Akhir Pekan Presiden Jokowi Bersama Keluarga, Surakarta, 9 Juni 2019

Komentar

  1. Widia Saski

    Widia Saski3 hari yang lalu

    PAK UDAH MAU DIBERANGKATKANNYA MINGGU INI KEPT.MUNYA.G,BOLEH KEHONGKONGMUNYA PAKKUNYA,BOLEHNYA KESINGPURANNYA.JUMAIYAHMUNYA.DINANTINYA,

  2. Dinda Mutz

    Dinda Mutz14 hari yang lalu

    Ada Vicky shu ikut selfie sambil gendong dede bayi..

  3. pesek gorek

    pesek gorek16 hari yang lalu

    Ms gibran Ms kaesang bawa pisang....lhaaa para pengawal kemana...ya Allah anak presiden mau bawa2 belanjaan pisannggggg...🀣🀣🀣😍😍😍😍😍 coba anak e SBY mana mauuuu 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  4. abang kliwon

    abang kliwon20 hari yang lalu

    soto legendaris

  5. Amitha Aguarista

    Amitha Aguarista21 hari yang lalu

    pk. jokowidodo merakyat

  6. milani,jogja yyy

    milani,jogja yyy23 hari yang lalu

    ngalarise pedagang nggh pak,Presiden

  7. Mr. crew 86 Mr. bon jovi 86

    Mr. crew 86 Mr. bon jovi 8624 hari yang lalu

    Selamat berahir pekan bersama keluarha tercinta semoga sehat2 selalu pak president besara keluarga nya AaminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘©β€πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦πŸ‡²πŸ‡¨

  8. Eko Prabowo

    Eko Prabowo26 hari yang lalu

    Tolong dong pak presiden ku deso pakel planjan saptosari Gunungkidul belum juga di aspal padahal dana di desa banyak banget . terimakasih

  9. afif ibnu rakhmawan

    afif ibnu rakhmawan26 hari yang lalu

    aduh abang ajudan.

  10. Truely Manoppo

    Truely Manoppo29 hari yang lalu

    Sehat selalu dan diberkati TUHAN .... bpk Joko Widodo dan keluarga.

  11. Alldiansyah Putra

    Alldiansyah PutraBulan Yang lalu

    Yg jdi tukang bawain buah yg dibeli sama pak boss jokowi tentara terpilih yg terbaik dari 3 matra angkatan bersenjata..tpi pak boss jokowi gk sombong dan ttep rendah hati.. 😁😁😘😘😘

  12. Vanstrong Hold

    Vanstrong HoldBulan Yang lalu

    klo diliat memang ni orang baik hatinya hahahaha luar dalam ayu

  13. Nur Laelah

    Nur LaelahBulan Yang lalu

    Balik lg kesini nonton aiihk ga bosen semua pakdhe trs😍😍😍

  14. Dede Supriatna

    Dede SupriatnaBulan Yang lalu

    Bapak presiden mohon kebijaksanaanya kami pekerja hỏnorer yg gajinya pẻbulan 1jt400 kami memiliki anak 3 terus perbulannya harus membayar. 800rebu BPJS sisa 600 rebu untuk biyaya hidup sebulan ga cukup mohon kebijaksanaanya mungkin ini curhatan bukan dari kami sÒja mungkin banyak yg sama seperti kami nasibnya bahkan banyak yg dibawah kami juga mohon bapak presiden yg terhormat

  15. marsya anandyta

    marsya anandytaBulan Yang lalu

    Presiden aja klo beli bayar,, masa msh ada pemalakan ga malu tuuh ma presiden

  16. Muh Sokhib

    Muh SokhibBulan Yang lalu

    u

  17. SiNews

    SiNews3 bulan yang lalu

    Luar biasa siap presiden

  18. Just Win

    Just Win3 bulan yang lalu

    Merakyat

  19. Ahmad Fatawi

    Ahmad Fatawi3 bulan yang lalu

    Kami warga indonesia sangat m3ncintai bapak jokowibdan keluarga

  20. Fitri Ningsih

    Fitri Ningsih3 bulan yang lalu

    Berikanlah kesehatan dan umur yy panjang untuk. Bapak presidenku beserta keluargaa dan paspampresnyaa..

