Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

Komentar

  1. Manusia Ureng123

    Manusia Ureng1233 jam yang lalu

    ,Rani sania

  2. ζ›Ήθ‘³

    ζ›Ήθ‘³11 jam yang lalu

    dasar prawan tua.

  3. Heru Efendi

    Heru Efendi20 jam yang lalu

    Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

  4. Zaimar Zakaria

    Zaimar ZakariaHari Yang lalu

    Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

  5. Izaac Olin

    Izaac Olin2 hari yang lalu

    Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Wiwin Nurhasanah

    Wiwin Nurhasanah2 hari yang lalu

    Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

  7. Yuli Hartati

    Yuli Hartati2 hari yang lalu

    memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

  8. Mei Henriko Sinaga

    Mei Henriko Sinaga2 hari yang lalu

    Agnezmoo 😍😍😍

  9. Yunita KNSL elf

    Yunita KNSL elf2 hari yang lalu

    Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

  10. Tri astuti Rubiah

    Tri astuti Rubiah3 hari yang lalu

    Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

  11. Bernadis Sukma

    Bernadis Sukma3 hari yang lalu

    Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagiπŸ˜€

  12. man 77

    man 773 hari yang lalu

    Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.

  13. Ari Andi

    Ari Andi3 hari yang lalu

    Mana skat matt nya? Postingan t**

  14. ahmad mushaffa

    ahmad mushaffa3 hari yang lalu

    ya ampun saingannya waria agnez m0.. trixie mattel kan drag queen hahahahahh

  15. Apin 992

    Apin 9923 hari yang lalu

    Agnes mo keren 😍

  16. Linn Foo Jung

    Linn Foo Jung3 hari yang lalu

    Sejuta jempol untuk agnez bkn Artis abal2 YG ngaku2 princes lebay alay sejagad πŸ˜‚ semangat nez!!!

  17. Mr. Ramz

    Mr. Ramz3 hari yang lalu

    Clickbait

  18. Mr. Ramz

    Mr. Ramz3 hari yang lalu

    Clickbait

  19. Sherpa Tz

    Sherpa Tz3 hari yang lalu

    Dan menurut gue artis paling bagus agnezmo udh sampe ke hollywood.. Keep it up!!!

  20. Sherpa Tz

    Sherpa Tz3 hari yang lalu

    Semua artis bisa bikin dan punya sensasi dan mereka bisa nyebarin kemana2.. Orang biasa pun jg gitu.. Tp selamat buat agnezmo selalu bagus banyak prestasi.. Aku fans agnezmo dari tak ada logila muncul.. ❀❀❀❀❀❀

  21. eka putri wulandari

    eka putri wulandari3 hari yang lalu

    Waktu videonya di cepetin foto syahrini serem anjir :v mangap gitu

  22. Bermain Bersama

    Bermain Bersama3 hari yang lalu

    hahahahahain aja lah

  23. MIRIS

    MIRIS3 hari yang lalu

    2 juta views dari ghibah. Yes!

  24. yanuar amory

    yanuar amory3 hari yang lalu

    πŸ’Ÿsebagai penyanyi Baru Gw mah konsen dan apresiasi untuk agnes mo,, salut memang kwalitas Dan totalitas lebih utama,, Lanjut agnes mo πŸ‘

  25. Dracko Malfoy

    Dracko Malfoy3 hari yang lalu

    Woy admin goblok Luh lahir dari kondom bocor yahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  26. saputra hendri

    saputra hendri3 hari yang lalu

    PRESTASI, SENSASI DAN ILUMINATI. . .

  27. varikhi 's

    varikhi 's3 hari yang lalu

    GUE PENGEN NAMPAR ORANG YG PUNYA CHANNEL INI. HE GOBLOK! SADAR NGGA SIH LU KALO BEGINIAN ITU MBUAT PROVOKASI? LAGIAN AGNES CUMA NULIS "PRESTASI VS SENSASI" GITU DOANG AJA LU BILANG NYINDIR ORANG LAIN. GILA, SDM RENDAH LU! ANDAI AJA OTAK LU LEBIH BERFUNGSI.

  28. Feb Chen

    Feb Chen4 hari yang lalu

    Tuh ! Belajar dari SENIOR ! Jangan sok2an kalian didunia industri

  29. J D

    J D4 hari yang lalu

    Yakalee woi artis sekelas Agnes suka julid julidin artis lain kek Nikita Mirzani wkwkkw, kayak ga ada kerjaan an, tai ah media.

  30. d'Bacot channel

    d'Bacot channel4 hari yang lalu

    Balik subcribe y😘

  31. ogeb Ogeb

    ogeb Ogeb4 hari yang lalu

    Media indo goblok

  32. rika saputri

    rika saputri4 hari yang lalu

    Aduh jangn pada adu domba kali, agnes bilang kaya gitu karna emg dia udah berprestasi ditempat nya, masa org nikah di salahin. Hadeh ... udah pada dijalan nya masing masing kali.

