ADIT DAN ZOE MAU NIKAH TAHUN DEPAN??

Komentar

  1. Natasha Wilona

    Natasha Wilona28 hari yang lalu

    tkp.me/cashbackwilona cek link ini ya baby!

  2. Muhammad viqran Kiki

    Muhammad viqran Kiki22 hari yang lalu

    Kakaknya kpn

  3. Aminah Aja

    Aminah Aja25 hari yang lalu

    Kak Willo😍😍😘😘😘

  4. Rosie lukkey

    Rosie lukkey27 hari yang lalu

    @Tukang Nyinir apaan yg mpi...lo kli yg mimpi tu klu nga ska npa nyasar dlapak org huss sna blik tmpt asal...jgn smbrangan komen yg nga2...

  5. Tukang Nyinir

    Tukang Nyinir27 hari yang lalu

    @Najwa Bikri ngimpi 😆

  6. Najwa Bikri

    Najwa Bikri27 hari yang lalu

    Natasha Wilona semoga kamu dpt jodoh yg bisa bahagiakan hidup kamu sayang....

  7. ARIA DANU ARTA

    ARIA DANU ARTAHari Yang lalu

    Sukses terus Kak Wilona

  8. Dyana Ana19

    Dyana Ana192 hari yang lalu

    Eee,uuugh aku jadi keinget masa-masa aku beberapa tahun yang lalu (auto ngakak) disaat umur aku masih 16 tahun oughh saat aku masih SMA dulu dulu dulu... wkwk Stefan William dong yah

  9. Fitri Nurul

    Fitri Nurul3 hari yang lalu

    16 thn masih sma cie mantan terindah nya stefan wiliam😆

  10. Dheryan Cell

    Dheryan Cell3 hari yang lalu

    Selalu no satu nontonin vlognya wilo

  11. Nabila Andika

    Nabila Andika3 hari yang lalu

    6:22 stepann wkwk 8:27 wilo dulu pum

  12. Okky Uliawati

    Okky Uliawati14 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  13. ARISHKHA CHANNEL

    ARISHKHA CHANNEL14 hari yang lalu

    Wilona vlog😀😁

  14. Nurmah Roup

    Nurmah Roup15 hari yang lalu

    Kak boleh tida kalo aku mau minta wea yah kak

  15. Mevi Pantas

    Mevi Pantas17 hari yang lalu

    Salam Indonesia timur:)

  16. Cut Syahida

    Cut Syahida18 hari yang lalu

    ciyee keinget masa2 usia 16thn pas lagi pacaran sama siapa tuh wkwk

  17. Elvara Dwi nur

    Elvara Dwi nur22 hari yang lalu

    Sering” buat vlog kya gni dong

  18. anggi alhazmi

    anggi alhazmi22 hari yang lalu

    Bby

  19. Akmal channel

    Akmal channel23 hari yang lalu

    Elo kapan nikahnya

  20. Veisa Putri

    Veisa Putri23 hari yang lalu

    Wilo nga bisa nahan ketawa...

  21. Ida Lestari

    Ida Lestari23 hari yang lalu

    Natasha catik wilona

  22. Syarifah Mardiana

    Syarifah Mardiana24 hari yang lalu

    Terus irish gimana

  23. Wiwik Virgo

    Wiwik Virgo24 hari yang lalu

    Kak wilo buat video sma kevin lagi dong

  24. Adek Pauzia

    Adek Pauzia24 hari yang lalu

    Nggak

  25. Fitria Gogowa

    Fitria Gogowa24 hari yang lalu

    aditia jangan mikir2 nikah dulu kuliah dulu

  26. Neysa Nazwa Nadahila

    Neysa Nazwa Nadahila25 hari yang lalu

    Kevin jail ya sa sama qmu 😂

  27. Vivia Irvani

    Vivia Irvani25 hari yang lalu

    Jangan buru2 nikah kak masih muda hehe

  28. Tin Ton

    Tin Ton25 hari yang lalu

    Trus wilona nikahnya ama siapa

  29. Kharisma Dinda

    Kharisma Dinda26 hari yang lalu

    Sumpah sih ngakak lihat wilo 😅

  30. Moyska A

    Moyska A26 hari yang lalu

    Pengen jadi youtuber biar bisa bahagiain keluarga ,,Jangan lupa mampir ke chanel sy ya 😟

  31. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV26 hari yang lalu

    Muka kk natasha wilona Perannya jdi keluarga miskuin😁 pas bangect deh🙂

  32. I Gede Pro TV

    I Gede Pro TV26 hari yang lalu

    Hay baby

  33. via shel

    via shel26 hari yang lalu

    Kok gak sama atta aj kan udah nyata Feli sama hito Gaby sama verrrel Ria ricis sama wildan Bang atta sama wilona Yg setuju like

  34. Elsa Official

    Elsa Official26 hari yang lalu

    wil sama kevin kpn

  35. ayuni 87

    ayuni 8726 hari yang lalu

    Zoe cantik deh, pinter Adit nyari cewek cocok

  36. Vivo Ambon

    Vivo Ambon26 hari yang lalu

    Kak, bikin video yang beda dong kak dari yang biasanya

  37. Yoyo Emor

    Yoyo Emor26 hari yang lalu

    3:10 salfok wilo blg pasanganku ga ada disini ya artinya sdh ada atau pendengaranku yg salah 😊

  38. no name

    no name26 hari yang lalu

    "tidak bisa diskip" wkkwkwk

  39. STEM WARE

    STEM WARE26 hari yang lalu

    Mengingatkan wilona beberapa tahun lalu pass jaman2 SMA Ya Ama Stefan WILIAM😂🤣 kangen ya wil 😂ya tapi itulah takdir hidup.jodoh pun bukan ama dia🤣

  40. Abd kasim Eliyanto

    Abd kasim Eliyanto26 hari yang lalu

    Ayo guys,,,like comen,,,share di ig sctv. Utk natasha wilona sekarang mampir ke ig sctv

  41. Dawan Dawan

    Dawan Dawan26 hari yang lalu

    Ka wilo kapan kapan colab sama verel lagi dong:v

  42. Ramla Ramla

    Ramla Ramla26 hari yang lalu

    Wilona gemmesin banget dee..., Yaaa kn baby...?

  43. Nabilaaa Nana

    Nabilaaa Nana27 hari yang lalu

    Rama pantesnya sama jenar bukan sama cw itu

  44. Erika Dmynt

    Erika Dmynt27 hari yang lalu

    Curhat waktu masihh sama epam yaa wil😱😝

  45. Hairul Aksa

    Hairul Aksa27 hari yang lalu

    bukan nya udah nikah sama iris bella