AKHIR DARI PENCARIAN !! PENANGKAPAN PENCURI 2 MOTOR BAIM DI JONGGOL .. (No Clickbait,No Settingan!)

Komentar

  1. Dias Idris

    Dias Idris18 hari yang lalu

    Di video awalnya gua kira ini settingan ternyata pas nonton ini, real sampe ada polisi yang nangkep di akhir video

  2. Tisu Megic

    Tisu Megic8 hari yang lalu

    @ringo achie bpk kau ta ajg coli pake lem besi

  3. Tisu Megic

    Tisu Megic8 hari yang lalu

    @ringo achie ngentoodd ajg kntl kau la sial

  4. Tisu Megic

    Tisu Megic8 hari yang lalu

    @ringo achie tlol kau ajg eh

  5. Tisu Megic

    Tisu Megic8 hari yang lalu

    @ringo achie bpk kau la ajg eh sial kimak kntl kau

  6. ringo achie

    ringo achie8 hari yang lalu

    @Tisu Megic elu yang tolol kali liat aja tuh yang ngasih tau artinya aja pada beda beda... Dasar lu bilang tolol ke orang yang nggak lu kenal gak ada secuil pun sopan santun lu. Kagak disekolahin ya lu!

  7. ibra danish

    ibra danish3 jam yang lalu

    showroom dan pembeli nya g bs kena pasal penadah karena mereka jelas membeli motor yg ada bpkbnya..karena bukti sah kepemilikan itu bpkb bukan stnk,, stnk hanya digunakan utk dijalan sebagai bukti bahwa kendaraan itu legal utk dikendarai di jalan raya.. berbeda lagi kalau pihak dealer dan pembeli membeli kendaraan hanya memiliki kelengkapan stnk tanpa bpkb..disini paham ya bedanya.. saya sering jual beli mobil n motor bekas.. selama bpkb itu asli dan sah gak ada masalah. gak ada yg namanya menjual kendaraan nama harus sama dg yg tertera di bpkb.. jd disini yg murni salah hanya pencurinya dan juga pemilik motor itu sendiri kenapa bpkb sampai bisa lepas juga ke pencuri.. makanya buat para pemilik kendaraan,bpkb itu disimpan baik baik. silahkan tanyakan statemen saya ini seluruh penjual beli kendaraan bekas. lihatlah di lapangan.. jadi di vidio ini tlg jangan membuat statemen menyesatkan dg menyalahkan dealer dan pembeli yg sesungguhnua sudah benar mereka,mereka membeli kendaraan dilengkapi bpkb. jangan mematikan pelaku usaha jual beli kendaraan se indonesia dg statemen kalian. kasihan juga pemilik kendaraan yg memang beli seken mau menjual lagi kendaraannya bisa dianggap mencuri nanti hanya karrna nama tidak sama dg yg tertera di bpkb..padahal mereka memiliki dg sah bpkb dan kendaraannya.. hanya karena blm dibalik nama bs dituduh mencuri. dan kasihan dealer kendaraan bekas seluruh indonesia jd pencuri semua dong???karena mereka gak akan pernah menjual kendaraan yg atas nama mereka sendiri kan..pasti atas nama orang lain(pemilik sebelumnya) jd silahkan ralat statemen di vidio ini. dan instropeksi..kelalaian mu sampai bpkb bs dibawa pencuri.

  8. muhammad faizal

    muhammad faizal4 jam yang lalu

    absenin pagi ini

  9. Rosman Pak

    Rosman Pak13 jam yang lalu

    Nenek masih tinggal sama mas baim ya

  10. Muhammad Ryas

    Muhammad Ryas14 jam yang lalu

    Berasa NONTON 86 cuk wkwkwkwk, Hebat lah inii

  11. khoerunisa

    khoerunisa16 jam yang lalu

    Beruntung sekali mas Baim punya nenek iroh, aku terharu πŸ₯Ί

  12. zalfa ratu

    zalfa ratu2 hari yang lalu

    ane nyari kerjaan setengah mati susahnya eehh itu orang udh dpt kerjaan enak malah nyolong🀬🀬 yg gk kerja aja pengen kerja tp yg udh kerja malah di sia"in

  13. Remaja Beraksi

    Remaja Beraksi2 hari yang lalu

    Itu bocah baru kemarin di bantu sama Baim skrg udah blangsat... Gak tau di untung bget...

