AKHIRNYA PUNYA HARLEY!!!

Komentar

  1. TAULANY TV

    TAULANY TV7 hari yang lalu

    Ayo dijawab pertanyaannya berapa kira-kira harga harley nya? Ada hadiah buat yg jawab dengan benar..

  2. Young Uncle

    Young Uncle13 jam yang lalu

    "benar"

  3. Darman Bang

    Darman Bang14 jam yang lalu

    400 JT potong mediator 5 JT om Andre wkwkwkwkw # jangan lupa hadiah nya om Andre,klo ga ada hadiah nya ane bilangin ke om Sule loh...

  4. star dust channel

    star dust channel15 jam yang lalu

    iron 1200 cc harga baru 500 an, kalau 2017 custom mungkin sekitar 450 an

  5. Mamang Chanell

    Mamang Chanell16 jam yang lalu

    400 juta om

  6. Oka Ade Saputra

    Oka Ade Saputra17 jam yang lalu

    yang jadi bahan pertamyaan saya bukan harga,tapi seberapa besar pajak kendaraanya..?

  7. isma14

    isma1410 jam yang lalu

    😁 😁

  8. Darman Bang

    Darman Bang14 jam yang lalu

    400 JT om Andre,potong mediator 5 JT ,mana hadiah nya om wkwkwkwk, Klo ga ada hadiah nya ane bilangin ke om Sule loh

  9. Indra Riski

    Indra Riski16 jam yang lalu

    Hhha di tanggerang yaa belinya

  10. bayu kurniawan

    bayu kurniawan16 jam yang lalu

    Bang kalo test ride moge disitu ninggal ktp gak?

  11. CENKKO FRAM

    CENKKO FRAM17 jam yang lalu

    Ngakak njir 🤣 ada motor bodong gaa 😂🤣

  12. Adi Priyanto

    Adi Priyanto18 jam yang lalu

    Om mau beli motor kesayangan aqu ga

  13. dadan hermansyah

    dadan hermansyah19 jam yang lalu

    semoga berkah bang haji...

  14. EINS STORIES

    EINS STORIES20 jam yang lalu

    Nah tinggal di taro sini nih koleksi baru, berarti gak akan sering di pake kayanya wkwkwkwk

  15. Andri Ishak

    Andri Ishak23 jam yang lalu

    Gak mabok kan

  16. Muhamad Farid

    Muhamad Farid23 jam yang lalu

    Kk gk Pake helm?

  17. Iwan Exploited

    Iwan ExploitedHari Yang lalu

    675

  18. pria anoname

    pria anonameHari Yang lalu

    ya motor bagus joknya single kalo bawa cewek mau taruh mana? 😁😁🤞

  19. creator studio entertainment

    creator studio entertainmentHari Yang lalu

    sepada separo sebelah setengah ayo apa lagi bang.. asiap..hahahaha

  20. Imam Barudin

    Imam BarudinHari Yang lalu

    Bang modalin buka kedai kopi

  21. Rizki Maizs

    Rizki MaizsHari Yang lalu

    JodymotovlogHD ?

  22. helo gaes

    helo gaesHari Yang lalu

    Kan udah naik moge pas di lorong waktu bang

  23. mario ww

    mario wwHari Yang lalu

    Mantaaaab

  24. Aris Nofrianta

    Aris NofriantaHari Yang lalu

    Katanya baru kesampean sekarang beli moge tapi beli ditempat moge langganan gimana sih pak haji wkwk

  25. Randika Randika

    Randika RandikaHari Yang lalu

    Bg jodie motovlog udh gendutan.. 😂😂

  26. Rifka

    RifkaHari Yang lalu

    Bissmillah Harga Moge Yg Di beli Kurang lebihnya 400 jta :D

  27. toser anto

    toser antoHari Yang lalu

    400.jt 😔 tau gitu gue shop loe bang.. kemarin dari surabaya. dapat 520.

  28. Joka-Joka TV

    Joka-Joka TVHari Yang lalu

    Kasih contoh yg baik, pale HELM

  29. imanudin.blackscooter

    imanudin.blackscooterHari Yang lalu

    Mantap koleksinya pak haji

  30. Mr. Novarian

    Mr. NovarianHari Yang lalu

    400 jt harganya abis nawar dari buka harga 500 jt

  31. can's_ 86

    can's_ 86Hari Yang lalu

    Biasakan safety riding om walaupun hanya mencoba menjajal atau mengetes keamanan nomer 1 om Andre 🙏

  32. Young Tell

    Young TellHari Yang lalu

    Bang andre aku suka bnget sma harley nya... Blh buat aku gak?

  33. dragon dead

    dragon deadHari Yang lalu

    oh boleh

  34. Agus vlog

    Agus vlogHari Yang lalu

    Prasaan yg mo ngumpul ma gading ama tora kmaren dh pake motor ini dah pak aji

  35. Kepo Chanel

    Kepo ChanelHari Yang lalu

    Menurut saya kok kurang cocok pakai sporter lebih cocok pakai model fatboy bang.

