Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

Komentar

  1. Mujiati 08

    Mujiati 08Hari Yang lalu

    Agnes Mo, artis yg berotak cerdas.

  2. Della Os

    Della OsHari Yang lalu

    Agnes monica tetap yg pertama n tak ad saingan ny

  3. imel marcoz

    imel marcoz4 hari yang lalu

    Aqnes mah g ad wkt nyiyirin artis laen...bkn sifat dialah

  4. M. T

    M. T5 hari yang lalu

    i love Agnez Mo, prestasi baguuuusss.... bawa Indonesia jadi keren dan bagus

  5. Nina Wilke

    Nina Wilke13 hari yang lalu

    Eneg n jijik ngliat klakuan lebay 2 bogels, skg malah ktambahan 1 lg laki alay, pas bgt bikin 3 serangkai group alay lebay. Cucok meong dh..!

  6. Dhea Dani

    Dhea Dani15 hari yang lalu

    Agnesmo orgx sederhana cerdas ber prestasi dah mulai dri kecil yg ku tau..klw sharini gk tau aku.

  7. Lenny Elfira

    Lenny Elfira28 hari yang lalu

    judulnya 😁😁😁😁 terlalu dipaksakan.. account2

  8. Grace Anafree

    Grace Anafree28 hari yang lalu

    Goodd agnez mo

  9. Kassidy Sidy

    Kassidy SidyBulan Yang lalu

    agnes monica πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  10. anni sarah

    anni sarahBulan Yang lalu

    Agnes mo jangan dilawan dah hahaha

  11. Bobi Babel

    Bobi BabelBulan Yang lalu

    Smoga pemilik akunnya dihinakan Allah, karena selalu membenturkan satu sama lain. Yakinlah ga akan berkah cari makan dg cara yg tidak baik, pembuat fitnah dan penyedia tempat utk netizen menghujat.

  12. Ihwan Dhano

    Ihwan DhanoBulan Yang lalu

    AgnesMo# smart,cantik,berprestasi dan berkualitas🀩😍😘

  13. Yuyun Wahyuni

    Yuyun WahyuniBulan Yang lalu

    agnes mo artis no 1..yg gk prnah pmer harta dan gk sombong.. dia sangt berperstasi mnghrumkn nma bangsa..

  14. PUnya kiTa

    PUnya kiTaBulan Yang lalu

    My idola AGNES

  15. Kokfk Nfkf

    Kokfk NfkfBulan Yang lalu

    gisel itu cocoknya jadi jablay karena dia itu haus laki laki

  16. Shelbyadiasmara Diasmara

    Shelbyadiasmara DiasmaraBulan Yang lalu

    Ahhh yg buat2 mimin.. 🀣🀣🀣 klo agnez monica gk mungkin nyindir.. Itu mah mintul

  17. DEAN AG

    DEAN AGBulan Yang lalu

    kenpa media indonesia jrg ngeliput artis yg berprestasi sprt agnez mo...kbnyakn mlh ngeliput sensasi yg gk jelas, alay" yg jd viral... pdhl agnez udh bw nma baik indonesia...tp org indo kurang apreasi sm agnez,, miris bgd yah negara kita ini... buat kak agnez sukses trs. kami bangga sm kk ..😘😘ttp rendah hati ya kak...smoga ttp d jaga sm Tuhan

  18. shafina official

    shafina officialBulan Yang lalu

    Kenapa sesama manusia saling nyindirr? Agnes nya jangan nyindir2 kek gitu dongg semua itu urusan mereka sendiri kok kamu malah nyindir2 itu mah hak mereka itu gaya mereka knapa kamu yang sewot

  19. Sinta Akhyari

    Sinta AkhyariBulan Yang lalu

    Nga usah pd ribut napa, orang sama2 orang Indonesia, ketenaran itu Allah yang memberi dan yg akan mengambilnya, rilex, namanya aj infotainment ya jelas nyari sensasi biar orang pd nonton, intinya yg punya stasiun TV yg untung kita mah dapet ributnya doang, untuk kaga.

  20. Novia Noralia

    Novia NoraliaBulan Yang lalu

    Agnes Mo ❀

  21. Matthew de' Litta

    Matthew de' LittaBulan Yang lalu

    Agnezmo artist smart yg gak suka nyindir2 dia fokus pada karirnya yang luarbiasa itu, mana ada waktu buat nyindir2 lah

  22. lisvy ph

    lisvy phBulan Yang lalu

    Au bego acara tv indonesia mh apaan orng agnes msk iheart radio mlh bilang ketemu sama cinta laura , kn oon bknnya di dukung pea njirπŸ™„

  23. Rosa Serwutyanan Rosa Serwutyanan

    Rosa Serwutyanan Rosa SerwutyananBulan Yang lalu

    Ka Agnes is the best Gk suka pamaer kekayaannya pdhal kan ka agnes artis internasional .