  14. Andrii Wadu

    Andrii Wadu2 hari yang lalu

    Turut perihatin bossku ,zemoga pelakuny cepat ketangkap dan segala sesuatu haruz ambil sisi positifny dan jadikan pelajaran ,Amin

  15. Zia Zakiya

    Zia Zakiya4 hari yang lalu

    Paula cantik bgtttt 😭😭😭😭😍😍😍😍

  16. R U Listen REGGAE

    R U Listen REGGAE4 hari yang lalu

    Kalo masyarakat yang laporan , mungkin petugas yang menangani laporan akan bilang Lepas topimu

  17. Fatima Khamsin

    Fatima Khamsin4 hari yang lalu

    Baim orang baik masih ada orang ambil hak baim

  18. Jiren 71

    Jiren 716 hari yang lalu

    Yg kesini gara2 kasus eza geonino

  19. Sayang dia

    Sayang dia6 hari yang lalu

    Bang nerima anak pkl ga ? :"

  20. Adi Sudrajat 33

    Adi Sudrajat 336 hari yang lalu

    goblok udh enak2 gawe ama orang royal malah nyolong hhaha tolol tolol

  21. Dion Sebastian

    Dion Sebastian7 hari yang lalu

    Kalo artis lapor cepet proses pencariannya.. tp pas masyarakat duh susahnya minta ampao.. (real terjadi pada teman saya sendiri) .

  22. abbas

    abbas3 hari yang lalu

    Kalau kasus ini kan pelakunya udah ketauan lagian ga semua kasus polisi itu lelet atau berbelit temen saya juga pernah hilang motor di parkiran sekolah 2 hari udah ketauan siapa pelakunya intinya jangan suudzon dulu karena temen saya juga sempet suudzon ke polisi tapi akhirnya dia berbaik sangka alhamdulillah motor ketemu biarpun udah di pereteli

  23. ImamSyah Channel

    ImamSyah Channel7 hari yang lalu

    8:25 dengan saya baim wong, jangan lupa passwodnya, cintai tonggomu,minum solar tiap hari. Wkwkwkwk

  24. wong jawa Dudek

    wong jawa Dudek9 hari yang lalu

    Sorum nya kenapa percaya.harus nya sorum nya yg di gugat aja bang

  25. Nur hatiyah Hatiyah

    Nur hatiyah Hatiyah10 hari yang lalu

    Orang sperti baim wong ama istrinya paula tu bner bner orang baik...lan iklas,tulus membantu sesama kok rizki tega yaaaa...ibarat kan pepatah..di kasih hati minta jantung....sbar ya baim wong biar alloh yg ngasih hukuman yg setimpal...

  26. Andre Wirana

    Andre Wirana10 hari yang lalu

    Mencemarkan Nama Baik Jonggol Dancok Rizky!!!!!

  27. Fajar Hidayat

    Fajar Hidayat10 hari yang lalu

    Baim wong org khoir,, Msh aja di kibulin dijahatin Bodoh tuh org.. Sampah

  28. andi, andy

    andi, andy10 hari yang lalu

    gua yakin nhi bukan settingan gua yakin ini nyata

  29. Nurul Ocu

    Nurul Ocu10 hari yang lalu

    Buat konten dong,kak baim dengan mbak titin

  30. Kekey Guzman

    Kekey Guzman10 hari yang lalu

    Semga dberikan ksadaran buat orang itu.oleh allah swt. Yg telah mencuri motornya bang baim yg baik ini.? Semga allah melimpahkan rizki yg lbih besar dan ktabahan duia akhirat amain..untuk bang baim serta kruπŸ™πŸ™

  31. Lintang Aini

    Lintang Aini11 hari yang lalu

    Jika pun bukan settingan. Kasus ini ga usah jadi ladang uang. Jadi rumusnya adalah kasus = uang. Kesedihan = uang. Penderitaan = uang ditipu = uang . Dicuri = uang dst.... inilah kecerdikan di atas kecerdikan. Apakah kalo tdk ke youtube jadi rugi?

