Aishwa Nahla - Bunda (Cover Mayada)

Komentar

  1. Aishwa Nahla Official

    Aishwa Nahla Official12 hari yang lalu

    Mana yang udah lama menunggu Rilis? pasti sayang dengan ibundanya . ceritakan sama aish di komen sini gimana khabar bundanya sekarang? semoga yang sdah meninggal Allah tempatkan di surganya ya , Aamiin

  2. Mariia Annatasya

    Mariia Annatasya11 jam yang lalu

    Aishhh , i love you so much ...smoga anakku bisa sepintar mu , stiap hri play lagu aish trus , lgu yg ini nyentuh bnget 😍😘😘😘😇

  3. Syabrina Azhary

    Syabrina Azhary16 jam yang lalu

    Malahan nagis ngeliat video nya

  4. Aa Rizal

    Aa Rizal17 jam yang lalu

    ikut nangis 😭 😭😭

  5. Ratni Alfira

    Ratni Alfira18 jam yang lalu

    Semoga Dede aish sayang sama umi😭jadi nangis denger lagu ini aish makasih udah ngajarin kakak aisah

  6. Nir Wana

    Nir Wana4 jam yang lalu

    😭😭🤧🤧🙎👩‍❤️‍💋‍👨💏👧👨‍👨‍👧‍👧💐🌹🌈

  7. Faiz Nuriawan

    Faiz Nuriawan4 jam yang lalu

    Yg unlike aneh y

  8. Shella ariska

    Shella ariska4 jam yang lalu

    Subhanallah, Lihat Vidio Nya Langsng Meleleh Air Mata Ku. Menghayati banget nyanyi nya Sampe adek kecil nya nangis..

  9. edward gtrf

    edward gtrf4 jam yang lalu

    Kalok w punya adik kek gini, betah w ngasuhnya😂

  10. ALAM HALILINTAR

    ALAM HALILINTAR4 jam yang lalu

    Ya allah semoga anak ini termasuk golongan orang2 yg engkau sayangi dan engkau lindungi...aminn😭😭😭😭😭😭😭

  11. lebih baik

    lebih baik6 jam yang lalu

    Ya Allah endingnya bikin terharu...lucunya...solehah nak shat slalau...orng tuanya jg...selalu sht rezekinya di cukupkan taat bribdah, mnjdi penghuni syurgnya Allah...

  12. KIENS NETWORK INTERNATIONAL 0852 7755 3117

    KIENS NETWORK INTERNATIONAL 0852 7755 311711 jam yang lalu

    Sayang nya kami sama ananda kami aish

  13. Gilang Gumillang

    Gilang Gumillang12 jam yang lalu

    Lucu banget dek, jadi pengen nyubit

  14. Suzuki Daan Mogot

    Suzuki Daan Mogot14 jam yang lalu

    Ijin curhat ya :( :( Capek saya sudah buat video, sewa editor tapi mobil belum banyak yang laku sedangkan viewnya juga belum naek, semangatin aku donk dengan cara tonton ini 👇👇👇👇👇 idreporter.net/v/video-yb6KPQoBVqg.html Info suzuki Jabodetabek 0812-8201-1964

  15. Fahmi Oktavian

    Fahmi Oktavian14 jam yang lalu

    mudah2han bunda ku.. bhagia d alam sana.. aminn. bntu doa tman2 supaya bunda ku slalu dlm lindungan allah.. dan d tempatkn d sisi allah...amin ya rabbil aalamin...

  16. Mardiah Rh

    Mardiah Rh14 jam yang lalu

    makasih buat mbak Aish, anakku jadi suka sholawatan juga karena seting nonton vidio mbak Aish😍

  17. Mardian Yudha

    Mardian Yudha15 jam yang lalu

    Hai aishwa namaku alika aku suka nonton fidio kamu karna lagu kamu bagusbanget aku suka banget kalo aku sudah pulang sekolah aku langsung nonton fidio kamu Salam kenal dari alika

  18. ZAKYKECE 12

    ZAKYKECE 1215 jam yang lalu

    Saya menangis mendengar

  19. BWL

    BWL15 jam yang lalu

    ayolah kembangkan lagu anak-anak . biar jangan lagu melow mulu

  20. Dinda 0705

    Dinda 070515 jam yang lalu

    Sampe nangis liatnya😭

  21. Dewi Maharani

    Dewi Maharani15 jam yang lalu

    u... Udah suaranya bagus imut lagi.. 😘😘 semoga jadi anak soleh...

  22. Andrian syah Nugraha

    Andrian syah Nugraha16 jam yang lalu

    Lucu banget kamu deeee ya allah:(((

  23. RizwanTab

    RizwanTab16 jam yang lalu

    Req... LAGU NASIONAL..

  24. febria ningrum

    febria ningrum16 jam yang lalu

    Ingin tau yang tidak suka vodeo ini,,? Mungkinkah hatinya sudah tertutup

  25. Teuku Edy Juanda

    Teuku Edy Juanda16 jam yang lalu

    MasyaAllah, tabarakallah nak. Semoga jdi anak yg sholeha yang senantiasa selalu mendoakan kedua orang tua nya ya. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

  26. Teuku Edy Juanda

    Teuku Edy Juanda16 jam yang lalu

    MasyaAllah, tabarakallah nak. Semoga jdi anak yg sholeha yang senantiasa selalu mendoakan kedua orang tua nya ya. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

