Akhirnya Keluarga Anang dan KD Bertemu - Intens

Komentar

  1. d jh

    d jhBulan Yang lalu

    Pertanyaan gw, yg bayar bill resto nya siapa ya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Ajeng Ajeng

    Ajeng AjengBulan Yang lalu

    Ngga ngerti terbuat dari apa hati mas Anang :')

  3. Kamalia Asih

    Kamalia Asih2 bulan yang lalu

    yg menang beruntung disayang Allah ya anang lah...dpt gadis..hah hah...mas anang ati2 lah dijaga baik2 yg skrng..bisi.dimakan lagi

  4. Omboedie

    Omboedie2 bulan yang lalu

    Tetaplah anang pemenangnya.. Salut untuk mas anang... Gw ngerasain karena gw berada di cerita yg sama.. Dalam keluarga terpisah karena perceraian...

  5. Ajat Sudrajat

    Ajat Sudrajat2 bulan yang lalu

    Sukses teruus buat mas anang sama ashanty.. Semoga makn sukses...

  6. Suratno Remon

    Suratno Remon3 bulan yang lalu

    Saluttt sama mas anang ...atas kebesaran hatinya ...!!!!

  7. Aliyah Alexa

    Aliyah Alexa3 bulan yang lalu

    Klo ak JD Anang,Aurel n Azriel...g bakal pernah maafin 2 mnusia bermoral bejat ky KD n lakinya... Udah untung Anang n ank2 Lo maafin Lo...masih nuntut di hargai d hormatin...ngaca lo...JD ortu Uda BNR????

  8. Alyn Zevriin

    Alyn Zevriin4 bulan yang lalu

    Semoga 2 klwrga ini selalu bahagia smpai akhir hidup...😍😍

  9. smalt pipel

    smalt pipel4 bulan yang lalu

    Gara2 ukuran kontol...kd selingkuh sama debcollector

  10. mustika herawati999

    mustika herawati9994 bulan yang lalu

    Gara2 raul yg nyinyiir direspon anak kapookkk

  11. Ahmad Mujahid

    Ahmad Mujahid5 bulan yang lalu

    Pelakoeerrr

  12. Thyara key Key thyara

    Thyara key Key thyara5 bulan yang lalu

    Judul lguny ap ya

  13. siti badriyah

    siti badriyah5 bulan yang lalu

    Anang paling sabaarrr

  14. egaa salsa

    egaa salsa5 bulan yang lalu

    Itulah jodoh. Ga ada yg tau. Rahasia Allah. Yg sudah bertahun2 hidup bersama aja bisa pisah kalau memang bukan jodohnya. Terlepas apa kesalahan nya. Y mungkin itu cara Allah buat pertemukan mereka masing2 dengan jodohnyaπŸ™‚

  15. Reni ajja_lah

    Reni ajja_lah5 bulan yang lalu

    Ini mah malaikatnya ashanti, hebat ashanti. Pigur yg patut d contoh, love you ashanti

  16. Melinda Apriliany

    Melinda Apriliany6 bulan yang lalu

    Mba asanty sama mas anang tuh tuh emng pasangn yang cocok.2 dua nya emng soleh N solecah.dan juga penyabar. mba asanty tuh udah cntik. baik.cntknya ga oprasi plastinya.jadi dia mah cntik alami salut ak lihat mba asanty yang menyayangi ank mas anang.lebih dari ibunya.padahl dia tuh cuma ibu sambung tpi baik nya ya allh minta apuuun..salaaaaam.0

  17. Antong Masropah

    Antong Masropah7 bulan yang lalu

    Salut besar dgn mas anang, hati malaikat,

  18. Kustaniah Niah

    Kustaniah Niah8 bulan yang lalu

    Anang luar biasa...si emos biasa2 aja...ashanty super..kd kw

  19. Zahra Azahra

    Zahra Azahra8 bulan yang lalu

    Dulu anang susah tinggal di ruko Kasian banget ya ,sedih liatnya , konyol GK si , si Anang meledak lagu separuh jiwaku sama Syahrini ,terakhir lagu jodohku baru Anang bangun rumah mewah ,beli mobil , anak dari merintis,si Krisdayanti nya GK mau sabar

  20. Alfie Sadja

    Alfie Sadja8 bulan yang lalu

    Orang luar boleh bicara apaun mereka cuma penonton tpi yg jlas mereka berdua adalah keluarga tkdir itu nyata perpisahan itu hnya di dunia tpi ank tk ada bekas keduanya sudah trtulis hinga akhir hayat semoga mereka rukun menjadi keluarga sling menghormati dan mencintai mereka semua πŸ˜—πŸ˜—