  32. MUHAMMAD RIFQI MUNAWWAR

    MUHAMMAD RIFQI MUNAWWAR12 hari yang lalu

    Eh itu tapi kata si yg eko eko itu blgnya si tolol bikin stnk palsu ya, tp dr penadahnya gada stnk nya kan

  33. MUHAMMAD RIFQI MUNAWWAR

    MUHAMMAD RIFQI MUNAWWAR12 hari yang lalu

    Tapi emg iyasih bisa aja si tolol itu ngejual ke showroom nya 10,6jt bang, dan showroom nya ngejual pastinya pgn dapet untung juga kan

  34. Sans Race

    Sans Race13 hari yang lalu

    Njiir rambut nya si kuning kok gak di rapiin sih

  35. Tebe Channel

    Tebe Channel13 hari yang lalu

    Serasa nonton 86

  36. Yeni Aprianti

    Yeni Aprianti13 hari yang lalu

    Nangis liat nenek iro mirip alm nenek saya 😒😒😒 yg belum bisa saya lupakan

  37. ISAK 187

    ISAK 18713 hari yang lalu

    INI PELAJARAN UNTUK OM BAIM CARI KARYAWAN ITU DI UJI DULU KEJUJURAN NYA AGAR HAL-HAL YANG TIDAK INGINKAN TIDAK DAPAT MERUGIKAN OM BAIM SALAM DARI JAYAPURA PAPUA..

  38. Nurhayati Nung

    Nurhayati Nung14 hari yang lalu

    πŸ’šπŸ’šπŸ’š

  39. Amelia olivia

    Amelia olivia14 hari yang lalu

    Mampus lho ketangkep biar jd pelajaran buat rizky

  40. Risna Manis

    Risna Manis14 hari yang lalu

    VIRAL SOK KABEH : idreporter.net/v/video-6ydnMXZyXpo.html

  41. Muhamad Yahya

    Muhamad Yahya14 hari yang lalu

    DI KASIH HATI MINTA JANTUNG!!!!! Setuju Rizky di penjara Like

  42. SRI IRAWATI

    SRI IRAWATI14 hari yang lalu

    Aku lihat vlog lalu, tentang penjual susu jahe. Yg menafkahi 3 anak tiri. Kyknya orgnya pekerja keras. Gimana kalau dia kak Baim pekerjakan. Tapi ya diuji dulu spy kejadian macam si Rizky gk berulang. Ini sekedar saran sih.

  43. Siti Farida

    Siti Farida14 hari yang lalu

    ❀❀

  44. Ikfina Faricha

    Ikfina Faricha14 hari yang lalu

    yg tau video pertama ketemu rizky judulnya yg mana ya???

  45. gota.io game

    gota.io game14 hari yang lalu

    Info min....waktu nganter papah saya ke Cibinong jam 8 malam pulang jam 11 malam setelah pulang lalu masukin mobil ke garasi,karena papah ku di jakarta....lalu mamah ku memutusan parkir motor di samping mobil......lalu mamah ku bangun jam 4 subuh/pagi,tiba tiba motor nya hilang tapi kunci nya ada...sekian terima kasih Motor ku lg di cari sama polisi Edit:gw kalo ketemu tu maling gw gebugin sampe kapok

  46. Agunanto

    Agunanto15 hari yang lalu

    Aku mrebes mili.saat nenek iro lgi berdoa untuk keselamatan