AKHIRNYA KELAKUAN ANEH KUCING BISA DIJELASKAN!! Inilah POV Paling Unik yg Tidak Disangka!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon Sarjana2 bulan yang lalu

    Disini pada lebih suka anjing apa kucing nihhh? ;D

  2. NVโ€ข Zarks

    NVโ€ข Zarks29 hari yang lalu

    Kucing

  3. vilga dilan

    vilga dilanBulan Yang lalu

    (Bang aku yg komen ke 500)klo tadi itu bukan kucing pas kena cahaya bayangan nya manusia itu kaki nya/satu lagi itu tgn mainan kucing bukan kucing

  4. Ahmad Harits Azzaki

    Ahmad Harits AzzakiBulan Yang lalu

    I Love ๐Ÿˆ cat

  5. pipit ds

    pipit dsBulan Yang lalu

    Kocheng oren

  6. siapa aja boleh

    siapa aja boleh2 hari yang lalu

    Kochenk oren kebanggaan gw :v

  7. vilga dilan

    vilga dilanBulan Yang lalu

    Bang itu bukan kucing tapi manusia ,pas kena cahaya ada bayangan org

  8. Nop Rida

    Nop RidaBulan Yang lalu

    Pas tadi malam aku kepasar ada kucing jinak bngtt...dia meluk aku sampai manjaยฒgituh,yg sayang kucing like yah!๐Ÿ˜ป

  9. Muhammad Azmi

    Muhammad AzmiBulan Yang lalu

    Di 1:17 kok ada bayangan manusia ya, apakah itu editan?

  10. Kohaku Mika

    Kohaku MikaBulan Yang lalu

    Dislikeny 666 gusy

  11. Tu harno

    Tu harnoBulan Yang lalu

    Kocheng oren

  12. Arya app

    Arya appBulan Yang lalu

    Anjing komen Anjeng

  13. Yaffy Official

    Yaffy OfficialBulan Yang lalu

    Kalau org indigo kayak mana bang :v

  14. Lad Fire Pubg

    Lad Fire PubgBulan Yang lalu

    Yah banyak yang ngemis ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  15. POHON BERILMU

    POHON BERILMUBulan Yang lalu

    Bang kok aku bisa merasakan dan membayangkan sudut pandang semua makluk hidup seperti manusia disekitar dan hewan

  16. Shavira Naurayani Wijaya

    Shavira Naurayani Wijaya2 bulan yang lalu

    Aku mah lebih suka kucing. Kucing itu GK najis dan lucu. Lagi pula aku Islam :v

  17. Ghiefari Aidit

    Ghiefari Aidit2 bulan yang lalu

    Hayooo siapa yang bilang hewan favorit nya anjing entar dosa looooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. Anis Fay

    Anis Fay2 bulan yang lalu

    Pelihara siapa Kucing:like Anjing:no like Btw impian gue adalah kucing

  19. Dumai Dumai

    Dumai Dumai2 bulan yang lalu

    Kucing hewan peliharaan rasulullah

  20. Azmee Rabbe

    Azmee Rabbe2 bulan yang lalu

    2:30 santai dong btw,kayak ditampar,abis itu kaget ๐Ÿคฃ

  21. ItzPikaa YT

    ItzPikaa YT2 bulan yang lalu

    2:30 jangan ngegas dong >:v *"bercanda"*

  22. Ari setiawan

    Ari setiawan2 bulan yang lalu

    02:29 Anjing:v

  23. MUHAMMAD GADILLAH FADILLAH

    MUHAMMAD GADILLAH FADILLAH2 bulan yang lalu

    Yg no 1 kucing coba liat bayangan nya di tembok

  24. Muhammad Siraj

    Muhammad Siraj2 bulan yang lalu

    Aku punya kakak penyandang autisme

  25. Young Forester

    Young Forester2 bulan yang lalu

    Bagi kalian pecinta kucing, tolong jangan bilang anjing itu najis, meskipun kucing adalah hewan peliharaan Nabi Muhammad SAW, tapi tidak ada kucing yg masuk surga, sedangkan satu-satunya hewan yg akan masuk surga adalah anjing, karena anjing adalah teman Ashabul Kahfi saat berada di dalam gua