  27. DEKSAL PRODUCTION

    DEKSAL PRODUCTION16 jam yang lalu

    ngetes air mata aku dengar lagu ini😭😭😭😭

  28. Teuku Edy Juanda

    Teuku Edy Juanda16 jam yang lalu

    😭

  29. Raffa Putra Stevy

    Raffa Putra Stevy16 jam yang lalu

    Terharu aku akan selalu sayang sama mama kalo aku panggil mama kalo kalian panggil apa komen disini

  30. najwa rafa

    najwa rafa17 jam yang lalu

    Ya allah dek aishwa kamu anak nya sopan,cantik,insaallah kamu akan masuk surga allah semoga adek sehat terus

  31. Gindul Hoa Hoe

    Gindul Hoa Hoe17 jam yang lalu

    Ya allah bagus nya suara nya

  32. Mutia Situ kulsum

    Mutia Situ kulsum17 jam yang lalu

    Masyaallah suara nya bagus

  33. Dhede Rahma

    Dhede Rahma17 jam yang lalu

    Aku kangen sok" bunda 😭

  34. Afiqa Putri anjani

    Afiqa Putri anjani17 jam yang lalu

    Jd kangen sma Almh bunda

  35. Wulan Sada

    Wulan Sada17 jam yang lalu

    Aswa Nala kau ada di mana😍😍

  36. Bunawan Abun

    Bunawan Abun17 jam yang lalu

    Hai aish

  37. Kopyah Viral

    Kopyah Viral17 jam yang lalu

    Akhirnya lagu yg kami tunggu rilis juga... Mntapl

  38. Mhd Mahadir

    Mhd Mahadir18 jam yang lalu

    😢😢😢😭😭😭😭, ya allah, ga terasa air mataku jatuh😭😭😭, moga ortu kita semua sehat truz dan panjang umur🤲😊😢😭

  39. Zidan Mala

    Zidan Mala18 jam yang lalu

    lagu ini buat aku sangat mencintai bundaku dan aku sangat sedih sekali Aisha nahla semoga semua keluarga Aisha di alam dunia amiiiin like 👇👇👇👇👇

  40. Haliza Alfyana

    Haliza Alfyana18 jam yang lalu

    Dek aishwa nahla nyayinya bagus banget Kaya dengar suara bidadari, Semoga dek aish bisa jadi wanita syurga ya allah amin,bisa bertemu dengan keluarganya amin , dan bisa solawatan lagi di syurga aminnnnn

  41. Amzah Sajojak

    Amzah Sajojak18 jam yang lalu

    Si dedek merdu suaranya, bagus jam tangan nya

  42. Amir Amir

    Amir Amir18 jam yang lalu

    Msya Allooh pngiin bngt.. pnya Ank sholih2ah ky dd Nahla... smoga Anak2...kita bsa sesoleh kya ddk Nahla... kta bsa bmbing ank2.. kita smua dg baik...Aamiin YRA

  43. Lisa Widjaksono

    Lisa Widjaksono19 jam yang lalu

    Halo,dek Aishwa apa kabhar,cantik sekali pakai bju putih,,,bundaa,,

  44. Eka Yuli

    Eka Yuli19 jam yang lalu

    yang sayang ibu nya like komen subscribe

  45. endi efendi

    endi efendi19 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  46. Dias Rizqianawidiastuti

    Dias Rizqianawidiastuti20 jam yang lalu

    semangat ya dek aisha nahla. semoga dek aisha nahla. tambah sholeha ya , dan semoga tambah semangat ya aisha nahla dan. sehat selalu keluarga aisha nahla

  47. NIA Nia Imron

    NIA Nia Imron20 jam yang lalu

    HEBAT....

  48. dedi susanto

    dedi susanto21 jam yang lalu

    Saya kalau mendengar suara ini selalu nangis

  49. ika sugiharti

    ika sugiharti21 jam yang lalu

    Aku pengen nonton tooth love

  50. ika sugiharti

    ika sugiharti21 jam yang lalu

    Kasian ais

  51. Nureswati Cin

    Nureswati Cin21 jam yang lalu

    Subhannallah

  52. Aqilah Syarifah

    Aqilah Syarifah21 jam yang lalu

    Lagu nya bagus

  53. marthen mata

    marthen mata22 jam yang lalu

    sampai " aishwa terharu juga

  54. marthen mata

    marthen mata22 jam yang lalu

    ya allah , terharunya aku

  55. Abuiqbal Ngajiasyik

    Abuiqbal Ngajiasyik22 jam yang lalu

    Semoga masuk surga

  56. Abuiqbal Ngajiasyik

    Abuiqbal Ngajiasyik22 jam yang lalu

    Dia anaknya pinter

  57. Kevin Erlangga

    Kevin Erlangga22 jam yang lalu

    Masya allah.... jdi pengen nangis dengerin adek ini nyanyi........ Subhanalloh. . .....

  58. Husnul Khatimah

    Husnul Khatimah22 jam yang lalu

    Keren

  59. ERLI ASSA

    ERLI ASSA23 jam yang lalu

    Bundah ku sehat

  60. Dewi Mirnawati

    Dewi Mirnawati23 jam yang lalu

    Subahannaulaah

  61. fatim zahro

    fatim zahro23 jam yang lalu

    Ya allah ais pintar kali solawat buda

  62. fatim zahro

    fatim zahro23 jam yang lalu

    Yang sayang Sama Bunda Yah like

  63. Aziz Corner

    Aziz Corner23 jam yang lalu

    lagu sangat2 bgus dek..semoga lebih dri 100jt views

  64. inggrid arianti

    inggrid arianti23 jam yang lalu

    Ya allahhh kok nangissyha😔😔 mamaku udh meninggal😌😌😌

  65. Zabilla Lissya

    Zabilla LissyaHari Yang lalu

    Bunda ku tercinta 😍☺️