Adikku balik dari Korea karena Mie ayam ini.. !

Komentar

  1. Ria Amalia Rofani

    Ria Amalia Rofani18 jam yang lalu

    Baru sadar kalo ini di jogjaa :""""" besok cus langsung ke sanaaaaaaaaaa

  2. Erwan Kusnadi

    Erwan Kusnadi20 jam yang lalu

    Kalo berani da5ang ke Banyuwangi cobain nasi tempong

  3. Lani July

    Lani July20 jam yang lalu

    Gak tau keapa kalo misal udah nonton chanel ka hari jisun bawaannya mau makan aja. Dan emang iya setelahnya pasti aku makan 🙈

  4. Dhana lgg7

    Dhana lgg722 jam yang lalu

    Orang korea memang kuat kalau makan mie.. Salut..

  5. Yaya Amel

    Yaya Amel22 jam yang lalu

    Aku termasuk org yg makan dengan porsi byk tapi klo 3 piring gak sanggup...

  6. anak rantau 123

    anak rantau 12323 jam yang lalu

    Kok nggsk pakai caos ya

  7. Dini Junia

    Dini JuniaHari Yang lalu

    Lebih mantab lg kl ada pangsit rebus plus baksonya... hmmmm nyamnyamnyam...

  8. Mochamad ilham Lahia

    Mochamad ilham LahiaHari Yang lalu

    Makin bersyukur hidup di Indonesia

  9. mama diaz kenaLvaro

    mama diaz kenaLvaroHari Yang lalu

    Terimakasih kakak.sudah mencintai indonesia ..

  10. Freya Theo

    Freya TheoHari Yang lalu

    Kalau makan mie ayam versiku, makan mie ayam tanpa kuah dlu, bafu ujung2 minum kuahnya, segerrrr😌😌

  11. Crystina Putri98

    Crystina Putri98Hari Yang lalu

    Makan banyak tapi ttp langsing...😁😁😁 kita sama....

  12. mamana rafa

    mamana rafaHari Yang lalu

    aku curiga micinnya masih merk yg dulu

  13. Gibran Zahair Hakeem

    Gibran Zahair HakeemHari Yang lalu

    Kak jisun sekali kali nanti jalan jalan ke raja Ampat Papua

  14. himawans09

    himawans09Hari Yang lalu

    Remembering the past is beautiful things,...! SI Adik lihat langit karena lagi Capture Memory of mie AYAM'nya ,..!!!

  15. Era Wati

    Era Wati2 hari yang lalu

    Duta nasi bagusnya... Karna mau apapun makanannya kak Junsu pasti cari nasi.🤣🤣🤣🤣😍

  16. rima allaili

    rima allaili2 hari yang lalu

    saya tinggal di kalbar , namun saat pertama kali ke jogja sepertinya kota jogja penuh dengan kenangan kota yg sangat bersejarah , kota yang selalu di rindukan ^___^

  17. Barbara 3007x

    Barbara 3007x2 hari yang lalu

    Gue ngeliat aja udah kenyang

  18. S Meinis

    S Meinis2 hari yang lalu

    Woii itu pergi kemana makanan nya 😭

  19. minxe

    minxe2 hari yang lalu

    준수 오빠 짱👍 respect!

  20. Tati Sobariah

    Tati Sobariah2 hari yang lalu

    Iihh...kenapa pesen nya banyak..

  21. Ahaayyy * Asyeekkk * Ashooyyy

    Ahaayyy * Asyeekkk * Ashooyyy2 hari yang lalu

    Wajah adikmu mirip dgn wajahmu yaa?😊 Nice video.thanks Hari Jisun. ~ A3 in ZLegenZLatanZacarta ~

  22. mas agus 1922

    mas agus 19223 hari yang lalu

    Perutnya dari karet...aku makan semangkuk aja sudah kenyang😄

  23. Waldy Jamil

    Waldy Jamil3 hari yang lalu

    Cobo tes jalan"ke kalimantan

  24. GhKhHa Official

    GhKhHa Official3 hari yang lalu

    Hallo kak kunjungi jakarta barat dong kak di Indonesia 🖤

  25. Ahmad Zainuddin

    Ahmad Zainuddin3 hari yang lalu

    Ayooo langsung beliii. Haha

  26. Rendy Hakim

    Rendy Hakim3 hari yang lalu

    Mie ayam. The most favourite dish.

  27. salwa Almira

    salwa Almira3 hari yang lalu

    Ingat kak jisun Jogja kota istimewa kalau pergi ingin kembali ke Jogja .aku orang Jogja tapi di bagian gunung kidul

  28. Anggiasari Aryati

    Anggiasari Aryati3 hari yang lalu

    Salah satu mie ayam favorit di jalan parangtritis niii

  29. Nopi Mulyani

    Nopi Mulyani3 hari yang lalu

    Sedikit pertanyaan. Ka jisun kl sana dikorea makan mie ga BLH terputus, bnr? Knp?

