Ade Irawan Tutup Usia, Penyidikan Penyebab Kepergian Almh. Lina Berlanjut - Cumicam 18 Januari 2020

Komentar

  1. 達斯維納

    達斯維納Bulan Yang lalu

    Ajab menghianati suami Atau Ajab akibat semule

  2. 達斯維納

    達斯維納Bulan Yang lalu

    Inalilahiwainalilahiroziun Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT Semoga khusnulhotimah amin

  3. Hadori mm Studio

    Hadori mm StudioBulan Yang lalu

    Inna lillahi wa Inna ilaihi rooji'uun

  4. joshe phine

    joshe phineBulan Yang lalu

    Makanya jngn jdi ...perebut istri orang cilakak kn nya tedy ......pakek pelet ilmu hitam untuk memiliki lina

  5. Mamah Iiq

    Mamah IiqBulan Yang lalu

    Inna lillahii Wainna roziiuunn

  6. Ainun vlog

    Ainun vlogBulan Yang lalu

    waah pasal 340 dan 338 ni pumbunuhan berencana...kasus ini sprti hakim jamaludin

  7. Shinta Trendz

    Shinta TrendzBulan Yang lalu

    Aku baru tau bahwa ini ibu nya ria irawan

  8. endang arsani

    endang arsaniBulan Yang lalu

    Innalillahi nyusul mbk ria irawan moga husnul hotimah amin

  9. Adel Cmild99

    Adel Cmild99Bulan Yang lalu

    Seperti crta ibu ku meninggal dulu baru kakek ku.. itu kta org tua klo ank yg pling dkat yg sayang mninggal jdi smangat ortu luntur juga..tpi terlepas smua jodoh maut rezeki itu urusan Allah SWT..Husnul khatimah ea Bu.

  10. Gerindo Fafeza

    Gerindo FafezaBulan Yang lalu

    Innalilahi winnailahiroji'un semoga almarhumah Husnul khatimah Aamiin

  11. DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO

    DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNOBulan Yang lalu

    PEMIRSA NITIZEN YANG TERHORMAT,STOP BULLY ORANG MENINGGAL ALMARHUMAH/ALMARHUM, ORANG MENIKAH,ANAK ANAK KECIL GENERASI PENERUS,ANAK YATIM!!!!!DOA YG TERBAIK 👍💃🏃,

  12. Mamah Agra

    Mamah AgraBulan Yang lalu

    iki putri tanahnya wakapkan saja untuk almarhumah mamah lina ter cinta biar fahalanya ngalir ataw bangun masjid atas nama almarhumah semoga Husnul khatimah Amiin yarobbal A'lamiin

  13. AWAK ABDYA

    AWAK ABDYABulan Yang lalu

    Ria Irawan siapanya?

  14. AWAK ABDYA

    AWAK ABDYABulan Yang lalu

    @Hafifah bima baru turun gunung mbk

  15. Hafifah bima

    Hafifah bimaBulan Yang lalu

    ketinggalan berita kemana aja.

  16. ArieN'z LaroZ

    ArieN'z LaroZBulan Yang lalu

    anaknya almrh.ade irawan

  17. Mida Banjar

    Mida BanjarBulan Yang lalu

    Ya allah baru tau kalo mereka anak dan ibu.. Semoga mereka husnul khotimah diterima amal ibadah Nya tempatkan ditempat terindah amiin

  18. NUR HAYATIE

    NUR HAYATIEBulan Yang lalu

    Innalilahi wa'innailaihi ro'jiuunn semoga khusnul khotimah

  19. aiza syahrany

    aiza syahranyBulan Yang lalu

    Astagfirullah ya Allah

  20. Vina Astuti

    Vina AstutiBulan Yang lalu

    Nyusul anak kesayangan yaa bun...

  21. Carsiti siti

    Carsiti sitiBulan Yang lalu

    Kalo bener tedy yg mbunuh ini kasus presis istri mbunuh suaminya hakim...gila bener

  22. Himalaya Tea

    Himalaya TeaBulan Yang lalu

    Mudah2an di terima iman islamnya amiiin ya allah

  23. Latif Manja

    Latif ManjaBulan Yang lalu

    Innalillahiwainnahirojiun, stu bln sma ankny, smoga mreka di tmptkn di surga

  24. Norhakim Hakim

    Norhakim HakimBulan Yang lalu

    camelia malik awetmuda dr dlu bgtu aj

  25. Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]

    Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]Bulan Yang lalu

    Artis idola, innalilahi wainnailaihirojiun semoga Husnul khotimah

  26. Adah Yulianah

    Adah YulianahBulan Yang lalu

    Inalilahi,waina,ilaihi,rijiun

  27. Wiwi Yatiningsih

    Wiwi YatiningsihBulan Yang lalu

    Inalillahi wainalillahi rojiun

  28. susi cw

    susi cwBulan Yang lalu

    Innalillahi wainna illahi roji'unn

  29. Ayu Ay Ay

    Ayu Ay AyBulan Yang lalu

    Waduh.. Pembunuhan berencana.. Ya alloh... Pa udah di setting ya. Anak anak suruh kumpul.. Biar gk curiga bngt..... Klo lina ninggal.. Mumett ya alloh.