  33. Jukut Karring

    Jukut Karring4 hari yang lalu

    Kasihan lucinta luna

  34. Danil Kurniawan

    Danil Kurniawan4 hari yang lalu

    Congrats agnez

  35. DH Ragam Channel

    DH Ragam Channel4 hari yang lalu

    Gw bukan fans Syahrini n Gisel n bukan fans Agnez juga,kalo d lihat Agnez tuh biasa2 aja n lebih condong sipat kebarat2an n d buat2.... Kalo d perhatiin juga ngerasa paling hebat n paling baik orang lain lebih jelek,kalo menurut gw juga gak usah seperti itu seolah2 pingin d perhatikan jg n justru jd kelihatan dirinya yg iri sama orang lain...

  36. Agus Awaludin

    Agus Awaludin4 hari yang lalu

    Namanya juga indonesia πŸ˜‚πŸ˜‚

  37. Micky Top

    Micky Top4 hari yang lalu

    Tai..

  38. Macan Palirepan

    Macan Palirepan4 hari yang lalu

    Tak berguna

  39. Sexiest And Hot CH

    Sexiest And Hot CH4 hari yang lalu

    CEK CHANNEL AKU BEB

  40. Li Mohammad

    Li Mohammad4 hari yang lalu

    Iya gua juga muak sama sensasi yg terus di blow up πŸ˜‘

  41. zoe lah

    zoe lah4 hari yang lalu

    YG TRENDING JUSTRU DRAMA GARA" AGNES NYINDIR MEDIA BUKAN DARI PRESTASI YANG BARU DIA CAPAI..😱😒

  42. anak mami

    anak mami4 hari yang lalu

    may be gisela ga jauhin gading karena tahu diri. Walaupun hati sudah pindah gimana caranya dia ga keliatan jahat. wkwkkwkw we dont know about everything guyss.. Just Positive. Kalo Salenong mah EGP ga mutuuu soalneee hahahaha...

  43. angela putri amadea valentina w

    angela putri amadea valentina w4 hari yang lalu

    Mama isel masih ada prestasiiii kl si onoh kaga

  44. Channel pascol

    Channel pascol4 hari yang lalu

    Mampir ke channel ku ya, makasih 😘😘😘

  45. Reza Putra

    Reza Putra4 hari yang lalu

    ah horang kaya mah bebas. gx perlu usil x. lu lu gua gua. selagi rezeki w gx dipatok mereka.

  46. yt bersama

    yt bersama4 hari yang lalu

    wow

  47. Yasa trisula

    Yasa trisula4 hari yang lalu

    cari sensasi gg ngaca umur dah mulai tua.uang dah banyak apa dipikir..lagi yg suka cari sensasi mendidik dong buat generasi anak muda.. prestasi ditonjolkan dan memberikan motivasi dan kreatif dalam berseni itu patut ditonjolkan bravo aknes monica. yg suka cari sensasi.mending rubah imed kalian.karena indonesia bukan hollywood

  48. Pingkan Kusimbar

    Pingkan Kusimbar4 hari yang lalu

    Apaan sih kog kyk ginian jd trending????? Hadeeeeehhhh... Syahrini lg...... Syahrini lg....munk gag da topik lain yg lbih pentingπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  49. Arni La

    Arni La4 hari yang lalu

    Apaan si judul nya panjat views bgt agnes ga mungkin nyindir2 lah apalagi nyindir gisel bagi dia mantan nya bukan apa2 lagi udah ga selevel dong

  50. bella ayu

    bella ayu4 hari yang lalu

    Sebagaimana hebat nya wanita ttp lah mau menikah punya keluarga..percuma lu punya segudang prestasi klu hidup nya sepii..

  51. jeje jennie

    jeje jennie4 hari yang lalu

    Ya mananya juga indo hahaha,netijen banyak gozip

  52. Elza Griselda

    Elza Griselda4 hari yang lalu

    Buat chanel itu yang bener goblok

  53. Titin Ruchyatin

    Titin Ruchyatin4 hari yang lalu

    Prettt lah munafikkk

  54. Embun Jingga

    Embun Jingga4 hari yang lalu

    Judul mempengaruhi persepsi

  55. Vicko Xhu

    Vicko Xhu4 hari yang lalu

    Bukan salah artis tapi Media kita memang paling suka kau kasih informasi yang kontroversial juga sensasi, seperti Vicky prasetyo gerebek istrinya

  56. Christoforus Ama

    Christoforus Ama4 hari yang lalu

    Yg di siarkan media sekarang mah memang sungguh tdk bermanfaat dan tdk ada nilai tambahnya.....!!! Yg berbau sensasi apa coba nilai tambahnya,,,,? Nggak ada,,, yg ada malah memberi pengarus negatif buat generasi muda. Sebaliknya, justru prestasi itulah yg memberi nilai tambah dan manfaat serta memberikan shuport bagi para generasi muda. Media sekarang ma siarannya kayak taik...... Sekalian saja dia lagi mandi, lagi berak, lagi kencing luh siarin sekalian semuanya biar semakin viral.

