Ahmad Dhani "Pindah Rumah" Versi Dul Jaelani

Komentar

  1. MARTHA Hermawan

    MARTHA Hermawan6 bulan yang lalu

    Keluarga yahudi

  2. like i care

    like i care6 bulan yang lalu

    Pmbunuh

  3. bogig R

    bogig R6 bulan yang lalu

    Hahahahahahhahah

  4. widodo bang

    widodo bang6 bulan yang lalu

    Ahmad ohh ahmadd jdi musisi aja enakk malah pengen jdiii pejabattt

  5. si Owo

    si Owo6 bulan yang lalu

    Sabar ya dul.mudah2an bpk lu hbs jlani hukuman lbh bs jaga mulutnya

  6. Ahmad Fikri Fikri

    Ahmad Fikri Fikri6 bulan yang lalu

    Mantaaaab dul.. Dewasa sekali...

  7. A SAMPAI Z

    A SAMPAI Z6 bulan yang lalu

    Apa yg dilakukan anaknya Apa yg dikatakan anaknya itu semua adalah didikan orang tuanya, INGAT YA DIDIKAN ORANG TUA!!!!!

  8. Julay Lestari

    Julay Lestari6 bulan yang lalu

    Beda banget ya ma Al gaya bicaranya. Mirip bapaknya..

  9. Aboe Baqar

    Aboe Baqar6 bulan yang lalu

    Klo liat tampangnya jd ngenes ingat liat pembunuh 7org dijln tol.

  10. Gendhis Chan

    Gendhis Chan6 bulan yang lalu

    Karakter nya, laki2 dan mature. Ayah yg sukses adalah ayah yg bisa tanamkan keimanan dan karakter ke anak2nya.

  11. toscatour travek

    toscatour travek6 bulan yang lalu

    Wajah gaya bicara dhani semua benar ndk apa cuman saya aj yg ngerasa

  12. Rindu Rindu

    Rindu Rindu6 bulan yang lalu

    Kagum ,Nyesek Yg Kuat ya ,, Dek Abdul ...Anak sholeh

  13. Salsa Bila

    Salsa Bila6 bulan yang lalu

    Ikut dgn kepribadian km dul. Lebih dewasa drpd abang2nya.

  14. Avie Buang

    Avie Buang6 bulan yang lalu

    I'm proud of you dul jaelani 👏

  15. Yaner Yaner

    Yaner Yaner6 bulan yang lalu

    ini bocah udah bunuh 11 orang masih nerani banyak tingkah. gak sadar lo neraka menanti lo. bunuh 1 orang aja udah api neraka apa lgi 11 orang. najis keluarga bobrok

  16. debi maulana

    debi maulana6 bulan yang lalu

    Smagat dul

  17. hendra khan

    hendra khan6 bulan yang lalu

    Kapan pindah ke neraka?

  18. WD Jetis channel

    WD Jetis channel6 bulan yang lalu

    Iyaa...bapakmu Dani kontrak 1,5 tahun di hotel prodeo, kalo bapakmu betah dia bs kok nambah MENGINAP lagi lebih lama di sana. Santai aja bapakmu tinggal di hotel itu GRATIS...TIS...TIS...

  19. Thony Dihandoko

    Thony Dihandoko6 bulan yang lalu

    Hayooo sapa yg mau pindah rumah?

  20. Mistikus Liant

    Mistikus Liant6 bulan yang lalu

    Semangat Dul.... Baladewa Indonesia mendukung mu.... sabar dan tetap kuat

  21. Iwan Sopian

    Iwan Sopian6 bulan yang lalu

    Subhanallah dul lu mirip bgt bapak mu... Cerdas luwes berwibawa bahasanya adem liat lu gmg...sabar ye dul doain bapakmu smg kuat....

  22. Aspalela Lela

    Aspalela Lela6 bulan yang lalu

    Saluut buat Dul.

  23. Munah Waroh

    Munah Waroh6 bulan yang lalu

    InsyaAllah,,,,no name selamanya loh, Berrti gk ada nama ya syaithonirrojiiiim namanya,,,bagus,,, itu nama kamu,hahaha Astagfirllah hal adziiim

  24. Badri Syamsi

    Badri Syamsi6 bulan yang lalu

    Mantap dul itulah sifat anak yg shole dn ber bakti sm orang tua xa ..

  25. Munah Waroh

    Munah Waroh6 bulan yang lalu

    Percuma (tdk ada gunanya) ngomong sm cebong2 ahbal,,,,,ghobi,,,,gobloh ,,,bodoh,,,,,jkebel,majnun,,,,,( selama hidupmu) bong cebong,,,,,,neroko,,,jahannam donya akhirot kuwe bong,,,,,,,,dasar،كافر،،،tobat pean,,,,,sblom adzab datang kpdamu orang2 yg iri dengki,,,,,,loh qpa gk takut neraka ,,,,,insyaAllah,,,klo nggk tobat ,,,,,jungkir walik ning jln raya

