AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL

Komentar

  1. Nurma Ajja

    Nurma Ajja9 hari yang lalu

    Halooween apaan tuchh.. dasarr artiss alayy pake holowen2 ... anehh..

  2. Myyumi Vlog

    Myyumi Vlog27 hari yang lalu

    Artis-artis penyanyi yg ngebuly mbk melly.. Seperti kacang lupa kulit..

  3. Nikeardila77 Nike

    Nikeardila77 Nike28 hari yang lalu

    Sabar teh melly, mereka blum waktunya aja itu kena bully juga..

  4. Ilyasa Putra

    Ilyasa PutraBulan Yang lalu

    bagus penampilan belum tentu bagus dalam diri,depan baik belakang menghina,air susu dibalas air tuba,rambut sama hitam hati tidak ada yg tahu,buat idolaku dari jaman potret sabar ya Allah bersama mu,Allah membuka tabir buruk orang" disekitar mu,agar teh melly memiliki orang yg di kasihi lebih berkualitas saat bersosialisai dan bertutur...

  5. I'M MUSLIMS

    I'M MUSLIMSBulan Yang lalu

    jangan kan kalian yang saudara saudaraku yang menganut Agama Kristen dan Katolik Melarang merayakan Halloween Kami pula yang beragama Islam atau Muslim tidak merayakan Halloween dan itu sebagai bentuk Memuja dan Penyembahan Kepada Setan,Iblis,Jin atau Sebangsanya dan Penghuni neraka. Maka dari itu kami yang Muslim dan Kristen tidak dan haram ngerayaan Halloween sebagai bentuk acara untuk Merusak Iman dan Menggeser Ketaatan kita Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan Agama dan Keyakinan kita masing masing. Agama Islam dan Agama kristen / Katolik bersatu Menolak Halloween di NKRI.

  6. Dyah Gayatri

    Dyah GayatriBulan Yang lalu

    Teh Melly Itu Ibarat guru kalian kok dicandain,,rossa ngetawainnya keras sendirian,,Hmmm rossa rossa,,Kebanyakan Suka brownis sih jadi lupa menghargai yang lebih tua.

  7. fionna S

    fionna SBulan Yang lalu

    Gak tau diri ya booming terkenal gara2 lagu ciptaan teh mely,udh sukses jdi songong,kacang lupa kulitnya,,,,,

  8. May lia

    May liaBulan Yang lalu

    Agnes ma melly lbh sukses dari mrka tapi g sok2an sprt mrka..

  9. Mamah Farrel

    Mamah FarrelBulan Yang lalu

    Maksudnya gimana si ? Sumpah gw gk paham

  10. ahmad yudi agha

    ahmad yudi aghaBulan Yang lalu

    Sabar teh melly g mereka cuma tahu kesenangan mereka saja tapi tdk tahu bahwa seorang teteh melly harusnya di hargai sebagai big mother pop Indonesia cukup berdoa saja teteh ke mereka semoga sehat selalu ya jgn ngambek dimedia terima kasih atas inspirasi ketabahan ya teteh

  11. fatah yasin

    fatah yasinBulan Yang lalu

    sabar teh melly..

  12. Raul Sergi

    Raul SergiBulan Yang lalu

    Aduh bcl ada"sja ngadain hallowen kya budaya barat aja.akhirnya ada yg tersinggung kan.teh melly itu senior bnyk artis sukses krna ciptannya rossa,agnes,kd,syahrini,bcl dll..hrusnya hormatin teh melly kaya agnes tuh kcang gk lupa kulitnya belain teh melly..

  13. MsEviera

    MsEvieraBulan Yang lalu

    Intinya itu belajar utk respek utk saling menghargai sesamanya. Dengan ngebully teh melly kayak gitu, gak ada respeknya sama sekali. Belajarlah utk respectful.

  14. juhar sebastian

    juhar sebastianBulan Yang lalu

    Rossa tanpa lagu teh Melly jadi apa dia?