  21. Binti Nurhidayah 84k Binti Nurhidayah 84k

    Binti Nurhidayah 84k Binti Nurhidayah 84k3 bulan yang lalu

    Coba Pak Soeharto kayak begini....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sampai mati pun juga kgk mungkin terjadi....Pak SBY juga...mana mau mereka begini.....

  22. Hitachi Kamaru

    Hitachi Kamaru4 bulan yang lalu

    Aq bangga dgn presidenku

  23. m priyo junaedi

    m priyo junaedi4 bulan yang lalu

    Walaupun sdh jadi presiden tetapi sikap sederhana tdk akan berubah...knapa masih saja ada yg bilang pencitraan ...hmmm

  24. Ricky Sudrajat

    Ricky Sudrajat4 bulan yang lalu

    Jujur kalo pak Prabowo mah boro2 seperti itu ke masyarakat,. Yang ada pak Prabowo mah arisan sama ibu ibu genit.

  25. ZIG ZAG

    ZIG ZAG4 bulan yang lalu

    Sungguhlah pantas jadi presiden seumur hidup

  26. Mohammad Iwan

    Mohammad Iwan4 bulan yang lalu

    Indonesia bangga .... punya presiden yang merakyat .... 1. SOEKARNO 2. DJOKO WIDODO Yang lainnya Aku tidak tahu ....πŸ˜†πŸ˜†

  27. TQ Al_iman

    TQ Al_iman4 bulan yang lalu

    ALLAH SWT sudah kasih makhluknya yang the best untuk mimpin Indonesia... we love Joko Widodo forever

  28. pakde singgih

    pakde singgih4 bulan yang lalu

    sing muni pencitraan... cah ora duwe rasa terimakasih dgn Pemimpinnya. semenjak masih kuliah di Fakultas Kehutanan , ya seperti itu sederhana kalm. sopan..lawong wkt masih kuliah sering tidur siang di rumah saya yh dekat kampusnya kok ...

  29. Ani Khoirunizza

    Ani Khoirunizza4 bulan yang lalu

    Ethes anteng bgt

  30. Nur Mukhlis

    Nur Mukhlis4 bulan yang lalu

    Kampret auto kejang2. πŸ˜‚πŸ˜‚

  31. SliceOfPotato

    SliceOfPotato4 bulan yang lalu

    Baru sadar ada Vicky Shu wkwk

  32. ar nas

    ar nas4 bulan yang lalu

    doa orang kecil teryta mampu mmbawa pak jokowi 2 priode ...salam kompak orang orang kecil

  33. Keren Wowor Keintjem

    Keren Wowor Keintjem4 bulan yang lalu

    Mas Kaesang itu otot di pergunakan dengan baik dong bantu angkat angkat pisang

  34. Jihan Ridatul

    Jihan Ridatul5 bulan yang lalu

    Menta baso di bungkus acara hut ta pa.

  35. Putra Mandiri

    Putra Mandiri5 bulan yang lalu

    sehat selalu bapak dan semoga panjang umur idreporter.net/v/video-xqdobObBXXA.html

  36. Riki Ramadhani

    Riki Ramadhani5 bulan yang lalu

    Pakdhe❀️

  37. Sobirin Birin

    Sobirin Birin5 bulan yang lalu

    moga sehat trs ya pk de jokowi

  38. KARYO AYO

    KARYO AYO5 bulan yang lalu

    Saya salut juga melihat kesederhanaan keluarga bapak jokowi,merakyat,lah wong dia serba kecukupan,saya malah lebih sederhana dan merakyat dari pak jokowi lah wong saya ngajar dari pagi sampai sore cuma digaji 300 itupun 3 bln se x,coba habis saya coment kaya gini palingan saya dipanggil terus dipecat πŸ˜„

  39. Karima Andita

    Karima Andita5 bulan yang lalu

    Bu Iriana caaanntikkkkk banget pake jilbab ya Allah 😍😍😍😍😍😍

  40. Iman Suhanda

    Iman Suhanda5 bulan yang lalu

    Srmoga sukses selalu dalam damai seindonesia