  36. Gamic Addict

    Gamic AddictHari Yang lalu

    Bg andre: Buat temen2 mau beli motor harga terjangkau......... Me: pura2 budeg

  37. Fath Arda

    Fath ArdaHari Yang lalu

    Jgn lupa bikin sim C 2

  38. Shabrina Dwi Puspitaningtyas

    Shabrina Dwi PuspitaningtyasHari Yang lalu

    Empat ratus juta

  39. arie Rrrf

    arie RrrfHari Yang lalu

    kok ngetes nya ga pake hlm om.

  40. ULE GTR

    ULE GTRHari Yang lalu

    Hahaha lucu bang andre..sehat terus bang..smoga sya bisa beli jga moge sprti ini dikemudian hari..tpi smntara baru bsa liat jga dah alhamdulilah hehe..

  41. annas muskita

    annas muskitaHari Yang lalu

    bang Jodie pindah haluan ke HD...mirip bener dua orang ni

  42. Ade Eman Ainistikfy

    Ade Eman AinistikfyHari Yang lalu

    bang andre??? langsung pake jari jari bang.. pake ring 17 .... ban depan 2.15 yg belakang 2.25 ban fdr ntr kita kopdar bareng 😆

  43. Upil Naga

    Upil Naga2 hari yang lalu

    suaranya kecil, pas editan cuplikan video lucu2an aja gede banget

  44. Putra Salah

    Putra Salah2 hari yang lalu

    Walaupun pak haji punya harley tapi pak haji ga punya honda beat. Lemah 🤣

  45. Sapriadi Appe

    Sapriadi Appe2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣 nabung selama 25 thn klo bangk Andre nabung selama itu dia beli motor sama tokonya iya gak...!!!

  46. Sapriadi Appe

    Sapriadi Appe2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣 nabung selama 25 thn klo bangk Andre nabung selama itu dia beli motor sama tokonya iya gak...!!!

  47. Sapriadi Appe

    Sapriadi Appe2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣 nabung selama 25 thn klo bangk Andre nabung selama itu dia beli motor sama tokonya iya gak...!!!

  48. Heri Heri

    Heri Heri2 hari yang lalu

    Judulnya punya odong2...ga bersyukur py rejeki kebeli haley mlh blg odong2...merendahkan yg py odong2 bro...sm aja ky iklan properti,,,haynya 1 milyaran...ga peka sm yg msh kekurangan..klw mau ya tgl blg: alhmdllh py harley,kan g ada mslh.

  49. Ibnu Wijaya

    Ibnu Wijaya2 hari yang lalu

    Bilangnya show room langganan...tapi di awal bilang baru punya...gmn sih Bang?

  50. idhar abidin

    idhar abidin2 hari yang lalu

    Gua aja ambil rumah harga 300an, nyicil 15 tahun, oh oh djiwa miskinque berteriak 😭😭 tapi tetap bersyukur 😇

  51. Ulti Sebloh

    Ulti Sebloh2 hari yang lalu

    300 jta om andre......

  52. Fajar Fendrian Syahputra Fajar

    Fajar Fendrian Syahputra Fajar2 hari yang lalu

    Anjir kesel nawarin harganya wakakaka

  53. umar ali

    umar ali2 hari yang lalu

    Saya kesini bukan mau liat coleteh andre tpi cuma mau bilang kalau andre itu babi hahah😂😂🖕🖕

  54. nurul hidayah

    nurul hidayah2 hari yang lalu

    Berapa harga jagang tengahnya bang

  55. Edhy  Pratama

    Edhy Pratama2 hari yang lalu

    Bang minta doa nya. Kmrin calon istriku ke tabrak mobil. Kepalanya pendarahan. Untuk yg baca komen ini mohon doa nya kawan agar beliau lekas sembuh 😭🙏

  56. Rayhan

    Rayhan2 hari yang lalu

    Apa cuma gue disini uang yang ngerasa Andre mirip jodiemotovlog?

  57. reza hermawan

    reza hermawan2 hari yang lalu

    Jodie motovloh hd

  58. Midun rayen

    Midun rayen2 hari yang lalu

    Mantap om Ander... Kreen motornya salm dari aku dari Sulawesi Utara 👍👍👍👍👍♥️♥️♥️♥️

  59. Acos Acis

    Acos Acis2 hari yang lalu

    06:44 Nicholas Cage "FACE OFF"

  60. rangga 722

    rangga 7222 hari yang lalu

    IDreporterr ini yng lalu telah menghina nabi sy nabi muhamnad saw

  61. Abu Humairoh

    Abu Humairoh2 hari yang lalu

    Kok Mirip yg maen sinetron kiamat sudah dekat ya

  62. ekana terbul mbik'e

    ekana terbul mbik'e2 hari yang lalu

    Keren

  63. Toko Kacoeng

    Toko Kacoeng2 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-qofYZPwE6Tg.html

  64. Faqih Arwani

    Faqih Arwani2 hari yang lalu

    ini motor kayanya udah di pake pas acara tuker kado itu ya...

  65. Edward Mutilazie

    Edward Mutilazie2 hari yang lalu

    kok suaranya begitu si bang aji,,,kaga kaya Mio yak...keren tuh

  66. Mohamad Kariman17

    Mohamad Kariman172 hari yang lalu

    Hahaha setiap video pasti ada lawakan nya mantap om andre