AKHIRNYA OPERASI JUGA!

Komentar

  1. Gessang Widi

    Gessang Widi28 hari yang lalu

    Yeayy ada subtitle Bahasa Indonesia ,thank youuu😭

  2. TaeminLoveBest Kpop

    TaeminLoveBest Kpop20 hari yang lalu

    Hi beautiful lady

  3. Raden Muhammad Kustio Wijaya

    Raden Muhammad Kustio Wijaya24 hari yang lalu

    Alhamdulillah sudah ada Subtitles.untuk Sahabat Tuli ,, makasih kak walaupun gw normal tapi gw pengen kesetaraan Teman Tuli 😊😊

  4. Suci Indahsari

    Suci Indahsari25 hari yang lalu

    @Aulia Nabila Fikra A.L 🧡

  5. mata mu

    mata mu26 hari yang lalu

    @nsweety iya bener, hehe Sorry kalo salah

  6. Irvan Fadila

    Irvan Fadila26 hari yang lalu

    Aulia Nabila Fikra A.L halo, saya Teman Dengar 😁 Baru belajar sedikit bahasa isyarat 🙏

  7. Ara Fadillah

    Ara Fadillah23 jam yang lalu

    I feel you kak 😭

  8. Muthia Rasyida

    Muthia Rasyida2 hari yang lalu

    Sampe kelapa ini sakit di sekitaran alis:' pelipis berasa kesemutan. Biasanya sih nyerang kpd org yg memiliki hidung mancung "kata dokter tht aku" nah tulang hidungku juga agak bengkok tp dibagian kanan,dan bnr2 sm yg di rasain kak rachel:(. Mau nany nih kak,kak skrg aku udh mendingan,ap aku hrs kontrol lg ke dokter thtku lagi atau seminggu sekali gitu?

  9. Rara dan Tea

    Rara dan Tea3 hari yang lalu

    Keren

  10. Putri Malida Rasma Dewi

    Putri Malida Rasma Dewi3 hari yang lalu

    Mau nangis. Aku udh konsul ke dokter, dan kita sama persis penyebabnya😭 dan aku blm ambil tindakan apa apa karena takut. Aku udh kena sinus dr smp. Sekarang aku udh jadi maba.. Percaya gak percaya. Aku ngalamin semua yg diceritain di video ini😭😭

  11. Firda Hafiz

    Firda Hafiz3 hari yang lalu

    Iiih samaaa!! Gw juga sinus, dan pilek ga sembuh2, 2 dokter bilang sinus ada polip 3 biji, 1 dokter malah bilang sama sekali gada sinus. Heih? Bejimana bisa gitu. Kantung mata udah segede kantung Go Green. Kesel banget. Mau di op tapi kayaknya ko sakit banget. Padahal gigi udah diurus, masih juga sinus. Capeee sakit kepalanya kalo lagi kambuh 😭😭😭

  12. lu xin ni

    lu xin ni4 hari yang lalu

    kalo aq muka yg miring ndi idung jga ikut miring😃😄

  13. Indah Hairunnissa

    Indah Hairunnissa4 hari yang lalu

    Bayar gaetnya brp mba

  14. Nur purwanti

    Nur purwanti5 hari yang lalu

    Linuuu ngeliatnyaaaa sumpah

  15. Yulia Lia

    Yulia Lia6 hari yang lalu

    Aku juga sinus kak..tpi Krna alergi udara+debu

  16. Abdul Malik

    Abdul Malik7 hari yang lalu

    0:52 1 Hidung Emang Ka Kakak 1 Hidung Bukan 2 Mungkin 2 Lobang

  17. suryongku

    suryongku8 hari yang lalu

    Yah namanya jakarta dikit2 operasi,aplg org lahiran..kbnykn operasi..krn dr. ga mau ribet

