AKHIRNYA KELAKUAN ANEH KUCING BISA DIJELASKAN!! Inilah POV Paling Unik yg Tidak Disangka!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana6 bulan yang lalu

    Disini pada lebih suka anjing apa kucing nihhh? ;D

  2. Kocheng OyeEn

    Kocheng OyeEn28 hari yang lalu

    Sp yang suka guaa

  3. Pdg Sumatex

    Pdg Sumatex2 bulan yang lalu

    Aku lebih suka kucing karena kucing lucu kalau 🐕 galak

  4. Muhamad Jaafar

    Muhamad Jaafar2 bulan yang lalu

    Saya suka kuncing anjing 90%kucing dan 90%juga anjing

  5. AzNasa Chwan // 可愛い

    AzNasa Chwan // 可愛い3 bulan yang lalu

    Kuciiingg 😺😺

  6. Officialviper X7

    Officialviper X7Bulan Yang lalu

    Team kucing Hadir slurr

  7. INDONESIA negaraku

    INDONESIA negaraku3 bulan yang lalu

    Agama calon sarjanah apa ya??

  8. siapa aja boleh

    siapa aja boleh4 bulan yang lalu

    Kochenk oren kebanggaan gw :v

  9. vilga dilan

    vilga dilan5 bulan yang lalu

    Bang itu bukan kucing tapi manusia ,pas kena cahaya ada bayangan org

  10. Nop Rida

    Nop Rida5 bulan yang lalu

    Pas tadi malam aku kepasar ada kucing jinak bngtt...dia meluk aku sampai manja²gituh,yg sayang kucing like yah!😻

  11. Muhammad Azmi

    Muhammad Azmi5 bulan yang lalu

    Di 1:17 kok ada bayangan manusia ya, apakah itu editan?

  12. Kohaku Mika

    Kohaku Mika5 bulan yang lalu

    Dislikeny 666 gusy

  13. Tu harno

    Tu harno5 bulan yang lalu

    Kocheng oren

  14. Arya app

    Arya app5 bulan yang lalu

    Anjing komen Anjeng

  15. Yaffy Official

    Yaffy Official5 bulan yang lalu

    Kalau org indigo kayak mana bang :v

  16. Lad Fire Pubg

    Lad Fire Pubg5 bulan yang lalu

    Yah banyak yang ngemis 😅😅😅😅😅😅😅

  17. Bramantya Official

    Bramantya Official5 bulan yang lalu

    Bang kok aku bisa merasakan dan membayangkan sudut pandang semua makluk hidup seperti manusia disekitar dan hewan

  18. Shavira Naurayani Wijaya

    Shavira Naurayani Wijaya6 bulan yang lalu

    Aku mah lebih suka kucing. Kucing itu GK najis dan lucu. Lagi pula aku Islam :v

  19. Ghiefari Aidit

    Ghiefari Aidit6 bulan yang lalu

    Hayooo siapa yang bilang hewan favorit nya anjing entar dosa looooo😂😂😂

  20. Anis Fay

    Anis Fay6 bulan yang lalu

    Pelihara siapa Kucing:like Anjing:no like Btw impian gue adalah kucing

  21. Dumai Dumai

    Dumai Dumai6 bulan yang lalu

    Kucing hewan peliharaan rasulullah

  22. Azmee Rabbe

    Azmee Rabbe6 bulan yang lalu

    2:30 santai dong btw,kayak ditampar,abis itu kaget 🤣

  23. ItzPikaa YT

    ItzPikaa YT6 bulan yang lalu

    2:30 jangan ngegas dong >:v *"bercanda"*

  24. Ari setiawan

    Ari setiawan6 bulan yang lalu

    02:29 Anjing:v

  25. MUHAMMAD GADILLAH FADILLAH

    MUHAMMAD GADILLAH FADILLAH6 bulan yang lalu

    Yg no 1 kucing coba liat bayangan nya di tembok

  26. Muhammad Siraj

    Muhammad Siraj6 bulan yang lalu

    Aku punya kakak penyandang autisme

  27. Brandon Wolves

    Brandon Wolves6 bulan yang lalu

    Bagi kalian pecinta kucing, tolong jangan bilang anjing itu najis, meskipun kucing adalah hewan peliharaan Nabi Muhammad SAW, tapi tidak ada kucing yg masuk surga, sedangkan satu-satunya hewan yg akan masuk surga adalah anjing, karena anjing adalah teman Ashabul Kahfi saat berada di dalam gua

  28. SHANDA 2007

    SHANDA 20076 bulan yang lalu

    2:30 jangan ngegas bang nnti batal Anjing.._-

  29. Fifi Fha

    Fifi Fha6 bulan yang lalu

    Kok pusing ya liatnya😂 apalagi pas anjingnya lari tadi

  30. Norma Sari Sukardi

    Norma Sari Sukardi6 bulan yang lalu

    Aku pilih 🐈 kucing soalnya aku ga suka anjing

  31. xzziz45

    xzziz456 bulan yang lalu

    Gw kira hewan nya megang kamera wkwkwkwkek

  32. KermitTheDuck

    KermitTheDuck6 bulan yang lalu

    2.30 ngegas amat bang

  33. UNIT 731

    UNIT 7316 bulan yang lalu

    Aku Pake Game tuner 60fps+

  34. Blue Boy

    Blue Boy6 bulan yang lalu

    Bang siapa yang menang simpanse vs kancil

  35. WarZx CHANNEL

    WarZx CHANNEL6 bulan yang lalu

    Hewan apa yang ngeselin?

  36. tai pocong

    tai pocong6 bulan yang lalu

    Kucing like Anjing coment

  37. MrFauzan Gaming

    MrFauzan Gaming6 bulan yang lalu

    Kucing 😍😍

  38. Valen Tino

    Valen Tino6 bulan yang lalu

    anjing keristen

  39. Valen Tino

    Valen Tino6 bulan yang lalu

    kucing islam

  40. Valen Tino

    Valen Tino6 bulan yang lalu

    calon sarjana keristen

  41. ILY _GACHA

    ILY _GACHA6 bulan yang lalu

    kak hewan-hewan itu direkam atau ngerekam

  42. Serli Dina indriani

    Serli Dina indriani6 bulan yang lalu

    Kayak kelakuan UNIS yang tau UNIS itu siapa komen. Gak tau gak apa apa

  43. Zerzx Gaming

    Zerzx Gaming6 bulan yang lalu

    Bang kamu islam apa kristen

  44. Mafia_ Gaming

    Mafia_ Gaming6 bulan yang lalu

    Kelakuan Semut Bang