AKHIRNYA POLISI TURUN TANGAN !! RIZKY HARUS CEPAT BALIKIN MOTORNYA (No Clickbait ,No Settingan !)

Komentar

  1. Muhammad Ryas

    Muhammad Ryas17 jam yang lalu

    SAYA TUNGGU BOSKYUU JANJINYA BUAT BAGUSIN TEMPAT NEK IROO ,

  2. Yanti Noval

    Yanti NovalHari Yang lalu

    Polsek nya deket al azhar

  3. NewDay

    NewDay2 hari yang lalu

    12:52... Eeee mohon maap ni... Kok kesel y gua dengerny.

  4. agung ego

    agung ego2 hari yang lalu

    Dari semua konten Bapau... aku yang paling terkesan adalah ekspresi kapolsek di menit ke 9.04 ........ sangat natural, spontan, tapi lucu

  5. A3L Revolution

    A3L Revolution2 hari yang lalu

    Seperti ini yang peduli dan perhatian sama mbak paula,di bikin kan susu buat kehamilan nya

  6. AryScout Official

    AryScout Official3 hari yang lalu

    Nenek Iroh cerdasnya luar biasa.

  7. ZAEKY CHANNEL

    ZAEKY CHANNEL4 hari yang lalu

    SEMUA ADALAH TITIPAN ALLOH SWT

  8. Zhafira&Zhafran channels

    Zhafira&Zhafran channels5 hari yang lalu

    Saya siap jadi penjaga rumah om baim 😁😁😁

  9. ismail ajelah saleh

    ismail ajelah saleh5 hari yang lalu

    Semoga dpt yg terbaik bos quuu

  10. M Rizky

    M Rizky6 hari yang lalu

    Demi foto tuh org ditinggalin ngakak bapak polisi

  11. Rinto Adji

    Rinto Adji8 hari yang lalu

    πŸ€—

  12. Mpu Erik

    Mpu Erik9 hari yang lalu

    Best husband..

  13. Mpu Erik

    Mpu Erik9 hari yang lalu

    Baik nya bosque buat nek iro...

  14. Nur Vionita

    Nur Vionita9 hari yang lalu

    Kak baim ,nenek emnag tidur di situ atau cuman sekedar tempat nenek mengaji

  15. Lia Dharmayantia

    Lia Dharmayantia9 hari yang lalu

    POLISI CAPER! BAIKNYA AMA ARTIS AMA ORANG BERADA!!

  16. Lia Wahyuni

    Lia Wahyuni10 hari yang lalu

    ehh ada pak polisi ganjen wkwk, mana ga ngenalin ka baim lagi wkwk

  17. Ellyza Aremanita

    Ellyza Aremanita11 hari yang lalu

    kak baim baik loh...g lngsung nglaporin masih diksh kesempatan eh emang dasarnya bajingan dibaikin juga g bakal ngerti...manusia kyk gitu yg g bisa nikmati hidup cz g punya rasa bersyukur...

  18. Kanal Broibs

    Kanal Broibs11 hari yang lalu

    Bagus di laporin ke polis, daripada di cariin anak 234 sama siliwangi, selesai bener tuh maling :))

  19. Teguh Suardika

    Teguh Suardika11 hari yang lalu

    9:00 bapaknya kurang kopi πŸ˜‚

  20. Ricky azril

    Ricky azril12 hari yang lalu

    bang baim.. motor saya baru ilang hari ini sya komen.. namanya musibah.. tapi proses polisi ga seperti bang baim ya.. saya agak susah😞.. semoga didenger sama bang baimπŸ‘‹πŸ™

  21. Mikhail ΧžΧ™Χ›ΧΧ™Χœ

    Mikhail ΧžΧ™Χ›ΧΧ™Χœ13 hari yang lalu

    Baim, ngomong nyengir2 tapi udah masuk buih aje tuh orang. 😁😁 Nakal sih, biar jadi edukasi buat yg lain juga.

  22. Rizki Ganteng

    Rizki Ganteng13 hari yang lalu

    Bapau Family,tolong bantuannya jika melihat Mobil Daihatsu Sigra warna putih Plat BG1057 KJ

  23. Ahmad Amin

    Ahmad Amin13 hari yang lalu

    Nene iroh dengerin Ceramah UAS

  24. eirich wardana

    eirich wardana13 hari yang lalu

    Tempat nenek iro biasa baca Qur'an dibagusin donk mas baim.

