AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL

Komentar

  1. 7KATA saya

    7KATA saya5 jam yang lalu

    muslim kok ngerayain hallowen apa belum jelas ajaran islamnya ?

  2. Mr BBV

    Mr BBV6 jam yang lalu

    Karena pemikiran setiap orang itu berbeda. Asik ini kalo di undang Podcast Bapak DEDDY CORBUZIER

  3. defornie f

    defornie f11 jam yang lalu

    Sebercanda candanya orang seharusnya tau situasi juga sih ,sedeket deketnya atas nama sahabat seharusnya tidak sampe segitunya sih .... sifat asli tuh kadang keliatan sendirinya walaupun ditutupin dipublik . .sabar ya teh ❤️

  4. Ry herfay

    Ry herfay21 jam yang lalu

    The voice ad si vidi. Idol ad BCL.. okey fix. 2 acara itu udh gak menarik...

  5. Wulan Sari

    Wulan Sari23 jam yang lalu

    Bubah itu siapa sih? Artis kah?? Kok baru tau ya klo dia artis🤣

  6. Sumpret Jamak

    Sumpret JamakHari Yang lalu

    BCL krisis wawasan ...

  7. irwan bohemian

    irwan bohemianHari Yang lalu

    Buat BCL Dan kawan kawan nya hati hati ya itu namanya kualat sama org tua dijadikan bahan becandaan... Inget karma itu ada apa lagi ini kualat sama orang tua

  8. Annisa agnezmo

    Annisa agnezmoHari Yang lalu

    Ini lah alasan gua sangat mengidolakan AgnezMo karna memiliki attitude sgt bgs😇

  9. Slamet Abraham official

    Slamet Abraham officialHari Yang lalu

    Melly Goeslaw adalah musisi wanita terbaik Indonesia

  10. Hani Hanifah

    Hani HanifahHari Yang lalu

    Jadi gak RESFEK SAMA ROSAAAAAA!

  11. Setyo Martomo

    Setyo MartomoHari Yang lalu

    Agnes Monica cuma manfaatin keadaan ikut campur masalah orang

  12. Setyo Martomo

    Setyo MartomoHari Yang lalu

    Agnes Monica cuma caper aja tuh

  13. Gege Nara

    Gege NaraHari Yang lalu

    s bcl ga tau dri,,trus yg gw heran knp ko bisa jd juri indo idol,,apa talenta dia nyanyi suara pas2n,,lebih bagus para pesertanya,,cuiiiihhh bwt s bcl

  14. aryo nugroho

    aryo nugrohoHari Yang lalu

    Agnes mo ,,,,juara

  15. aryo nugroho

    aryo nugrohoHari Yang lalu

    Semangat teh melly,,,woles aja,,,santuy,,,,blokir aja orang2 ga guna gitu mah

  16. aryo nugroho

    aryo nugrohoHari Yang lalu

    ARTIS GOBLOK,,,GA GUNA,,,KERJANYA CUMA NGEBULLY ORANG,,,LU KIRA WARGA NET PADA DEMEN NGELIAT BECANDAAN LU,,,,GA ADA OTAK,,,TO to the LOL,,,

  17. Lia Senja

    Lia SenjaHari Yang lalu

    Yg bully g ngaca. Lagian sok sokan pesta setan bgtu. Mndingan sklian aja jd setan bneran. G berfaedah vma ikut2an . Teh melly keren musisi hebat.

  18. Bang Rohmana

    Bang RohmanaHari Yang lalu

    Teh mely itu anggp aja ujian yg ktika kita iklas di hina pasti Allah yg mmblsnya dngn kehinaan lmbt atu cepat yakin itu....ttp lah berhijab teh meliy anda sdh berhijrah jngn hiaraukn yg lain....wasalam

  19. Hafizh Huzaini

    Hafizh HuzainiHari Yang lalu

    Halloween itu arahnya mau ke mana sih itu bukan budaya kita koq ikut ikutan itu bukan keren tapi jadul banget,oke sabar bak melly

  20. Anna Hardjo

    Anna HardjoHari Yang lalu

    Rossa kena virus apa kok mampu menghina orang...ckckck

  21. Rini Cllu Tersenyum Ikhlas

    Rini Cllu Tersenyum IkhlasHari Yang lalu

    Agnes tdk pernah mengusik hidup orang,dia hanya menunjukkan prestasi dan bukan sensasi.Rossa dan Bcl terlihat kalem tapi hati busuk.