  30. Yuli Yuliati

    Yuli Yuliati4 hari yang lalu

    Duh ,nelen ludahh 😀😁bsk nyari mie ayam

  31. MAKAN MAKAN

    MAKAN MAKAN4 hari yang lalu

    1 mangkok = 3 suapan junsu 🤣 Senang sekali melihat mereka makan

  32. Chanzz phone shopz jamboe

    Chanzz phone shopz jamboe4 hari yang lalu

    anjay meler mulutt w liat cara maknnya, jd pgen bingit anjay

  33. Melycha Bachtiar

    Melycha Bachtiar5 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  34. Bacot Official

    Bacot Official5 hari yang lalu

    Yaelah bang gua uda eneg bang makan mie ayam awokawok

  35. faza alzaura

    faza alzaura5 hari yang lalu

    Adiknya lucu. Wkwk. Udh bnyk perkembangan dari awal yang banyak diemnya sekarang banyak ekspresi dan komentar

  36. Fatimah Azzahra

    Fatimah Azzahra6 hari yang lalu

    Koq mkn nya bs bnyk gitu sih aku mkn 1 mangkok saja udh kenyang bnget.

  37. Amir Ham

    Amir Ham6 hari yang lalu

    Cantik

  38. Mega Trikandi

    Mega Trikandi6 hari yang lalu

    Aduh mb jisun... Ngiler ngeliat mb jisun maam. Mie ayam.. jadi kepengen maam.. Mie ayam.

  39. MawarMerah Mawar

    MawarMerah Mawar7 hari yang lalu

    Uedaan...!! Hbs 3 mangkok. Wuieeehhh....😮🙀🙀🙀

  40. Aku bingung official

    Aku bingung official7 hari yang lalu

    Bang bayik gek Waduke wong 2 kui gedine sepirooo,,wong 2 pesen 6 mangkok.,,,

  41. andi canel ayam jago

    andi canel ayam jago7 hari yang lalu

    i love you jisun, salam dari tegal laka laka

  42. W_ Mangopa

    W_ Mangopa7 hari yang lalu

    Jalan ke Gorontalo kak banyak kuliner dan tempat wisata. Dan tak kalah menarik dari kota" lain.😍😍

  43. Hieyounghe Mdr

    Hieyounghe Mdr8 hari yang lalu

    Tambah sedikit kimci mantap

  44. Wullan Nurjanah

    Wullan Nurjanah8 hari yang lalu

    Kalo orang korea ko makan mie egk di putus pake gigi kaya kita yak wkwkw

  45. Dogler Gaming

    Dogler Gaming9 hari yang lalu

    Coba makan indomie Yg setuju likeeeeee

  46. Akmal Faathir

    Akmal Faathir9 hari yang lalu

    11:58 lucu banget,,,,mau lihat mata bapak lagi pas udah liat,,,yah

  47. Harry Barien2

    Harry Barien29 hari yang lalu

    gelo yahh ,,,,perut apa karung broooo...?😲😲😲😲😲👍👍👍👍👍

  48. Faizal Putra

    Faizal Putra10 hari yang lalu

    Dadi marai pengen mangan mie ayam

  49. Ruci Indra

    Ruci Indra10 hari yang lalu

    Restoran mie ayam cuyyyy.. Gw seumur2 belum pernah makan di restoran. Ternyata warung mie ayam bisa disebut restoran ya 😅. Sering gw nih

  50. wonq desa

    wonq desa10 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😅😅😅😅😅😅😍😍😍😍😍😍😍😍

  51. Bagas Elwin

    Bagas Elwin10 hari yang lalu

    Ini mah ngalahin Naruto makan mie ramen wkwkk

  52. Deni Mulyani

    Deni Mulyani10 hari yang lalu

    Apa smua org korea klu makan ga cukup sedikit

  53. Dewindah Montoh

    Dewindah Montoh10 hari yang lalu

    Adiknya kangen dengan indonesia rasa kas masakanya udah kalem ganteng lagi wihhhhh

  54. Moch Yusuf

    Moch Yusuf10 hari yang lalu

    Siiipppp....

  55. Arringgo 92

    Arringgo 9210 hari yang lalu

    Waduh..makan 3 mangkok ..Apa tdk kekenyangan tuh.Tapi melihat kalian makan jadi ngiler juga...

  56. Evi Lutvi

    Evi Lutvi10 hari yang lalu

    Waaaw . Banyak sekali ...

  57. metro Belakang

    metro Belakang10 hari yang lalu

    Kunjungi makanan iwak kali kak ada nya di blora jawa tengah di situ ada ikan bakar yang rasa nya enak sekali

  58. Saiman Iman

    Saiman Iman11 hari yang lalu

    Ala mak hbis brapa mngkok tuh mie ayam,saya mkn se mngkok aja udh knyang bngt,klo orng indonesia prgi keluar negri psti yng di pamerin brng2 wah beda klo orng luar ke indo yng di cari psti mkananya brskurlh kita yng tnggl di indonesia

  59. enviro 998

    enviro 99811 hari yang lalu

    Lah jadi pen beli mie ayam dah 😂

  60. Eka Oktapriyanto

    Eka Oktapriyanto11 hari yang lalu

    Maen ke surabaya pasti seru