Adi Saputra Ditetapkan Sebagai Tersangka Penadahan

Komentar

  1. Lek Tung

    Lek Tung5 jam yang lalu

    btw MCnya cantik banget.

  2. sexy Mosquitoes

    sexy Mosquitoes9 jam yang lalu

    mungkin dia mau kelihatan wow didepan pacarnya๐Ÿ˜‚

  3. nosafety program

    nosafety program12 jam yang lalu

    ORANG LAMPUNG

  4. syatrin kharis

    syatrin kharis12 jam yang lalu

    Pak alexander cara bersosialisasinya point 100,,sy yakin bapak ini pinter,,ini sbg panutan yg sangat baik...

  5. Herman Herman

    Herman Herman13 jam yang lalu

    Mantaaaap adi kamu kena pasal berlapis akibat ulahmu yg brutal.q

  6. Wayan Raditya

    Wayan Raditya13 jam yang lalu

    Penyiar radio kalah capet ngomongnya sm bpk yg satu ini ๐Ÿ˜

  7. ahmad habibi

    ahmad habibi14 jam yang lalu

    Pak polisinya kaya bekas sales obat..hehe, bravo .!!!

  8. Nazhar Fauzi

    Nazhar Fauzi15 jam yang lalu

    Nangis Nangis deh lu cah ๐Ÿ˜‚

  9. dini riany

    dini rianyHari Yang lalu

    Mampus lu masuk bui bodoh sih tolol motor org Di rusak. Salut Sma pak polisi sangat sabar

  10. Christine Modh

    Christine ModhHari Yang lalu

    Polisi nya mantan salesman, jualan obat ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  11. Hendiy Wijaya

    Hendiy WijayaHari Yang lalu

    Oalahhhhh kancutttt...mampus luuuuu

  12. Adi Chandra

    Adi ChandraHari Yang lalu

    Dia pyschopat

  13. Aya Azza

    Aya AzzaHari Yang lalu

    hebat ini bpk

  14. arcadian arcadians

    arcadian arcadiansHari Yang lalu

    pantesan ,ngamuk utk nutupi kasus penadahan

  15. Khalid Al Janjani

    Khalid Al JanjaniHari Yang lalu

    ANAK SETAN... MAMPUS KAU TOLOL!!!!!

  16. Heroe Soebagio

    Heroe SoebagioHari Yang lalu

    Wkwkkw kasian

  17. Patrick Tampan

    Patrick Tampan2 hari yang lalu

    WKWK KALO GINI NYESEL, TRS DALEM ATI "ANJING, KALAU GINI MENDING GW MAU KENA TILANG AJA KEMAREN:(" KASIAN SCOOPY

  18. Ahsanul Hakim

    Ahsanul Hakim2 hari yang lalu

    Kasian masyarakat kecil berbuat salah langsung dipenjarakan, padahal dia hnya merugikan diri sendiri, sementara org" berjas yg merugikan masyrakat malah diremisi bahkan ada yg dibiarkan. Kok mesyarakat kecil yg berbuat cepat banget prosesnya, memang tdk ada pembinaan atau apa dan sebagainya. Walaupun memang kasus yg masuk bukan karena pengrusakan tp kok cuma dia yg ditangkap, padahalkan itu motor dia beli bukan maling, tp pasal yg dikenakan bnyak amat kaya pencuri sj

  19. ari ans

    ari ans2 hari yang lalu

    Ya mungkin anak sultan motor rusak beli lgy.. ehh malah keciduk

  20. andre9 setia

    andre9 setia2 hari yang lalu

    Bs jd kerja sampingan nich sbgai marketing kuliner lapis lapis...

  21. Iyok Edi

    Iyok Edi2 hari yang lalu

    Bner2 polisi cerdas.., cepet bnget..

  22. ONE 96 MEDIA

    ONE 96 MEDIA2 hari yang lalu

    Cantik cewek yang dekat polisi๐Ÿ˜€

  23. Rinto Ito

    Rinto Ito3 hari yang lalu

    Kok aku yg jadi sesak nafas ๐Ÿ˜‚ Hebat ๐Ÿ‘ Mantap AKP Alexander Yurikho, ๐Ÿ˜Ž

  24. Ter- Populer

    Ter- Populer3 hari yang lalu

    Cek AKP Alexander, kualitas kecepatan pemutarannya 1,25x

  25. eko purnomo

    eko purnomo3 hari yang lalu

    Pak alexander seneng banget ya masuk tipi, sumringah banget ๐Ÿ˜‚

  26. Bar Bar

    Bar Bar3 hari yang lalu

    Gk bosen nonton..akpny cool..lancar sekali..semangat dan maju terus pak.

