Ahok Jadi Calon Bos BUMN, Analis Politik LIPI: Mohon Tidak Rekrut Sosok Kontroversial

Komentar

  1. su tini

    su tini2 hari yang lalu

    maju pak ahok brantas koropsi , biar indo aman makmur

  2. Pandery Pan

    Pandery Pan4 hari yang lalu

    Siti pendukung anis dan rijiq

  3. Pandery Pan

    Pandery Pan4 hari yang lalu

    Mulut mu

  4. Nyoman Putra

    Nyoman Putra12 hari yang lalu

    Yang masih setia dengan bpk ahok mana likenyaπŸ‘Œ

  5. Saelima L Toruan

    Saelima L Toruan14 hari yang lalu

    Jgn bingung pak rizal ramli hahahahahha

  6. Watini tini

    Watini tini15 hari yang lalu

    yang gk setuju ,terus mau nya yg kyk apa ,,

  7. Sastro SASTRO

    Sastro SASTRO15 hari yang lalu

    Saya bingung sama rizal ramli ini, buya Syafi'i Ma'arif saja yg kiyai setuju sama ahok . Kenapa dgn rizal Ramli ini?

  8. Nardx Gaming

    Nardx Gaming15 hari yang lalu

    RIZAL RAMLI TAKUT YA

  9. Asteria Ria

    Asteria Ria16 hari yang lalu

    Ahok mau dpt gaji 2,3 m katanya,pantesan makin sengsara hidup rakyat wong tukang korupsi masih dipelihara..

  10. Pt Hpc

    Pt Hpc16 hari yang lalu

    Pak RR ,Perbanyak cari pahala

  11. Anif Restia

    Anif Restia16 hari yang lalu

    BTP,dibilang gag ber etika.trs gantian rakyat bertnya,para pejabat indonesia yg garong uang rakyat/korupsi itu bet etika gag. rakyat gag bodoh bro... menilai para pejabat negara.

  12. Anif Restia

    Anif Restia16 hari yang lalu

    rizal ramli tu apa,btp jd pejabat rakyat mlah seneng kok,cz btp tegas.para koruptor garong uang rakyat aja yg mrasa gelisah dan kepanasan.

  13. Pak Kristop

    Pak Kristop18 hari yang lalu

    Hajar aja pk AHOk jangan gentar malah orang2 pakai dasi akan meringding karna olah nya sendiri ladang uang mereka lenyap

  14. Andi Costa

    Andi Costa19 hari yang lalu

    Apa urusannya sm LIPI

  15. Lyon Legion

    Lyon Legion19 hari yang lalu

    kontroversial... bagusss kok aku senenge rameee

  16. Lenia Hernowo

    Lenia Hernowo19 hari yang lalu

    Pak Djarot Smart πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  17. Lenia Hernowo

    Lenia Hernowo19 hari yang lalu

    Pak Ahok Maju terusπŸ€™πŸ€™πŸ€™πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸ‡πŸ‡

  18. supriono muhammad

    supriono muhammad19 hari yang lalu

    Sapa yg setuju rizik jadi Dirut BUMN ...setuju like yaπŸ˜€

  19. supriono muhammad

    supriono muhammad19 hari yang lalu

    Rizal Ramli......kakean cangkem sok pinter tapi asli dungu jare rockygerung

  20. Kacong0827

    Kacong082720 hari yang lalu

    Klu tdk salah, wktu pilpres bu SitZah dekat dg pra-WOWO dan simpatisan kelompok 2-12 ya??? So, komen dia hanya mengulang kebencian lama. Sikap sprt ini melawan hakikat seorang ilmuan yg seharusnya berbicara dan bersikap atas tuntutan hati NURANI dan kebenaran, NOT krn pesanan, golongan, atau rasisme. Klu kualitas intelektual kita sprt ini, apa bedanya dg para pengangguran dan penadah nasi bungkus di monas yg dihari2 aktif mrk turun ke jalan, sementara org lain pada bekerja. SunΔ£guh NAIVE!

