Acara Hajatan Diboikot Warga karena Beda Pilihan saat Pilkades, Warga Desa Sebelah Bantu Kegiatan

Komentar

  1. maulina alfiana

    maulina alfiana9 hari yang lalu

    ga ada lgi kata gotong royong.kejam sekali tuh orang satu rt...yg sabar ya bu....

  2. Rozizah Karsum

    Rozizah Karsum17 hari yang lalu

    ya itulah kehidupan di desa ...apa kata pemimpin walau pemimpinnya tidak benar tetep ikut karena takut dipersulit mengurus surat2. ini pak RT nya yang mesti disekolahkan lagi agar lebih milenia bro !!!

  3. ucok harapan

    ucok harapan19 hari yang lalu

    Ini imbas dari pilpres yg di ramaikan dgn ujaran kebencian,fitnahan dan hoax akhirnya bekas bekasnya sampai sekarang

  4. Pemuda Rekayasa

    Pemuda Rekayasa20 hari yang lalu

    Lagi jabat rt ae wis ko iku.. Sek sabar Bu Tini GUSTI mboten SARE

  5. Asis Ahmadi

    Asis Ahmadi20 hari yang lalu

    Rt sama Lurahe sapa namanya?

  6. wadi boxer wadi boxer

    wadi boxer wadi boxer20 hari yang lalu

    Dasar warga tidak tau diri, hajatan orang di boikol, masalah bedah pilihan tergantung orangx pecat saja kepala desa dan karang taruna ketua rt/rw, pokoknya semua aparat desan.

  7. Raden septian

    Raden septian20 hari yang lalu

    warga di situ brrti gk ad belas kasih, memang tega

  8. Seswoyo 17

    Seswoyo 1721 hari yang lalu

    Desa ni peerlu di suluh masalah demokrasi😂😂

  9. Sumarsih Asih

    Sumarsih Asih21 hari yang lalu

    rt nya harus dilaporkan ke gubernur

  10. Kaina Nesa

    Kaina Nesa21 hari yang lalu

    Di wawan carai juga pak rt nya... pingin lihat raine

  11. Bawor Vanhoten

    Bawor Vanhoten21 hari yang lalu

    Wah eta rt anjing

  12. Dwi Susanto

    Dwi Susanto21 hari yang lalu

    RT di daerah emang andil besar ya disistem gotong royong. diperkotan RT kadang2 ada yg cuma jd boneka nama aja dan tanda tangan. seketaris yg paling aktif surat menyurat. mugi2 PT provokator y diberi sehat dibully org banya biar sebanding sakit hati pembuat acr tsb.

  13. erwan djoko

    erwan djoko22 hari yang lalu

    Warga desone juancok kabeh,asu kabeh duduk menungso,gruduk ae desone iku,bangsat tonggone

  14. jusora lemon

    jusora lemon22 hari yang lalu

    rt pekok kades ra ceto pekok tuo pikiran bocah sok nek modyar po ngubur dewe

  15. Ahmad Pawuhan

    Ahmad Pawuhan21 hari yang lalu

    Ojek online bro...

  16. okeem cs 212

    okeem cs 21222 hari yang lalu

    Sakit ati liat wong jowo kok ngono klakuane..aku wong jowo asli nempat di sumsel.palembang tetangga sy asli orang suku sumsel.musi dan komring..tpi allhamdulilah baik semua..kompak.gk koyo ngono kui..semoga yg membantu ibu tini mendapat rejeki berlipat ganda .dan rt itu cepet sadar..salam okem wong jowo plembang