  22. Yoanda Firmando Pardede

    Yoanda Firmando PardedeHari Yang lalu

    Ada ga sih agama di indonesia yang ngajarin utk ngerayain hallowen ??? Gaya2an ngikutin luar negeri, gw aja yang punya ipar bule, gw suruh dy belajar adat di indonesia .

  23. johana kristy

    johana kristyHari Yang lalu

    Sabar teh... We love You teteh....

  24. Hotlas Hutagalung

    Hotlas HutagalungHari Yang lalu

    Aku suka banget gaya Agnes ttg suksesnya itu ia tp yang paling saya liat berkesan dia tetap jd diri sendiri

  25. Sueb ebs

    Sueb ebsHari Yang lalu

    Bcl rosa itu kurang ajar bgt ya mkn jg dr beliau...dasr manusia

  26. Jarot Limbuk

    Jarot LimbukHari Yang lalu

    kawen

  27. Ahmad Firman 96

    Ahmad Firman 96Hari Yang lalu

    Waw

  28. muhammad dachril

    muhammad dachrilHari Yang lalu

    Candaan biasa aja mkin lagi sensi waktu itu..

  29. I Made Dwi Rivaldi

    I Made Dwi RivaldiHari Yang lalu

    Videonya bikin pusing cepet banget jadi bikin ga ngerti

  30. jumi ati

    jumi ati2 hari yang lalu

    Jujur aku enggak tau masalah nya apa guys,, ada yng tau gimna masalhnya

  31. Ardians Syah

    Ardians Syah2 hari yang lalu

    Acara HALOWEN sama z memuja setan..... astagfirullahaladzim.... Padahal muslim jg lho sedangkan dalam islam perayaan yg begitu2 tdk ada.......

  32. Che Mojangtea

    Che Mojangtea2 hari yang lalu

    Happy Halloween itu happy syetan ea😃

  33. Sujar Wati

    Sujar Wati2 hari yang lalu

    Emang beda ya artis yg berkwalitas EQ n IQny prestasinu sm yg stengah2...?? Keep strong teh melly n Always success Agnesmo. U are isnpiring for many peoaple.

  34. Sumiati Achmad

    Sumiati Achmad2 hari yang lalu

    Mereka sedang lupa diri.

  35. Ario Boy

    Ario Boy2 hari yang lalu

    Gara2 acara haloween yaa... Ya klo ada otak kalian mikir yg di bully sama yg bully... Itu acara iblis klo akhirnya jd berseteru yg gk heran iblis sengaja memecah kerukunan... Lain kali ikut pengajian yaah..

  36. Only In Australia

    Only In Australia2 hari yang lalu

    Agnez Mo is totally cool

  37. zallaf cahhilang

    zallaf cahhilang2 hari yang lalu

    bukan budaya indonesia.

  38. Ikki Itachi 01

    Ikki Itachi 012 hari yang lalu

    Lagian berhijab kok dateng ke pesta Halloween, bukan masalah keren atau apa, faedah nya apa?

  39. zallaf cahhilang

    zallaf cahhilang2 hari yang lalu

    lagian mereka orang islam. ga ada budaya Hallowen di ajaran agama islam.

  40. Aon Haryadi

    Aon Haryadi2 hari yang lalu

    Lagian emang umat Muslim boleh ngerayain hollowen ya? Seriuss nanyaa gw

  41. gambar SHIP

    gambar SHIP2 hari yang lalu

    Ngapain ngadain acara ga penting

  42. Cindy Erina

    Cindy Erina2 hari yang lalu

    Barina atuh nanaonan haloin haloin garumelis....ciga setan wae...