  18. Resti Wulandari

    Resti Wulandari8 hari yang lalu

    Huaaa samaaa kalau naik pesawat aku juga berasa sakit banget. Serius sakiittt banget kaya ditusuk2 daerah kepala, mata dan pipi. Sakiittt banget yg ga sekedar nelen ludah hilang 😭😭😭

  19. Hanin[하닌]

    Hanin[하닌]8 hari yang lalu

    Kakak cantik banget 😄😀😉❤️

  20. Wahidin Amsa

    Wahidin Amsa9 hari yang lalu

    Sering mampet hidung nya

  21. Wahidin Amsa

    Wahidin Amsa9 hari yang lalu

    Iyah

  22. Suzana Kumaat

    Suzana Kumaat9 hari yang lalu

    Aku flu 2 tahun gak sembuh2 😟😭😷🤧👃

  23. dhanang panji

    dhanang panji10 hari yang lalu

    Gw dah 3 tahunan ini setiap bangun tidur atau pagi2 pasti ingusan apa gw kena penyakit ni ya ?

  24. Miss Queen

    Miss Queen4 hari yang lalu

    saran mending ke dokter tht aja :)

  25. Ria Intan S

    Ria Intan S10 hari yang lalu

    Pejuang sinus ❤️

  26. Hanny Fanjaya

    Hanny Fanjaya10 hari yang lalu

    hi temen2, just want to share some info utk temen2 yg sinusitis jg. kemaren itu aku jg smpt sinus itu selama bbrp tahun. sumpah bs ngerasain bgt kl naik pesawat tuh behhhhhhh sakitnya ampun ampe kepengen teriak suruh pilotnya turun aja. belum lg kl bangun meler. tidur selalu ngorok. parah deh. akhirnya ketemu sm dokter Damayanti (THT) di RS MMC. dokternya baik dan diagnosanya pas, singkat cerita 5-6x dateng akhirnya gapernah kambuh lg sekarang stlah tindakan. semoga membantu ya :)

  27. Nafisah colection

    Nafisah colection11 hari yang lalu

    semoga sehat terus kak. kasihan sih.

  28. intan ayu

    intan ayu11 hari yang lalu

    aku juga pejuang sinus 🙂 Dan berakhir operasi di tahun ini smoga lancar doain yaa 😇

  29. Irina Handayani

    Irina Handayani12 hari yang lalu

    Kayak aku... Kalo uda flu sebelah kiri.. Mata rasanya mau keluar sakitnya

  30. Ansita Putri

    Ansita Putri12 hari yang lalu

    Baru liat kak. Btw hidung kanan aku juga miring:") udah operasi sinus 2x kanan kiri:") dan sampe skrg masih kumatan. Semangat pejuang sinus:")

  31. zahrafine 01

    zahrafine 0112 hari yang lalu

    waoo 106 jetong

  32. hey nat!

    hey nat!12 hari yang lalu

    btw aku juga dari kecil nafas cuman bisa lewat satu lubang hidung doang yg sebelah kiri mampet meskipun gak lagi pilek. tiap pagi bangun tidur tuh parah banget mampetnya, cuman tiap aku cerita ke orang lain pada gaada yg percaya wkwkwk😂

  33. Ulfa Natasya

    Ulfa Natasya12 hari yang lalu

    Sinusitis mmg penyakit yg nggak nyaman bgt

  34. Nadjwa Zahara

    Nadjwa Zahara13 hari yang lalu

    Sm ka aku jg punya penyakit sinus

  35. Mboke Memey

    Mboke Memey14 hari yang lalu

    Tulang hidungku juga bengkok 😢😢😢 dan hanya kita yang tau rasanya gimana

  36. Dora Agustin

    Dora Agustin15 hari yang lalu

    Kak kita sama hidung aku juga miring dan harus di oprasi

  37. Swag Girl

    Swag Girl16 hari yang lalu

    Gua jg ngalamin itu kak , kl bersin sakit bgt , sampe telinga tp ortu blm berani buat gua oprasi