  17. Bayu Ardana

    Bayu Ardana22 hari yang lalu

    Rt sama kades nya ganti di boikot

  18. afrima Doni

    afrima Doni22 hari yang lalu

    Santet saja kadesnya

  19. Masrifatul Umaroh

    Masrifatul Umaroh22 hari yang lalu

    Beda pilihan kn itu hak orang..knp di salah kn.....kena karma kalian nnti

  20. Eko Titanium

    Eko Titanium22 hari yang lalu

    Marai emosi. Rupane rt kyok opo

  21. Mimin Mimin

    Mimin Mimin22 hari yang lalu

    Warganya kok guoblok kabeh ... Kok semua guoblok... Di profokator kok mlh semua ngikutin... Jgn takut sama profokator blok...goblok... Takutlah pda Alloh aja... Itulh klo waega bpk Jokowi tidak suka profokator... Emang warga goblok takut sm ketua RT dn Ketua RW... Saya aja berani sm ketua RT di tempat mertuaku... Sya bukan penduduk warga mertuaku... Kluargaku orgnya santun dn pendiam tidak pernah ikut campur urusan2 yg negatif... Tp ketua RT mertuaku bilang ke org2 ... Mengatain sya bkn pnduduknya tp wira wiri seenaknya itu ketua RT blg begitu sm warga lain... Trnyta warga lain pda mengadu ke mertuaku... Lgsung aja tk datangin ke rumahnya... Sya tanya.. Emang sya pencuri..sya ngrampok...sya merugikan wargamu... Sya pernah ikut cmpur urusan waegamu... Sya punya rumah sendiri...sya punya KTP asli desa sya sendiri... Sya tidak pernah bikin masalah dn sya sdh lapor ke kepala desamu dn ke RWmu.. Tp sya blm lapor ke mukamu T RT... Lgsung diam tidak bisa jawab... Mlh istrinya pk RT yg sakit nafas kumat msuk RS... Semua warga nertawain... Wkwkwkwk... Trnyta sak RT tidak suka dgn ketua RT nya... Hahaha... Koplak

  22. m s

    m s22 hari yang lalu

    KADES ZILIM, PERANGKAT DESA PEKOK, GOBLOK, PANTESA TINGGAL MENG TENGAH LAUT.

  23. Iman Hanafi

    Iman Hanafi22 hari yang lalu

    Smoga bu tini sekeluarga di beri kesabaran +di lindungi Allah swt +dimudahkan segala urusannya,,,dan smoga orang" yg munafik diberi petunjuk yg benar=bisa hdp rukun damai.aamiin.

  24. Asti Jannati

    Asti Jannati22 hari yang lalu

    Cb minta bantuan warga MTA pasti mereka dng senang hati akan membantu..didaerah sragen bny cabang mtanya...sedih melihatnya kok msh ada y jaman sepertj itu😢

  25. dahulukan akhirat

    dahulukan akhirat22 hari yang lalu

    q déwé kecewa bu ...kulo tiang Jatim... Bangsat ancene pamonk2 desone panjenengan bu.mugo2 rt sak pamonk2 desone lengser Scpt smpean iklas di dzolimi buk...

  26. Adit Daram

    Adit Daram22 hari yang lalu

    Rt kurang ajar,, toh dia kan masyarakat kmu,,, tloooooor,, walaupun bukan milih kmu...

  27. Nourul Fajar

    Nourul Fajar23 hari yang lalu

    1kampung islam ktp brarti

  28. seniper batang cak bruno

    seniper batang cak bruno23 hari yang lalu

    Racun ae RT ne, mugo2 kwalesan sak anak putune ngosi 7 turunan, ileng T RT koe gawe loro atine rondo goro2 mbok tuduh bedo pilihan, kun fayakun mugo2 kwalesan ya ALLAH AMIN

  29. Rony Wijaya

    Rony Wijaya23 hari yang lalu

    RT aja udah berlagak,keturunan iblis apa babi

  30. Anis Anisss

    Anis Anisss23 hari yang lalu

    Inilah rt yang goblok.......dan tidak pantaz untuk jadi contoh....

  31. sweet queen bee

    sweet queen bee23 hari yang lalu

    kades ingat hidup cumak sementara

  32. sweet queen bee

    sweet queen bee23 hari yang lalu

    kurang ajar kades sinting

  33. Luky Luky Hakim

    Luky Luky Hakim23 hari yang lalu

    Saar bu .allah tidak tidur pasti ada balasan .nya .

  34. mas aal chanel

    mas aal chanel23 hari yang lalu

    Hanya ada satu kata LUCUUU

  35. Toni Aryadiputra

    Toni Aryadiputra23 hari yang lalu

    Bupati sragen mna nh kebangetan nak ora di urusi

  36. Atun Sudiyanto

    Atun Sudiyanto23 hari yang lalu

    Pak RT, pembalasan lbh kejam dr perbuatan mu terhadap anak Yatim

  37. Sarif Kuala

    Sarif Kuala23 hari yang lalu

    Pecat rt nya pemikiran masih primitif

  38. andresayang Sayang

    andresayang Sayang23 hari yang lalu

    lurah e sak prangkte njaluk d pecat kbh

  39. Uus Sambo

    Uus Sambo23 hari yang lalu

    RT ga bikin warga rukun...ga tau demokrasi.... polisi bupatih.camat harusnya tanggap di proses dong

  40. Husnin Tamrin

    Husnin Tamrin24 hari yang lalu

    Rt babi .anjing. semoga rt kaya gitu. Dapet penyakit setruk.

