Akhirnya Ketakutan Israel Terhadap Indonesia Benar Benar Terjadi! Lihat Reaksi Israel - VIRALPEDIA

Komentar

  1. anggi ARLIANTI

    anggi ARLIANTI2 jam yang lalu

    I love my country there is my brother I love Palestine and I love Indonesia

  2. Riyon Ismail

    Riyon Ismail14 jam yang lalu

    knapa hrus takut dngan israel,orang2 israel itu sama dengan anjing maupun babi๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  3. Sabilna Naja

    Sabilna Naja14 jam yang lalu

    Aku masih tidak faham , mengapa Israel selalu menjajah Palestina/membenci muslim , padahal di negara Israel ada agama Islam , (๏ผ _๏ผ ;)

  4. Wawan Hendrawan

    Wawan Hendrawan16 jam yang lalu

    Itu yg dislike siapa ya๐Ÿ˜ž

  5. Laura Marcelino31

    Laura Marcelino3117 jam yang lalu

    Ahahahhaa Indo Anjinnn

  6. Abdulerz

    AbdulerzHari Yang lalu

    love israel from indonesia

  7. Nurhalisah Caca

    Nurhalisah Caca11 jam yang lalu

    Israel yg laknat di love bner2 super tolol wkwk

  8. MUHAMA SYAMIL

    MUHAMA SYAMILHari Yang lalu

    PAISTINA

  9. ImamMahdiArmy_

    ImamMahdiArmy_Hari Yang lalu

    INDO RETI BUAT VIDEO JE .. TURUN MEDAN PERANG PON LARI HAHAHAHA

  10. ImamMahdiArmy_

    ImamMahdiArmy_Hari Yang lalu

    Tak hbis2 indon ni hahahaha ... dah lemah tu lemah la hahaahah

  11. Gt Best

    Gt BestHari Yang lalu

    Sok jagoan

  12. Stevend Jefry

    Stevend JefryHari Yang lalu

    Hehee...judulnya kren. Kyaknya indonesia di binasakan israel bisa.

  13. Rahmat Hidayat

    Rahmat HidayatHari Yang lalu

    Semoga Palestina bisa merdeka amin ya Allah

  14. Fahritorif Abdillah

    Fahritorif Abdillah2 hari yang lalu

    Oh yeah......kok beraninya sama orang tak berdosa....tahek sumpah israel...coba aja lawan indonesia.......semoga harapan aku bener2 datang ke sana....aku harapTNI ke palestina ke palestina untuk membantu

  15. pangeran samudra

    pangeran samudra3 hari yang lalu

    Membantu palestina dan membasmi israel negara yg dzolim adalah wajib

  16. GNP

    GNP3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿผ ISRAร‹L itu TOP ๐Ÿ‘๐Ÿผ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ

  17. Nurhalisah Caca

    Nurhalisah Caca11 jam yang lalu

    Israel itu ibarat bocah ingusan yg gk bisa apa2 # just info

  18. Ozie Perdana

    Ozie Perdana4 hari yang lalu

    Allah huakbar

  19. Rama Dhoni

    Rama Dhoni4 hari yang lalu

    Israel bukanya takut tp pura2 takut. Jgn mau di bodohi media propaganda.

  20. Iwan Bagas

    Iwan Bagas4 hari yang lalu

    2 negara yg di harpkan bantuany oleh palestina israel dan iran.....min2 klo baca pke mulut jngn pke komputer

  21. aura shazia

    aura shazia5 hari yang lalu

    indonesia merdeka

  22. Andes Tobing

    Andes Tobing5 hari yang lalu

    Bacot israel takut sama indonesia??? Indonesia besar mulut aj tawuran diperbanyak korupsi.... DAsar

  23. Hafizul Syafiq

    Hafizul Syafiq6 hari yang lalu

    Raja rusuh bolaksepak wkwkw (3-2)

  24. Algi Ramadhan

    Algi Ramadhan6 hari yang lalu

    Haaa ga salh tu..kebalikany x gais. Sekali kentut jg israel rata x negara ini. Itu masih kentut, blum pake tnaga apalagi klo burungy trbng hadeee ngaca donkk, da cukuplh palestina bahan latihan orang israel.

  25. THEO PUTRA KABARESI S

    THEO PUTRA KABARESI S6 hari yang lalu

    yg bilang israel takut indonesia jangan mimpi,,, israel tidak akan takut sama negara" di dunia...

  26. Honyakusha Tsuyaku

    Honyakusha Tsuyaku7 hari yang lalu

    Maaf, jangan terlalu takabur. Bagaimana jika Israel supply senjata ke OPM ???

  27. live craft video live

    live craft video live8 hari yang lalu

    Semoga saudara Kita di palestina terlindungi amin

  28. Haura Hanun Sakhi

    Haura Hanun Sakhi8 hari yang lalu

    seandainya gw kebal sama apapun gw hadapi israel tuh, karena dah keterlaluan,

  29. Quintiliano Soni

    Quintiliano Soni8 hari yang lalu

    Hhhhhhhhhhhhhhhh Israel takut Indonesia, itu konyol Indonesia dengan Papua saja TNI meninggal melulu mau lawan Israel lebih baik bawa istri presiden Jokowi biar dicuki oleh pasukan israel biar enak

  30. Kevin Vindon

    Kevin Vindon8 hari yang lalu

    Orang berilmu Lebih banyak diam Makanya Israel Negara yang maju Yang sulit dikalahkan

  31. Ifan Ns

    Ifan Ns8 hari yang lalu

    Salah min bukan israel yang dibutuhkan palestina,klo nulis diteliti

  32. Gasper Arwakon Marley

    Gasper Arwakon Marley8 hari yang lalu

    Israel takut Indonesia? Hahaha ๐Ÿ˜‚ gk usa ngelawak min!

