    Rusdihan detox bright219 hari yang lalu

    Mantappp semoga ketularan om Andre punya Harley

  37. Wandra Hermawan

    Wandra Hermawan9 hari yang lalu

    itu baju ya mas andre patas ya tulisannya ehhehehehe T ya di ilangin mntap

  38. Windi Sumarna

    Windi Sumarna9 hari yang lalu

    Haji kok pakek kalung Rante Allah melaknat laki laki yang menyerupai perempuan, maupun sebaliknya Kalung, gelang, anting itu perhiasan perempuan

  39. Windi Sumarna

    Windi Sumarna4 hari yang lalu

    @anto stress memang cuma ngakak yang lu bisa Cetek sih otak lu Dangkal!

  40. anto stress

    anto stress4 hari yang lalu

    Wkwkwk ngakak dahhh

  41. Windi Sumarna

    Windi Sumarna4 hari yang lalu

    @anto stress agama diatas ideologi Pancasila yang buatan manusia Persetan Pancasila Agama yang paling utama

  42. anto stress

    anto stress4 hari yang lalu

    Apa ada aku tunjuk orang ?? jgn terlalu sensi mba....mo kafir mo gak kafir selama lo gak menghargai perbedaan berarti lo melawan ideologi Indonesia belajar lagi BHINNEKA TUNGGAL IKA DAN PANCASILA

  43. Windi Sumarna

    Windi Sumarna4 hari yang lalu

    @anto stress percuma sih diskusi ama kafir

  44. RIO PADANG

    RIO PADANG10 hari yang lalu

    ini harley kelas bawah.. rood glade ultra dong bg andre..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  45. Hafiz Farhan

    Hafiz Farhan9 hari yang lalu

    doi kan bilang mau beli motor yg kecil2 dulu buat pemula.. dia main mobil soal nya

  46. Rama Rama

    Rama Rama9 hari yang lalu

    Pasti situ punya CB 100 dua unit, masih bahan. Cakep dahh. Joss

  47. Ride to Born

    Ride to Born11 hari yang lalu

    Kalo ayah gua dari dulu pengen banget harley, dia bilang uang gak cukup tapi dia beli honda crv wkwkwkw, semoga gua selesai kuliah bisa kerja trus beliin dia motor impian amin

  48. Andrie Giallorosso

    Andrie Giallorosso11 hari yang lalu

    mas andre jgn lupa klo pke motor pke helm....biasakn mendidik publik....orang figuran biasakn mendidik...ok...

  49. Rio Triana

    Rio Triana12 hari yang lalu

    Hahaha bisa begiti nego nya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  50. Sheffik Soehoed

    Sheffik Soehoed13 hari yang lalu

    Harganya 400 jt kang Andre

  51. Indra Saragih

    Indra Saragih13 hari yang lalu

    Bang Andre yang begok apa yang jual tu motor ya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Soalanya nego harganya gak lucu..tapi bikin ketawa..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  52. deni aja

    deni aja13 hari yang lalu

    mmmh saya mah jangan kan beli motor mahal, beat seken juga susah,๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  53. Hafiz Farhan

    Hafiz Farhan9 hari yang lalu

    mamah km yg beli

  54. Ivan Lie

    Ivan Lie13 hari yang lalu

    Pake helm om wkwkwk๐Ÿคฃ

  55. Arman greenlight

    Arman greenlight14 hari yang lalu

    750 juta palingan juga

  56. Frans Sanjaya

    Frans Sanjaya14 hari yang lalu

    Kereeeennn pak hajiiiii

  57. Boedi Rhedza

    Boedi Rhedza14 hari yang lalu

    Andre Taulany orang kaya gile bener ngeces gw liat motor2nya brooo.... Wow...

  58. Rahman Rizky

    Rahman Rizky14 hari yang lalu

    Ga pernah salah klo ngomong

  59. ewan titazic

    ewan titazic15 hari yang lalu

    Keren bang ๐Ÿ‘

  60. Sunaryo Sunaryo

    Sunaryo Sunaryo15 hari yang lalu

    Bang Andre ini pelawak ya kok lucu๐Ÿ˜€

  61. Budi Kurniawan

    Budi Kurniawan15 hari yang lalu

    Keren banget

  62. Raden Arya

    Raden Arya15 hari yang lalu

    7:00 Beli motor Harley 400jt harga terjangkau gaes.. wkwkwkwk

  63. Okky Miraza

    Okky Miraza16 hari yang lalu

    Enaknya jadi sultan harga brp pun dibungkus. ๐Ÿคฃ

  64. fox riderpdd

    fox riderpdd16 hari yang lalu

    Serius bang.. Ini nego harga tergokil se dunia youtube.

  65. iloy aprilia

    iloy aprilia17 hari yang lalu

    ahh pars si

  66. F M

    F M17 hari yang lalu

    Gw bayar 100 hah??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  67. Anthony Budisetio

    Anthony Budisetio17 hari yang lalu

    Bang koq gak pake helm.

  68. RP MotoCustom

    RP MotoCustom17 hari yang lalu

    Gendeng aku delok video iki...tawar menawar yg paling koclok hahahahaahahahahahahaahahahaha

  69. teddy chandra

    teddy chandra17 hari yang lalu

    Hebat om andre, byak org miskin dermawan yg bantuin beli harley baru ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜, cukup nonton chanelnya si abang.

  70. Ziadan Cahyo

    Ziadan Cahyo17 hari yang lalu

    Kebanjiran g bang haji harley nya

  71. Franco.d. Sijabat

    Franco.d. Sijabat17 hari yang lalu

    Jadi deal brp tuh bang, 400 apa 100 ๐Ÿ˜‚

  72. music official

    music official18 hari yang lalu

    Org kaya mah BEBAS