  27. Aal Syuhoud

    Aal Syuhoud3 hari yang lalu

    masakkk si adi, mampusss

  28. Yack Sutardi

    Yack Sutardi3 hari yang lalu

    mantep neeh pa alex .. cocok jadi humas polri ... lancar jaya bicaranya

  29. taufik ramadhan

    taufik ramadhan3 hari yang lalu

    Pak jangan ngebut2 ngapa kalau ngmng lah kita bingung ini pegih mana urusannya...engga kuat

  30. walid Jamilah

    walid Jamilah3 hari yang lalu

    Generasi zaman skrg mmg kebanyakan kurang ajar gk punya Akhlaq,padahal mereka msh bau kunyit

  31. Dhana Prakoso

    Dhana Prakoso4 hari yang lalu

    Bentar lagi yg viral Bapak Kasatreskrim Dengan Wawancara RAPPERnya..wkwk,, Bang @ekagustiwana bikin musik RAP donk..wkwk,,

  32. Joseph Lampung Property

    Joseph Lampung Property4 hari yang lalu

    Dalam penjara ntar dkasih makan terus piring nya dibanting ahir nya jadi laper , masuk toilet gayung nya dibanting jd gak cebok , goblok aja trus sampe papa mama bangga

  33. Armaida Linggau

    Armaida Linggau4 hari yang lalu

    Subhanallah, akhirnya tercyduk lho dari pak polisi marah" gk karuan, syukur lh itu pelajaran buat lho akting gk karuan. Mau bodoh in polisi gk bisa lah, lebih pintar polisi bro

  34. Jefri Maulana

    Jefri Maulana4 hari yang lalu

    Ciri ciri orang cerdas,

  35. siapakmu iyakamu

    siapakmu iyakamu4 hari yang lalu

    Hahahhahaha....

  36. Neng Risty

    Neng Risty4 hari yang lalu

    Ngakak bahasa mu pa cepet banget. Keliatan banget pinternya pake banget.

  37. Alex Sander

    Alex Sander4 hari yang lalu

    Kalo menurut saya si.. Adi itu gaya di depan cw nya supaya di lihat hebat.. ternyata ujung2 nya pangapuro.... Hahaha

  38. Yuda Yudi

    Yuda Yudi4 hari yang lalu

    Kalo lu GK rusak motornya pasti GK bakal gini nasib elu bro! Coba aja lu nurut kalo di tilang pasti GK gini jadinya org cuma di denda 50rb kok GK mahal" amat lh masih ramah di kantong. Nah sekarang lu nyesel kan sekarang lu nyeselkan putusin gue lu yg ambil keputusan waktu pacaran tuk deketin gue wtf kok malah nyanyi ya #GaringAnjay

  39. buat kampret

    buat kampret4 hari yang lalu

    ngopi pak..... mantab nih polisi... ngomongnya kayak jalan tol... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  40. Shinta Novita

    Shinta Novita4 hari yang lalu

    Betul, over ackting

  41. Reski Rahab

    Reski Rahab4 hari yang lalu

    Pak polisi ini ngomong kayak air keran yg mengalir deras. Ngalir aja terus tanpa ada jeda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Pembelajaran

    Pembelajaran4 hari yang lalu

    kadang masyarakat biasa dikasih pasal berlapis2 ๐Ÿ™„ giliran koruptor kyknya gak ada berlapis2 hukumannya.. wkwkk

  43. pentri irsal

    pentri irsal4 hari yang lalu

    Bapak Alex kyk ada urusan lain ngomong ny buru2 bgt๐Ÿคฃ

  44. Dea Adita

    Dea Adita5 hari yang lalu

    selow bae pak haji . . . nerangi nya kaya takut ketinggalan kereta. . . ๐Ÿ˜„๐Ÿ™

  45. Fariz Aldiano

    Fariz Aldiano5 hari yang lalu

    Mantap kasat reskrimnya, Public Speakingnya

  46. catur nugroho

    catur nugroho5 hari yang lalu

    Cara ngmongnya kaya marketing

  47. Fredi Bali

    Fredi Bali5 hari yang lalu

    Cepet bener ngomong ya pak ,

  48. J5 Galaxy

    J5 Galaxy5 hari yang lalu

    Bapak hebat bnget,,mg sllu dlm lindungan ALLOH SWT,,,AMIIIN.....