  24. ko gayoung

    ko gayoungBulan Yang lalu

    Blm tnt jg sih ditujuin ke mereka berdua..

  25. Samantha Lutpova

    Samantha LutpovaBulan Yang lalu

    Vote Vote for me

  26. Herman tanah rencong

    Herman tanah rencongBulan Yang lalu

    Tanpa berpikir dan melihat realita..langsung kasi komen negatif hingga penuh dgn fitnah..mau aja di bodohin...

  27. Herman tanah rencong

    Herman tanah rencongBulan Yang lalu

    Sebenarnya yg tukang fitnah paling besar itu adalah yg buat judul...dan mengumpulkan data yg tidak tepat trus mengarang sedemikian rupa supaya kliatan ada,tukang adu domba adalah perbuatan induknya jin dan syetan...

  28. Izza Bhawell

    Izza BhawellBulan Yang lalu

    Masa Queen mo saia di samain ma artis2 kaleng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚NO WAY.....queen mo mah prestasi dah kliatan dr kecil gx cuma numpang tenar lewat sensasiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…dia mah dah patut dpet 4 jempol..love u queen

  29. Imus Adi

    Imus AdiBulan Yang lalu

    Agnes mah nyantai aja wlpn mantannya jalan sama mbak gisel karna dya sadar levelnya sudah bukan org indonesia lg,jadi levelnya hrs tinggi juga biar imbang dgn prestasinya.

  30. Adinda Grace

    Adinda GraceBulan Yang lalu

    Love u my angel quuu Agnes mo benar sekali itu 😍😍😍😍😍😘😘😘😘

  31. MAGNUM 99

    MAGNUM 99Bulan Yang lalu

    I love agnes

  32. Donna Pangaribuan

    Donna PangaribuanBulan Yang lalu

    Kak agmo artis yang berprestasi 😍😍

  33. Davi Prasetyo

    Davi PrasetyoBulan Yang lalu

    Agnez mo yang go internastional gk sombong ,eh syahrini yang baru kaya saja sok belagu jijik q lihat syahrini

  34. trimitra karya sakti

    trimitra karya saktiBulan Yang lalu

    Info begini asli ga guna. Assal buat video,bikin orang unsubscribe cahnnel mu.

  35. septia ningsih

    septia ningsihBulan Yang lalu

    Cung yg kmrrn bkin tweet bnyak buat agnez mo buat dia menang di iheartradio 😁berkat tweet / vpte kalian agnez bs menang

  36. Ani Matofani

    Ani MatofaniBulan Yang lalu

    Agnes mo u the best.. 😘😘

  37. Firda Chem

    Firda ChemBulan Yang lalu

    kami se indonesia mngucapkan bodoh amat 😁😁😁

  38. rey nald

    rey naldBulan Yang lalu

    Agnes mah ga ada urusan ama artis" lain. Apalagi cari" masalah ama artis lain, Cuma parah aja si Media di Indo lebih heboh/pro sama sensasi yang ga jelas. Dibanding suatu prestasi yang membanggakan indonesia. Pasti KZL lah

  39. Millo GVo

    Millo GVoBulan Yang lalu

    untung gw sukanya ama anaknya pak hari sm bu liliana .. jd ga peduli gisel menjanda atau rebutan apalah

  40. Hasan husen

    Hasan husenBulan Yang lalu

    Syahrini Gisel siapa sih ? Bodo Mamat mang gua urusin Tapi Agnes Monica Dari kecil dia gua kenal

  41. Rina Awik

    Rina AwikBulan Yang lalu

    Agnes kok di lawan!!! Wkwk

  42. Beti Ganeti

    Beti GanetiBulan Yang lalu

    CI CANTIK AGNES MO ORANG YG BIKIN HARUM INDONESIA LAGU LAGUNYA BERKUALITAS PPKONYA DHEBEES πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. Yumila Yu'

    Yumila Yu'Bulan Yang lalu

    Agnes " nyiyir Syahrini &gisel 😹😹 Loh TU πŸ’©......

  44. Angel Ayunia

    Angel AyuniaBulan Yang lalu

    Agnes Monica 😍😍😍😍cerdar cermat mantap berkualitas

  45. Sri wida arani Yanti

    Sri wida arani YantiBulan Yang lalu

    Pokok nya Agnes mo is the best Semoga sukses dan sehat selalu buat kak agnes

  46. Tati Andalusyiahc

    Tati AndalusyiahcBulan Yang lalu

    Agnezmo dan Via vallen sangat berjuang mengharumkan bangsa Indonesia Harus nya menjadi panutan buat artis yg suka nyinyir gxjelas πŸ˜‚

  47. Yhuna Aal

    Yhuna AalBulan Yang lalu

    Aku suka banget sm agnes Walaupun dia pinter nd sngt kaya tapi dia tidak sombong nd tidak pernah memamerkan kekayaanya di publikasi kan.....