  15. Anggnes Rosse

    Anggnes RosseBulan Yang lalu

    rossa sebelumnya sudah sukses lewat album&lagu nada nada cinta , tanpa lagu nada2 cinta rossa gak akan besar & mungkin tdk akan bertemu melly , lagian lagu rossa yg paling hits juga banyak yg bukan dr lagu melly , lbh banyak malahan yg bukan dr melly, karena saking banyaknya lagu rossa yg hits dr banyak penulis

  16. Hans dinata

    Hans dinata2 bulan yang lalu

    yg adain acara gk pny otak masa karakter berhijab dijadikan bahan dan ditampilkan diacara setan kya begitu.gk etis bngt...joged2 dijadikan bhan tertawaan.. bkn cuma orngnya yg dilecehkan tapi melecehkan hijabnya itu jg ya jelas gk terima lah

  17. della geraldine

    della geraldine2 bulan yang lalu

    Artis..pakek apapun..okè.... Yg penting.masih nutup aurot..ok..

  18. Selow Ko Telaso

    Selow Ko Telaso2 bulan yang lalu

    Beda memang Penyanyi Kelas Dunia dan Kelas Antar Kota... Beda memang Penyanyi yang Punya Attitude dan Penyanyi Pemikiran Pecun...

  19. Bagi Tips

    Bagi Tips2 bulan yang lalu

    AKUN IDreporter CHANNEL PROVOKATOR

  20. Bambang Gobenk

    Bambang Gobenk2 bulan yang lalu

    Udah teh gak usah LG ciptain lagu buat mereka..lagian suara mereka gak bgus" amat?

  21. Abidzar Fikri

    Abidzar Fikri2 bulan yang lalu

    Publik jg tau lah mana artis yg ber_attitude plus cerdas...dan mana artis yg kelakuan kampungan...

  22. Mohammad Hamdi

    Mohammad Hamdi2 bulan yang lalu

    bantuin channelku dong ka.. ma'lum pemula..hrs bnyk bljr... bantuin padamkan si MERAH dichannelku ya... trima kasih sebelumnya

  23. Esti Afri

    Esti Afri2 bulan yang lalu

    kL artis Luar kena kontroversi gini, Langsung putus kontrak sm semua program dia.. attitude & kredibiLitas dipertanyakan.. di +62? 😓

  24. Adang Lesmana

    Adang Lesmana2 bulan yang lalu

    Yg pantes jadi juri the voice/indonesia idol mah. ariel noah, agnes mo, melly goeslaw.

  25. Alynn love

    Alynn love2 bulan yang lalu

    Kepada kita semua carilah teman yg bisa menginspirasi kehidupanmu dgn lebih berakhlak n cerdas.. jgn pilih teman yg suka menjatuhkan sesamanya n tidak bermoral.. Semoga kejadian ini bisa menjd pelajaran jgk bg kita semua.. stop bullying.. 💖💖💖

  26. azzahra tussyita

    azzahra tussyita2 bulan yang lalu

    Aku tau bngt rsa nya di bully😢😢😢😢😢 Semangt teh

  27. Kris Reynaldi

    Kris Reynaldi2 bulan yang lalu

    BCL Muslim kah? Ko seperti non ya? Maaf kalau kata kata saya salah

  28. Maulana R

    Maulana R2 bulan yang lalu

    Pdhl lagu Rosa sama Bcl banyak yg di ciptain sama Melly Goeslaw .