  38. Ashley Gunadi

    Ashley Gunadi16 hari yang lalu

    Berjuang ya

  39. Intan Permata Surya

    Intan Permata Surya17 hari yang lalu

    Aku juga dibilang sinusitis dulu sma dokter cuma dikasih obat spray gitu yg dimasukkin kelobang hidung. Abis tu udah. Emg sih sensitif bgt sm debu/dingin. Dan bener tiap pagi pasti kyk ada ingus aja terus pdhl ga flu ga dingin. Tp alhamdulillah msh bisa nyaman belum parah

  40. Fuhy Evhy

    Fuhy Evhy17 hari yang lalu

    sinus mmg sush smbuhnya 🤦🏾‍♀️.suami sy udh 2x op hidung krna sinus kalo naik peswt ktnya nyeri bgt 😭(katanya krna Alergi) sinusnya dalam smggu 1x kumat udh aga jarang brkat obat alergi 🤦🏾‍♀️

  41. Putri Nurul

    Putri Nurul17 hari yang lalu

    Ak kalo beberes atau cuma lipet2 baju aja.. lgsung bersin2 ingusan, mata berair, langit2 mulut gatal buanget, kepala pening, susah melek.. pokoke tersiksa bgt.. apakah itu termasuk gejala sinusitis kak? Adakah kalian mengalami hal yg sama kyak aku? 😭

  42. Verren Zakaria

    Verren Zakaria17 hari yang lalu

    Kaaa racheeel! Gws yaa! Huhu maaf telaat dannn ka rachel aku salfok sm bulmatnya apaa:( kalo blh djawab, djawab yaa kaa hihi makacii♡

  43. ade pratiwi

    ade pratiwi17 hari yang lalu

    Megod sama persis dgn kasus gw tapi msih blum berani op

  44. Emanuella Great

    Emanuella Great17 hari yang lalu

    Doain aku ya gaiis ini hbs operasi sinusitiss

  45. ritch rich

    ritch rich17 hari yang lalu

    Bujug jd putih skrg setaun x ga nntn

  46. Fitri Rahayu

    Fitri Rahayu17 hari yang lalu

    Kok di operasi

  47. Bariq Daffa Hanif Makarim

    Bariq Daffa Hanif Makarim17 hari yang lalu

    Iya aku dulu jg slm 3 tahun lalu divonis dokter sinus gt, katanya kl mau ilang y harus terapi/operasi , sementara posisi aku dulu masih kelas 6SD. Nah terapinya aj sekali 500rb , dan kl terapi itu butuh 50 kali baru bisa ilang kata dokternya. Jadi slm 3 tahun itu aku gk ikut terapi ataupun operasi. Jadi tiap kali sakit ke dokter dikasih antibiotik udah ilang . Cuman tiap hari ngabisin satu bungkus tisu. Pantangannya adalah berenang , krn kl berenang kan byk virus/bakteri yang bakal masuk dari hidung. Jadi setelah 3 tahun sinus aku ilang . Jadi setelah bbrp doktter dicoba ada satu yg coco akhirnya . Kl misalnya aku flu berat gk napas 2 hidung , dokternya suruh aku cuci hidung pake air Nacl dimasukkin ke hidung pake sonde . Cuman awalnya perih banget sih , trus kl aku pertama kali , telingaku bindeng karena lendirnya ke telinga krn posisinya gk pas

  48. Fatimah Arief

    Fatimah Arief17 hari yang lalu

    Thumnail nya operasi, kirain operasi mancung oalah kaa:))

  49. Ancilla Regina

    Ancilla Regina18 hari yang lalu

    1 lubang hidung mksudnya. Hehe

  50. HAJRIAH KONI PUTRA

    HAJRIAH KONI PUTRA18 hari yang lalu

    Terima kasih, aku baru mau operasi untuk ini...