  26. Arul Ungah

    Arul Ungah6 bulan yang lalu

    Dullll.. duuulllll gak ngomplet lg lu DUL???? Zainab mau krumah itu

  27. Arul Ungah

    Arul Ungah6 bulan yang lalu

    Dul paling mirip ahmad dani face nya dan rambut nya wktu ahmad dani masih muda.. tp kelakuan nya jauh beda lbh sopan dan gak belagu

  28. e s

    e s6 bulan yang lalu

    Smoga sukses dan lancar utk menggantikan posisi ayahnya saat konser di malaysia bersama Bala dewa aamiin

  29. Zhavica Moccha

    Zhavica Moccha6 bulan yang lalu

    Anak paling bijak sopan santun dalam berbicara,mana tu Abang Yg paling gede,,,,,,,, Jangan pacaran mulu 🤭🤭😬😬

  30. ASMIKA LOVIA SINAGA TWINS

    ASMIKA LOVIA SINAGA TWINS6 bulan yang lalu

    Andai mulut dani bisa Sebijak anak” nya, g mungkin melukai perasaan anak”nya berulang” .. LAGI ..LAGI ..DAN Lgii ..

  31. CAH SOLO KIDUL

    CAH SOLO KIDUL6 bulan yang lalu

    Disini saya gak mau muji..... pesen aja do.ain ayahnya biar berubah dengan kejadian ini..... wkwkw

  32. AR Farsha

    AR Farsha6 bulan yang lalu

    Mirip banget banget sm dhani

  33. Indira Liz Marsenda

    Indira Liz Marsenda6 bulan yang lalu

    Dul 1000% mirip bgt sama ahmad dhani

  34. Borok 1235

    Borok 12356 bulan yang lalu

    Memang buah itu jatuh tidak jauh dr pohonnya,,melihat dul yg skrg dr segi musikalitas dan wajahnya sangat persis dhani di masa mudanya,,nanti suatu saat ahmad dhani pensiun dr dunia musik,,regenerasi dewa 19 akan terus berlanjut dan mungkin bakal di wariskan ke dul

  35. Socialoo

    Socialoo6 bulan yang lalu

    Dul mau tanya, apa anda cukup dewasa menyadari dan menerima ayah anda berbuat kesalahan ?

  36. MAXWEE STORE

    MAXWEE STORE6 bulan yang lalu

    Dani bgt

  37. Kevin Widiyanto

    Kevin Widiyanto6 bulan yang lalu

    Dul dul... Kasih tau bpk km suru nyanyi aja.. Jgn aneh2.

  38. Irma Ziddan Hidayat

    Irma Ziddan Hidayat6 bulan yang lalu

    Dari dulu diantara 3 anak Ahmad Dhani yang paling suka itu sama Dul, sehat selalu ya Dul dan jangan lupa sholat 😍😘

  39. BlueOne

    BlueOne6 bulan yang lalu

    cara pikirnya kyk bunda maia.

  40. tailey 222018

    tailey 2220186 bulan yang lalu

    anak sholeh semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan dlm menjalani ujian yg Tuhan beri

  41. Ayukeysang keysang

    Ayukeysang keysang6 bulan yang lalu

    Sukses buat kamu dul..

  42. Arrahman Syafebri

    Arrahman Syafebri6 bulan yang lalu

    baru 5 tahun aja orang2 kritis pada ditangkapin semua kalo 10 duh gawat bisa2 jadi kerajaan ni indonesia, yg ironi dan parahnya koruptor malah dibebasin, pembunuh munir dibebasin, pembunuh wartawan dibebasin, apa gak udah kacau hati nurani rezim

  43. chanel kita

    chanel kita6 bulan yang lalu

    Semangat ya dul.. semoga sukses dan lancar konsernya..

  44. tuti Jayanti

    tuti Jayanti6 bulan yang lalu

    Dia anak tahu balas budi,dmna dia kecalakaan bang dhani pasang bdan..

  45. Ryo Silalahi

    Ryo Silalahi6 bulan yang lalu

    Dul Duplicate Ahmad Dhani. Makin bijak dan pintar...

  46. Adi Saputra

    Adi Saputra6 bulan yang lalu

    Ni yang katanya nabrak orang sampe tewas tp d bebasin polisi ya?

  47. Bunda Putri

    Bunda Putri6 bulan yang lalu

    Sabar dul,, #17aprilcoblosno02prabowosandi Insa'allah menang Aamiinn Bpk mu kluar Aamiinn.

  48. Junita JQ

    Junita JQ6 bulan yang lalu

    di tonton ame akun.a "presiden joko widodo" lohh😱😱😱😱

  49. Diandra Aulia

    Diandra Aulia6 bulan yang lalu

    Mulan APA kabar ???! Pasti no comments

  50. neng sin

    neng sin6 bulan yang lalu

    Persis sama ayah ya 😂😂😉😉😉

  51. Persie incridible

    Persie incridible6 bulan yang lalu

    Rocker nggk cengeng hidup dmn aja bisa!