  29. dhanu ambros

    dhanu ambros2 bulan yang lalu

    Yaelah...BCL prestasinya apa sih, jadi juri idol juga cuma cadangan doang, nah kalo rosa mah ketauan lagu aja dibikinin Melly apalagi ngurus rumah tangga kagak becus, sekali lu pentas nyanyi lagu ciptaanya Melly terus dicekal modar lu

  30. Ahmad Surya

    Ahmad Surya2 bulan yang lalu

    Udh kelamaan janda itu

  31. Sitimaulani Tea

    Sitimaulani Tea2 bulan yang lalu

    Rossa n bcl gaa ingaaat diaa sukses lagu dari siapah

  32. Rinelly Nur Malay

    Rinelly Nur Malay2 bulan yang lalu

    Maka nya jgn suka ikut2an bikin pesta kebarat2an sok keren, gk bener tu acara, apalagi yg bikin muslim, jd kacau krn gk bener jg yg mau ikut hadir

  33. Rezky Link

    Rezky Link2 bulan yang lalu

    Emang bego itu artis2 lebay sekarang apalagi itu buba alfia... Bener kok apa adanya mba Melly...

  34. Start Game

    Start Game2 bulan yang lalu

    Gw rasa halowen adalah pemujaan setan dan itu tradisi luar dan tidak ada sangkut paut dengan suatu agama

  35. Ari Irawan

    Ari Irawan2 bulan yang lalu

    pusinnggg nnotnnya jga di puter2 gtu duh tyangannya

  36. Oki triarga Oki triarga

    Oki triarga Oki triarga2 bulan yang lalu

    Kan cuma bercanda santai aja kayak di pantai mbak meli Goeslaw

  37. Yayu Ernawati

    Yayu Ernawati2 bulan yang lalu

    Rosa Aja udah nenek 2 yg sok imut,! Yoyo Aja GA mau, guys liat lehernya yg udah kendor bgt

  38. obsesi droid

    obsesi droid2 bulan yang lalu

    Lebay sok. Dulu nunung jg parody dimarahin.

  39. yanthi salam

    yanthi salam2 bulan yang lalu

    Tth yg sabar ya love love teh...❤️❤️❤️

  40. Dewi Lestari

    Dewi Lestari2 bulan yang lalu

    Sebenarnya Allah membayar cash saat itu...apa yg di lakukan salah..krn islam ga ada acara² apalah itu....dan juga mmg banyak tabaruj.....harusnya saling intropeksi bukan malah menjadikan masalah...duuhh artis

  41. RIZKI SEPTIANI

    RIZKI SEPTIANI2 bulan yang lalu

    semangat yah mbak meli .. aku suka karya lagu lagu ciptaan mu

  42. adelwils kamilah

    adelwils kamilah2 bulan yang lalu

    Bkin pesta gt tujuanya buat mendekatkan diri dgn syaiton dong si bcl? Astgfrloh 😐😑😑 org beragama apapun musuhnya ya SETAN

  43. mbah ayem

    mbah ayem2 bulan yang lalu

    Kalo mau becanda itu lihat2. Itu senior yg harusnya di hormati. Gak boleh kurang ajar. Kalo yg dibecandain yg seumuran. Gak apa-apa. Etika itu penting kalo gak mau dibilang kampungan.

  44. Adrian's Sangir

    Adrian's Sangir2 bulan yang lalu

    Udah ga laku jadinya becandaan d anggep serius wkkw hadehhh parah

  45. Rahma_Dea

    Rahma_Dea2 bulan yang lalu

    Agnes...artis yg g suka pmer..g nora...

  46. efa lee

    efa lee2 bulan yang lalu

    hanya orang musrik yang merayakn kya gitu,,kya ga punya agama,,hidup udh kebarat2an dari dulu pun sya mah ga terlalu. suka sama BCL sama rosa😏😏😏😏😏😄😄😄😄