  48. Andre mia

    Andre miaBulan Yang lalu

    Orang yg bener2 berprestasi Dan Kaya beneran Dari hasil keribgat sendiri jarang sombong say... Aq fansmu Agnes wlo Kita Beda keyakinan.. but you are the best singer from Indonesia.

  49. SEMPAT VIRAL

    SEMPAT VIRALBulan Yang lalu

    Mampir guys

  50. bagus satrio

    bagus satrioBulan Yang lalu

    Agnes Monica idolaku

  51. Nurhajijah Ritonga

    Nurhajijah RitongaBulan Yang lalu

    yg ngedit video itu yg cari sensasi..

  52. KEVIN TAN

    KEVIN TANBulan Yang lalu

    kalau saya agnes la lebi bagus dan tidak pamer barang dan apa ada nya

  53. Nini Rofie

    Nini RofieBulan Yang lalu

    Agnes. Ini baru Artis beneran paling JOZ sdh.sdh tdk d ragukan lagi prestasinyooooooosss

  54. Basori Yahi

    Basori YahiBulan Yang lalu

    Syahrini ra kecekak iblis

  55. Devi Sulistiyani

    Devi SulistiyaniBulan Yang lalu

    Atuhh dukung kak agnes mo dong yg berprestasi yg mengharumkan nm bangsa...Itu yg di cari sbgai panutan bkn yg hanya cari sensasi....

  56. saru YouTube

    saru YouTubeBulan Yang lalu

    I love you kaq aqnes mo

  57. Dedi mantap

    Dedi mantapBulan Yang lalu

    geh dri dlu ngepen ama agnes mo

  58. Eriyani Chanel

    Eriyani ChanelBulan Yang lalu

    Gue jijik sma gisel

  59. Irsya putra

    Irsya putraBulan Yang lalu

    A

  60. cio siva

    cio sivaBulan Yang lalu

    i like n very love Agnes mo... prestasi nya luar biasa,dan mngkn sllu no komen sm artis2 lainny yg mo sensasi,saling nyindir..yg jlas agnes mikirnya prestasi go..go...is the best

  61. Melati Putri

    Melati PutriBulan Yang lalu

    Indonesia terkenal dengan orang2 tukang nyiyir

  62. Imam Marbot

    Imam MarbotBulan Yang lalu

    Agnes merasa tersaingi sama syahrini...syahrini ga boleh lebih gayanya dari agnesmo...ga boleh jahat jadi org kamu agnes...rizki Allah yg ngatur. Makanya cepetan kawin agnes biar ga sirik...!!!!!

  63. Erine Erii

    Erine EriiBulan Yang lalu

    Gak jelas

  64. Lutfi Yanti711

    Lutfi Yanti711Bulan Yang lalu

    Jadi artis itu ribet.dikit dikit masalah

  65. anak rantau

    anak rantauBulan Yang lalu

    Akun fitnah

  66. Meirly Kiki

    Meirly KikiBulan Yang lalu

    Kalo sy dukung yg berprestasi apalagi mengharumkan Indonesia...

  67. Rian Prayoga

    Rian PrayogaBulan Yang lalu

    Nyesal liat video ini ga guna bgt . Gblk

  68. Budy Feby

    Budy FebyBulan Yang lalu

    Kata2 agnes udah luas bnget, hnya orang pinter yg ngerti

  69. antrabes anaktralibesi

    antrabes anaktralibesiBulan Yang lalu

    Kbanyakan sensasi memang. Artis jakarta kan bgitu. Takut gak laku lagi...

  70. Nurma Ayahade

    Nurma AyahadeBulan Yang lalu

    Astagpiruwloh halazim ,Ade kk lebay nya itu ngomg sma Jln nya patimh..

  71. Dewi Puspitasari

    Dewi PuspitasariBulan Yang lalu

    Aq selalu meniru figur agnes simple, cerdas, ber mutitalenta, gk bnyk sensasi

  72. Ika Setiyaningsih

    Ika SetiyaningsihBulan Yang lalu

    sy jujur dr dulu gk pernah suka dgn gaya sharini yg di buat buat dan sombong masih cantik juga luna maya dan agnesmo berprestasi dan hebat sharini mah aslinya pesek dan jelek dah banyak di rubah tu hidungnya tetep juga cantik luna maya ma agnesmo

  73. Han han Go Fun

    Han han Go FunBulan Yang lalu

    Aku malah ga suka agnes yg skrng... Terlalu lupa dgn adat ketimuran...lebih mengidolakan budaya barat.

