Adikku balik dari Korea karena Mie ayam ini.. !

Komentar

  1. Ahmad Fahrezy

    Ahmad Fahrezy3 menit yang lalu

    Puo puo😆😆

  2. Er Wati

    Er WatiJam Yang lalu

    Pengalaman dlu masih belum kawin aku bisa makan 2 porsi mie ayam Dan segelas es teh .Dan gak jadi gendut .. Skrg sdh Ada anak 3,porsiku berkurang 1 porsi Aja gahabis Dan itu bisa bikin aku gendut

  3. BosCar

    BosCar2 jam yang lalu

    collab with korea reomit pls.. korea tapi medok 😁

  4. hardy Lampung

    hardy Lampung2 jam yang lalu

    I love you hari jisun.....cantik nya mantap jiwa hehe

  5. Herie Purwantoro

    Herie Purwantoro2 jam yang lalu

    Wong luar bul yo bladhok...😂😂

  6. Robby Wijaya

    Robby Wijaya2 jam yang lalu

    Makan mie Ayam gak pakai saus atau sambal apa ada rasanya..?

  7. Wawan Wijaya

    Wawan Wijaya3 jam yang lalu

    Orang korea banyak bgt ya mknnya...tp ga gemuk...coba klu orang indonesia langsung melar badan

  8. julian rava

    julian rava3 jam yang lalu

    Mie ayam dan sejuta kerinduan 😍😍😍

  9. A Y

    A Y3 jam yang lalu

    Hari jisun cantik

  10. Pujo Wahono

    Pujo Wahono4 jam yang lalu

    Emang cocok di musim hujan

  11. afa_ tar

    afa_ tar4 jam yang lalu

    Berasa lagi jalan sama oppa² hh

  12. Dicky Achmad

    Dicky Achmad4 jam yang lalu

    senang banget liat kalian berdua makan sambil menikmati rasa makanan orang indonesia

  13. Muhammad Reza

    Muhammad Reza4 jam yang lalu

    setelah melihat ini fix aku pengen ke jogja

  14. INEY NAWI

    INEY NAWI4 jam yang lalu

    Mereka yg makan napa aku yg ngiler jd nya mantap banget lihat nya

  15. satrio Stir

    satrio Stir4 jam yang lalu

    Siapa yg liat cara mereka makan.. jadi ngiler dan auto masak Indomie 😁

  16. Bagus Wibowo

    Bagus Wibowo4 jam yang lalu

    Mie ayam depan rumah anjay:v

  17. Romli Cagut

    Romli Cagut4 jam yang lalu

    Hadeuhhhh

  18. Sun Djendro

    Sun Djendro4 jam yang lalu

    Cobain "mie ayam & bakso pak ndimun" Pengging, banyudono, boyolali ..... Mie ayam original

  19. YON JAVA

    YON JAVA4 jam yang lalu

    Pake saos , apa ga yah hahaha k

  20. Sebut saja Febri

    Sebut saja Febri5 jam yang lalu

    ngeliat mereka makan langsung sekilas kebayang aroma bakmi GM 🙈🙈🙊

  21. Dion Purnomo Aji

    Dion Purnomo Aji5 jam yang lalu

    Entah kenapa kalo youtuber review makanan di Jogja view nya banyak

  22. rizqa wajedi

    rizqa wajedi5 jam yang lalu

    WAH ngiler banget

  23. Dantoni

    Dantoni5 jam yang lalu

    😍 bikin ngileeeeerrrr 🤤🤤🤤

  24. kentkent

    kentkent5 jam yang lalu

    Gak pake saos dan kecap??? 😮

  25. Tri Swtiawan

    Tri Swtiawan5 jam yang lalu

    Gue heran sm ini org makanya banyak tp ttp langsing beda sama tetangga gue pgn langsing trs jarang makan malah tambah melar 😂😂🤣😂🤣😂🤣😂 kasian klo inget tp hrs ketawa jg 🤣😂🤣😂🤣😂

  26. akka panna

    akka panna5 jam yang lalu

    Ada yg tau? Itu mie ayamnya emang ga pake saos sambel ama kecap? Atau gimana?

  27. Akbar Soklin

    Akbar Soklin5 jam yang lalu

    Anjay, satu suapnya adeknya jisun, buat aku 4 suap cvk🤣

  28. grace kezia

    grace kezia5 jam yang lalu

    mampir ke malang terus makan bakso malang pak cakman. kuah dan bakso gorengnya enak banget!