  21. mawar merah

    mawar merah8 bulan yang lalu

    Mba Kd sbg ibu kandung aurel n azriel aku yakin kd hatinya seluas samudra untuk memaafkan kekeliruan putra putrinya....mba ashanty sbg ibu sambung sdh berperan sangat baik dlm membentuk karakter anak2,sehingga mereka menjadi anak2 yg ber etika dan mau mengakui kekeliruanya.....smg mba ashanty dan mba kd bisa saling bahu membahu dlm membesarkan aurel dan azriel....aamiin

  22. Anitha BundhaZidan

    Anitha BundhaZidan9 bulan yang lalu

    Mas anang&Mas Raul Mbak Ashanty &mbak Krisdayanti Sama" orang baik. Semoga selalu akur amin.

  23. Mulyati Busiri

    Mulyati Busiri11 bulan yang lalu

    Klu aku jd Anang gk sudi ketemu org yg sudah menghianati

  24. Syahida Mustika

    Syahida MustikaTahun Yang lalu

    semoga anak sambung gua bisa begini ya ....

  25. Syahida Mustika

    Syahida MustikaTahun Yang lalu

    terharu gua

  26. Alexandra Santoso

    Alexandra SantosoTahun Yang lalu

    KD rugi bgt .....laki2 sebaik anang dibuang dpt nya yg aaahhh syudahlaaahh hahahahaha.......

  27. Ester Tan

    Ester TanTahun Yang lalu

    Bahagianya kita juga kalau melihat kedua rumah tangga ini rukun bagaikan saudaraπŸ‘Salut nich lihat kedua rumah tangga ini yg harmonis bersilaturaminya. Hebat...God bless you allπŸ˜—

  28. Risda Styles 7BBH

    Risda Styles 7BBHTahun Yang lalu

    Mana maulah Aurel dan Jiel ninggalin Ashanty buat tinggal brng kd. Org udah sayang bgt sm bundanya

  29. Sutar Sutarno

    Sutar SutarnoTahun Yang lalu

    Yg hebat itu ya anangnya

  30. Ada Aja

    Ada AjaTahun Yang lalu

    Dih amit amit

  31. Andre Wicaksono

    Andre WicaksonoTahun Yang lalu

    Gila aku liat anang sampe mewek, ada ya pria se sabar dia

  32. Yocem G

    Yocem GTahun Yang lalu

    Pret public figure nakal bejat

  33. Yocem G

    Yocem GTahun Yang lalu

    hehehe raul dpt bekas Anang hehehe

  34. Kartini munzir

    Kartini munzir2 tahun yang lalu

    gue salut bgt sm keluarga ini, keluarga TERHEBAT A6😘

  35. Dewi Amora

    Dewi Amora2 tahun yang lalu

    bener tu sebetul ny anang itu mah masih cinta ma kd nm ny juga cinta pertama yaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  36. Dewi Amora

    Dewi Amora2 tahun yang lalu

    semoga menjadi keluarga sakinah dn mawaddah amin😊😊😊😊

  37. Nurani E39

    Nurani E392 tahun yang lalu

    Ashanty is the best .seharusnya KD berkaca ke masa lalu.sudah tua lah mancing melulu keributan.

  38. Saze Lan

    Saze Lan2 tahun yang lalu

    Malaysia

  39. Ria Ria

    Ria Ria2 tahun yang lalu

    Wkwkwkwk jadi artis paling susah ya.... sebenarnya ini Masalah yg harusnya publik nggak perlu tau.hahahahah lucu juga wartawan nya sampai ngikutin gitu....ngomong2 Anang ni hatinya baik juga...sudah jelas2 dihianati sama KD dan Lemos tapi masih bisa melupakan masalah tersebut..salud mas Anang

  40. Ida Rohana

    Ida Rohana2 tahun yang lalu

    bodoooh ya keliatannya ngapain anang nemuin yang sudah menghianayinya ky dia yg salah

  41. Oma bener, otto srh ngicipi kopinya Mirna sj Ryan

    Oma bener, otto srh ngicipi kopinya Mirna sj Ryan2 tahun yang lalu

    Saluuut. Mmng Ashanty seorang yg hebat. Berbesar hati. Mknya rezekinya mengalir trs. Berbahagialah Aurel dan Ajriel menemukan seorang ibu yg btl2 ibu sprti malaikat