  25. Nuryani Nuryani

    Nuryani Nuryani13 hari yang lalu

    Sangat tepat..,.......

  26. last fauzi

    last fauzi13 hari yang lalu

    Msh banyak pak polisi yg bijak ternyata.. Barokalloh buat kalian semua.. aamiin..

  27. Thebrayskalaria bdg

    Thebrayskalaria bdg13 hari yang lalu

    Om di daerah tmpt saya ada anak kecil usia 7 tahun Dia dari 4 tahun udh di operasi ga bisa BAB , setelah selesai di operasi kan jadi usus nya diluar bab nya ga di bawah tapi di perut di (usus yg di luar) Karna ga ada biaya dia masih mengantungi ususnya yg diluar itu keluarga ga mampu kasihan semoga om bapau bisa mantau dan bisa memberikan sedikit pertolongan untuk beliau jika berkenan saya siap mengantar nya ke lokasi nya di Bandung Semoga om bapau selalu melihat komentar" saya di setiap video terimakasih sebelumnya Wasalam

  28. Rejal Faruq

    Rejal Faruq3 hari yang lalu

    Up

  29. Rizky Rama Syahputra

    Rizky Rama Syahputra13 hari yang lalu

    Mobil artis di elapin .. Orang biasa bawa mobil boro2 di elap di liat juga kaga .. Wkwkw

  30. kripik ndeso

    kripik ndeso13 hari yang lalu

    Kak baim walaupun ketimpa musibah ngelucunya ngga habis2πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. aziz sejati

    aziz sejati13 hari yang lalu

    Pengen ketemu om baim.sma kak Paula😘

  32. Jemy MRD Official Chanel

    Jemy MRD Official Chanel13 hari yang lalu

    Emang kita baik ke orang malah di gituin. Rasanya lebih nyesek bro di banding di putisin pacar. Rasa nyesek di putusin itu gk ada apa2nya.

  33. annisa uniq suraya

    annisa uniq suraya14 hari yang lalu

    Betul mas baim semua itu hanya titipan Allah,hny sekedar saran ya mas baim jgn pernah kapok y utk berbuat kebaikan sama org..semoga kel.mas Baim selalu SHT,buat KA Paula SHT terus n debay nya,murahki,dlncarkan sgla urusan nya,dijauhkan dr marabahaya,bala bencana,n slalu dlm lindungan Allah SWT.

  34. Inti Hardianti

    Inti Hardianti14 hari yang lalu

    polisinya bajunya d keluarinπŸ™„

  35. Inti Hardianti

    Inti Hardianti14 hari yang lalu

    cantik bgt ka paula

  36. Agunanto

    Agunanto15 hari yang lalu

    Wong dalam bahasa jawa artinya orang

  37. Agunanto

    Agunanto15 hari yang lalu

    Msih buka lowongan kerja apa ga mas?aku wong purwokerto,mbok menawane lagi butuh karyawan aku ya gelem koh kerja...

  38. ANGELINA PRISKILA

    ANGELINA PRISKILA15 hari yang lalu

    si rizky uda dipungut gatau diri. uda tiap kali ditayangin di youtube jg ga tggjawab. dia kata si baim senyum2 itu bisa diakal2in seenaknya. orang baik itu Tuhan yg langsung jaga hartanya. skrg kena batunya kan lu.

  39. Mister-X

    Mister-X15 hari yang lalu

    *"Dikasih hati, Malah minta Bui"* Nikmat mana lagi cobak yg dia dustakan. Boleh gak gue teriak: *TOLOOOOOOOOOOOL LU BANGS4T* , Kesel gw.

  40. muflihul amin

    muflihul amin15 hari yang lalu

    aku nunggu ruang ngaji nenek jadi bagus,tapi nenek jangan nyari tempat yg kotor lagi πŸ˜‚

  41. ShiqqGaming

    ShiqqGaming15 hari yang lalu

    itu biliknya nenek udah baikkan belum? kalau udah kasi video nya...