  49. Shjjdty Rayu Dhigfy

    Shjjdty Rayu Dhigfy5 hari yang lalu

    Top

  50. Sam Taba

    Sam Taba5 hari yang lalu

    Hukum pak

  51. Sam Taba

    Sam Taba5 hari yang lalu

    Tertundukkkk anjing

  52. Siti Khasanah

    Siti Khasanah5 hari yang lalu

    Itu ngomongnya ga ada titiknya komanya.. Keren pak, semangat terus pak..

  53. bunda luki

    bunda luki5 hari yang lalu

    Ini ank egois mentang 2 ank muda ini hadeh

  54. Richard Behuku

    Richard Behuku5 hari yang lalu

    Polisinya juga harus ditetapkan sebagai Tersangka, karena membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya. Dia polisi sebagai penegak hukum harusnya bertindak mencegah bukan membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya....ada Pasal, ikut membiarkan pengrusakan itu terjadi....dasar polisi...

  55. Iswantoro Wirawan

    Iswantoro Wirawan5 hari yang lalu

    gw berasa nonton ant-man. Si Luis (Michael Pena) lagi cerita kronologisnya

  56. Anak Rajin

    Anak Rajin5 hari yang lalu

    Yang jual tuh juga ikut ditahan.

  57. Yoga Pramana

    Yoga Pramana5 hari yang lalu

    MEMANG KERJAAN ,PENADAH BARANG INI ORANG,SOK KAYA JADI ORANG,,

  58. Andy lina

    Andy lina5 hari yang lalu

    Masha Allah,Mantap dari sekian lama aku active nonton channel IDreporter baru AKP Alexander ini aku lihat lincah bicara tdk planga plongo sorry sebelumx klw ad yg tersinggung ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Semoga sehat selalu pak Alexander

  59. Naufal Opal

    Naufal Opal5 hari yang lalu

    Lebok tah jeruji besi

  60. jijah 18

    jijah 185 hari yang lalu

    Ngariripuh diri sendiri

  61. Marji Yanti

    Marji Yanti5 hari yang lalu

    lanjutkan pak akbp alexander yurikho...tegas..tangkas...cerdas...

  62. Yulie neo

    Yulie neo5 hari yang lalu

    Bocah songong kena pasal berlapis๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Coba bisa ga ntar copotin jeruji besinya

  63. zai zainudin

    zai zainudin5 hari yang lalu

    Cepat cepat cepat padat dan jelas Mantap kali Amat mantap Sangat mantap

  64. Ega Dwin

    Ega Dwin5 hari yang lalu

    Pak polisinyaaa duh โค๏ธโค๏ธโค๏ธ ngmongnyaaa mudah sekali d cerna ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  65. ํ”ผ์—”์ฐจ ํ•‘ํ‚ค

    ํ”ผ์—”์ฐจ ํ•‘ํ‚ค5 hari yang lalu

    Polisinya ganteng dan pintar....loveeeee muachh. Sukses polri

  66. Heriyantoro Bariklana

    Heriyantoro Bariklana5 hari yang lalu

    Sok kaya, ternyata hanya hasil maling, kalau hasil keringat sendiri pasti mensyukuri barangnya

  67. Asuransi AIA Financial

    Asuransi AIA Financial5 hari yang lalu

    Hahaha polisinya harusnya masuk asuransiku pasti banyak nasabah itu

  68. Nendi Pradana

    Nendi Pradana6 hari yang lalu

    ampun dah ngomongnya tanpa nafas pak kecepetan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  69. ary widodo

    ary widodo6 hari yang lalu

    RAPER PAK POLISINYA....

  70. Andri Muslih

    Andri Muslih6 hari yang lalu

    Rapper......

  71. adi darma

    adi darma6 hari yang lalu

    itu motor pacar nya bang abang kaya kuat beli aja

  72. Laa Ramlan

    Laa Ramlan6 hari yang lalu

    Ingat Napas pak...

