Adi Banting Motor karena Ditilang Tak Berhelm, Lawan Arus, Tak Bawa SIM-STNK

  • 7 Peb 2019
  • 9 664
  •  35
Komentar

  1. ViralVideo Indonesia

    ViralVideo Indonesia11 bulan yang lalu

    Adi Saputra, pria yang mengamuk dan unboxing motor saat ditilang, menyampaikan permintaan maafnya dengan mata berkaca-kaca di Polres Tangerang Selatan. . >>>> idreporter.net/v/video-div4vsEGrJo.html

  2. ninja ninja

    ninja ninjaBulan Yang lalu

    unboxing scoopy apsen 2020

  3. 1aizil Fazizi

    1aizil Fazizi2 bulan yang lalu

    Bagus ini org lerlalu cerdik bangat haha....Klu ak jdi polis itu aku tlg skli pecah kn mto nya buang trus dlm longkang😂😂

  4. hilmy hardi

    hilmy hardi4 bulan yang lalu

    Banting Banting motor padahal itu motor ceweknyaa....Halahhhh Cowok goblok tolol.....Miskin Aja belagu lu

  5. FIGO FR

    FIGO FR7 bulan yang lalu

    Anjeng gw di tilang bayar 200ribu anjay pas gw kemarin2 ama emak gw ke solo di tilang klo keluarga polisi maklum dan keluarga gw yg jadi polisi banyak trs di lepasin trs hari ke 19 gw mau potong rambut trz mamak gw yg ambilin motornya eh tau2 ga boleh trz terpaksa bayar 200 rb anjay

  6. DSM compilation

    DSM compilation11 bulan yang lalu

    Gak punya motor ndiri aja blagu.. Oe anjing moyor cewek lo tu.. Anjing lo

  7. Syadil Syadil

    Syadil Syadil11 bulan yang lalu

    Goblok

  8. Habib Fajri Kurniawan

    Habib Fajri Kurniawan11 bulan yang lalu

    mohon jangan ditiru kelakuan si Adi itu ya

  9. Radit Chanel27

    Radit Chanel2711 bulan yang lalu

    Kagak Punya otak Tu orang kek anjing🐶

  10. Dimas Rian

    Dimas Rian11 bulan yang lalu

    PEA

  11. Fahreza Hapiwaty

    Fahreza Hapiwaty11 bulan yang lalu

    Fix, gobloknya murni dari dajjal:)

  12. Muhammad Hafid

    Muhammad Hafid11 bulan yang lalu

    Sabarr mass😂😂

  13. Dinda Yustina

    Dinda Yustina11 bulan yang lalu

    Lebay... jijik gue liatnya

  14. zeelfhan fazran

    zeelfhan fazran11 bulan yang lalu

    Nggak usah di bilang bunuh atau apalah dia udah dipenjara kok tenang aja

  15. Risha Nabilla

    Risha Nabilla11 bulan yang lalu

    buat cewenya putusin ajalah cowo kayak gtu, daripada ntr pas udh nikah KDRT

  16. Ilham bintang NR

    Ilham bintang NR11 bulan yang lalu

    Tanganku gatal pengen tampol muke luh

  17. Drow Ritz

    Drow Ritz11 bulan yang lalu

    Mndingan tinggal cwo ky gt... tknya ntr klo dh rumah tangga sgala di ancurin.... kasihan aspal nya jd korban hahaha....

  18. ViralVideo Indonesia

    ViralVideo Indonesia11 bulan yang lalu

    dan sekarang dikandangin.. hahaja

  19. Dwok Isme

    Dwok Isme11 bulan yang lalu

    bocah Goblok

  20. Harta Haryadi

    Harta Haryadi11 bulan yang lalu

    MENURUT INFORMASI KATANYA MOTORNYA JUGA PUNYUA PACARNYA....................BENER-BENER INI TANDA KIAMAT...........ADA MANUSIA TOLOL DAN DUNGUNYA MELEBIHI KELEDAI

  21. Lukman Ariyuki

    Lukman Ariyuki11 bulan yang lalu

    Kalo lu jadi ceweknya : 1. lanjut hubungan sampe kakek nenek 2. Mundur teratur untuk udahan 3. Detik itu juga udahan cari yang lebih sabar, lebih menghargai usaha orang.

  22. rifcy yudith

    rifcy yudith11 bulan yang lalu

    Setuju ama adi :)

  23. ViralVideo Indonesia

    ViralVideo Indonesia11 bulan yang lalu

    jaaah.. hahaha

  24. badramand

    badramand11 bulan yang lalu

    awas awas, mungkin ini tanda2 / petunjuk. jangan2 ntar setelah 17 april saat ada yg kalah trus jd baper macem si adi. tp yg jd sasaran bkn motor, tp mukulin kuda, mukulin meja, nglempar handphone, dsb :D

  25. Dora

    Dora11 bulan yang lalu

    WKWKWK

  26. ViralVideo Indonesia

    ViralVideo Indonesia11 bulan yang lalu

    jahahahaha

  27. juru tank

    juru tank11 bulan yang lalu

    Stresssss

  28. Komodo Tourism

    Komodo Tourism11 bulan yang lalu

    Sudah jelas salah, malah ngamuk-ngamuk. Sayang itu motornya dirusak, ga ngehargai yang beli motor dikira cari uang gampang?

  29. ViralVideo Indonesia

    ViralVideo Indonesia11 bulan yang lalu

    itu motor ceweknya lagi gan

  30. Hens Hantam

    Hens Hantam11 bulan yang lalu

    goblok kvadrat, bagvsmnya ditempeleng sm ortv si cewek