  26. SHANDA 2007

    SHANDA 20072 bulan yang lalu

    2:30 jangan ngegas bang nnti batal Anjing.._-

  27. Fifi Fha

    Fifi Fha2 bulan yang lalu

    Kok pusing ya liatnya๐Ÿ˜‚ apalagi pas anjingnya lari tadi

  28. Norma Sari Sukardi

    Norma Sari Sukardi2 bulan yang lalu

    Aku pilih ๐Ÿˆ kucing soalnya aku ga suka anjing

  29. SuperNoob879 j

    SuperNoob879 j2 bulan yang lalu

    Gw kira hewan nya megang kamera wkwkwkwkek

  30. KermitTheDuck

    KermitTheDuck2 bulan yang lalu

    2.30 ngegas amat bang

  31. UNIT 731

    UNIT 7312 bulan yang lalu

    Aku Pake Game tuner 60fps+

  32. Blue Boy

    Blue Boy2 bulan yang lalu

    Bang siapa yang menang simpanse vs kancil

  33. WarZx CHANNEL

    WarZx CHANNEL2 bulan yang lalu

    Hewan apa yang ngeselin?

  34. tai pocong

    tai pocong2 bulan yang lalu

    Kucing like Anjing coment

  35. MrFauzan Gaming

    MrFauzan Gaming2 bulan yang lalu

    Kucing ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  36. Valen Tino

    Valen Tino2 bulan yang lalu

    anjing keristen

  37. Valen Tino

    Valen Tino2 bulan yang lalu

    kucing islam

  38. Valen Tino

    Valen Tino2 bulan yang lalu

    calon sarjana keristen

  39. amelya citra

    amelya citra2 bulan yang lalu

    kak hewan-hewan itu direkam atau ngerekam

  40. Serli Dina indriani

    Serli Dina indriani2 bulan yang lalu

    Kayak kelakuan UNIS yang tau UNIS itu siapa komen. Gak tau gak apa apa

  41. LIMIT THREE

    LIMIT THREE2 bulan yang lalu

    Bang kamu islam apa kristen

  42. Herti Wati

    Herti Wati2 bulan yang lalu

    Kelakuan Semut Bang

  43. Qeru Poy

    Qeru Poy2 bulan yang lalu

    Di menit ke 3:41 itu pasti ada muka kamu :)

  44. ilham akbar

    ilham akbar2 bulan yang lalu

    2.30 kok ngegas

  45. Ramzy channel

    Ramzy channel2 bulan yang lalu

    Mampir kechanel saya gan.hher

  46. Apusma Gacha

    Apusma Gacha2 bulan yang lalu

    Kalau kucing aku ke selimutin suka mijit mijit selimut nya sambil tutup mata. Itu knp tuh? Ada yg sama gk kelakuan kucing nya kyk yg saia? :v

  47. Ravy Pasha 2

    Ravy Pasha 22 bulan yang lalu

    3:13 muka siapa ni

  48. rezaki utomo

    rezaki utomo2 bulan yang lalu

    Paling gw derita autis.. tapi sudah sembuh juga.....

  49. oo chanel

    oo chanel2 bulan yang lalu

    1:15 keliatan tuh kucing nya boongan.keliatan ada kaki orang yang ngebawa kameranya

  50. Douminique Clau

    Douminique Clau2 bulan yang lalu

    Dear anjing gua.. yg udh Mati๐Ÿ˜“ Dia itu pintar, dan pas pertama kali dibawa ke rmh dia naik mobil, Dia suka bangungin Gua Dengan Cara jilet jilet muka W tapi Ada Aja org jahat yang ngasih racun dimakanannya.. untung aja masih ada Kucing aku๐Ÿ˜“๐Ÿ˜Š

  51. Ahdan Ahdan

    Ahdan Ahdan2 bulan yang lalu

    Yang tangan oren kaya editan soalnya geraknya gak kaya kucing beneran

  52. Ahdan Ahdan

    Ahdan Ahdan2 bulan yang lalu

    Tapi tangan nya gak nyata coba lihat baik baik atau kamu test kucing kan tangan kan gak gerak gitu sama itu tidak nyata

  53. The vaunder Master

    The vaunder Master2 bulan yang lalu

    Dia lagi megang kamera woe

  54. kevin hacker

    kevin hacker2 bulan yang lalu

    ^_^ Dinini pada kisah lagi? :D ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  55. Attaya Yorsha

    Attaya Yorsha2 bulan yang lalu

    Bang kasitau dong mukanya abang aku penasaran nih yang mau liat muka calon sarjana ayo Like๐Ÿ‘‡

