ACIL BERNYANYI ENTAH APA YANG MERASUKIMU - DALANG PELO

Komentar

  1. Ismawati Iis

    Ismawati IisJam Yang lalu

    Wadaw dasar acil

  2. Junaedi Arifin

    Junaedi ArifinJam Yang lalu

    Dar KONTOL PERSUS DUAR mEmekπŸ˜€πŸ˜

  3. Mafrodi Hafni

    Mafrodi HafniHari Yang lalu

    Dek acil lucu deh

  4. Yehezkiel Filan

    Yehezkiel FilanHari Yang lalu

    Kenapa banyak dislikenya ya pedahal bagus loh

  5. Yuli Yanti

    Yuli YantiHari Yang lalu

    :v aing maoong

  6. Ramlan Rafsanjani

    Ramlan Rafsanjani2 hari yang lalu

    Mantul leri budaya sunda πŸ˜… Aing macan

  7. Olivia Hasyifa

    Olivia Hasyifa2 hari yang lalu

    lucu banget acil nyanyi tentang entah apa saya tau kelanjutan hingga kau menghianatiku yang tulus mencintai mu haha😁

  8. Made Istrini

    Made Istrini2 hari yang lalu

    acil menyanyi lagu entah apa merasuki leri kaget

  9. Andri & Rian

    Andri & Rian2 hari yang lalu

    1:36 kok gw b aja ya

  10. NaZLi LiFeStYLe

    NaZLi LiFeStYLe2 hari yang lalu

    Mantap geng..kenak rasuk sudah ini..gratis tombol merahnya gengπŸ‘πŸ‘ŒπŸ»πŸ€£

  11. Yon Yon

    Yon Yon2 hari yang lalu

    Setan apa yang merasuki leri

  12. Fitri Fadel

    Fitri Fadel2 hari yang lalu

    DASar bodoh πŸ‘Ž

  13. Audrey Nathanya

    Audrey Nathanya2 hari yang lalu

    Aku heran kok ada jamur di topi acilπŸ‘‡

  14. Risdinofficial 135

    Risdinofficial 1353 hari yang lalu

    Guys jangan subscribe nanti di syg sama Acil (bercanda)

  15. Khoirul Fahmi

    Khoirul Fahmi3 hari yang lalu

    Coba prayodekan iklan spotify

  16. Syahrizal Rizal

    Syahrizal Rizal3 hari yang lalu

    ???

  17. ALIF 156

    ALIF 1563 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  18. Mamun 83

    Mamun 833 hari yang lalu

    Aing macaaann

  19. Ijal Ali

    Ijal Ali3 hari yang lalu

    Mantp

  20. okky budi

    okky budi4 hari yang lalu

    Lucu banget si acil hahahaπŸ˜‚πŸ˜†

  21. Ninja Ngibrit

    Ninja Ngibrit4 hari yang lalu

    Gara2 dalang pelo anak gw punya berbagai jenis kata kasar hahahha

  22. Ula Shofiya hasan

    Ula Shofiya hasan4 hari yang lalu

    Bisa engga acil nyanyi itzy icy pelis pelis

  23. Hijrah Firjatullah

    Hijrah Firjatullah4 hari yang lalu

    Wkwkwk gagak kena tampol ngakak anjir

  24. ORANGE_SUNSET Gacha TUBE

    ORANGE_SUNSET Gacha TUBE4 hari yang lalu

    Bentar... Pocong g ada tangan Gimana lempar batu bata itu

  25. Minarsih Cinta

    Minarsih Cinta4 hari yang lalu

    Kak acil bikin vidio kayak gini leri leri mantan itu apa leri jawab. Manta mahluk apa itu love

  26. ismail husna

    ismail husna4 hari yang lalu

    tolol

  27. dika Ardika Zain

    dika Ardika Zain4 hari yang lalu

    leri : aing macan acil : saha didiye leri : aing macan didiye eyeh sasaha hihihihihi πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  28. Yusdi Dharmawan

    Yusdi Dharmawan4 hari yang lalu

    Nanaonan sia

  29. Star Gacha

    Star Gacha4 hari yang lalu

    Itu si leri kerasukan macan, setan, atau setan macan ya lucu bet dah

  30. Riska Ikka

    Riska Ikka4 hari yang lalu

    Entah apa yg merasuki...mu(ahh jadi syang😍😍)πŸ˜’sia sia gw masuk di dalam tubuh leri...errrrgggghhh....

