AKHIRNYA BALES PRANK RIO SAMPAI NANGIS GAK BERHENTII!! Puasss!!!

Komentar

  1. Mia sania Putri

    Mia sania PutriBulan Yang lalu

    Kak ricis yg menegaskan Kak vazo acting yg jadi keracunan Kak derry sebagai penengah kalo ada yg akting kesel Kak wildan yg marah" Kak aries yg ikutan kesel Kak rio yg diprank😂😅👍 Ketawa trus disepanjang video , sukses ya kak ricis & tim kak ricis😊👍😉☺

  2. Evi Kumalasari

    Evi Kumalasari7 hari yang lalu

    Itu yg 1 itu bukanya kerja di rafi ya

  3. Dwi Putri

    Dwi Putri9 hari yang lalu

    Iya iya emang jodoh

  4. Winnarni Zulaikha

    Winnarni Zulaikha19 hari yang lalu

    Waw😮😮😮😮😮😮😮😮 langsung di pin dong

  5. gacha jenna

    gacha jenna23 hari yang lalu

    Betul kak mia

  6. Hoodie Wolf

    Hoodie Wolf25 hari yang lalu

    Aku siapa? :v

  7. Eka Agis

    Eka AgisJam Yang lalu

    Iihh.. ngerjain nya sadis..tp lucu

  8. fedora Della

    fedora Della12 jam yang lalu

    Gak sengaja liat vidio ini lagi.. Trus Ada kak Rio.. Jadi kangen deh ama kak rio:")

  9. Diary Parah

    Diary Parah12 jam yang lalu

    8:18 8:19

  10. Anteen Anteen

    Anteen Anteen13 jam yang lalu

    😄😄😄😄😄😄😄😄

  11. Sofiana Marlina

    Sofiana Marlina14 jam yang lalu

    Lucu

  12. Egi Supriatna

    Egi Supriatna15 jam yang lalu

    Kak ricis bikin prank lagi dong

  13. Falian Novalian

    Falian Novalian16 jam yang lalu

    Miss You Bang Rio :'(

  14. Samsudin rizal

    Samsudin rizal18 jam yang lalu

    Ya allah kasihan

  15. Alexandra Alexandre

    Alexandra Alexandre19 jam yang lalu

    Ketawa sepanjang videoo hahahahahahahhahahahha

  16. Azizah Putri

    Azizah Putri20 jam yang lalu

    Ya Allah ngakakkkkkkk🤣🤣🤣🤣🤣

  17. Mey Cinta

    Mey CintaHari Yang lalu

    Kalo ada apa" bang aryesh yg selalu nasehatin

  18. Mey Cinta

    Mey CintaHari Yang lalu

    Bang vazo sengaja langsung dimulai pranknya karena cemburu kalo bang wildan bilang iya🤣🤣

  19. Muhamad Farrel

    Muhamad FarrelHari Yang lalu

    kak ricis prank kak vazo

  20. kevin vin vin

    kevin vin vinHari Yang lalu

    -_-

  21. Putri Titania

    Putri Titania2 hari yang lalu

    Parah sih kocak nya tim kk ricis seru semua konten kk riaricis

  22. Dela Wardiani putri

    Dela Wardiani putri2 hari yang lalu

    Kangen bang rio😢❤️

  23. Nindy Zahla

    Nindy Zahla3 hari yang lalu

    Kak Rio kasihan ya

  24. sheva kevan

    sheva kevan3 hari yang lalu

    Mdbstr euyyy wkwk

  25. Muliyadi Skg

    Muliyadi Skg3 hari yang lalu

    Padahal gua mau tau jawaban wildan pas di tanya

  26. Mawar Melati

    Mawar Melati3 hari yang lalu

    Kesiaan bang rio di marahin kebawa sesuanaa

  27. aizah boulete

    aizah boulete4 hari yang lalu

    Ngakak🤣

  28. Afif Kentir

    Afif Kentir5 hari yang lalu

    Kasian bang Rio tau

  29. Faila keren

    Faila keren6 hari yang lalu

    Aku Sedih Nontonnya😂tapu terakhirnya seneng😂😁

  30. sabrina 07

    sabrina 076 hari yang lalu

    Baru liat video ini , sedih ish nonton ini sesudah kak rio pamit 🙃 semoga ka rio balik lagi ya kesini jangan lama2 istirahat nya kita bakal kangen banget, ka rio itu asik banget receh 🙃😔tapi...kita hanya bisa menerima .... Btw dari video ini kak rio kek nya keliatan lemes ya gak si? Pas opening aja kek lemes gitu tapi kak rio tetep semangat 💕💕cepet balik ke rumah ricis yaaa

  31. Thxresia kawaii

    Thxresia kawaii7 hari yang lalu

    Siapa yg kasihan sama kk Rio😭

  32. Aulia putri

    Aulia putri7 hari yang lalu

    Kasian ka Rio,aku ikut nangis😂

  33. Indra Rahmadewi

    Indra Rahmadewi7 hari yang lalu

    8:19 Bang Vazo: "Rio dimana Rio?". Ngakak njir...