  33. sekelompok _majnun

    sekelompok _majnun8 hari yang lalu

    Tapi telah terbukti tentera indon melarikan diri naik teksi ... Wkwkwkwkw

  34. Marlena Lena

    Marlena Lena12 hari yang lalu

    Kalau mau jihat ke palistina,jadi tepat sasaran,datangi tentara israil yg ada di masjidil akso baru hebat jihat yg sebenarnya

  35. Jhonatan cris

    Jhonatan cris13 hari yang lalu

    Apa??? Israel taku sama Indonesia??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. Pardomuan Lgaol

    Pardomuan Lgaol13 hari yang lalu

    Suaraa bokep

  37. Otong Ktm

    Otong Ktm13 hari yang lalu

    Bantai israel...dn di manado ada komunitas agama yahudi..tolong di sosialisasi..jngn sampe jd musuh dlm selimut

  38. Puteri Humairah

    Puteri Humairah15 hari yang lalu

    Nasib punya presiden boneka Coba aj ir sukarno..habis tu israel

  39. Ridho razaqu

    Ridho razaqu15 hari yang lalu

    daripada banyak korban tawuran mending bawa ke sana aja

  40. Herry soesilo Soesilo

    Herry soesilo Soesilo17 hari yang lalu

    Hhhhhhhaaaaaa... Lucu

  41. Tyyo MA

    Tyyo MA17 hari yang lalu

    0:25. Perlu di ralat lagi coba cermati kata"nya dg baik.. "Ada 2 negara yang di harapkan bantuannya oleh palestina yakni IRAN & ISRAEL" . bukankah harusnuya IRAN & INDONESIA ?? Untuk admin mohon di ralat kata"nya dengan baik & benar.

  42. Lerina Gibrousky Ramadhani

    Lerina Gibrousky Ramadhani18 hari yang lalu

    Itu bendera yg di tampilin merah putih ada gmbarnya mah singapore piye to

  43. BELA ULAMA

    BELA ULAMA20 hari yang lalu

    harus merdeka palestine

  44. David sarmento 97

    David sarmento 9720 hari yang lalu

    media sembarangan....... tidak jelas...... Israel selalu di hati.......

  45. Krisnamurti Brahmanto

    Krisnamurti Brahmanto22 hari yang lalu

    Ya allah ininadalah perang terakhir palestina vs israel dibantu indonesia memang baik ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  46. Dedimargono Margono

    Dedimargono Margono23 hari yang lalu

    Wah ko ini benderanya singpura kan harusnya istrael takut sama indonesia ko malah singapura๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  47. dzaky almer j

    dzaky almer j23 hari yang lalu

    SUBAHANALLAH

  48. Rexon Limit

    Rexon Limit26 hari yang lalu

    Paling males gw xuk denger suara mbak Google

  49. popy utari

    popy utari27 hari yang lalu

    jadilah pembawa berita yang benar...

  50. Kemal Pasha

    Kemal PashaBulan Yang lalu

    Semoga palestina mederka selamanya amin yg setuju like

  51. Hendra adjhalah

    Hendra adjhalahBulan Yang lalu

    safe palestine

  52. Ngurah Agung

    Ngurah AgungBulan Yang lalu

    Singapur ngapain ya Ama israel memek

  53. YUSFI YAHYA

    YUSFI YAHYABulan Yang lalu

    HAHAHA HA ISRAEL GILA SEKALI

  54. GIYANgivters

    GIYANgivtersBulan Yang lalu

    WOY suporter Indonesia yang bar bar kaya KOCHENG ORENZ ......

  55. OZIL CHANNEL

    OZIL CHANNELBulan Yang lalu

    Berita taek

  56. Novi Magai

    Novi MagaiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… takuut dng indonesia dari segi apa.

  57. Abang All

    Abang AllBulan Yang lalu

    I love palestina ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž I love indonesia ๐Ÿ’•๐Ÿ’–

  58. Major Honest

    Major HonestBulan Yang lalu

    0.30 dan 0.31kok Iran dan Israel. Channel bloon

  59. ExTIGERS GEMING

    ExTIGERS GEMINGBulan Yang lalu

    Israel mau nerang indonesia๐Ÿค” Tenang karena indonesia punya 1 dukun santet 2 heker 3 the jek 4 bonek 5 siswa yang suka tawuran 6 suku dayak dan suku madura 7 begal 8 gengster 9 bobotoh 10 kopasus

  60. Juliano yohanes

    Juliano yohanesBulan Yang lalu

    ExTIGERS GEMING hahaaa 10 macam itu...di sikat rudal nuuklir dari israel semua rata jadi tanah,,,,

  61. Purnomo Jr

    Purnomo JrBulan Yang lalu

    TNI KLAU PERANG NGGAK USAH PAKAE ROMPI PELURU KULITNYA NGGAK MEMPAN SAMA PELURU.

  62. Putrafadil Fadil

    Putrafadil FadilBulan Yang lalu

    Amien....

  63. Mama Mia Cempaka

    Mama Mia CempakaBulan Yang lalu

    ya..itu sebab penjajah barat mau pecah bahagi awal2 dan laga2kan nusantara melayu sebab mereka tau akan ramalan malaysia, indonesia, filipina , brunei akan bersatu bebaskan palestina di akhir zaman nanti