Akad Nikah di Bandung, Rezky Aditya & Citra Kirana Resmi Jadi Suami Istri - Cumicam 02 Desember 2019

Komentar

  1. Qolbiii intaaan

    Qolbiii intaaan26 hari yang lalu

    aaaaa terharuuuuuu

  2. Samsung Baru

    Samsung Baru29 hari yang lalu

    Smg SAKINAH, MAWADAH WARAMAH..SMAPI MAUT MEMISAHKAN..Aamiin

  3. Abdul Wahab

    Abdul WahabBulan Yang lalu

    Riski lancar ijab

  4. gung putri

    gung putriBulan Yang lalu

    Siapa yang nonton sambil nangis??? Kasi like

  5. Cemplok Chanell

    Cemplok ChanellBulan Yang lalu

    Teganya kamu mas Risky.....sebagai mantan kenapa kamu ga undang Aku...不不不不不

  6. Martin Siburian

    Martin SiburianBulan Yang lalu

    Itu cumi dibuat sambal pedas asam manis enak juga kayanya

  7. The sparko

    The sparkoBulan Yang lalu

    kelihatan banget citra kirana nya bahagia rizky gurup kwkw

  8. INARA KASIH

    INARA KASIHBulan Yang lalu

    jadi pengen nikah lg mudah"an aku dpt jodoh yg sesuai dihatiku amiin....

  9. atsary misty

    atsary mistyBulan Yang lalu

    Selamat menempuh hidup baru smg sawama bwt pangeran dn princess

  10. gita sabetris

    gita sabetrisBulan Yang lalu

    Subhanallah cantiknya kak Citra..gk bosen2 liatnya kaya boneka

  11. nafa farina

    nafa farinaBulan Yang lalu

    Banyak yg bilang mereka malu2 ya ih gemeusshh. Ciki pas duduk dy gak lupa untuk natap terus senyum sama Masky ya Allah kagum aku sama Ciki selalu adem Insya Allah istri soleha

  12. nafa farina

    nafa farinaBulan Yang lalu

    Gue aja happy bgt apalagi mereka. Ciki tuh adem bgt ya apalagi kalo natap Rezky masya Allah bae geh huhuuu

  13. Bayu Riski

    Bayu RiskiBulan Yang lalu

    Mirip sih berdua, jodoh

  14. Sulek Suleka

    Sulek SulekaBulan Yang lalu

    Semoga kak Rezky Aditya&Kak Citra Kirana, mnjdi keluarga yang sakinnah,mawaddah&warohmah. Pasangan yang serasi ganteng&cantik. Selamat menjadi Raja&Ratu sehari semalam, semoga cepet dapat momongan.

  15. Neneng alpiah essa fahry

    Neneng alpiah essa fahryBulan Yang lalu

    rizky muslim dulu pacaran sama s agnes ,dpt citra beruntung muslim jg amin

  16. Titin s

    Titin sBulan Yang lalu

    Ciki sprti boneka Barbie Cantik bgt.,nyesel mantan nyaah

  17. AJ 77

    AJ 77Bulan Yang lalu

    Ibunya siapa tuh udah tua ga pake jilbab 痰

  18. AJ 77

    AJ 77Bulan Yang lalu

    Keren satu nafas. Ga kayak si druggie idiot Ammar Zoni pas akad nikah.

  19. AJ 77

    AJ 77Bulan Yang lalu

    Anjir tuh cewek pacarnya cakep semua. Tapi ketauan kalo dia ga Golddigger. Biasanya artis indo yg cantik kawin sama cowok kaya raya tapi jelek/tua.

  20. Naena Trins

    Naena TrinsBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Sdh halal !pasanagan yg serasi ! Semoga langgeng ... Aamiin Yaa Robbal Alamin

  21. Elis Sopia

    Elis SopiaBulan Yang lalu

    Paling suka liat pasangan ini..ciki dengan rezki senyum terus

  22. SAMSUNG J2prime

    SAMSUNG J2primeBulan Yang lalu

    Citra kirana nie penah x berlakon sekali dgn rezky.. aku rase drama putri yg ditukar.. betul x

  23. Monyet Gendud

    Monyet GendudBulan Yang lalu

    SAMSUNG J2prime betuk tpi d ftv jg pernh main Judul ea ktika malaikat trun dan hinsaf ea seorng waria ending ea nikah semua tuch Ad satu lgi D mn ibu akan tingl Cba tengo

  24. Yunita Muliyawati

    Yunita MuliyawatiBulan Yang lalu

    Pasangan yg serasi ,,,semoga samawa,,,

  25. Amalia Mataufani

    Amalia MataufaniBulan Yang lalu

    Gemeshh

  26. Yatinah Yatinah

    Yatinah YatinahBulan Yang lalu

    Alhamdulillah ,sakinah mawadah warohmah 弘弘

  27. Syariatun Khasanah

    Syariatun KhasanahBulan Yang lalu

    Sakinah mawdah warrohmah

  28. Mache Winny Ed

    Mache Winny EdBulan Yang lalu

    Jodoh maut rzk hanya ALLAH SWT yg tau ..itulah TAKDIR ..Smg Ciki Rezky bhg slm nya..smp maut memisahkan mereka..Aamiin 仆

  29. Ine juhaeni Ine

    Ine juhaeni IneBulan Yang lalu

    MasyaAllah ikut bahagia ciki&rezky akhirnya menikah,,, Memang ya jodoh itu rahasia Allah,, yg pacaran bertahun2 gak jdi,,,yg hnya sbntar akhirnya berjodoh,,,

  30. Gghh Gghh

    Gghh GghhBulan Yang lalu

    Sypa yq nonton sambil senyum senyum sendiri

  31. Gghh Gghh

    Gghh GghhBulan Yang lalu

    Slmt bwt ke dua mempelei Smq Samawa 堞

  32. Listy Erlie

    Listy ErlieBulan Yang lalu

    rezky sdh tua baru menikah umur 34 tahun...