  34. andar adar

    andar adar7 hari yang lalu

    8:09 kasihan rio sampai nangis 9:19 kasihan juga yang semangat yah rio smoga chanel youtube kamu bisa mencapa 17 jt subscribe yah amiiin😊😊 btw di menit 7:09 wkwkwk "jangan bikin panik jo" 7:12 Mukanya bang aryes knp tuh😂

  35. Lia Amelia

    Lia Amelia7 hari yang lalu

    Ngakak so hard

  36. aulia rahmawati

    aulia rahmawati8 hari yang lalu

    Kasihan kak rio

  37. Suw Ita

    Suw Ita8 hari yang lalu

    Bantu like subcrabe canel q donk

  38. ARini Jasmine

    ARini Jasmine8 hari yang lalu

    Aku tidak menyukai vidio ini😡👌

  39. Yusuf Ali hamid

    Yusuf Ali hamid8 hari yang lalu

    Bang rio aku kangen😭

  40. itsme aini

    itsme aini8 hari yang lalu

    6:30 prank dimulai

  41. harianti ahmad

    harianti ahmad8 hari yang lalu

    Tim Ricis pada jago acting yahh..😂

  42. Nanda Cesarini Utci

    Nanda Cesarini Utci9 hari yang lalu

    Aku perut sakit karena ngakak

  43. Clara Madona

    Clara Madona9 hari yang lalu

    Nonton lg kngen bang rio😢

  44. lalisa .m

    lalisa .m9 hari yang lalu

    Kak rekrut tim ricis yg baru dong

  45. Ida thericis

    Ida thericis10 hari yang lalu

    Seru bgt deh pranknya sumpah ngga bsa nhan ketawa😂😂😂

  46. Ida thericis

    Ida thericis10 hari yang lalu

    Ngga bosen' nntn vidionya

  47. tiara inyhh

    tiara inyhh10 hari yang lalu

    9:08 untung wildan ga ikut minum

  48. Agna Eka Saputri

    Agna Eka Saputri10 hari yang lalu

    Malahh ngakak akuu😂😂😂😂😂😂

  49. ちゃん鬼ちゃん

    ちゃん鬼ちゃん10 hari yang lalu

    Liat mukanya rio ga tega gtu😂😭

  50. Zaa Rani

    Zaa Rani10 hari yang lalu

    Bang wildan langsung salting gitu

  51. Astri Maryamah

    Astri Maryamah11 hari yang lalu

    Riooo😣💙

  52. Blog Keluarga Saza

    Blog Keluarga Saza11 hari yang lalu

    We Miss u bang io..

  53. Nina Afiyah

    Nina Afiyah11 hari yang lalu

    Bang Rio😭

  54. nailah mahdiyyah

    nailah mahdiyyah11 hari yang lalu

    Lebbay bat dah😂😭

  55. Artika Anjaly

    Artika Anjaly11 hari yang lalu

    Jdi nonton lagi grgr bang rioo pamit😭 Se gak rela itu😣

  56. Putri Rismawita

    Putri Rismawita11 hari yang lalu

    Lucu banget ka vazo drama nya😆😆😆😆

  57. nur evy lisdianti

    nur evy lisdianti11 hari yang lalu

    7:13 ngakakk 😂😂

  58. Tiyan julianto

    Tiyan julianto12 hari yang lalu

    Si rio bencongg apa laki sihh

  59. Fatimah Fatim

    Fatimah Fatim12 hari yang lalu

    Kak prank kak dery🙏🏻

  60. bunga zahra. f

    bunga zahra. f12 hari yang lalu

    ngakak tapi kasihan sama ka rio

  61. bunga zahra. f

    bunga zahra. f12 hari yang lalu

    ngakak teros😂😂😂😂

  62. Syifa Elvhyra NurAisyah

    Syifa Elvhyra NurAisyah13 hari yang lalu

    Ngk bosen² liat ni video😁

  63. Endang Kurniasih

    Endang Kurniasih13 hari yang lalu

    Bang wilidan dan kario pelis ka ricis yang setuju like

  64. latlen luna

    latlen luna13 hari yang lalu

    Adududh, lucu 😂😂😂,ka vazo ektingya gk karuan 😂

  65. Nana Aurell

    Nana Aurell13 hari yang lalu

    skrng gantian..prank vazo,,, yg setuju like 👍

  66. Nana Aurell

    Nana Aurell8 hari yang lalu

    @Elis Dahlia II qrmrwh ya tau tpi klo pranks vazo abis lucuuu bngttt..ngakak😂hahahaha

  67. Elis Dahlia II qrmrwh

    Elis Dahlia II qrmrwh10 hari yang lalu

    Udah kan diprank ban copot