  51. Wiro Sableng

    Wiro Sableng18 hari yang lalu

    Bagus bagat

  52. eka zong

    eka zong19 hari yang lalu

    aku sih katanya dokter THT, alergi, tapi masalahnya aku alergi semua , yang debu,dingin,aseb, pokonya di mana aja kpan saja aku bisa bersin bisa meler bahkan , bisa langsung kena flu.. emang klok lagi kambuh sumpah gak enak bgt, mau priksa lagi agak males, tapi mungkin klok udah gak asi kyaknya mau priksa lagi,,,

  53. M.D Surya W

    M.D Surya W20 hari yang lalu

    oalah trnyta oprassi krna sakit. kirain buat ngubah hehe. GWS kak

  54. Nilawati Umadji

    Nilawati Umadji20 hari yang lalu

    Sama mba aku juga pernah ngerasain:'(

  55. TaeminLoveBest Kpop

    TaeminLoveBest Kpop20 hari yang lalu

    Awesome beautiful lady

  56. Lucia Damanik

    Lucia Damanik20 hari yang lalu

    Aku udah 5 tahun sinusitis. Sakit parah bgt terutama di kepala terus bagian sekitar hidung, bawah mata, sekitar pipi. Tapi aku jarang flu atau pilek gitu. AC dan cuaca panas tibatiba itu pasti sakit bgt kepala. Micin, rokok, dan debuu juga gabisa. Aku tau bgt itu rasanya gimana 😭. Semangat teruss kak rachel. Sehat itu memang mahal harganya 🙏

  57. maria natalia

    maria natalia21 hari yang lalu

    Mau KFC 😂🤣🤣🤣

  58. narso ega

    narso ega21 hari yang lalu

    Cepet sembuh ya tante cantik dari nazwa

  59. Byunbebs Hyun

    Byunbebs Hyun21 hari yang lalu

    Om guw op sinus dijakarta... Hidungnya jadi aneh...moon maap ga ngerendahin dokter indonesia...tp mungkin dokternya om gw kurang telaten...

  60. dede mly

    dede mly21 hari yang lalu

    Tulang hidung gue juga bengkok 😭 gara2 waktu kecil pernah kepentok tiang gitu jadi ada sinusnya ,kalo kumat nyiksa banget sampe ga bisa tidur ,kepala pening rasanya sampe ke telinga2 juga sakit, disaranin sama dokter suruh op cuman masih takut + blm nemu juga RS buat op nya dimana yg bagus .. minta saran dong rs yg bagus dimana ?

  61. fairuz rra

    fairuz rra21 hari yang lalu

    Gw sinusitis dan operasi juga

  62. kurniawan adi laksono

    kurniawan adi laksono21 hari yang lalu

    Sama kak. Aku jg kena sinusitis.. jadi cuma bisa nafas dengan hidung sebelah aja. Pas kumat luar biasa sakit bgt... Kepala cekat cekot... Area mata,kepala,hidung cekat cekot apalagi kena udara dingin kyk ac.... Bolak balik rumah sakit... Gonta ganti dokter. Tp keselnya malah suruh ke dokter gigi,katanya penyebabnya syaraf gigi. 😅 Jd kerasa di lempar lempar... Kesel..

  63. Nadya Yumna

    Nadya Yumna21 hari yang lalu

    Aku kira oplas mancungin hidung :((

  64. setya novita

    setya novita21 hari yang lalu

    ak jg ngalamin ini,bner ga sih kalau ga d operasi bs bhya krna tumpukan lendir ktnya bs k otak jd serem,flu ga slse2 rsanya tp ga ad biaya buat op dan tkut jg

  65. putriana nur

    putriana nur21 hari yang lalu

    Dan akupun sama sinus, udh di suruh operasi tp gamau, kalau flu selalu kesiksa 😭😭😭

  66. Arifah Ratnadewi

    Arifah Ratnadewi22 hari yang lalu

    Emang mehong bet si cuci idung itu 😑