  57. Syachruddin Jumpi

    Syachruddin Jumpi4 hari yang lalu

    emang ada statemen Anye, ke arah org yg anda tulis dijudul ini..

  58. sinbe 98

    sinbe 984 hari yang lalu

    Agnes Mo jelas saya dukung

  59. Matthew Galstaun

    Matthew Galstaun4 hari yang lalu

    Yang saya tangkap dari video ini adalah "saya tidak perduli"(bodo amat), mau si gisel jungkir balik sama mantannya kek bodo amat njing. Bukan urusan gua

  60. Mamski

    Mamski4 hari yang lalu

    skak mat apanya dih bloon lu

  61. Falken Vir

    Falken Vir4 hari yang lalu

    Prestasi Jadi Artis kayak Agnes ngga penting juga, ngga kedengeran, ngga mencerminkan budaya Indonesia, ngga kayak Iko Uwais, Joe Taslim,Yayan Ruhiyan atau Anggun.

  62. Putra Lesmana

    Putra Lesmana4 hari yang lalu

    Alasanya krn agnes mo, tdk menarik untuk di beritakan, media,nya mngkin gk mau buang2 waktu, buang2 tenaga..

  63. rum isih

    rum isih4 hari yang lalu

    Pushinh

  64. dede nugraha

    dede nugraha4 hari yang lalu

    Salah semua lu kampret, agnez komen gitu untuk doraemon.

  65. Risno Hanief

    Risno Hanief4 hari yang lalu

    Pokoknya kl konser ad Agnes Mo dan jg pak H.Rhoma Irama aku seneng bgt,,,, Ea mungkin sebagian yg lain cm kbanyakn gaya dn tenarnya di negeri sndri,itupun kl ad yg knal.

  66. Risno Hanief

    Risno Hanief4 hari yang lalu

    Aku bangga dg artis muda Agnes Mo yg berprestasi hingga ia go internasional,dia tenar bukn krn sok cantik dan sok sll cari sensasi,pokokx bangga bgt dech Indonesia punya artis ky dia.

  67. Retno Setiyowati

    Retno Setiyowati4 hari yang lalu

    Sekelas agnezmo

  68. Olivia Triasuci

    Olivia Triasuci4 hari yang lalu

    Heran ajaa ama negara berkembang ini, knp org yg berprestasi tdk d banggakan dinegaranya sendiri, malah lbh di pandang di luar negri dr pd negaranya sendirii, org kek bowo aja di tenarin:v

  69. Kai Kim

    Kai Kim4 hari yang lalu

    Namanya juga indonesia

  70. Asroma Totti

    Asroma Totti4 hari yang lalu

    Gisel itu murahan

  71. Asroma Totti

    Asroma Totti4 hari yang lalu

    Apa lagi si gisel artis nggak laku

  72. Bayu_Crispi

    Bayu_Crispi4 hari yang lalu

    Ayolah Indonesia.... Kapan Indonesia JERNIH!

  73. Asroma Totti

    Asroma Totti4 hari yang lalu

    Sy setuju dengan agnes monica,artis di indonesia cuma sensasi no prestasi makanya agnes sukanya di eropa berkarir

  74. Viya Luthfy A

    Viya Luthfy A4 hari yang lalu

    Semangat kak agnez... seharuzx qta menssuport kak agnez biar bgm in kan juga bisa buat negara qta di dunia musik bangga... dan gk kalah ma negara laen...

  75. Riyopi Yopi

    Riyopi Yopi4 hari yang lalu

    Maksudnya agnes tuh bukan nyindir artis...

  76. Hendi Maulana

    Hendi Maulana4 hari yang lalu

    Ihhhhh apaan ini adu domba bgt. Agnez kurang kerjaan kali ngurusin perempuan ngaku princess atau mantan istrinya gading gajah itu. Jangan jadi tontonan yg mengadu domba dongg

  77. Dedi Remond

    Dedi Remond4 hari yang lalu

    Mimin yg cari sensasi kali.....agnes gk brtujuan ke 2 org itu....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  78. OmClue Official

    OmClue Official4 hari yang lalu

    Iri banget dari IDreporter bs 1.8jt views, tp aku tetep berusaha walau konten aku horor ,kadang yg nonton juga cuma 50 orang, tp aku tetep semangat...

