ACAK-ACAK MOBIL BARU FEBBY !! Ciyee!! Mobil kembaran sama Verrell..

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL Bramasta20 hari yang lalu

    Next nya acak2 mobil siapa ya guys? Di lokasi โ€œCinta Anak Mudaโ€ setiap hari 18.30 sctv๐Ÿ‘‡๐Ÿป

  2. yuniati samba

    yuniati samba19 hari yang lalu

    Oohhhhh....

  3. adam alfian

    adam alfian19 hari yang lalu

    Mama mu(bu fatimah)

  4. Fauzi Seiya

    Fauzi Seiya19 hari yang lalu

    @Nur Aeni udah trending soalya ada sikap fb yang bisa buat ispirasi..sholtya trus gak ada gosip aneh3..sarjana juga penh jadi guru bhs ingris..suka puasa sunnah

  5. tebz handay

    tebz handay19 hari yang lalu

    @felisha story hahaha apalagi kalo emng kenyataan ikut jejak aish uhh pasti jd couple goals. Kuy

  6. Fauzi Seiya

    Fauzi Seiya19 hari yang lalu

    @sheina adzana susah preenk fb gak suka aneh2 atau pamer..yang dia tunjukan ilmu pendidikanya bagai sarjana dan dia pernh ngajar guru bhs inggris

  7. Istutiyati yati

    Istutiyati yatiHari Yang lalu

    Karena jengFebby sy jadi suka masBram jg keliatan dewasa bijak ketularan jengFebby yaa.Moga langgeng sj kalian yaa anak soleh solehah

  8. Sakha Abid

    Sakha AbidHari Yang lalu

    Selamat ya feby

  9. Neng Tasik

    Neng TasikHari Yang lalu

    Grebek rumah Febby Rastanty dong Verrel Bramasta, kaya nya seru tuh

  10. Astri Susanti

    Astri SusantiHari Yang lalu

    Acak" rumh febby dong rel

  11. Naila Azkia

    Naila AzkiaHari Yang lalu

    Sumpah cocok baget

  12. Aya Cahaya

    Aya Cahaya2 hari yang lalu

    Selalu menunggu kejutan vlog selanjutnya

  13. Nea Zen

    Nea Zen2 hari yang lalu

    Aduduuuuu pleaseee jodoh kan mereka ini ya Allah.....huuuuuw

  14. Meri Meriyam

    Meri Meriyam2 hari yang lalu

    Acak acak rumahnya ka febby dong ka.

  15. Azizah Xx

    Azizah Xx3 hari yang lalu

    Cinlok terus

  16. Arka Al gazali

    Arka Al gazali3 hari yang lalu

    Hai kak

  17. Lilis Ekowati

    Lilis Ekowati3 hari yang lalu

    love bgt

  18. Lilis Ekowati

    Lilis Ekowati3 hari yang lalu

    ku ulang2 ga bosen

  19. Lilis Ekowati

    Lilis Ekowati3 hari yang lalu

    masih nonton terus

  20. Ummu Anam 123

    Ummu Anam 1233 hari yang lalu

    cie cie Verrel dan Feby romantis banget

  21. fanny ribeiro

    fanny ribeiro4 hari yang lalu

    Nggak pas bagat sama Wilona baru serasi...Feby trll manja dan ngaak cantik ๐Ÿ˜’ #FannyTimorLeste

  22. Maria Tul

    Maria Tul4 hari yang lalu

    HAI KAK VERREL aku fans kakak

  23. ayu nadira

    ayu nadira4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  24. Devia Engel

    Devia Engel4 hari yang lalu

    kak verrel cocok banget, liat kak verrel sama kak vebby bikin senyum senyum sendiri

  25. iin willbe

    iin willbe5 hari yang lalu

    Kata-kata adalah do'a.. Trus kiraยฒ yg nulis judul di V-log ini siapa ya?? Bukannya Verrel sendiri ya?? "Couple goals. " DiAminin aja yukk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  26. Yana Cewek

