Afif: Main Palang Pintu Betawi - SUCI 5

Komentar

  1. Husein Ali

    Husein Ali5 bulan yang lalu

    Jefri nichol

  2. Hermawan Abdyansyah

    Hermawan Abdyansyah6 bulan yang lalu

    Absurd skip aja

  3. Siudin_motovlog

    Siudin_motovlog6 bulan yang lalu

    Subscribe dan bantu channel saya disubs balik

  4. balakosa music

    balakosa music6 bulan yang lalu

    Guru ipa biji”

  5. A.N Rhn

    A.N Rhn6 bulan yang lalu

    Penistaan kepada orang Arab :)

  6. MJ

    MJ6 bulan yang lalu

    Gaya acho

  7. Rezka Dhimas

    Rezka Dhimas6 bulan yang lalu

    Afif kykny pernah d suci jg sebelum suci 5 dan Suca..bnr kaga ya..

  8. Fandy Ahmad Dafandra

    Fandy Ahmad Dafandra6 bulan yang lalu

    SUCI 4 DONG SEMUANYA

  9. Sarkani CsCio

    Sarkani CsCio6 bulan yang lalu

    Upload yg roasting juri ama agung Hercules

  10. Luthfi RHMN

    Luthfi RHMN6 bulan yang lalu

    Kok gua yg deg" para komika bahas yg tema" arab dan sejenisnya Hahaha Kalo materi itu mending di indor jangan masukin ke media gua bayar dah bang dari pda kalin kena kasus

  11. MasterHillary

    MasterHillary5 bulan yang lalu

    haha bener degdegan gw ketika abis huft gw tenang

  12. Luthfi RHMN

    Luthfi RHMN5 bulan yang lalu

    @Arizal Haff gak enak ngomongnya takut dosa tapi yaa gimana mereka jahat hahahahaha nyubitin yg lain tapi gak mau dicubit

  13. Arizal Haff

    Arizal Haff5 bulan yang lalu

    luthfi rahman Sobat gurun yak wkwk

  14. Young Trump

    Young Trump6 bulan yang lalu

    @atma evans masyarakat indonesia terlalu menggilai arab

  15. Luthfi RHMN

    Luthfi RHMN6 bulan yang lalu

    @atma evan bukan orang arabnya mas, tapi.... Yasudahlah kalo mas nya gak tau

  16. DEK DWI PAYADNYA

    DEK DWI PAYADNYA6 bulan yang lalu

    Keren kompor gasssss

  17. Bahri ansyah

    Bahri ansyah6 bulan yang lalu

    Mantul

  18. Colossal Titan

    Colossal Titan6 bulan yang lalu

    Gue entah knp gk suka banget sama sta d up nih org dr2015

  19. SALRIZ 76

    SALRIZ 766 bulan yang lalu

    Pas off air pernah nonton afif dua kali, sekali di Jogja dan sekali di solo. Dan... Dua2nya pecah kok 🙄

  20. akbar

    akbar6 bulan yang lalu

    emang ente aja bawaannya benci ama org wk.

  21. Fakhri Jauhar Rahadian

    Fakhri Jauhar Rahadian6 bulan yang lalu

    Gue suka

  22. wahyu NR

    wahyu NR6 bulan yang lalu

    HAI KAMPRET CEBONG,,,KOMEN KE 7

  23. Ulung Sudewo

    Ulung Sudewo6 bulan yang lalu

    Hp pop

  24. Diva Fredy

    Diva Fredy6 bulan yang lalu

    Yang nonton ini habis jam 19:23 siapa?

  25. yolanda yudi Lee

    yolanda yudi Lee6 bulan yang lalu

    😀😀😀😀👏👏👏👏👏

  26. Lienglong 87

    Lienglong 876 bulan yang lalu

    KOMENTAR PERTAMA DAPAT APA YA.. wkwkwk

  27. _ BOTOL

    _ BOTOL6 bulan yang lalu

    Lagi ngapain

  28. Ardi Daulay

    Ardi Daulay6 bulan yang lalu

    First

  29. Pascal Akans

    Pascal Akans6 bulan yang lalu

    KHALIS UPLOAD LAGI