  74. Elytasari Setyawan

    Elytasari SetyawanBulan Yang lalu

    Dr nikahan smpe skrg wartawannya Saritem cuma SILET

  75. Dawud Al Abbas Abbas

    Dawud Al Abbas AbbasBulan Yang lalu

    Kerennn kk agnes

  76. princess sukaida ida

    princess sukaida idaBulan Yang lalu

    Wow rameh ni kepo ahh

  77. Ramasita Sagala

    Ramasita SagalaBulan Yang lalu

    Jelas Agnes dong yg berprestasi

  78. Ayu Mugi Armista

    Ayu Mugi ArmistaBulan Yang lalu

    Ngapain AgnesMo nyindir2 SYR, orang keduanya aja gak pernah ada masalah kayaknya. Lagian Artis Go Internasional kayak Agnes ngapain ngurus2 urusan artis2 laen. Video-video beginian ini yang kadang bisa menggiring opini netizen ke pikiran negatif. Hmmm miriss ...

  79. Donatus Nale Nale

    Donatus Nale NaleBulan Yang lalu

    Liat muka syahrini macam lihat tai Anjing

  80. Zafran Syah

    Zafran SyahBulan Yang lalu

    Iya skrg mah aneh lebih bxk berta yang gak bermutuklau orang nynyir psti lgsg post . Haduh gmn mau msju

  81. Fika Lina

    Fika LinaBulan Yang lalu

    πŸ˜’jadi mls sma keduanya kebanyakan sensasi

  82. Cakra gerir Kilano

    Cakra gerir KilanoBulan Yang lalu

    Perang artis

  83. Novi Krisdiana

    Novi Krisdiana2 bulan yang lalu

    Seharusny artis 2 yg bermasalah cerai,selingkuh,ninyir dan kasus2 berat gk boleh naik panggung hiburan lagi.....biar gk jd contoh buruk bagi masyarakat luas khususny Indo

  84. Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

    Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi2 bulan yang lalu

    Mantap NEVER GIVE UP LUNA AGMO

  85. Bedi Masry

    Bedi Masry2 bulan yang lalu

    tbha tua kaliiii

  86. Bedi Masry

    Bedi Masry2 bulan yang lalu

    bgku ga pa2...syahri engkau wanita islami engkau bkan wanita barat...sprti orang gayanya mlbihin brtan...aku bngga sma incesss ...biarlah orang mau bcra apa ..kmu sllu tnangggg...dari pad go inter tpi klakuan waoooo pusinggg kita dgar

  87. Erwin Dirga

    Erwin Dirga2 bulan yang lalu

    Artis tidak ada tandingannya @ agnez mo

  88. intan amrn

    intan amrn2 bulan yang lalu

    Agnes mo canti, pinter, sederhana....

  89. Aisyah Ayu

    Aisyah Ayu2 bulan yang lalu

    Dari dulu saya suka skli dg Agnes Mo,selain cantik prestasi dan talenta nya waowww banget,dia sampai go International berarti kan very good talent dan suara nya juga bagus banget, tidak suka sensasi dan bijak dalam bersikap...tidak seperti artis2 skrg penuh dg sensasi dan prestasi nya sangat kurang...Sukses selalu Agnes Mo...

  90. Manusia Ureng123

    Manusia Ureng1232 bulan yang lalu

    ,Rani sania

  91. ζ›Ήθ‘³

    ζ›Ήθ‘³2 bulan yang lalu

    dasar prawan tua.

  92. Heru Efendi

    Heru Efendi2 bulan yang lalu

    Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

  93. Zaimar Zakaria

    Zaimar Zakaria2 bulan yang lalu

    Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

  94. Izaac Olin

    Izaac Olin2 bulan yang lalu

    Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  95. Wiwin Nurhasanah

    Wiwin Nurhasanah2 bulan yang lalu

    Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

  96. Yuli Hartati

    Yuli Hartati2 bulan yang lalu

    memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

  97. Mei Henriko Sinaga

    Mei Henriko Sinaga2 bulan yang lalu

    Agnezmoo 😍😍😍

  98. Yunita KNSL elf

    Yunita KNSL elf2 bulan yang lalu

    Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

  99. Tri astuti Rubiah

    Tri astuti Rubiah2 bulan yang lalu

    Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

  100. Bernadis Sukma

    Bernadis Sukma2 bulan yang lalu

    Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagiπŸ˜€

  101. man 77

    man 772 bulan yang lalu

    Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.