ACAK ACAK RUMAH NATASHA WILONA!!!!

Komentar

  1. intan wulan

    intan wulan8 jam yang lalu

    Kok tega ya verrel ninggalin gds yg baik sprt ini,,,

  2. Julia Indrapurnama

    Julia Indrapurnama4 hari yang lalu

    Kan udah putus ya. Terus foto foto yg di panjang di tangga itu masih di pasang apa di buang??

  3. Julaenah Aaishak

    Julaenah Aaishak5 hari yang lalu

    Yaa Allah Kangen banget sama kalian berdua. Hanya Allah yg maha membolak balikan hati manusia. Jodoh itu takdir dari Allah

  4. M Surya Nadi

    M Surya Nadi5 hari yang lalu

    Siapa yg nonton bulan july like

  5. sheina adzana

    sheina adzana5 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH U PUTUS VERREL MA NATASHA WILONA KAMU DOA KTA SEMUA TERKABUL

  6. Maya wiranti

    Maya wiranti5 hari yang lalu

    Iihhh cocok banget verel dan wilona suka lihat nya

  7. Nurul Afifa

    Nurul Afifa5 hari yang lalu

    Kapan collab sama kak wilona kak verrel 😊 katanya mau collab

  8. Belonk Selink

    Belonk Selink6 hari yang lalu

    Kak natasya jang putus sama verel pliss 🙏🏻🙏🏻

  9. Semarang 2

    Semarang 26 hari yang lalu

    Kak verrel sama kak wilona cocok . Jangan putuss

  10. FAKHIRA. NABILA.

    FAKHIRA. NABILA.7 hari yang lalu

    Verel dan Laras cocok banget daripada Aurel yg setujug lake yah

  11. Rohatenlusiana Rohatenlusiana

    Rohatenlusiana Rohatenlusiana9 hari yang lalu

    Bagus banget🏵

  12. CITA.

    CITA.9 hari yang lalu

    salam banjarmasin🤗

  13. Puspita Sari

    Puspita Sari10 hari yang lalu

    Setuju

  14. Kharisma Ade

    Kharisma Ade10 hari yang lalu

    12.26 verrel manggil sayang ke wilona

  15. Saskia Habi

    Saskia Habi10 hari yang lalu

    Verel sesekali kaku aku mau liat rumah kamu yang setuju like

  16. MG Vinc Anggraeni S

    MG Vinc Anggraeni S10 hari yang lalu

    Gw baru nonton! 🤣

  17. Walid Suli

    Walid Suli11 hari yang lalu

    Kak jangan putus dengan natasha wilona

  18. Citra Kirana

    Citra Kirana11 hari yang lalu

    kak verel aku fens kakak nama aku citra dwi aku fens berat

  19. Rara Zabrina

    Rara Zabrina11 hari yang lalu

    GK cocok kalo Ama Aurel Hermansyah

  20. orang sb sc

    orang sb sc11 hari yang lalu

    Kak verrel klok emang putus sm kak wilona balikan dong yg setuju like

  21. Rahmah Azizah

    Rahmah Azizah12 hari yang lalu

    Kak verrel prank kak wilona dong

  22. Sri Lestari

    Sri Lestari13 hari yang lalu

    Kak Farel islam

  23. Sri Lestari

    Sri Lestari13 hari yang lalu

    Aslinya ka wilona islam atau apa

  24. Amara Ku

    Amara Ku14 hari yang lalu

    Q msh suka nonton vidio verel m wilo lo...6 july 2019

  25. Budi Utomo

    Budi Utomo15 hari yang lalu

    Kak kalo masih Cinta gak usah di hapus

  26. FAREL RAFAEL

    FAREL RAFAEL16 hari yang lalu

    Mantap kan ferel

  27. Dhea Ayu

    Dhea Ayu17 hari yang lalu

    kak bikin yg kyk gini dong sm kak wilo lg

  28. Azzam Cool

    Azzam Cool17 hari yang lalu

    Om ve rel ko dirumahnya Natasha ada salib

  29. Nur Yanto

    Nur Yanto17 hari yang lalu

    Natasya sama verrell cocok banget💑, yang setuju di like yaa!

  30. devinta amanda tohari

    devinta amanda tohari10 hari yang lalu

    @Yuli Yan7 kenapa gak setuju padahal cocok banget

  31. Rifki Dani

    Rifki Dani16 hari yang lalu

    Setuju

  32. Yuli Yan7

    Yuli Yan717 hari yang lalu

    Ga setuju

  33. gen halilintar stars

    gen halilintar stars18 hari yang lalu

    2:17 ada tada salip di nathsa wilona

  34. Icha K

    Icha K19 hari yang lalu

    jangan sakiti wilona xh verrel

  35. Icha K

    Icha K19 hari yang lalu

    balikan dong atw mau sinetron lagi sama😍😍😍😍

  36. Ocha Davina

    Ocha Davina19 hari yang lalu

    Kak coba grebek rumah Ammar Zoni sama Irish Bella😍😅

  37. Imelda Soleha

    Imelda Soleha16 hari yang lalu

    Iya ya

  38. Sana Ayu

    Sana Ayu20 hari yang lalu

    Kak kalian agamanya kristen aku cuman nanya bukan membandingkan agama kakak dengan agama lain

  39. Risa Putri

    Risa Putri20 hari yang lalu

    Gw nnton bulan juni telat batt :(((

  40. Yuliana Rosana

    Yuliana Rosana20 hari yang lalu

    Tanya dong kk,sma kk natasya bisa bahasa dayak gk

  41. Nadya shafira

    Nadya shafira21 hari yang lalu

    Kk verrel prank kk wilona pura pura kesurupan plissss...

  42. Nandar Heriyanto

    Nandar Heriyanto21 hari yang lalu

    Om may good

  43. Kharisma Lidya

    Kharisma Lidya21 hari yang lalu

    Kapan bareng² lagi sama kak natasha Pengen liat kalian berdua lagi

  44. yuliana lime

    yuliana lime22 hari yang lalu

    fidio mua bagus semoga berjalan lancar yah

  45. lutpi bkp

    lutpi bkp22 hari yang lalu

    Anjay ada lambang Kristen diatas pintu

  46. Novianti 123

    Novianti 12322 hari yang lalu

    Boleh menikmati tpi harus mensyukuri

  47. Reva Aulia

    Reva Aulia22 hari yang lalu

    Kok kamar kak natasha ad salib

  48. Cinta Suci

    Cinta Suci22 hari yang lalu

    Sinetron kesukaan aku itu Nyi Roro kidul sama Cinta Suci.

  49. Cinta Suci

    Cinta Suci22 hari yang lalu

    Cantikan juga Talitha Curtis pemeran Nyi Roro Kidul sama Irish Bella Pemeran utama Cinta Suci.

  50. pramusanti agus

    pramusanti agus22 hari yang lalu

    Di dalam hubungan kakak siapa nih yang mau pindah agama ?

  51. lieta channel channel

    lieta channel channel22 hari yang lalu

    Aku kira natasha wilona islam

  52. Dian Carellina

    Dian Carellina22 hari yang lalu

    kak verrel jangan putus dong sama kak natasha wilona plis aku sedihhhhhhhhh

  53. Hera Pesek

    Hera Pesek22 hari yang lalu

    Kangen kebersamaan willver😐😐 Kpan klian bareng lagi

  54. Istiana Hidayatillah

    Istiana Hidayatillah23 hari yang lalu

    Hemmm