  21. Kussudiyono Mulyo

    Kussudiyono Mulyo20 hari yang lalu

    Baca baca komentar yang CERDAS dibawah ini πŸ‘. Itu ibu baju hijau yang katanya, katanya analis lipi yang kelihatannya sok pandai πŸ˜‚, kalau lihat komentar dibawah ini, habis shooting tv ini, biar tahu pendapat masyarakat.

  22. Pak Edy

    Pak Edy20 hari yang lalu

    Kalau yg ditunjuk RR, malah aku bingung.

  23. Ester k

    Ester k21 hari yang lalu

    saya suka sekali perawakan pak jarot ini... baik,tulus,

  24. RIZKI MINING PRATAMA

    RIZKI MINING PRATAMA21 hari yang lalu

    DIA AKAN CARI DUIT UTK EHM EHM LAGI

  25. Johan Morgan Purba Aktor Parfi56 Jakarta

    Johan Morgan Purba Aktor Parfi56 Jakarta21 hari yang lalu

    Pak Ahok sikat habis Mafia perampokan minyak negara di pertamina... Sikat habis oknum pertamina yg korup dan tidak jujur pecat dr pertamina

  26. totok hartono

    totok hartono21 hari yang lalu

    Saya Sangat Mendukung banget Ahok Di Tempatkan Di BUNN, semoga sukses terus buat Indonesia yang Lebih Makmur, Brantas para Mafia BUNN kalo ada yang melawan pecat, ganti pegawai baru masih banyak yang ngantri pingin masuk kerja di BUNN...

  27. Borneo Livestreaming

    Borneo Livestreaming21 hari yang lalu

    Ahok is the best

  28. uyud dobox3

    uyud dobox321 hari yang lalu

    Bginilah manusia hanya bisa melihat minus nya tidak bisa melihat apa yang sudah ahok lakukan di jakarta. apa dampak bagi jakarta dulu

  29. Rivan Yustiana

    Rivan Yustiana21 hari yang lalu

    Rizal ramli mukanya kaya memek2kan pengen w tinjok

  30. Isbandriyati Subroto

    Isbandriyati Subroto21 hari yang lalu

    Lu aja yg nyinyir trekrekotnya baik Ahox

  31. T. N.D

    T. N.D22 hari yang lalu

    Ini mah emak emak kadrun

  32. Widodo Pranugroho

    Widodo Pranugroho22 hari yang lalu

    Bu Siti..Bu Siti siapakah dikau ,jangan tambah gaduh

  33. Yusuf 4787

    Yusuf 478722 hari yang lalu

    Saya bingung juga ko masih banyak yang korupsi pdahal sudah kaya,sudah di sumpah juga pas pelantikan

  34. Min Hui

    Min Hui22 hari yang lalu

    Siti saro,dr dulu SDH anti ahok,coba SDH jadi pejabat, mungkin hancurkan negara ini..

  35. Jiwa Laki

    Jiwa Laki22 hari yang lalu

    ahaaa kamu mpok khawatir apanya proyek menurun ??? seharusnya kamu jangan pake kalimat akar rumput terus dorong pak jarot lagi haduuuuh mpok

  36. Teguh Wiyono

    Teguh Wiyono22 hari yang lalu

    terus Harus milih RM gitoooohhh

  37. angki yunus

    angki yunus22 hari yang lalu

    Ahok maju

  38. ragila juga

    ragila juga22 hari yang lalu

    haha.. lihat rekam jejak siti zuhro , gak kaget..

  39. Prima Data

    Prima Data23 hari yang lalu

    ada 346 koruptor di channel ini

  40. sofiea poetrie

    sofiea poetrie23 hari yang lalu

    Mending yg arogan tpi.jujur tegas dan cerdas,daripada yg sopan,seiman tpi gk.ada otaknya,,,maju trs btp abisin tikus tikus yg makan uang rakyat