    Yana Cewek5 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™

  27. rini dwi

    rini dwi5 hari yang lalu

    Febby ni kynya orgnya ga suka yg diumbar2 ya, termasuk apa yg dia punya.. seneng, disaat yg lain buka2an dg apa yg mereka punya. Ini malah ga mau

  28. Widya Sugandi

    Widya Sugandi5 hari yang lalu

    kalian gk cocok pacaran ,cocoknya langsung nikah aja๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  29. Widya Sugandi

    Widya Sugandi5 hari yang lalu

    kalian gk cocok pacaran ,cocoknya langsung nikah aja๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  30. SuZanA KhenzeenDavinci

    SuZanA KhenzeenDavinci5 hari yang lalu

    sbnr ny udh jdian blum sih..aq liht cucook looh๐Ÿ˜

  31. Grab ariel

    Grab ariel5 hari yang lalu

    Mobil Arl Noah VB-FB semoga jodoh krna nama kalian itu kaya keterikatan keterkaitan gituii

  32. Ardina Angelica

    Ardina Angelica5 hari yang lalu

    Masbro, ditunggu kontennya yaitu GREBEK MOBIL SENDIRI masbrooo

  33. meri harum_s

    meri harum_s5 hari yang lalu

    nonton nih video nggak bosan bosan. adem adem kek mana gitohh

  34. Iis Samlawi

    Iis Samlawi6 hari yang lalu

    Cocok

  35. Dheuny 28

    Dheuny 286 hari yang lalu

    Duhh tatapannya verrl k febby gimana gitu, prhatiannya febby buatin jus..

  36. Midha Chasongat

    Midha Chasongat6 hari yang lalu

    cocok bngat, klian jdian jha. cocok dn gak membosankan. I like

  37. Siska Fauziyah

    Siska Fauziyah6 hari yang lalu

    Neng.tantuy kita yg santun... Biarpun punya segalanya tetap rendah hati... pesen dari kita buat verrel, klo emg serius, jaga, sayangi dan halalkan hubungan kalian Krn Allah... Tapi kalo ga, dg siapapun neng berhak untuk bahagia... We love you neng.tantuy...

  38. Yeni Mariati

    Yeni Mariati6 hari yang lalu

    congratuliaon

  39. Fenny Zhian

    Fenny Zhian6 hari yang lalu

    ko verel sekarang beda ya...lebih keliatan dewasa...

  40. Vivi Exalt

    Vivi Exalt6 hari yang lalu

    Febby ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  41. Sri ayu Niningsih

    Sri ayu Niningsih7 hari yang lalu

    Tumben aku nonton gk di skip๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ adem aja liatnya

  42. Una Uni

    Una Uni7 hari yang lalu

    Settingan

  43. ladys aulia julysti

    ladys aulia julysti7 hari yang lalu

    Mudah"an verrel langsung jadiin febby istri(aamiin)....soalnya febby ok bgt!!!

  44. Susrya Rya

    Susrya Rya7 hari yang lalu

    Cocok bnget kalian berdua

  45. ZULFINES

    ZULFINES7 hari yang lalu

    Cantiknya mbak Febby Rastanty....

  46. Shila Chacha

    Shila Chacha7 hari yang lalu

    Varrel&natasyah wilona

  47. Neli Dwi

    Neli Dwi7 hari yang lalu

    Kok mirip ya.

  48. Dhita Angel

    Dhita Angel7 hari yang lalu

    Cinlok terus

  49. Dhita Angel

    Dhita Angel6 hari yang lalu

    @ํ”ผํƒˆ๋กœ ์นด์…€๋น„ kalok verell doyan gonta ganti cewek ih

  50. ํ”ผํƒˆ๋กœ ์นด์…€๋น„

    ํ”ผํƒˆ๋กœ ์นด์…€๋น„6 hari yang lalu

    Semua orang pasti cinlok.. Ya kali nyari jodoh lewat tantan tanpa ketemuan..