  47. Irma Wati

    Irma Wati2 bulan yang lalu

    Kamu tak boleh jadi malas....lagu Agnes dr kecil...sy ikutin sampe saat ini sampe mimpi bertemu saking fans terpendam...ternyata etikanya ok..salut g...almrhum teh Nike ardila saja sangat hormat dan kenal baik teh Melly yg melahirkan banyak...artis penyanyi...biasnya artis yg bermasalah dan pernah gagal dlm berumah tangga...mencari hiburan dan komunikasi untuk dirinya.. Salah menurut umum tapi buat dirinya kesenangan...mAafin ya teh Melly...Artis yg KTPnya Islam tapi belum Menjadi Muslimah...sejati...yok kita bareng2 doakan biar cepat hijrah...secara hati nurani dekat dengan akhirat dan dunia untuk menjadi ladang doa dan amal .secra verbal dan non verbal.semoga teh rosa dan bcl. Selalu melihat orang2 disekeliling banyak yg perlu ditolong tanpa diikuti kamera.dr situ pasti menemukan hati tenang tentram walau ada masalah hilang.tanpa mencari hiburan dari sebuah Nama orang.apalagi Nama yg disebut Guru dalam memajukan Musik Di Indonesia. Pesan dr sy Sholat 5waktu ya kalw kita punya salah, minta maaf dl sma Tuhan... dan taubatan nasuha...uang.karir.dan usia...bisa diambil perdetik klw Tuhan mau...jd klw kita lupa segera minta maaf.kita ga salah setan dlm dirikitalah yg ajak kita salah jln.

  48. 7KATA saya

    7KATA saya2 bulan yang lalu

    muslim kok ngerayain hallowen apa belum jelas ajaran islamnya ?

  49. Mr BBV

    Mr BBV2 bulan yang lalu

    Karena pemikiran setiap orang itu berbeda. Asik ini kalo di undang Podcast Bapak DEDDY CORBUZIER

  50. defornie f

    defornie f2 bulan yang lalu

    Sebercanda candanya orang seharusnya tau situasi juga sih ,sedeket deketnya atas nama sahabat seharusnya tidak sampe segitunya sih .... sifat asli tuh kadang keliatan sendirinya walaupun ditutupin dipublik . .sabar ya teh ❤️

  51. Wulan Sari

    Wulan Sari2 bulan yang lalu

    Bubah itu siapa sih? Artis kah?? Kok baru tau ya klo dia artis🤣

  52. Ella Safittri

    Ella Safittri2 bulan yang lalu

    MUA kalo gak salah sih

  53. Sumpret Jamak

    Sumpret Jamak2 bulan yang lalu

    BCL krisis wawasan ...

  54. irwan bohemian

    irwan bohemian2 bulan yang lalu

    Buat BCL Dan kawan kawan nya hati hati ya itu namanya kualat sama org tua dijadikan bahan becandaan... Inget karma itu ada apa lagi ini kualat sama orang tua

  55. Annisa agnezmo

    Annisa agnezmo2 bulan yang lalu

    Ini lah alasan gua sangat mengidolakan AgnezMo karna memiliki attitude sgt bgs😇

  56. Slamet Abraham official

    Slamet Abraham official2 bulan yang lalu

    Melly Goeslaw adalah musisi wanita terbaik Indonesia

  57. Hani Hanifah

    Hani Hanifah2 bulan yang lalu

    Jadi gak RESFEK SAMA ROSAAAAAA!

  58. Setyo Martomo

    Setyo Martomo2 bulan yang lalu

    Agnes Monica cuma manfaatin keadaan ikut campur masalah orang

  59. Setyo Martomo

    Setyo Martomo2 bulan yang lalu

    Agnes Monica cuma caper aja tuh

  60. Gege Nara

    Gege Nara2 bulan yang lalu

    s bcl ga tau dri,,trus yg gw heran knp ko bisa jd juri indo idol,,apa talenta dia nyanyi suara pas2n,,lebih bagus para pesertanya,,cuiiiihhh bwt s bcl

  61. aryo nugroho

    aryo nugroho2 bulan yang lalu

    Agnes mo ,,,,juara

  62. aryo nugroho

    aryo nugroho2 bulan yang lalu

    Semangat teh melly,,,woles aja,,,santuy,,,,blokir aja orang2 ga guna gitu mah