  33. Laila Ramadhani

    Laila RamadhaniBulan Yang lalu

    Sumpah gak nyangka secepat ini . Masyaallah tabarakallah kalian ..

  34. PAULZ PARRE

    PAULZ PARREBulan Yang lalu

    jdi pengenn nikahhh dehhh

  35. Alan Rabbani

    Alan RabbaniBulan Yang lalu

    Biasa di tonton banyak orang.. artis mah gk ada tegang tegang nya.. tetep santuy... laah gw baru lamaran aja udah dag dig dug..

  36. Leni Aryani

    Leni AryaniBulan Yang lalu

    Apakah mereka main sinetron?

  37. Toni

    ToniBulan Yang lalu

    My best aktor gentleman broo

  38. Habibal Qolbie

    Habibal QolbieBulan Yang lalu

    Masya alloh ka ciki dan masky smoga langgeng dunia akhirat. Dan smoga jd kluarga yang sakinah mawaddah warohmah

  39. Devia Titirahyu

    Devia TitirahyuBulan Yang lalu

    Seneng bgt liatnya, alhamdulillah, smoga samawa, aamiin

  40. adam hawa

    adam hawaBulan Yang lalu

    Sedih aingg maaa

  41. Muhammad Faiz

    Muhammad FaizBulan Yang lalu

    Kabita nya???

  42. Shenna aulia

    Shenna auliaBulan Yang lalu

    Ini pasangan klo punya anak gimana cakepnya coba

  43. Wanda Heru Adiyanto

    Wanda Heru AdiyantoBulan Yang lalu

    Min tulisan cumi2nya kurang gede min

  44. Cinta Abadiku

    Cinta AbadikuBulan Yang lalu

  45. Farida Elisa

    Farida ElisaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah selamat buat kak ciki dan kak rezki semoga jadi keluarga yang samawa.langgeng sampai maut memisahkan, smoga pernikahan saya tahun depan di beri kelancaran, selamat ya kak ciki kak rezki

  46. Lia Marliani

    Lia MarlianiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah...Smg langgeng dan samawa. Aamiin.

  47. hello kitty

    hello kittyBulan Yang lalu

    Menit saat mngucapkan syahadat rasanya nangis smpk bang rizky mngucapkan ijabnya Ya allah rasane q pgn nikah .....semoga tahun depan bisa di segerakan ,,,,,,,amiin

  48. dhea asfiaunnisa

    dhea asfiaunnisaBulan Yang lalu

    Next wawancara eksklusif yaa di rumah nya

  49. Linzz Ardilla

    Linzz ArdillaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah..semoga menjadi keluarga samawa..Amin

  50. Andi Saputra

    Andi SaputraBulan Yang lalu

    Sedihnya...唐

  51. its me

    its meBulan Yang lalu

    Pangling banget ciki padahal biasa makeup

  52. Faizal Asri Batubara

    Faizal Asri BatubaraBulan Yang lalu

    Gpt ... Berita diia mulu

  53. ayu mustika

    ayu mustikaBulan Yang lalu

    Bhgia lhtny ..aku kpn yh

  54. zia marzia

    zia marziaBulan Yang lalu

    Salfok sama cumi-cumi yang tiba-tiba ngedip

  55. Alika Herliani w

    Alika Herliani wBulan Yang lalu

    Semoga jd keluarga yg SaMaWa buat k Rizky & k ciky

  56. zen key

    zen keyBulan Yang lalu

    alhamdulillah ahirnya Allah jodohkan yg seiman selamat ya smoga langgeng sampai jannah

  57. Neny Triyanti

    Neny TriyantiBulan Yang lalu

    Cumi -cumi cantiknya sdh minggir... Mukin bnyk komplaintsukses slaluu cumi -cumi

  58. verra naura

    verra nauraBulan Yang lalu

    Barakallohhulaka wabaroka'alaika wajama'a bainakummafikhoir semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah

  59. Cicin Kuraesin Ali

    Cicin Kuraesin AliBulan Yang lalu

    Neng Citra kirana urang Sunda nya? Meni geulis pisan neng nganggo siger..

  60. Avix Avix

    Avix AvixBulan Yang lalu

    Senang nya melihat pengantin ini

  61. Ana Salon dempet

    Ana Salon dempetBulan Yang lalu

    Terharu

  62. Reni Reniya

    Reni ReniyaBulan Yang lalu

    bner2 cntik bak bidadari samawa ya sayang

  63. Nur Lela

    Nur LelaBulan Yang lalu

    Senang melihatnya, hanya saja sayangnya baju pengantin wanita belum islami.

  64. Nur Lela

    Nur LelaBulan Yang lalu

    @Ameera panduan umat Islam adalah Al-Qur'an, bukan orang Arab Saudi. Sampeyan punya Al-Qur'an terjemahan kah? Kalau punya Baca Al-Qur'an surat An-Nur ayat 31, di situ jelas sekali aturan berpakaian untuk wanita muslimah.

  65. Ameera

    AmeeraBulan Yang lalu

    maksud nya gimana mbk. maaf ea apalgi mbk klo melihat penganten orang arab khususnya orang saudi negara yg terkesan sistemnya Negara khilafah tp pakai baju pengantinnya seperti baju pengantin orang barat yg non Muslim