  30. shen nana

    shen nanaBulan Yang lalu

    Itu penyidikannya mbak , ditakutkan ada pmbunuhan berencana.. tp bukan ada kpastian dibunuh

  31. Wiwi Astuti

    Wiwi AstutiBulan Yang lalu

    Semoga ada titik terang

  32. Andre Ani

    Andre AniBulan Yang lalu

    Lo dadi ria irawan anak e ade irawan

  33. Erly Milagroser

    Erly MilagroserBulan Yang lalu

    a jg br tau

  34. lili Restu

    lili RestuBulan Yang lalu

    @Andre Ani iya mbk, ria irawan memang anak dari ade irawan

  35. 葉士宏

    葉士宏Bulan Yang lalu

    innalillahi wainnalillahi rozi'un semoga amal ibadahnya di tempatkan yg terindah di sisinya amin ...

  36. kimi miu dolce

    kimi miu dolceBulan Yang lalu

    Nyusul Anak wedon ya bund..mugi husnul khotimah.. aamiin ya rabbal'alamin 🙏 🙏

  37. Nenk Shanty

    Nenk ShantyBulan Yang lalu

    Innalillaahi wainnailaihiroji'un.... Semoga di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan menjadi penghuni surga.Semoga husnul khotimah

  38. winnie ma

    winnie maBulan Yang lalu

    HARTA NYA GSK DI BAWA MATI ,,,,,JDI JGN NGOMONGIN HARTA MULU BLUM 40 HARI UDAH HARTA MULU YG DI BAHAS,,,,

  39. Apa Aja

    Apa AjaBulan Yang lalu

    Kshn si pebinor akhirnya zoonx utk mendapatkan warisan

  40. maida fatichah

    maida fatichahBulan Yang lalu

    Semoga beliau husnul khotimah.... Di tempat kan disurga nya Alloh SWT

  41. Anisah Upay

    Anisah UpayBulan Yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Smg husnul khotimah

  42. Ajja AtIya

    Ajja AtIyaBulan Yang lalu

    Smg ksnlktmh ya bnda ade. Amiiiin

  43. Minul Pesek

    Minul PesekBulan Yang lalu

    Innalilahi wainnalilahi roziun

  44. SriWahyuningsih Ningsih

    SriWahyuningsih NingsihBulan Yang lalu

    Semoga almarhumah mendapat tempat yang indah dan segala amal ibadahnya diterima Allah swt. Aamiinn yaa Robbal aalamiinn.

  45. G Jang

    G JangBulan Yang lalu

    Setuju tpi anehnya kok bnyk yng percaya ya dng ibu itu pdhl kebanykn orang muslim tpi kok mudah di bodohi😁

  46. Ff Dr

    Ff DrBulan Yang lalu

    Smg saja terkuak yg sesungguhnya.

  47. EvinaNadia Channel

    EvinaNadia ChannelBulan Yang lalu

    Gak semua mayat biru kecuali mayat itu penyakitan

  48. 林安妮

    林安妮Bulan Yang lalu

    @EvinaNadia Channel iya sih...tpi hnya allah yg tau

  49. EvinaNadia Channel

    EvinaNadia ChannelBulan Yang lalu

    @林安妮 pasien nya udah tua jd sensitif kulitnya jg udh tipis.. klo alm lina krn lahiran kmrn aku lihat videonya di youtube anaknya putri gk ada yg biru

  50. 林安妮

    林安妮Bulan Yang lalu

    @EvinaNadia Channel walah hualam..tpi dsini pengalaman aku jaga pasien bekas impusannyagak ilang mpe 1bln lebih

  51. EvinaNadia Channel

    EvinaNadia ChannelBulan Yang lalu

    @林安妮 klo krn infus dibwa ke rs pasti dokternya tau pnyebabnya

  52. 林安妮

    林安妮Bulan Yang lalu

    @EvinaNadia Channel tgl 9 bln dpn kata nya baru umur 2bulan sih dede nya....

  53. Evan Firmansyah

    Evan FirmansyahBulan Yang lalu

    Innalilahi wainaliilahi rojiun

  54. Ismawati Is

    Ismawati IsBulan Yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun semoga amal ibadah nya di trima di sisih Allah swt ta Allah Amin

  55. Diana Lestary

    Diana LestaryBulan Yang lalu

    Inalilahiwainalilahiroziun....

  56. 何繼華

    何繼華Bulan Yang lalu

    Semoga mnemukan ttik terang

  57. TRI HARAPAN 88

    TRI HARAPAN 88Bulan Yang lalu

    Rezeki,,jodoh,,pati sudah diatur,,, Innalillahi wa inna illaihi roji'un,, selamat jln Bunda Ade Irawan,,semoga ditempat yang Terindah disisi NYA,,,,

  58. Edo wae

    Edo waeBulan Yang lalu

    Inalilahi wainailaihirojiun smoga almarhumah husnul khotimah 🙏

  59. Wati Santani

    Wati SantaniBulan Yang lalu

    Inalilahi wainailahi rojiun,,, kmren tgl 6 ria irawan, skrg hj ade irawan, smoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT aaminn

  60. CAMPUR Tv

    CAMPUR TvBulan Yang lalu

    Inalillahi waina ilahiroziun...insyaallah husnul khotimah