Akhirnya KEJADIAN BENER ! KARUNG isi UANG .. dibawa LARI !!??

Komentar

  1. Wan Ahoy

    Wan Ahoy40 menit yang lalu

    jatoh air mata gw... subhanallah....indahnya berbagi...

  2. Yosephine Magdalena

    Yosephine Magdalena4 jam yang lalu

    Salut sama Baim baik banget πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  3. H Alvarizi

    H Alvarizi4 jam yang lalu

    Jum'at skrg jg berkah bakalan 6jt subs bosque. Berkah teyosss. Jangan pernah bosang berbagi kpd org2 yg lbih membutuhkan.

  4. Maman Syam

    Maman Syam4 jam yang lalu

    Bang kapan datang ke rumah bagi-bagi uang

  5. Titah Mujiatun

    Titah Mujiatun5 jam yang lalu

    Kok jd kaya terpukul gitu yaaa liat ny,saya enak2n tidur d kasur sedangkan mrka tidur d atas trotoar,di bangku warung,di balik gerobak😒semoga ALLAH mengampuni saya yg terkadang lupa bersyukur n berbagiπŸ˜“

  6. Andre Ginting

    Andre Ginting6 jam yang lalu

    Terus berkarya

  7. Syamlawi Awie

    Syamlawi Awie6 jam yang lalu

    Seandainya orang kaya di indonesia seperti baim wong indah sekali hidup ini subhanallah

  8. Dani Syarif Hidayat

    Dani Syarif Hidayat8 jam yang lalu

    Mantap baim wonk di Qatar selalu tonton Bosque

  9. Han Ces

    Han Ces10 jam yang lalu

    I like om baimmm ❣️β™₯οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  10. Winda yani

    Winda yani11 jam yang lalu

    Semoga istri kak baim pakai hijab biar lebih berkah. Aamiinnn

  11. Henggi pranata

    Henggi pranata12 jam yang lalu

    Sehat terus bg baik☺☺

  12. John Iskandar

    John Iskandar15 jam yang lalu

    Baim dan bima πŸ‘πŸ‘

  13. Yoga Vebrian

    Yoga Vebrian19 jam yang lalu

    Clickbait content sampahhhhhhhhh

  14. Jafar September

    Jafar September20 jam yang lalu

    menit 3.13... .orang mabok kah? hahaaaa

  15. Vandy Doank

    Vandy Doank22 jam yang lalu

    Orang baik insyaallah di bales dengan kebaikan, ane suka dengan vlok ini

  16. Avy 03

    Avy 03Hari Yang lalu

    Kebahagianmu kebahagaianku juga ,merinding ,terharu,sedih senang komplit hanya di cahnel baim ,youtuber yg berfaedah ,yg blum subribe sucrib,karna 1cklik kita jga ikuy dpat pahala,πŸ₯°

  17. FA Syuhada

    FA SyuhadaHari Yang lalu

    Luar biasa smoga sukses sllu bapau

  18. fadlan asdar

    fadlan asdarHari Yang lalu

    bang skli2 pranknya di makassar bang, aku fans ma kamu

  19. Hendra Oi

    Hendra OiHari Yang lalu

    Andai semua orang2 kaya seperti ini

  20. Maz Hm

    Maz HmHari Yang lalu

    Channel nya bapau mengajarkan kita untuk baik ke orang lain tanpa memilih status. Support dan bagikan di sosmed kita masing". Karna yg paling pantas jadi king youtuber adalah #BAPAU

  21. Moch Ridwan

    Moch RidwanHari Yang lalu

    Saya sub lah

  22. Moch Ridwan

    Moch RidwanHari Yang lalu

    Lebih baik di bangunkan aja Biar makanannya gak dicuri meong meong

  23. Ropy Putra

    Ropy PutraHari Yang lalu

    Terimaksih bg baim udah banyak membantu saudara2 kita yang di luar sana bg baim, maaf klu ada ada kata2 saya yang salah 😒😒😭😭

  24. Vidaz Ode

    Vidaz OdeHari Yang lalu

    Bikin Vidio diluar jawa BosQiueee.. disulawesi, maluku, papua, kalimantan, sumatra, dll.. Lalu 5 Tahun Kemudian BosQiu Calon Presiden, Pasti Mantap BosQiu jadi presiden πŸ‘

  25. Vidaz Ode

    Vidaz OdeHari Yang lalu

    Bikin Vidio diluar jawa BosQiueee.. disulawesi, maluku, papua, kalimantan, sumatra, dll.. Lalu 5 Tahun Kemudian BosQiu Calon Presiden, Pasti Mantap BosQiu jadi presiden πŸ‘

  26. triple Q

    triple QHari Yang lalu

    saran aja mas baim kali2 bikin konten berbagi nya jangan uang tapi loker buat yg udah berkeluarga atau singel parent seperti saya,soalnya kendala usia dalam mencari loker...terima kasih semoga berkah segalanya