  51. mei lani

    mei lani7 hari yang lalu

    Kalau menurut gw VRL nya terlalu ganteng buat feby hehe

  52. mei lani

    mei lani6 hari yang lalu

    Ya udah jodohin ajah biar berjodoh

  53. ํ”ผํƒˆ๋กœ ์นด์…€๋น„

    ํ”ผํƒˆ๋กœ ์นด์…€๋น„6 hari yang lalu

    Febby yang terlalu perfect untuk Verrell.. Verrell masih jauh di bawah Febby dari segi karir dan pendidikan..

  54. wulan maulida kurnia

    wulan maulida kurnia7 hari yang lalu

    Suka bngt sama kk febi,nggk sombong dgn apa yg dia miliki...

  55. Heri Pratama

    Heri Pratama8 hari yang lalu

    Pengendeh gantengnya kaya k parell๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  56. Baiq Yanti

    Baiq Yanti8 hari yang lalu

    Amin allahumma amin ,,, semoga verell n Feby jodoh ya

  57. Nila Fitri

    Nila Fitri8 hari yang lalu

    Kenapa q suka bget pasangan ne ya cocok psangan ideal ๐Ÿ˜Š

  58. PUTRI CANTIK

    PUTRI CANTIK8 hari yang lalu

    Verrel demen farfumnya veby wah jngn2 suka jg sm orngny

  59. rizka dwi harini

    rizka dwi harini8 hari yang lalu

    Febby, jgn mau nikah ama verrel kl dia gak rajin ibadah. Allah aja yg ngasih dia kehidupan gak dia cintai apalagi km ๐Ÿ˜†. Paling cm sebentar di sayang" wkwkwk

  60. Widia Febryani

    Widia Febryani8 hari yang lalu

    I love you kak febby

  61. Cornelius Euistiance

    Cornelius Euistiance8 hari yang lalu

    Apa gue Aja Yang ngehh Kalo wajah feby hampir Sama Kaya wilona?Yang stuju like

  62. Aabbvv Aabbcv

    Aabbvv Aabbcv8 hari yang lalu

    Kyk gini klo artis sukses masih ank2 kyk gini udah bisa beli mobil mewah dgn hasil kerigat nya sendiri hebat banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  63. SALBILA PUTRI

    SALBILA PUTRI8 hari yang lalu

    Waktu varell sama natasa wilona saya gak nfeans banget.. Pas sama febby.. Aku sukaaaaaa bangettt gak tahu kenapa, pikik nya is the best ๐Ÿ‘ varel febby semoga kalian ending nya di pelaminan Aamiiinnn

  64. Farida Ariani

    Farida Ariani8 hari yang lalu

    Bagus Febi TDK suka pamer2 diri,makanya dia klu parkir TDK d lht orang,,beda dgn ferel ya,,,

  65. Nur Aeni

    Nur Aeni8 hari yang lalu

    Sya seneng dgn sifat manja nya Febby ke Verrel kaya nya gimana?? Gitu Verrel nya pun menerima sifat manja nya Febby dgn hati yg senang dan bahagia justru sifat manja nya Febby yg buat Verrel merindukan sosok Febby kalau d liat Verrel lebih syang bgt ama Febby gk kaya wktu ama Wilona syang cuman bgtu

  66. Aliando Ali

    Aliando Ali9 hari yang lalu

    Kak VRL Bramasta kapan bikin konten bareng kak natasha wilona?

  67. Aslamih124 Aslaiah124

    Aslamih124 Aslaiah1249 hari yang lalu

    masaalloh tabarokalloh cantik N MANIS cocok banget sama VEREEL FEBYY MUDAHAN PEREL DAN PEBBY BERJODOH INSSAALLOH AMIIN YA ROBBAL ALAMIIN YA ALLOH ARAB SAUDI HADIR BUAT VR VB SLALU

  68. haikal pramusti

    haikal pramusti7 hari yang lalu

    Amin Allah huma Amin

  69. Teh Iis

    Teh Iis9 hari yang lalu

    Gak bosen liat ka febby

  70. Fitri Ana

    Fitri Ana9 hari yang lalu

    sekali kali beli bus besar di rombak dsitu toilet kamar tv hahahhahahaha