  29. Yeni Kartika

    Yeni Kartika6 jam yang lalu

    Itu dekat sekali dengan rumahku😂

  30. Azmi Muhammad

    Azmi Muhammad6 jam yang lalu

    Aaaaaaaaa aku kapan ya bisa makan bareng sama kak jisun hehe main ke bandung dong kak

  31. Bhogel Metalic

    Bhogel Metalic6 jam yang lalu

    3 mangkok cuy 1 orang Mantep bgt 😜😜😜😜

  32. Nur Takim

    Nur Takim6 jam yang lalu

    Jadi ikutan laper

  33. Avy Dluffy

    Avy Dluffy6 jam yang lalu

    Body sedan muatan truk.. 😂😂😂

  34. Rio Junis Rimardi

    Rio Junis Rimardi6 jam yang lalu

    Saya gendut tapi saya hanya mampu menghabiskan 3 Porsi saja 😂

  35. semprul

    semprul6 jam yang lalu

    coba miayam afui tambakbayan sepertinya cocok

  36. Loucious Lawliet

    Loucious Lawliet6 jam yang lalu

    Kalian yg makan aing yg begah 😂 Ngeliatnya dah kenyang duluan

  37. Boy Nastio

    Boy Nastio6 jam yang lalu

    Makannya ga di kunyah kyknya salutt😂

  38. Vina Fitriyana

    Vina Fitriyana7 jam yang lalu

    Mau lihat mata bapak lagi... !! Hahahahaaha adiknya lebay tapi lucu

  39. Edi Sucandra

    Edi Sucandra7 jam yang lalu

    Dia yg mkan .gua yg bhagia liat ny

  40. uciha shin

    uciha shin7 jam yang lalu

    Akuu baruu ngikutin vlog kak jisun.. Baguus bngeeet dan suka skali sama kakak.. 😍😍😍 Mau nanya apkah kakak keindonesia skedar liburan saja atau ada keluarga yang tinggal di indonesia..??

  41. Debyechandra Purba

    Debyechandra Purba7 jam yang lalu

    Perutnya banyak lacinya. 6 mangkok wah. Kalau aku bisa kenyang selama 2 hari 😛😛

  42. Parhuta-huta

    Parhuta-huta7 jam yang lalu

    Main ke pulau belitung dong kak, nanti saya temanin makan mie paling enak...

  43. Rejusaena Ressa

    Rejusaena Ressa7 jam yang lalu

    Anjay jadi laper dongs

  44. febrian wibowo

    febrian wibowo7 jam yang lalu

    cocok duet sama Raja Badok

  45. Agit Pamalayu

    Agit Pamalayu7 jam yang lalu

    Bukan restauran tp WARUNG hhh

  46. Jee Arise

    Jee Arise7 jam yang lalu

    Anjiirr gue suka gaya makanya 😂

  47. Kinoy Channel

    Kinoy Channel8 jam yang lalu

    Kapan ke jakarta ada mie ayam pinggir jalan recomend banget

  48. Ahmad Aee

    Ahmad Aee8 jam yang lalu

    Tambah saos sama kecap... Pasti rasanya nendang

  49. Iqbal Oentoro

    Iqbal Oentoro8 jam yang lalu

    Edan Sekali pesen 6 porsi.. Gk nanggung nanggung

  50. Muhammad Alghozaly

    Muhammad Alghozaly9 jam yang lalu

    6 porsi😱😱😱😱😱

  51. Mas Pu

    Mas Pu9 jam yang lalu

    Setiap daerah di indonesia ada mie ayam dengan rasa khasnya...

  52. Riski Saputra

    Riski Saputra10 jam yang lalu

    Kalian tidak ingin menjadi orang Indonesia saja?

  53. komar udin

    komar udin10 jam yang lalu

    Di korea jalan2 menyusuri trotoar sudah biasa.. sampai jalan jauh pun gag terlalu capek.. Salam dari gimhae ya nuna.. 😂

  54. Alex Nistelrooy

    Alex Nistelrooy10 jam yang lalu

    Jogja itu terbuat dari apa..... Kok bisa ngangenin

  55. ARIES CHANNEL

    ARIES CHANNEL10 jam yang lalu

    Pngn ke korea tp susah sekale 😭

  56. Thomas Arie Kurniawan

    Thomas Arie Kurniawan10 jam yang lalu

    waahhh bolong nih dompet... kalo nraktir nih orang... hahaha

  57. Meilany Mei

    Meilany Mei10 jam yang lalu

    Ka jangan lama" di Korea wkwk

  58. Kimmy_ Semprol

    Kimmy_ Semprol10 jam yang lalu

    gua satu mangkok udah kenyang ..ini super kangen kali ya😂

  59. Meilany Mei

    Meilany Mei10 jam yang lalu

    Ka sering" ke indo ka jgn 2 tahun sekali :(:(:'(

  60. Johanes aci

    Johanes aci11 jam yang lalu

    Amazing. Mie ayam..