[Adu Penalti] Sriwijaya FC vs Persita Tangerang (2-3) Best Moment | LIGA 2 2019

Komentar

  1. M M

    M MJam Yang lalu

    Gw orang jakarta kangen juga liat persita dikasta tertinggi Liga Indonesia. Dulu wakt smp suka bgt liat persita dengan Ilham jayakusuma dan Zaenal arif nya

  2. Aden Jay

    Aden Jay4 hari yang lalu

    Viola bangkit kembali

  3. dani supriadi

    dani supriadi4 hari yang lalu

    Congratulation pendekar Cisadane team legend lolos liga 1.... Salam dari persib

  4. Asen Edi

    Asen Edi6 hari yang lalu

    Persita Promosi Ke Liga 1 Indonesia 2020 Musim Depan

  5. Bangkit Unggul

    Bangkit Unggul8 hari yang lalu

    Kiper nya bagus sobbb

  6. Sulistiawati Tiawati

    Sulistiawati Tiawati8 hari yang lalu

    selamat persita tangerag lolos final liga2 supaya juara

  7. bagas begol

    bagas begol8 hari yang lalu

    Selamat👍salam dari semarang

  8. Aping Eksotis

    Aping Eksotis9 hari yang lalu

    Yang dukung persita like

  9. Ferdinan Nano

    Ferdinan Nano9 hari yang lalu

    Hwkwkwkwkwkkwkw pemain sriwijaya kakean noto bal tendangane mencret

  10. Baktiar Siddiq

    Baktiar Siddiq9 hari yang lalu

    Sebenarnya gasuka liga Indonesia, tapi bangga aja kota gue bisa masuk liga 1, selamat Persita

  11. Dimas Fadila

    Dimas Fadila9 hari yang lalu

    Bukan pugb ini

  12. Ciboleger City

    Ciboleger City9 hari yang lalu

    Gillaaa ketauan bgt setinganny gk rapi haaaahaa pembodohan publik .

  13. AnalisSaham Syariah

    AnalisSaham Syariah9 hari yang lalu

    Wow keren.... sukses selalu channelnya!

  14. Ardi Wae

    Ardi Wae9 hari yang lalu

    Selamat buat persita Good job

  15. Andhika Luthfi

    Andhika Luthfi9 hari yang lalu

    Dari dulu suka nonton persita. Ilham jaya kesuma.

  16. Ilham Caesar

    Ilham Caesar9 hari yang lalu

    Ngga suka sama tim indo supporter anarkis semua

  17. FANDI BOTACK 1927

    FANDI BOTACK 19279 hari yang lalu

    SELAMAT BUAT PERSITA & PENDUKUNG NYA SALAM DR KAMI BOTACK ( BOnek TAngerang CuK ) .. WANII

  18. Sinta Dewa Kuncoro

    Sinta Dewa Kuncoro9 hari yang lalu

    selamat bagi para pemain QQhokibola banyak pertandignannya

  19. Tegarr Ytb

    Tegarr Ytb9 hari yang lalu

    Siapa saja yang lolos ke liga 1?

  20. Vera Safrina

    Vera Safrina9 hari yang lalu

    Jangan buang pemain yg membawa persita lolos liga 1... agar gk sperti psms medan... pelatih dn bbrpa pemain dibuang begitu sja akhirnya cuma lewat liga 1 krna gk mmpu menghargai pemain pelatih nya ...

  21. Rais Ahmad

    Rais Ahmad10 hari yang lalu

    selamat datang persita tangerang salam dari viking .persib bandung

  22. Aditya Dwi

    Aditya Dwi10 hari yang lalu

    Persik Kediri juara liga 2 💜💜

  23. My Trip My Terkukur

    My Trip My Terkukur10 hari yang lalu

    Selamat buat saudara ku Pendekar Cisadane PERSITA Tangerang dari BOBOTOH .. 🙏

  24. ming Li

    ming Li10 hari yang lalu

    Surat kabar paling populer di Finlandia, Helsinki Daily (Helsingin Sanomat) dan HSL (koran berbahasa Swedia yang populer di Finlandia), melaporkan tentang forum tersebut. Alasan mengangkat transplantasi organ di Tiongkok, karena respons dari komunitas internasional, dan kemarahan orang-orang atas pengambilan organ praktisi Falun Gong yang direstui negara oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT), semuanya dibahas dalam forum tersebut.

  25. orang bejo

    orang bejo10 hari yang lalu

    Welcome tetangga lama , kangen ketemu di stadion. Salam hangat dari jak tenabang 🙏

  26. Zein Arief

    Zein Arief10 hari yang lalu

    Butuh waktu lama untuk memperbaiki tim di kubu Sriwijaya.

  27. judo dodo

    judo dodo10 hari yang lalu

    Selamat persita.... Dari persijap jepara

  28. Deny Xmen

    Deny Xmen10 hari yang lalu

    Semangat terus sriwijaya fc

  29. Bang Varezz

    Bang Varezz10 hari yang lalu

    Gue bobotoh senang persita kembali ke liga 1 dan gua kangen juga ama psds deli serdang persema malang persma manado perseman manokwari pupuk kaltim persikota petrokimia gresik persitara Jakarta utara persikab kab bandung

  30. Ashar hia

    Ashar hia10 hari yang lalu

    Wkwk WINNER WINNER CHIKEN DINNER😂😂 menit Akhir

  31. Nur Hasyim

    Nur Hasyim10 hari yang lalu

    Sumpah nyesek jd orang miskin tv one hilang di Cilacap...

  32. Nick Bae

    Nick Bae10 hari yang lalu

    SFC ... Sriwijaya Fried Chicken alias si ayam sayur !!!!

  33. Yudi Prasetio

    Yudi Prasetio10 hari yang lalu

    Pemain Sriwijaya FC,, kebanyakan nginjak nginjak titik pinalti

  34. Nuryanto Andri

    Nuryanto Andri10 hari yang lalu

    Asal gak setingan saja

  35. juned saetama

    juned saetama10 hari yang lalu

    Selamat la viola . Stadion benteng. .. jangan merah biru hijau orange aja sekali2 kek ungu persik dan persita tangerang .

  36. eun dis

    eun dis10 hari yang lalu

    gue org sunda, tapi dri dulu suka persib sma persita. inget dulu pas persita msih ada kenji selamat buat persita bisa naik lagi ke liga 1.

  37. grand final vlg

    grand final vlg10 hari yang lalu

    Aku pernah pegangan sama abudi persita keliga 1bukan liga busuk lagi😁😁😁😁😁😁😁

  38. Iqbal 00

    Iqbal 0010 hari yang lalu

    Setingan anjir..

  39. Wong Gemblung

    Wong Gemblung10 hari yang lalu

    PENDEKAR CISADANE 🗣️🗣️🗣️🗣️

  40. Andri 21

    Andri 2110 hari yang lalu

    Gue kesel sama liga indonesia, ini tim2 berusaha untuk bisa naik liga 1, tp bhayangkara dan ps tira!! Enak banget gak ngerasain dari bawah!! Apakah yg punya duit itu bisa melakukan apa saja?? Ini kan sportifitas bermain bola!! Gak bisa di beli pake uang!! Sekali lagi selamat buat persita!!