  73. Arif Arifin

    Arif Arifin6 hari yang lalu

    bocah kepleeek akhibat kebodohan sendiri

  74. Alexandria Hanan

    Alexandria Hanan6 hari yang lalu

    Yg begini aja cepet di usut giliran novel Baswedan ga kelar2 ..

  75. Adriell Jeremynov Sharon

    Adriell Jeremynov Sharon6 hari yang lalu

    Unboxing motor, sa ae luhhh gempi

  76. joenadrini JR

    joenadrini JR6 hari yang lalu

    bisa jadi polisi sekaligus pengacara tu๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  77. Darus ALatas

    Darus ALatas6 hari yang lalu

    Orangnya kayak ngerap wkwkwk

  78. kegoblokan yang unfaedah

    kegoblokan yang unfaedah6 hari yang lalu

    Pasti ni bapak bakal viral juga

  79. Iqbal Junian

    Iqbal Junian6 hari yang lalu

    Gangguan jiwa nihh org๐Ÿ˜„

  80. Njenk21

    Njenk216 hari yang lalu

    cocok jd rapper pokisi nya

  81. Hasan Cakep

    Hasan Cakep6 hari yang lalu

    aduh pak polisi salut sama pbk ,jdi tukang debat boleh ,jdi reper oc ,pengacara oc ,,,,cepet bgt ngomong y๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  82. Martin Gamers

    Martin Gamers6 hari yang lalu

    penjara karena kasus penganiyaan motor?๐Ÿ˜‚

  83. Allyah Ashyie

    Allyah Ashyie6 hari yang lalu

    kelihatan bngttt Kan pegawai2 net berkualitas ,,, cara nanya dan gestur tubuh nya smart ..suara nya Juga merdu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  84. surya organic

    surya organic6 hari yang lalu

    Tsamara pasti kalah debat sama ni polisi....

  85. habybur rahman 1610951013

    habybur rahman 16109510136 hari yang lalu

    Kok gw salfok ya ke pakpol rappernya, bukan informasi nya kwkwk, intonasi ,mimik dan nada suaranya

  86. Shovy Bae

    Shovy Bae6 hari yang lalu

    Hahah.. Bocah bocah ga mikir panjang sih, yeselkannn

  87. Trafalgar D.

    Trafalgar D.6 hari yang lalu

    Btw dia masih ON Facebook

  88. yuli yuyul

    yuli yuyul6 hari yang lalu

    Bpk polisi ngomongny cpt bgt g kseleo tuh pak..nadanya ky tukng sales hihihihiii ๐Ÿ–’

  89. Tamidi Arul

    Tamidi Arul6 hari yang lalu

    kalau salah ya salah to bro..

  90. Dara Dara

    Dara Dara6 hari yang lalu

    Waduhh...ngomongnyaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  91. azka rifqy

    azka rifqy6 hari yang lalu

    hem dunia oh dunia

  92. Muhamad Turi

    Muhamad Turi6 hari yang lalu

    Pak alex kaya muzammil HasbAllah

  93. Arjuna Sa Dion

    Arjuna Sa Dion6 hari yang lalu

    Mampus Lo..mau terkanl tp bodoh..dgn melawan petugas..

  94. Valen Tina

    Valen Tina6 hari yang lalu

    Wow public speaking pak polisi nya mantap jiwa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  95. avenkz soundsation

    avenkz soundsation6 hari yang lalu

    Gila cepet bgt ngomongnya pak... Tp gak belepotan .... Kerennnnnn

  96. raha dhion

    raha dhion6 hari yang lalu

    Ngomongnya pelan2 pak saya bingung :'(

  97. Lita & Bayu

    Lita & Bayu6 hari yang lalu

    Ngomongnya ga pake napas

  98. serigala militia13

    serigala militia136 hari yang lalu

    Lagu apa atuh lu bocah, lelaguan segala ngancurin motor Pan lu juga yg rugi

  99. Ahsanul Hakim

    Ahsanul Hakim6 hari yang lalu

    Pencitraan saja, manusia kalo dicari salahnya pasti ketemu lah. Ini sebenarnya salah satu bentuk kegagalan polisi dalam mengayomi masyarakatnya

  100. momo ladyrose

    momo ladyrose6 hari yang lalu

    merugikan diri sendiri sungguh miris