  27. Irwandy Yusuf

    Irwandy YusufHari Yang lalu

    mantap bapau sehat selalu ... paling demen gua liat konten yang kaya begini .... hehhh konten kaya bigini nih meajarkan betapa indah nya berbagi

  28. Gaming And Music

    Gaming And MusicHari Yang lalu

    Yg suka masuk syurga likee

  29. Kholik Gadged

    Kholik GadgedHari Yang lalu

    Di menit 9:30 disitulah hati kita merasakan

  30. Maman Supriadi

    Maman SupriadiHari Yang lalu

    Mudah 2an dengan kebaikan mu dikasih umur panjang mas

  31. Rudi Akhiru

    Rudi AkhiruHari Yang lalu

    SEmoga tambah sukses selalu chenel Baim Paula AAMIIN YA ALLAH

  32. Yoyok Bambang

    Yoyok BambangHari Yang lalu

    Mantab .. mas baim.. smoga berkah

  33. Aku Ciblek

    Aku CiblekHari Yang lalu

    sekali2 bang baim maen ke tegal.

  34. bhineka DF

    bhineka DFHari Yang lalu

    Semoga makin sukses, mungki yg dulunya 100jt buat sedekah bisa nambah jadi 1m. Sedekah gak bakal rugi.

  35. Radi Kurniawan

    Radi KurniawanHari Yang lalu

    bertemu om baim.. sama saja kalian bertemu malaikat tak bersayap...

  36. iin anchy

    iin anchyHari Yang lalu

    Saya dari ambon selalu sport chanel baim paula .. Seert ke teman2 ambon .. Laik dong ..

  37. Fauzy FafrillandoヅTM

    Fauzy FafrillandoヅTMHari Yang lalu

    Semngat trus Bosque

  38. Jancok_ ipun

    Jancok_ ipun2 hari yang lalu

    Baim for president

  39. Roii Channel

    Roii Channel2 hari yang lalu

    Bahkan Yang Sedang Tidurpun Tidak Berani Di Bangunkan Sungguh Patut Di Contoh Attitude Bang Baim Semoga Selalu Dalam Keberkahan Sekeluarga πŸ™

  40. wahyu ramadhan

    wahyu ramadhan2 hari yang lalu

    Terharu semoga saya bisa seperti bang Baim selalu berbagi aminn

  41. Yuricky Abel

    Yuricky Abel2 hari yang lalu

    Bang Baim bikin iri aja untuk berbuat baik.... Mantulll bang Baim.... Lanjutkan...... Salam dari yuricky abel

  42. J H

    J H2 hari yang lalu

    Smg Allah selalu memberkahi mas baim dan mb paula

  43. Karaeng Balla

    Karaeng Balla2 hari yang lalu

    Suarahnya bisah ketahuan bosqu

  44. Karaeng Balla

    Karaeng Balla2 hari yang lalu

    Suarahnya bisah ketahuan bosqu

  45. RUSDY harahap

    RUSDY harahap2 hari yang lalu

    Subhanallah maha suci allah,Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran Rizkimu Ya om baim , panjang umur Dan diberikan kebahagiaan dunia wal akhirat.aamiin ya allah

  46. azka saputra

    azka saputra2 hari yang lalu

    semoga jika aku kaya akan mempunyai sifat seperti bang baim ya allah πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ aminnn ngarep dikit gpp kan

  47. Boy Elhabib

    Boy Elhabib2 hari yang lalu

    mereka baik pas tau yg d bawa bima it duit,,

  48. Ujang Purnama

    Ujang Purnama2 hari yang lalu

    Tolong sekali2 main dan cari target di kab .Blora

  49. Hambyah Sutiyon

    Hambyah Sutiyon2 hari yang lalu

    Bosquee prank didalam penjara dong πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

  50. riza atmayana

    riza atmayana2 hari yang lalu

    Saya sampe nangis nonton konten kk baim masya Allah mulia skli kk baim n kk paula smga Allah sllu mempermudh Jon rezeki kk baim n paula

  51. Ryan JS

    Ryan JS2 hari yang lalu

    Baru nonton videonya, sumpah aku respect banget liatnya, pengen belajar banyak dari bang baim nih, sukses trus bang

  52. Bo Lik

    Bo Lik2 hari yang lalu

    Senang melihat bang baim bagi-bagi rezeki, semoga sukses selalu bg baik,amin....

