AINUN - WITHOUT YOU (Badfinger) - SHOWCASE - Indonesian Idol 2020

Komentar

  1. Indonesian Idol

    Indonesian IdolBulan Yang lalu

    Idol Lovers, yuk follow official Twitter Indonesian Idol! twitter.com/IndonesianIdol

  2. Inka Devi

    Inka Devi22 hari yang lalu

    Ogah ..lu lemot si

  3. asprilla luhut

    asprilla luhut23 hari yang lalu

    Bacot

  4. arung bayu

    arung bayu23 hari yang lalu

    Aku follow IG FB subscribe IDreporter nya. Ga punya akun Twitter

  5. putra asdar

    putra asdar25 hari yang lalu

    Ngefans bangat sama ainun, dari pertama audisi samapai babak eliminasi. Senang saja saat dia nyanyi

  6. Muhamad Surya Abduljabar

    Muhamad Surya Abduljabar13 jam yang lalu

    Kreenn Ainun ..

  7. Grace Monika

    Grace MonikaHari Yang lalu

    Merinding bgt asliiiii Terkeren ainun!

  8. lilly reinhart

    lilly reinhartHari Yang lalu

    Ainun juaraaaa

  9. Pengamat Tera

    Pengamat Tera2 hari yang lalu

    ngk bosen"lia video ini....ewako ainun

  10. Nur Sam

    Nur Sam2 hari yang lalu

    Aurah bintan Ainun aku suka banget.. kerakter vocal nya keren banget. Ewako💪

  11. Monet cina

    Monet cina3 hari yang lalu

    Ainun bagus pake banget. Tapi memang kalo Festival teknikdll. tapi untuk pasar di Indonesia memang kurang. Saran gue coba ainun tetep jadi diri sendiri tapi packagingnya di rubah lebih Fresh. Pemilihan lagunya juga jangan yg tuir2 begitu. Ini menurut gue loh. Sukses yaaa..

  12. Adhy Adhy

    Adhy Adhy3 hari yang lalu

    Jurinya bacot

  13. Edy Idi

    Edy Idi3 hari yang lalu

    Baru denger lagunya langsung suka

  14. Anto Widy

    Anto Widy4 hari yang lalu

    Respect buat mas anang, selalu mengapresiasi peserta,...

  15. Rispandi Lolopayung

    Rispandi Lolopayung4 hari yang lalu

    Nonton versi orinya, kalian akan ngerti maksud bunda maia

  16. Vera Fatih

    Vera Fatih4 hari yang lalu

    Klo udh denger lagu ini kok kaya kecanduan ya, pinginnya diulang2 mulu . .

  17. Roland 05

    Roland 057 hari yang lalu

    Ainun semangat 💪✊dah sht selalu Amin🤲🙏😇

  18. ycnha Risnha

    ycnha Risnha7 hari yang lalu

    Loveyuuu ainun❤❤❤❤❤

  19. #ILHM Channel

    #ILHM Channel7 hari yang lalu

    Bener kata Ari Lasso, nikamatin aja yg di depan, yg diampilkan, ekspektasi boleh tinggi, tapi jangan ketinggian hehe, Nun kamu keren pokonya

  20. Fahda Seger

    Fahda Seger8 hari yang lalu

    merinding again and again huhu bagus ainun!!

  21. Anita Febrianti

    Anita Febrianti8 hari yang lalu

    Ainun dong

  22. Kevin Marjan

    Kevin Marjan9 hari yang lalu

    Dialah juaranya

  23. Nifa Syafrina

    Nifa Syafrina9 hari yang lalu

    Keren parah

  24. Mislina Lina

    Mislina Lina9 hari yang lalu

    Mantap nun💕💕💕

  25. Lulu MD

    Lulu MD10 hari yang lalu

    10x w putr g bosen2 dgrx 😍😍😍

  26. Muh. Gibran El Rozan

    Muh. Gibran El Rozan10 hari yang lalu

    i can't life if lifing is without you :')

  27. Abdul Anggriawan

    Abdul Anggriawan12 hari yang lalu

    Ewako ainun....orang palopo bangga padamu

  28. Sartika Mutiara Sari

    Sartika Mutiara Sari12 hari yang lalu

    nangessssaa:'(((

  29. Guss Sapari

    Guss Sapari12 hari yang lalu

    ... gk pernah bosan gw puter trus lagu versi ainun ini... greget trus bawaannya enak ... moga cpet punya album ya ainun

  30. Eva Nova

    Eva Nova12 hari yang lalu

    The feel ○•○

  31. Web Comic

    Web Comic13 hari yang lalu

    Klo ainun gak ada, trus novia trs lyodra gak ada.... Malesssss ahh nonton lagi... Intinya aku dukung 3 itu hehehe

  32. Indhar Haeruddin

    Indhar Haeruddin13 hari yang lalu

    "luar biasa"

  33. mmds

    mmds13 hari yang lalu

    Knp skrg penampilan ainun menurun ya, pdhl yang ini aku suka bgt tp karna juri pada bilang kurang dan terlalu memaksa ainun buat tampil lebih cetar lg

  34. Tri Utami

    Tri Utami13 hari yang lalu

    Kek nonton konser

  35. dewi resyanti

    dewi resyanti14 hari yang lalu

    request dong ainun bawain lagu agnes mo-Matahariku ..pasti bagus banget deh klo dinyanyiin ainun

  36. Bintang Diaz

    Bintang Diaz14 hari yang lalu

    TER DEBESTT 👏🏻

  37. Naila chivas

    Naila chivas14 hari yang lalu

    Paling kalem paling alusss nyanyinya keren ainun

  38. iwak cacak

    iwak cacak14 hari yang lalu

    Maia sok pintar cukk

  39. Hevar Rysta

    Hevar Rysta14 hari yang lalu

    Wasn't it the best technique-singer in this season??

  40. namaku bento

    namaku bento14 hari yang lalu

    Bgus suaranya ketimbang suara maya... Bcl..

  41. nata dinatale

    nata dinatale14 hari yang lalu

    harus nya bunda maia contohin gimna keinginan dia.kyk agnez tu lho.maksud dia gmna terus agnez contohin.gitu baru pro judges

  42. hasim 82

    hasim 8214 hari yang lalu

    bunda maia gak bagus jadi juri

  43. Mokoni Erli

    Mokoni Erli15 hari yang lalu

    Yg cocok juri Anang Ari laso Agnes Monika Ahmad Dhani yg lain sih gak betul

  44. Ridho Aulia Husein

    Ridho Aulia Husein15 hari yang lalu

    Ainun insya allah juara 3 Juara 1 : lyodra Juara 2 : ziva Juara 3 : Ainun Juara 4 : novia Juara 5 : Tiara Sekian

  45. Calvin gwiantara

    Calvin gwiantara11 hari yang lalu

    Ridho Aulia Husein kayaknya ke 1 deh itu hehe...