Ada yg mau berkunjung Korea pada musim salju?

Komentar

  1. DIDI SUHARDI

    DIDI SUHARDIBulan Yang lalu

    Liburan di korea pas musim dingin, bawa minuman wedang bandrek atau wedang jahe+gorengan tahu isi, gorengan cireng, gorengan pisang 😂 👍 mantap jiwa

  2. Coenihin 475

    Coenihin 475Bulan Yang lalu

    mulutnya mungil n imut tp koq muat ya mkan sgde gtu 😅😅 jisun 😍😍

  3. Supri Ansyah22

    Supri Ansyah22Bulan Yang lalu

    Boleh minta instagramnya cantik

  4. Fadly

    Fadly2 bulan yang lalu

    Ga apa~apa asal sama km,mau musim salju musim gugur asal deket km mah mau aja hehehe

  5. Opah

    Opah2 bulan yang lalu

    Kmu cntk jisun...

  6. Ae ae

    Ae ae2 bulan yang lalu

    Ditu di daerah puchon ya??

  7. Adi Gunawan

    Adi Gunawan3 bulan yang lalu

    biar kalian penasaran terus sama papa aku..😂😂😂 wkwkwk.. Sunday's pada penasaran..

  8. Coba-coba TV

    Coba-coba TV3 bulan yang lalu

    Saya perhatikan cara makannya unik, one mouth full, finish.

  9. nayla yuliana hikmah

    nayla yuliana hikmah4 bulan yang lalu

    Ka tunjukin video ketemu ka blackpink

  10. Allea Project

    Allea Project4 bulan yang lalu

    Sikuku memar bukan warna warni kak 😂🤣

  11. anton setiono

    anton setiono5 bulan yang lalu

    Kak jisun ada keturunan dr mana kok bisa bhs indonesia tp udah ok kok

  12. Cookies' Cream

    Cookies' Cream5 bulan yang lalu

    Kak pas salju di korea bulan apa ?

  13. Lily Yulia

    Lily Yulia5 bulan yang lalu

    Kakak udah pernah ke Monas belum ? Kalo belum kakak , kalo ke Indonesia ke Monas aja

  14. Inditya Nurul Alfira

    Inditya Nurul Alfira5 bulan yang lalu

    Konten tentang bts dong kaa wkwk

  15. Raka Jolam

    Raka Jolam6 bulan yang lalu

    itu sikunya lebam kak bukan warna warni 😂

  16. Jodie Rlangga

    Jodie Rlangga6 bulan yang lalu

    Dingin sangat ... tahun kemarin pergi kesana , apalagi pas ke vivaldi ski resort ... ga mau keluar dari hotel 🤣🤣

  17. ardi ansyah

    ardi ansyah6 bulan yang lalu

    Penasaran gmn papa jisun

  18. Khairunisa aprilia

    Khairunisa aprilia6 bulan yang lalu

    Banyak org Indonesia yg pingin ngerasain salju, padahal di Indonesia juga ada salju yaitu di Jawa tengah Wonosobo karena disitu tempatnya dingin banget sampai ada salju 😄

  19. Gegas Aulia Rahmah

    Gegas Aulia Rahmah6 bulan yang lalu

    Iya penasaran papahnya kak jisun

  20. Devi Risnawati

    Devi Risnawati7 bulan yang lalu

    Makan terus. Makin tambah cabi aja tu pipi nya kak 🤣

  21. Narulita

    Narulita7 bulan yang lalu

    rindu kak junsu hoho

  22. bayu agung

    bayu agung7 bulan yang lalu

    Penasaran sama appa eonni jisun bagai mana yaa mukanya???

  23. Ika Cibrut

    Ika Cibrut8 bulan yang lalu

    Penasaran banget papa kak jisun 😣

  24. Madhan Selamanya

    Madhan Selamanya8 bulan yang lalu

    Siapa yg disini menunggu papa nya ms jisun di sorot? Ak penasaran bangett muka sosok papa nya ms jisun..hehehe..

  25. Cici Cuit

    Cici Cuit8 bulan yang lalu

    Jisun eonni dalam kosakata bahasanya udh bagus bgt, tpi masa dari dulu logatnya masih kek gini" aja belum ada perubahan, padahal bnyk yang belajar bahasanya belum selama kek Jisun eonni aja logat indonya udh bagus bgt

  26. Sujatmiko Afandi

    Sujatmiko Afandi8 bulan yang lalu

    Mending maen an gentrong , lebih aman dan menyenangkan

  27. Sujatmiko Afandi

    Sujatmiko Afandi8 bulan yang lalu

    *ajak tanboykun maeen salju di sana seru kali ya liat muka nya dia kedinginan , wkwkkwk*

  28. Sujatmiko Afandi

    Sujatmiko Afandi8 bulan yang lalu

    *Enak juga liat aktivitas kak ji sun di sana.... Kpn2 bikin video khusus utk aktifitas mas junsu di korea.. kayanya pasti seru*

  29. GZrp_ 94

    GZrp_ 948 bulan yang lalu

    Pantes org Korea kulitnya mulus" Makanannya aja sehat"bergizi lagi...apalaah sya yg mana Indomie setiap hari🤣... Salut ama Hari jisun😘

  30. Putri Pusparini

    Putri Pusparini8 bulan yang lalu

    Penasaran banget sama papa jisun.. 😂

  31. Tika Den

    Tika Den9 bulan yang lalu

    Kamu operasi plastik ga?

  32. NEXXUZ GAMMiNG

    NEXXUZ GAMMiNG9 bulan yang lalu

    Kak jinsun pernah di sewa gaj 1jam di kamar kwkwkwkwkw

  33. Aan

    Aan9 bulan yang lalu

    Buseet... segitu besar nya langsug masuk mulut 🤣🤣

  34. Lin :v

    Lin :v9 bulan yang lalu

    Sama junsu sama junsu wkwk XD

  35. Alex Hunter 14081993

    Alex Hunter 140819939 bulan yang lalu

    Mama cabe sudah,skarang papa bawang belom...

  36. Suciati Sholeha

    Suciati Sholeha9 bulan yang lalu

    Warna biru pada tubuh yg di sebabkan jatuh atau terluka seperti yg kakak alami itu nama nya "LEBAM" jika ada di siku maka nama nya "siku lebam", sebagian orang ada yg menyebut "luka lebam" itu jika pada bagian yg berwarna ungu terdapat sedikit goresan. 😊

  37. chanel islam

    chanel islam10 bulan yang lalu

    penasaran sama papa nya ka jisun

  38. One milion subscribers With no video challenge

    One milion subscribers With no video challenge10 bulan yang lalu

    Kakak Aku penasaran loh Sama papa kakak jisun

  39. Arr steven

    Arr steven10 bulan yang lalu

    oak valley ski resort snow park. 오크밸리 리조트 Weonju, Gangwon-do. Kapan aku bisa main kesana lagi 😔

  40. kelvin ang

    kelvin ang10 bulan yang lalu

    Gemetar dan nyerih w liat jisun jatuh terus -_-" Terus ngebayangin kalau aku yg jatuh -_-