  43. Indra R

    Indra R2 hari yang lalu

    paying homage itu namanya melly ga usah tersinggung malah harusnya tersanjung

  44. Nasihatur official

    Nasihatur official2 hari yang lalu

    agnez yg non.muslim mlah ngerti perasaan melly😢

  45. Annisa agnezmo

    Annisa agnezmoHari Yang lalu

    Nah ini jg yg membuat gua mengidolakan sosok AgnezMo karna memiliki attitude yg sangat bagus🤗

  46. Nasihatur official

    Nasihatur official2 hari yang lalu

    lagian halloween bkn acara islam...ngapain cb niruin melly

  47. Nasihatur official

    Nasihatur official2 hari yang lalu

    bcl n rossa terkenl krn lagunya melly...g malu ap

  48. Bebe Pie

    Bebe Pie2 hari yang lalu

    semenjak itu aku unfol vidi

  49. rian sky

    rian sky2 hari yang lalu

    Idolaku emang the best slalu mengispirasi generasi muda😍

  50. 3 k

    3 k2 hari yang lalu

    Gw merasa suaranya mirip yg ngebahas konspirasi bumi datar 😂

  51. Eyang Bagus

    Eyang Bagus2 hari yang lalu

    entah kenapa sekarang ini banyak "granat yg tanpa pin pengaman"

  52. Indra Hidayat

    Indra Hidayat2 hari yang lalu

    Lebay

  53. Dedi Asep

    Dedi Asep2 hari yang lalu

    Heloin mirip setan ya dandanannya jngn2

  54. THE MEK

    THE MEK2 hari yang lalu

    Terus ngapain ikut2an Agnes Monica. Artis top tidak pernah ngurusin orang lain.

  55. Vicko Alvis Adrian

    Vicko Alvis Adrian2 hari yang lalu

    Gak usah pake ngerayain halloweenlah. tiap hari juga kelkauan udah kayak setan

  56. Onyon Ajah

    Onyon Ajah2 hari yang lalu

    Helowen itu bukan budaya kita bukan budaya indonesia kenapa kita harus mengikuti budaya orang lain sedangkan indonesia sendiri sangat kaya dengan budaya, jangan sampai budaya orang di ikuti budaya kita dilupakan, helowen valentine itu bukan budaya kita kalian saja gk tau apa sebenarnya helowen dan valentine itu apa, krisis identitas krisis jadi diri

  57. Apriliati April

    Apriliati April2 hari yang lalu

    Bcl gaya selangit, sok ke barat"n,artis indonesia kdg norak, lebay sma budaya luar, dn rossa juga sdh haji, ko mau ngerayain budaya setan yaa..

  58. Diwa Saniawan

    Diwa Saniawan11 jam yang lalu

    Ngrasa wow jdi juri..

  59. Hendhy Suhendi

    Hendhy Suhendi2 hari yang lalu

    Hellowen kan bukan budaya indonesia ....

  60. Rizal ajo

    Rizal ajo2 hari yang lalu

    Melly nya aja yg baper..

  61. bang kong

    bang kong3 hari yang lalu

    Mau nanya dong.....Bubah itu siapa yak? Kalau Agnez, Melly, Rossa, BCL gue tahu dari lama..... itu penyanyi atau pesinetron?

  62. bang kong

    bang kongHari Yang lalu

    @Real Jae Wuah hebat juga, tukang make-up gayanya super tinggi... Tapi kalau tukang make-up artis menghina artis bukannya sama juga menghina periuk nasi sendiri yak....... kocak juga ini orang.....

  63. Real Jae

    Real Jae2 hari yang lalu

    bang kong bantu jawab, dia make up artis gitu

  64. Roket Racun

    Roket Racun3 hari yang lalu

    Alah lebay sih