  41. Junior Oleep Loooppp

    Junior Oleep Loooppp24 hari yang lalu

    Ternyata pak RTnya mukanya mirip kontol kuda😂😂😂😂

  42. Marwani Setianto

    Marwani Setianto24 hari yang lalu

    Keki oangan di moh mugo mugo didoi pangan

  43. I Love You

    I Love You24 hari yang lalu

    Duit nya sudah terlanjur keluar untuk hajatan, baru minta maaf. Cuman kades doang aja belagu, jabatan murah, masih mahalan juga mobil gw. Pada tiarap smw yg bersangkutan, pada takut masuk tahanan, langsung pakai manuver minta maaf dan ngeles ini itu. Siap² kena balasan nya tuh kades Jancok.

  44. Haris Haris

    Haris Haris24 hari yang lalu

    Sak desa podo gila..

  45. Fajar Gutono

    Fajar Gutono24 hari yang lalu

    Benar sabda nabi Muhammad bahwa surga akan dipenuhi para pendosa yg bertaubat sedang neraka akan akan dipenuhi para orang muslim yg dholim termasuk bp rt dan lurahnya yg dholim.

  46. Yogi Pradana

    Yogi Pradana24 hari yang lalu

    Pengen rasa nya ku pecahkan kepala pak RT anjing tu

  47. Listi prawira

    Listi prawira24 hari yang lalu

    Viralkan

  48. Teguh Yanu

    Teguh Yanu24 hari yang lalu

    Warga weruh duwit yo bedo pikiran. Nek rak ono provokator yo rk mesti ngono. Duwet iso ngerubah kabehane..

  49. Dimas Rofi

    Dimas Rofi24 hari yang lalu

    Santet ae rt ne

  50. Sayang Yati44

    Sayang Yati4424 hari yang lalu

    Biadap betul merka Apa slah ibu ini dan anknya

  51. Sri Sri

    Sri Sri24 hari yang lalu

    Kasihan banget ibu ini, ya alloh,

  52. Dimas melci caliano

    Dimas melci caliano23 hari yang lalu

    Ea sri. Tar klo kita nikah nanti, jngn di jawa ea, di sumatra aja.

  53. 25021988

    2502198824 hari yang lalu

    Mugo2 wong2 kui oleh azab..amien ..tak dongakne..nek neroko..amien

  54. Yuli Anto

    Yuli Anto24 hari yang lalu

    Baru jabat RT saja sudah belagu,gmn punya jabatan yang tinggi,owalah mugo cepet di pundut karo gusti RT koyo iku

  55. Juliano Backer

    Juliano Backer24 hari yang lalu

    Hanya ada satu kata buat kamu pak. BAJINGAN

  56. Nur Asia Asia Asia Asia

    Nur Asia Asia Asia Asia24 hari yang lalu

    pengen kenal sama pak erteeeeeenya doooonnnk

  57. Khoirul Anam

    Khoirul Anam24 hari yang lalu

    Kades ma pak rtnya di copot aja lg, dasar orang gk punya otak

  58. Aryo Setyo

    Aryo Setyo25 hari yang lalu

    Kades tunggu di ciduk

  59. Sunandar ndar

    Sunandar ndar25 hari yang lalu

    Pak ganjar ini bawahan anda mohon ditindak lanjuti....pecat kepala desanya dan bawahannya..

  60. KIM JONG -UN

    KIM JONG -UN25 hari yang lalu

    TOLONG YG DAERAH SITU ..POSTING MUKANYA RT ..VIRALKAN ...DIA TERMASUK PEMIMPIN YG PROVOKATOR

  61. KIM JONG -UN

    KIM JONG -UN25 hari yang lalu

    RT NE SING PEKOK

  62. ini saya

    ini saya25 hari yang lalu

    *Rt, lurah sak perangkat e goblog, pekok,gendeng,picek,gatel...wes tambahono dwe*