AKHIRNYA!!! FOMAL BERJUMPA SANG ISTRI | SAMPAI JAKARTA DIMASAKIN UDANG BALADO PETAI

Komentar

  1. Rusmini Momon

    Rusmini Momon2 hari yang lalu

    Enak makannya lauk udang campur petai

  2. Nur Sadiah

    Nur Sadiah5 hari yang lalu

    Doyan cekeer juga si abang hee hee enakan

  3. Juniarti Juniarti

    Juniarti Juniarti6 hari yang lalu

    Enak bang d masakin calon istri..sehat sllu buat fifo.

  4. Dina Ameliya

    Dina Ameliya6 hari yang lalu

    Namya combrang kalo,di jwa bang

  5. sumini Damun

    sumini Damun6 hari yang lalu

    Namnya kecombrang

  6. Yudy Oneheart

    Yudy Oneheart7 hari yang lalu

    Cantik cantik Ko makanya pake tangan kiri si

  7. Elvi Asmariani

    Elvi Asmariani8 hari yang lalu

    Namanya bunga kencong untuk tumbuk daun ubi

  8. Maryam Mando

    Maryam Mando9 hari yang lalu

    Udah nikah ya KA lma ga liat vlog kka

  9. Sofiea AZ zahra

    Sofiea AZ zahra9 hari yang lalu

    Udah nikah

  10. Rania Tusalmi

    Rania Tusalmi9 hari yang lalu

    emg udh nikah??

  11. Yuki channel

    Yuki channel9 hari yang lalu

    Aku baru tau kalau mereka udah nikah.. Ya ampunn ketinggalan banyak banget kisah nyaa

  12. WIWIK SEKARYATI

    WIWIK SEKARYATI10 hari yang lalu

    Ya benar bang kalau cinta sudah melekat mesti gk kuat berjauhan, moga segera halal ya bang biar gk berjauhan terus.

  13. dara arbia

    dara arbia10 hari yang lalu

    yaaa ampuun. bg fomal udh merried?? bg fom gak ngundang2..

  14. Senyum Sehat

    Senyum Sehat11 hari yang lalu

    Fiqoh mirip cita citata

  15. Eko Widarso

    Eko Widarso11 hari yang lalu

    Beruntungnya punya istri Fiqoh.... cantik dan sholeha. Semoga langgeng dunia akhirat

  16. Djupe Heny

    Djupe Heny11 hari yang lalu

    Sebenarnya sudah menikah atau belum sih yah..

  17. Dessy Nurul Uswati

    Dessy Nurul Uswati11 hari yang lalu

    Memang mereka sudah nikah ya? Kok ga pernah denger kabarnya

  18. Putik Anggraeni

    Putik Anggraeni11 hari yang lalu

    Emang udah nikah yah, ketinggalan berita nih hehe

  19. Aisyah Hasbi

    Aisyah Hasbi12 hari yang lalu

    Mf kepo kpn nikahnya? Kok aq ndk tau y

  20. Siti Khotijah

    Siti Khotijah12 hari yang lalu

    Namanya sudah kadung cinta 1/2 mati mo gimana lagi.gk ketemu sehari serasa setahun ya gk bang Fomal.ya lah .....

  21. Azhar Udin

    Azhar Udin12 hari yang lalu

    Kecombrang tu namanya. Buat sambal matah jga enak

  22. Azhar Udin

    Azhar Udin12 hari yang lalu

    Eh, udah nikah ya bg fomal dan fiqoh Selamat ya. Semoga langgeng teruuss

  23. Norma Rini

    Norma Rini13 hari yang lalu

    Emang udh nkah ia,kok blng istri n lagi anget2nya

  24. Agung Laksana

    Agung Laksana13 hari yang lalu

    Kalo orang sunda Kayanya,, kecombrang Kali yang abang maksud

  25. Watimom Cembar

    Watimom Cembar13 hari yang lalu

    Bunga kecombrang kak

  26. Cherry

    Cherry15 hari yang lalu

    Udah nikah bneran gk sih? Serius nanya

  27. Yunidha Sari

    Yunidha Sari15 hari yang lalu

    Bingung sebenarnya dah nikah ap blm siih,,kok kadang blng istri ,,trs calon istri πŸ€”πŸ€”

  28. Umar Gani

    Umar Gani15 hari yang lalu

    ada yg tau gak si FIKO DAN FOMAL ITU UDAH NIKAH BELUM!!!! PLIES BANTU JAWAB

  29. Rhid'one Segoro Sarmas

    Rhid'one Segoro Sarmas15 hari yang lalu

    MAMAH FOMAL BAIK

  30. RENA Derita

    RENA Derita17 hari yang lalu

    Itu nama y.. Kecombrang. Bang

  31. Titinsekar A

    Titinsekar A17 hari yang lalu

    Asalamualaikum emg fifo udh nikah y.m'f q cma Tanya krna g tahu

  32. suzzy Tbn

    suzzy Tbn18 hari yang lalu

    Haahhhh.....Fomal n fiko udah nikah toooo....Kpan....Ada yg tahu gk gaaaeessss...Kpan mereka nikahnya....q jga berharap semoga uyyaina n reza jga seperti mereka bdua....Bisa nyusul married.......Semuanya amienin yaaa......πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  33. Elda Hermita

    Elda Hermita18 hari yang lalu

    Buah itu nama nye kincung klu orang batam blng nya tapi klu orng plmbng khusus nya orng pagar alam unji nama nya nak pomal

  34. Elda Hermita

    Elda Hermita18 hari yang lalu

    Buah itu nama nye kincung klu orang batam blng nya tapi klu orng plmbng khusus nya orng pagar alam unji nama nya nak pomal

  35. sumi ati

    sumi ati18 hari yang lalu

    Nonton lg kangen ma fifo

  36. Sri Bintang

    Sri Bintang18 hari yang lalu

    Ud nikah kah???? Kq gk tau kbr ny gk ter expose pula

  37. mencari solusi

    mencari solusi18 hari yang lalu

    Kenapa flog barunya nggak keluar" Jadi yg lama dputar" terus ,kangen sm fifo mengalahkan semuanya,nggak enak badan karena nunggu flog baru

  38. siti murwati

    siti murwati19 hari yang lalu

    Like koment n share...yg ky jantung pisang kecil itu... kecombrang bang.

  39. Aji Setiadi

    Aji Setiadi19 hari yang lalu

    Udah nikah blm sih,, serius nanya

  40. Dhany Pedro

    Dhany Pedro19 hari yang lalu

    Kpn nikahx fomal dgn fikoh .?