Adit & Sopo Jarwo | E154: Gelembung Sabun Bikin Melambung

Komentar

  1. Luki Alamsyah

    Luki Alamsyah5 jam yang lalu

    Tai

  2. Diana Evelyn

    Diana Evelyn6 jam yang lalu

    Gw

  3. Ezi trisna Trisna

    Ezi trisna TrisnaHari Yang lalu

    Kok gk ad di tv lge

  4. Ajeng Irul

    Ajeng IrulHari Yang lalu

    Bacot

  5. Arga Pradipta

    Arga Pradipta3 hari yang lalu

    Gelubungnya bagus dankeren

  6. Siti Hodizah

    Siti Hodizah3 hari yang lalu

    Ks

  7. Yaya Riyadi

    Yaya Riyadi3 hari yang lalu

    udh umur 30tahun tapimasih nonton semakin ke 2020makin bagus ya

  8. Rika Apriyani

    Rika Apriyani3 hari yang lalu

    anak saya baru umur 2 thn suka bgt sm pilm adit@adeL

  9. Puji Anjani

    Puji Anjani5 hari yang lalu

    O

  10. Eko Yulianto

    Eko Yulianto5 hari yang lalu

    πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ‡πŸ°hub vghhgggg ,;

  11. Yoha Yoga

    Yoha Yoga7 hari yang lalu

    Adel 😍😍😍

  12. Adela Marsya

    Adela Marsya7 hari yang lalu

    T

  13. Keyhan Albian

    Keyhan Albian7 hari yang lalu

    Yg TV

  14. wahyudi wahyu

    wahyudi wahyu11 hari yang lalu

    Mendingan ini aja ya dioleskan di TV, dari pada upin ipin...

  15. Music C0VeR

    Music C0VeR12 hari yang lalu

    BERAPA UMUR Adit sekrang ? 5 - 10 TAHUN = LIKE 11-15 TAHUN = COMMENT

  16. Musrifin Adli

    Musrifin Adli12 hari yang lalu

    Jarwo kurang bahagia pas kecil

  17. Dio Syahputro

    Dio Syahputro14 hari yang lalu

    Keren

  18. Puji Astuti

    Puji Astuti14 hari yang lalu

    Bagus

  19. The Comik_eS

    The Comik_eS15 hari yang lalu

    Ada komik seru loh d channel kita

  20. punanto punanto

    punanto punanto16 hari yang lalu

    Uiekejwm

  21. Asna Nurani

    Asna Nurani16 hari yang lalu

    Sopo Jarwo bagus ya Tapi aku mau tanya Siapa Jarwo nya yang adiknya Adit itu ada mereka nya sih ada bonekanya Enggak aku mau beli di mana gimana sih tokonya kalau tak Kalau ada aku bakal beli tapi kasih tau pokoknya nanti aku subscribe ma makasih oke

  22. ika sofiatun

    ika sofiatun17 hari yang lalu

    Hut

  23. Nur Azizah

    Nur Azizah17 hari yang lalu

    Azizah taing batu bara

  24. Siti Rabiyatul Adawiyah

    Siti Rabiyatul Adawiyah17 hari yang lalu

    apa lagi ,gua ska banget boy

  25. Dewa ketut Ada

    Dewa ketut Ada20 hari yang lalu

    .

  26. YARIZ Copy

    YARIZ Copy21 hari yang lalu

    filem vaforit ku ini bos

  27. Didi Muhadi

    Didi Muhadi21 hari yang lalu

    Seru banget itu

  28. Raya Ami

    Raya Ami22 hari yang lalu

    komennya pd norak amt yak, pd nyebutin umur. kalo udah tua masalah gitu nonton kartun??

  29. Rizky Amalia

    Rizky Amalia24 hari yang lalu

    Kalo bisa mnctv nyiarin adit aja lah gak usah upin ipin, dah bosan gua.. lagian itu juga bkan produk dlm negeri kan!!

  30. FAIZAL FIKRI A

    FAIZAL FIKRI A25 hari yang lalu

    Masih tayang di tv enggak sih ? Soalnya dah jarang nonton acara TV sekarang..

  31. Kang Filsa

    Kang Filsa25 hari yang lalu

    Sales gila idreporter.net/v/video-ayrEFWf3dAI.html

  32. Pekan Pahang

    Pekan Pahang25 hari yang lalu

    Sarassassz

  33. ki nf

    ki nf25 hari yang lalu

    Adit gnteng bgt

  34. Berlian Putri

    Berlian Putri25 hari yang lalu

    pepet terus upin ipin

  35. emy afida

    emy afida26 hari yang lalu

    Ngapa dislike banyak bgt sianjir

  36. Coy Monika

    Coy Monika26 hari yang lalu

    Baju Denis .. baju barong 🀣🀣kayak jo

  37. Yuunga Triyah

    Yuunga Triyah26 hari yang lalu

    Setia nonton bareng anak.... Tapi bukan anak aja yg terhibur, Saya pun juga.

  38. SIGUN72 TV EDUKASI

    SIGUN72 TV EDUKASI26 hari yang lalu

    kartu yang indonesia banget sangat kental mengangkat budaya kita..siiip

  39. Anak pintar tv

    Anak pintar tv26 hari yang lalu

    Aku tak suka pada priayi. Gedung-gedung berdinding batu itu neraka. Neraka. Neraka tanpa perasaan. Tak ada orang mau dengarkan tangisnya. Kalau anak itu besar kelak, dia pun takkan dengarkan keluh-kesah ibunya. Dia akan perintah dan perlakukan aku seperti orang dusun, seperti abdi. Dia perlakukan aku seperti bapaknya memperlakukan aku kini dan selama ini. Tapi lindungilah dia. Dia anakku yang tak mengenal emaknya, tak kenal lagi air susu emaknya.

  40. Muhammad Fahmi Ma'ruf

    Muhammad Fahmi Ma'ruf26 hari yang lalu

    Ini kenapa Banyak yg dislike?