Afif: Main Palang Pintu Betawi - SUCI 5

Komentar

  1. Rayhan Jakarta

    Rayhan Jakarta10 hari yang lalu

    GARING

  2. Husein Ali

    Husein Ali9 bulan yang lalu

    Jefri nichol

  3. Hermawan Abdyansyah

    Hermawan Abdyansyah9 bulan yang lalu

    Absurd skip aja

  4. Siudin_motovlog

    Siudin_motovlog9 bulan yang lalu

    Subscribe dan bantu channel saya disubs balik

  5. balakosa music

    balakosa music9 bulan yang lalu

    Guru ipa bijiโ€

  6. A.N Rhn

    A.N Rhn10 bulan yang lalu

    Penistaan kepada orang Arab :)

  7. MJ

    MJ10 bulan yang lalu

    Gaya acho

  8. Rezka Dhimas

    Rezka Dhimas10 bulan yang lalu

    Afif kykny pernah d suci jg sebelum suci 5 dan Suca..bnr kaga ya..

  9. Fandy Ahmad Dafandra

    Fandy Ahmad Dafandra10 bulan yang lalu

    SUCI 4 DONG SEMUANYA

  10. Sarkani CsCio

    Sarkani CsCio10 bulan yang lalu

    Upload yg roasting juri ama agung Hercules

  11. Luthfi RHMN

    Luthfi RHMN10 bulan yang lalu

    Kok gua yg deg" para komika bahas yg tema" arab dan sejenisnya Hahaha Kalo materi itu mending di indor jangan masukin ke media gua bayar dah bang dari pda kalin kena kasus

  12. Eka Aryani

    Eka Aryani8 bulan yang lalu

    haha bener degdegan gw ketika abis huft gw tenang

  13. Luthfi RHMN

    Luthfi RHMN9 bulan yang lalu

    @Arizal Haff gak enak ngomongnya takut dosa tapi yaa gimana mereka jahat hahahahaha nyubitin yg lain tapi gak mau dicubit

  14. Arizal Haff

    Arizal Haff9 bulan yang lalu

    luthfi rahman Sobat gurun yak wkwk

  15. Young Trump

    Young Trump9 bulan yang lalu

    @atma evans masyarakat indonesia terlalu menggilai arab

  16. Luthfi RHMN

    Luthfi RHMN9 bulan yang lalu

    @atma evans bukan orang arabnya mas, tapi.... Yasudahlah kalo mas nya gak tau

  17. DEK DWI PAYADNYA

    DEK DWI PAYADNYA10 bulan yang lalu

    Keren kompor gasssss

  18. Bahri ansyah

    Bahri ansyah10 bulan yang lalu

    Mantul

  19. Colossal Titan

    Colossal Titan10 bulan yang lalu

    Gue entah knp gk suka banget sama sta d up nih org dr2015

  20. SALRIZ 76

    SALRIZ 769 bulan yang lalu

    Pas off air pernah nonton afif dua kali, sekali di Jogja dan sekali di solo. Dan... Dua2nya pecah kok ๐Ÿ™„

  21. akbar

    akbar10 bulan yang lalu

    emang ente aja bawaannya benci ama org wk.

  22. Fakhri Jauhar Rahadian

    Fakhri Jauhar Rahadian10 bulan yang lalu

    Gue suka

  23. wahyu NR

    wahyu NR10 bulan yang lalu

    HAI KAMPRET CEBONG,,,KOMEN KE 7

  24. Ulung Sudewo

    Ulung Sudewo10 bulan yang lalu

    Hp pop

  25. Diva Fredy

    Diva Fredy10 bulan yang lalu

    Yang nonton ini habis jam 19:23 siapa?

  26. yolanda yudi Lee

    yolanda yudi Lee10 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  27. Lienglong 87

    Lienglong 8710 bulan yang lalu

    KOMENTAR PERTAMA DAPAT APA YA.. wkwkwk

  28. Botol Official

    Botol Official10 bulan yang lalu

    Lagi ngapain

  29. Ardi Daulay

    Ardi Daulay10 bulan yang lalu

    First

  30. Pascal Akans

    Pascal Akans10 bulan yang lalu

    KHALIS UPLOAD LAGI