  53. Diki Arifin firmansyah

    Diki Arifin firmansyah3 hari yang lalu

    Semoga sukses baim

  54. Sahrul Nizam

    Sahrul Nizam3 hari yang lalu

    Slalu bantu mereka yg mmbutuhkan...smoga allah memberikan jalan rezeki buat baim paula

  55. alifah liplop liplop

    alifah liplop liplop3 hari yang lalu

    Artis yg paling rajin bersedekah semoga berkah yah bosqyuuu

  56. Agil Putri

    Agil Putri3 hari yang lalu

    Yg video in nya juga keren bang, candid.. ga bikin sekitar HokBen curiga . Ntap deh nomor Wahid ini mah video ..

  57. Anwar Grandong123

    Anwar Grandong1233 hari yang lalu

    Solud sama kak baim semoga di lancarkan rejekinya yallah

  58. HanW Brand

    HanW Brand3 hari yang lalu

    maanntaaabbb booosssquuueee.... like manaaa likee ??? πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  59. herbong baelah

    herbong baelah3 hari yang lalu

    orang yg ngusir songong banget pgn gua gamparin aja dah , giliran udah liat duit banyak bengong lu hadeuhh anak setan

  60. Quena Tesalonika

    Quena Tesalonika3 hari yang lalu

    Terharu.. Mksih baim, bima, smoga rejeki klian brtambah2, Tuhan memberkati,

  61. Hasrul Harahap

    Hasrul Harahap3 hari yang lalu

    Smoga hidayah sllu brsama mu baim

  62. adrian chip

    adrian chip3 hari yang lalu

    Sayang bapau uga

  63. Bunglon #46

    Bunglon #463 hari yang lalu

    Tetap menyebarkan kebaikan untuk semua bossque... sangat inspiratif... Semoga bisa menular kepada yg lainnya..

  64. Nyong Chotu

    Nyong Chotu4 hari yang lalu

    Semoga masuk surga ya allah

  65. Adi Supraptoyo

    Adi Supraptoyo4 hari yang lalu

    Kapan aku ya bisa berbagi sama saudara saudar ku seperti bang baim,aku hanya bisa berandai andai aja kali ya dan mewek kalau lihat bang baim tebar kabaikan

  66. calon driver

    calon driver4 hari yang lalu

    10:00 santa

  67. calon driver

    calon driver4 hari yang lalu

    Hadir

  68. Ary Blink

    Ary Blink4 hari yang lalu

    Banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dari Vlog bang Baim serta TIM bapau, Semoga Selalu konsisten dengan apa yg sdh di jalankan dan di rencanakanπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  69. Zulkifli Pola

    Zulkifli Pola4 hari yang lalu

    Mulia,,,Subhanallah....

  70. Sudin perhubungan1000

    Sudin perhubungan10004 hari yang lalu

    BAPAU....bagus nih kolaborasi,jadi ga ketahuan atau keciri.dan mereka yang benar2 tulus membantu

  71. Ade Sutianingsih

    Ade Sutianingsih4 hari yang lalu

    BAIM BAIK BANGET SEMOGA RE,ZEKI NYA LANCAR DAN BERKAH YA AAAMMIIINNN YA ROB,BAL ALAMIINN

  72. Melkisedek FaofetO

    Melkisedek FaofetO5 hari yang lalu

    selalu jadi sendiri dan menjadi org yg berbagi karna tuhan yg akan membalasnya, sukses terus bos

  73. Regina Chintami

    Regina Chintami5 hari yang lalu

    semoga bang baim dan kapaula bisa di beri rizki yg berlimpa oleh Allah dan channel2 nya semoga bisa no 1 di youtub karna channel nya semua berfaedah😊😊

  74. Samsun Ijan

    Samsun Ijan5 hari yang lalu

    Subhanallah...semoga berkah...dan buat mas Baim dan istri semoga selalu sehat..bahagia..panjang umur...Rizki sllu melimpah..dan semoga sllu di bukakan pintu kemudahan dalam mengejar harapan serta impian. Amin ya Rabb.....

  75. Alvin syandwi

    Alvin syandwi5 hari yang lalu

    Sumpah demi apapun ini channel mantep banget bikin gue terharu ya allah 😭😭😭😭😭

  76. seo besmarck

    seo besmarck5 hari yang lalu

    Kk baim..skali2 prank di kupang...

  77. Wid Ada

    Wid Ada5 hari yang lalu

    Suka aku acara ini asik gak sadar jam 3 pagi

  78. Zaenab Welcom

    Zaenab Welcom5 hari yang lalu

    Saya sampe nangis lihat nya,, Chanel yang sangat bagus... Tapi klo saya boleh saran, jika memberi makan orang , alangkah baik nya orang nya dibangunkan lebih dulu, agar makanan nya tidak diambil orang lain... Dan boleh jadi mereka tidur karena lapar...oleh sebab itu bangun kan lah dulu