  31. Steven Felix

    Steven Felix5 hari yang lalu

    1:49

  32. Keyllen gacha

    Keyllen gacha5 hari yang lalu

    Cieee yg udah 2 JT subscribers

  33. Muh Haikal

    Muh Haikal5 hari yang lalu

    Wkwkw

  34. OFICCIAL IKI M

    OFICCIAL IKI M5 hari yang lalu

    Baru tadi gua padus lagu nya kata gurh nya tau lagu entah apa ga

  35. nnk_zifa4

    nnk_zifa45 hari yang lalu

    1:12 aing macan berarti aku macanπŸ˜‚

  36. Iyas Davikki

    Iyas Davikki5 hari yang lalu

    bocah gila

  37. Bright Saurus

    Bright Saurus5 hari yang lalu

    LoL

  38. NewVenteHilate

    NewVenteHilate6 hari yang lalu

    1:52 Aing macan:Kesel gw sama anak ini

  39. Alfa nafis

    Alfa nafis6 hari yang lalu

    Keneraka jalur prestasi πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  40. Agung Reey75

    Agung Reey756 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  41. Dedi tridasa

    Dedi tridasa6 hari yang lalu

    acil edan

  42. swat supri

    swat supri6 hari yang lalu

    Gaje

  43. ruinna hikari

    ruinna hikari6 hari yang lalu

    Lucu ga bosen liatnya... πŸ˜†

  44. Manda Ltfh

    Manda Ltfh6 hari yang lalu

    Aing maung🀣

  45. Yusuf Nuralim

    Yusuf Nuralim7 hari yang lalu

    Dalang pelo bikin animasi joker dong 😁

  46. Jian Fajrienda

    Jian Fajrienda7 hari yang lalu

    Kok gk bisa didownload kak...πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜•πŸ˜•

  47. delΓ¬mΓ₯_ dwΓ¬

    delΓ¬mΓ₯_ dwΓ¬7 hari yang lalu

    Aaa jadi sayang~🀣

  48. heru eror

    heru eror7 hari yang lalu

    Goblok semangat

  49. Nazwa_Gacha LoVeRs

    Nazwa_Gacha LoVeRs7 hari yang lalu

    Kenapa ya lagu entah apa yang merasuki mu jadi temen temen sekelas gw jadi kerasukan sampe nulis di papan tulis entah apa yang merasuki mu Ampe kalo kagak ada guru nanyiin Mulu sampe kuping ainkkk itu budek😐🀦🀦

  50. Lufita Fita

    Lufita Fita7 hari yang lalu

    suara acil lucu

  51. angelina yashi

    angelina yashi7 hari yang lalu

    Lucu Sekali acil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Anis Memei

    Anis Memei7 hari yang lalu

    Keren

  53. Aldian Syah

    Aldian Syah7 hari yang lalu

    yang nonton vidio ini sambil baca komentar tunjuk jari☝ dan komen yy πŸ’–

  54. Mama Rico Rico

    Mama Rico Rico7 hari yang lalu

    Iya :)

  55. franklin gaming

    franklin gaming7 hari yang lalu

    Siapa ibunya acil

  56. Harsih 11

    Harsih 118 hari yang lalu

    Kesurupan macan tutul leri maa....

  57. Kurniasih Alma

    Kurniasih Alma8 hari yang lalu

    Entah apa yang merasuki leri hingga kau tega menjadi setan

  58. Growtoblox Z

    Growtoblox Z8 hari yang lalu

    Jawabnya 1/25

  59. maharani adnan

    maharani adnan8 hari yang lalu

    Kalian lebih suka chenel apa? Dalang pelo= like Animasi nopal=komen

  60. Muchammad Ilham Kk

    Muchammad Ilham Kk8 hari yang lalu

    1:19 Acil Saha Di Dieu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£