  52. Sahabat Hijrah

    Sahabat Hijrah6 bulan yang lalu

    #2019GantiPresiden

  53. Spon Bub

    Spon Bub6 bulan yang lalu

    Salut sm Dul 👍👍👍 Beda sm kakak2nya, aplg Al, 👎🏿

  54. Gatot Arifianto

    Gatot Arifianto6 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sehat Dul

  55. riski aditia

    riski aditia6 bulan yang lalu

    Dul ini bijak sekali bicaranxa Ini calon presiden 2040

  56. ugi Rega

    ugi Rega6 bulan yang lalu

    Bg dul mkn kesini mkn dewasa dan berwibawa, semoga slalu menjadi anak yg berbakti kpd orang tua, slalu sukses bg dul dan semoga om dhany dikuatkan diberikesehatan slalu aamiin,

  57. Princess Queen Queen

    Princess Queen Queen6 bulan yang lalu

    Dul murip bgt sama dani

  58. muhajat ajat

    muhajat ajat6 bulan yang lalu

    Ngobrol aja suaranya enak. Apalagi bikin lagu

  59. muslikha ika

    muslikha ika6 bulan yang lalu

    Ko dul ga kuliah kaya kaka nya di london

  60. Tomas apsah

    Tomas apsah6 bulan yang lalu

    Andaikan ahmad dani tdk masuk politik mungkin jln ceritanya ttp sperti dulu waktu anak2nya masih kecik..

  61. Herna Wati

    Herna Wati6 bulan yang lalu

    Semangat dul💪🏻💪🏻💪🏻 Tapi syg setman ngomong kalau bunda sayang sama Ank"nya jengukin ayah di penjara . Ibu u udah berkeluarga ndo Gak ada mantan anak atau pun mantan ibu atau pun mantan ayah . Tapi mantan suami ada dul .

  62. Shanty Fujianty

    Shanty Fujianty6 bulan yang lalu

    Pelajaran berharga buat kita semua, utk selalu menjaga lisan😃

  63. ONGKING SADEWA

    ONGKING SADEWA6 bulan yang lalu

    Semangat dul

  64. K swiss

    K swiss6 bulan yang lalu

    Ya udah ...ntar klo udah keluar koar2 lagi klo bisa lebih sombong lagi sblm ajal menjemput....

  65. rafadoni120593 doni

    rafadoni120593 doni6 bulan yang lalu

    Njiacuk

  66. thinie Pink

    thinie Pink6 bulan yang lalu

    Semangattt dul....

  67. Mohammad Ady Syafrudin

    Mohammad Ady Syafrudin6 bulan yang lalu

    seperti dulu waktu dull dirumah sakit, ayahnya pun terus temani 😢

  68. Reno Laoly

    Reno Laoly6 bulan yang lalu

    Sebenarnya saat ini lah kesempatan si dul, ciptakan lagu, dengan keadaan dia sekarang,,

  69. Efri S official

    Efri S official6 bulan yang lalu

    dewasa kata-katanya..

  70. siti hamimah ufi

    siti hamimah ufi6 bulan yang lalu

    Dul lihat abangmu mending diam drpd ngmg yg ga penting

  71. Wandi Kasep

    Wandi Kasep6 bulan yang lalu

    Nyantai dul aya allah. Yang penting lo dah buktiin lo sayank bapak lo. Tong Hilap amam jeung istraht sakeudeung mah bisi geuring jang

  72. 阿蜜

    阿蜜6 bulan yang lalu

    Pokus sma rambutnya dul,jd pngn dikriting 😆😆😆😆

  73. Andi Ipank

    Andi Ipank6 bulan yang lalu

    Lebay lu Dul ,udah terima aja karma dari mulut berbisa

  74. jafan aska

    jafan aska6 bulan yang lalu

    Dul songong banget

  75. DuroMatt Carok

    DuroMatt Carok6 bulan yang lalu

    dul anaknya soleh apa dhani sih

  76. nisaa dan mayaa

    nisaa dan mayaa6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah ahmad dhani punya anak yg sholeh yg bisa membanggakan kedua orang tuanya amien yra

  77. Riana Arnes

    Riana Arnes6 bulan yang lalu

    Kamprett berduka selamat ya si botak moga di tambah lagi kurungannya Amiiin

  78. Toyota Avanza

    Toyota Avanza6 bulan yang lalu

    Anak sholeh...juancok itu anak kampret udah pernah silahturahmi sama keluarga korban yang dia tabrak belom??

  79. Eva Karyani

    Eva Karyani6 bulan yang lalu

    Yg saya bingung, kata2 ahmad dani spt itu dianggap menghina presiden dan harus di penjara, okelaah. Tp ada anak china yg menghina jokowi dgn mengatakan jokowi itu kacungnya malah bebas tdk dipenjara. Berarti kata2 AD lbh berat hinaannya drpd si anak china itu ya gaess ? atau apa yg dikatakan anak itu memang bener?

  80. Dwi Saputra

    Dwi Saputra6 bulan yang lalu

    setju👍 yg bnar2 meghina mlah d bebasin bgtu aj

  81. Bodo Amay

    Bodo Amay6 bulan yang lalu

    Adp itu sebenarnya orang yg sangat penyayang,buktinya disela sela kesibukannya dia sangat memperhatikan keluarga,terutama anak2nya;tapi sayang, dia msk dlm lingkaran politik yg kurang baik.