  79. novia masluhah

    novia masluhah5 hari yang lalu

    Channel Terdabesssttt lah.. sampe nangis nontonnya liat wkt bagi2 ke org2 dijlnan T.T Ngabisin uang buat sedekah gak hanya urusan pribadi semata. Smoga dilipat gandakan rejekinya sama Gusti Allah.. aamiin

  80. dimas Budi

    dimas Budi5 hari yang lalu

    Apa yang Dia berikan...nanti Di akhirat Akan Di balas Dengan Surga Firdaus Yang dalamnya lebih Indah apa yang Dia Berikan...Semangat Trus

  81. Dewi Julianti

    Dewi Julianti5 hari yang lalu

    Sehat,sukses,lancar dan berkah sllu y bosque,,amin

  82. Andri Twentynine

    Andri Twentynine5 hari yang lalu

    Masya allah

  83. Andre Putra

    Andre Putra6 hari yang lalu

    Artis paling baik mantap om baimm

  84. Haris Haris

    Haris Haris6 hari yang lalu

    keren Bapau... aq pengin seperti kalian....

  85. Trimo Muhadi

    Trimo Muhadi6 hari yang lalu

    10001 Chanel Baim Paula gokil hbs, setiap orang melihatnya jd pd melongo bnr.... Kl baim jd wakil rakyat mgkn yg ada bs nombokin, selama chanelnya tetap berjalan Terimakasih BOSQUE (BAPAO)

  86. Muhammad Azka Ramadhan

    Muhammad Azka Ramadhan6 hari yang lalu

    Allhamdulila

  87. o BRANDON

    o BRANDON6 hari yang lalu

    Tetap jd orang baik mas baim

  88. Mami Armi

    Mami Armi6 hari yang lalu

    Ngeliat aksi Baim klo ga nangis . Ya ngakak . Luar biasa ..totaal abis cuy

  89. Afryandi Fernando

    Afryandi Fernando6 hari yang lalu

    Semoga bermanfaat untuk kita semua bosque, semoga allah membalas kebaikan nya bosque πŸ‘

  90. Phut 026

    Phut 0266 hari yang lalu

    Bahagianya hati ini melihat video Bossq

  91. wirda nurjannah

    wirda nurjannah6 hari yang lalu

    Ka baim prank di jiexpo dong kan sekarang lagi rame 😁😁😁

  92. Rony Vivo

    Rony Vivo6 hari yang lalu

    Smga d bles 1000x lipat

  93. Mandirimotor Mandiri Motor

    Mandirimotor Mandiri Motor6 hari yang lalu

    Saya banga dngan orng kaya ....yg mau berbagi ...semoga mas baim paula sehat2 sllu dan makin ber tambah riski nya amiin ya allah...salam dari aceh ....orang2 seperti meraka lah yg patut di bangga kan karna mau berbagi dgn yg miskin semoga sehat sllu buat kalian....sumpah saya terharu liat nya

  94. zaenal guncang

    zaenal guncang6 hari yang lalu

    Baim gokillllllllπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  95. Shendi Nur Afianto

    Shendi Nur Afianto6 hari yang lalu

    Teruslah berbagi bapau

  96. Nurdian #017

    Nurdian #0176 hari yang lalu

    Dulu olga syahputra,, Sekarang baim paula.. Semoga hari ini esok dan nanati selalu ada penerus2 kebaikan.

  97. Titinniswara Niswara

    Titinniswara Niswara6 hari yang lalu

    Assalamualaikum Baim Paula B bos qiuπŸ˜‚ tolong saya sangat2 membutuhkan pertolongan Dr orang yang benar-benar berhati mulia..sudah dua bulan ini ibu saya sakit sayA sebagai tak mampu untuk membawa ibu kerumah sakit..ibu saya sakit teroit dan harus di operasi..setiap malam ibu saya kesakitan demi Allah dan karena Allah saya mohon tolong saya kalian adalah orang-orang mulia...ibu saya seorang singel Peren sejak 1990. dan berjuang sendirian membesarkan semua dengan memasak koki dan menjahit... keadaan kami yang selalu kekurangan membuat kamiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dan saudarapun tak ada yang peduli. sekarang kami tinggal di daerah Kebayoran lama jl. peninggaran Raya gang k dekat warung sayur rt 08/11 no.57 dengan ibu TITIN NISWARA omahnyA Arya pejual es batu dan es mambo. tolong kami saat ini kami membutuhkan pertolongan Dr hamba Allah seperti kalian!!!

  98. Susmiati Ajja

    Susmiati Ajja7 hari yang lalu

    Ini baru mantaap ....

  99. Airohayati Jambi

    Airohayati Jambi7 hari yang lalu

    MasyaAllah enaknya berbagi

  100. Mard Iyah

    Mard Iyah7 hari yang lalu

    Baik banget baim wong slalu peduli dengan sesamanya ,,,semoga semakin di mudahkan rizkinya oleh allah swt amin,,,,,