  56. qmak ayam

    qmak ayam2 bulan yang lalu

    Gw pelihara buaya

  57. AmiGhost Gaming

    AmiGhost Gaming2 bulan yang lalu

    Org dewasa kalo ttp kek dunia bayi lu mah gk ada wkwk

  58. Silva Equestria

    Silva Equestria2 bulan yang lalu

    Menurut aku sih kelakuan yg masih belum bisa di jelaskan itu ada satu Kelakuan calon sarjana yg menyembuhkan wajahnya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  59. Dewa Supardi

    Dewa Supardi2 bulan yang lalu

    Artinya para otaku di jepang itu pada autis ya:/

  60. GATHFAN GAMES

    GATHFAN GAMES2 bulan yang lalu

    Yg kucing palsu

  61. PandaiKah Yt

    PandaiKah Yt2 bulan yang lalu

    Yg aneh dari kucing gw tuh... Kok eek nya tuh di kloset pdhl udh di sediain pasir hadeh...

  62. CA Adit

    CA Adit2 bulan yang lalu

    Excuse me, I hitched the promotion of my youtube channel, this video I made was a complication of Gif with sound. Please come to my channelโ˜บโ˜บ

  63. THE LEGENDARY MASTER OF PANCI

    THE LEGENDARY MASTER OF PANCI2 bulan yang lalu

    PANTEK

  64. zizi ananda

    zizi ananda2 bulan yang lalu

    bang gw punya teman anjing Bsk gw tanyak ah gimana sudut pandang nya

  65. ratih squishy kpop and dll

    ratih squishy kpop and dll2 bulan yang lalu

    Aku suka anjing

  66. ferdyan ruben

    ferdyan ruben2 bulan yang lalu

    Cewek nya agama apa sihh

  67. Kerisna Cakra RL

    Kerisna Cakra RL2 bulan yang lalu

    Karena telah lama hidup bersama manusia mereka akhirnya tidak merusak kameranya

  68. Khanza Khumaira

    Khanza Khumaira2 bulan yang lalu

    Kucing

  69. Fitrah Saeni

    Fitrah Saeni2 bulan yang lalu

    2:30 bang jangan ngegas nanti puasanya batal loh!!!

  70. Syawal Ladi

    Syawal Ladi2 bulan yang lalu

    Judulnya niru the shinny peanut

  71. STROMSZ FX

    STROMSZ FX2 bulan yang lalu

    Kucing faktanya jago parkour๐Ÿ˜…

  72. Gryo Deniero Xie

    Gryo Deniero Xie2 bulan yang lalu

    Kucing like Anjing like :v

  73. Hari Putra

    Hari Putra2 bulan yang lalu

    Se najis" nya anjing, bakal ada disyurga

  74. ZIYAD RAHMAN

    ZIYAD RAHMAN2 bulan yang lalu

    Mntp jwa

  75. แŽถแŽงแŽ ส‚ Unknown

    แŽถแŽงแŽ ส‚ Unknown2 bulan yang lalu

    Menit 1:17 itu orang bkn kucing

  76. Zharfan R

    Zharfan R2 bulan yang lalu

    Kalau sudut pandangku tentang mereka?.......

  77. lun lin

    lun lin2 bulan yang lalu

    Gw salfok sama pov :V

  78. pip pung

    pip pung2 bulan yang lalu

    Gw pilih hewan kucing Dan suka kucing

  79. Sisco Evansyah

    Sisco Evansyah2 bulan yang lalu

    2:30 dih kok luh ngegas si -_

  80. Albedo Azumi

    Albedo Azumi2 bulan yang lalu

    Kawaii...^^

  81. Colorusz

    Colorusz2 bulan yang lalu

    Kyknya Gw Jadi Merasa Pendek Banget Pas Nonton POV Kucing?!! Lo Pada Rasa Gak???

  82. grace gabriella jaeger

    grace gabriella jaeger2 bulan yang lalu

    Anjing yey

  83. Trap Spectrum

    Trap Spectrum2 bulan yang lalu

    Pertanyaannya, siapa yg masang kamera di badan beruang kutub?

  84. Oh Sehun

    Oh Sehun2 bulan yang lalu

    Siapa yg disini pecinta hewan,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ’œ

  85. Syahdanrc

    Syahdanrc2 bulan yang lalu

    Ga masuk akal katanya kucing tapi di menit 01:17 ada bayang orang kaya ngebungkuk gtu

  86. Muhammad Raihan Nabil

    Muhammad Raihan Nabil2 bulan yang lalu

    Kucing kucingkan lucu lucu lucuuu๐Ÿ˜๐Ÿ˜ธ