  79. penonton youtube

    penonton youtube4 hari yang lalu

    Yg bnr bnr kaya dan berprestasi dri dia kecil aja ga belagu najisss bgt si patimehh

  80. Ros Diianna

    Ros Diianna4 hari yang lalu

    trending samph

  81. Tren eleven

    Tren eleven4 hari yang lalu

    Musikny keren apa judulny ni

  82. kebal channel

    kebal channel4 hari yang lalu

    Saya juga jijik lihat syahrini

  83. Asep Hilman Fermana

    Asep Hilman Fermana4 hari yang lalu

    Syahrini nikah ko nyindir??? Nikah itu ibadah Individu masing-masing. Jangan kepolah

  84. Nujita Ita

    Nujita Ita4 hari yang lalu

    Syarini itu engak ada apa apa ya dibanding agnes moo. Agnes moo wajah ya aja cantik natural dan tidak dipermak.tpi klau syarini iiii make up ya ...tebal banget...kae pemain wayang. Nah suara ya jauh kalah lahhh bagusan agnes moo dan dance ya waaaooooo .agnes moo itu orang tidak pernah pamer harta...dan kekayaan agnes orang ya apa ada ya.saya suka lihat agnes moo.semoga tuhan memberkati agnes moo.

  85. sintiya risky

    sintiya risky4 hari yang lalu

    Skak matt taikk lu

  86. Fawzia alya

    Fawzia alya4 hari yang lalu

    Kamu itu lak yo media juga -_-_-_

  87. Yohana Kristina

    Yohana Kristina4 hari yang lalu

    Salah judul tu,Agnes nggak bangetlah,ngapain nyindir2kayak kurang kerjaan ajha. Angnes orangnya nggak banyak urusan ke orang lain.

  88. 190.399x Ditonton

    190.399x Ditonton4 hari yang lalu

    Ngga di hape ngga didunia nyata penuh bullshit...

  89. Arumy Lovers

    Arumy Lovers4 hari yang lalu

    Agnez mo gak bkal nyinyir itu kata kata untuk haters mngkin

  90. Aria Jose

    Aria Jose4 hari yang lalu

    SapekπŸ’₯πŸ’₯

  91. Secret Road

    Secret Road4 hari yang lalu

    didunia ini banyak yang beranggapan bahwa pria lah yang lebih banyak melakukan perselingkuhan. Namun faktanya, ketika menjalin hubungan serius, wanita lah yang sering berselingkuh dan hal tersebut jadi alasan sebuah hubungan bercerai.

  92. Cecep _surecep_aw_aw

    Cecep _surecep_aw_aw4 hari yang lalu

    Suka aing k c agnes ❀

  93. nitha fadilah

    nitha fadilah4 hari yang lalu

    Agnes mo ga mungkin nyindir syahrini atau siapapun.. Ga penting juga baginya

  94. Sachan Nichi

    Sachan Nichi4 hari yang lalu

    Only in Indonesia. Orang biasa yang membuat sensasi bisa jadi penyanyi/artis, diundang di stasiun tv yang makin buat namanya melambung tinggi dan menjadi viral begitu saja. Bukan karena prestasi. Miris.

  95. Arry Astrid

    Arry Astrid4 hari yang lalu

    Yg bikinjudul kayanya kurang bener. Hmm suka ngada2

  96. WAHYUNI TRl

    WAHYUNI TRl4 hari yang lalu

    Agnez Mo artis berkelas Jd artis lainya mau polah sesuka nya dia juga gk pernh byinyir ke orang lain GBU ALWAYS Agnes mo

  97. Narno Apor

    Narno Apor4 hari yang lalu

    Kaka Agnes dapat salam dari saya

  98. Sugeng Hendriatmoko

    Sugeng Hendriatmoko4 hari yang lalu

    lah, dia kagak nyebut spa2, yah coz yg sdg hot isu syahrini & gisel, apa2 dikaitkan ma mreka, dasar utak udang wkwkwk..

  99. Ari Widana

    Ari Widana4 hari yang lalu

    Agnes mo bukan kaleng2 gaesssssss.... Penyanyi go internasional jngn disamain ma pnyanyi kecrekan wkwkwk

  100. ASNA TV

    ASNA TV4 hari yang lalu

    apani pada rebut laki

  101. Marselino Bonde

    Marselino Bonde4 hari yang lalu

    Maaf min dislike. 1. Judul tidak sesuai isi. 2. Isi sama sekali tidak menyangkut judul. 3. Judul dan isi mengelabui viewers. 4. Relax, iklan tetep gue tonton 😎