ACAK ACAK KAMAR ARSY BESAR SEPERTI ISTANA PRINCESS

Komentar

  1. nn ss

    nn ssHari Yang lalu

    verrel ccok sama feby, sama sama putih & seiman 😁πŸ₯³

  2. Mavero Arya

    Mavero AryaHari Yang lalu

    Atta dan Aurel biar jadi keluarga A7

  3. Anggi Adhelia

    Anggi AdheliaHari Yang lalu

    Kak verel collab lg sm kak Feby dong soal ny cocok bgt wkwk yng setuju like ya

  4. Siti Farida

    Siti Farida6 hari yang lalu

    Collab ma bg ucok baba ka

  5. mas rasya 123

    mas rasya 1236 hari yang lalu

    Aurel gk cocok sama verel

  6. mas rasya 123

    mas rasya 1236 hari yang lalu

    Cocok nya sama atta

  7. Marvel Indra

    Marvel Indra7 hari yang lalu

    Verrel lah

  8. Aliakbar Alidia

    Aliakbar Alidia8 hari yang lalu

    arsy bijak banget

  9. Ahmad Zulfikar

    Ahmad Zulfikar8 hari yang lalu

    Arsyi sekolah nya sama kayak aku tapi lebih gede aku kalo aku panggil arsyi dia suka melet aku juga di al-jabr

  10. Hanna Kuningan

    Hanna Kuningan8 hari yang lalu

    Kak bisanya sama kak aurel sihh padahal udh pantes sama kak feby...kak aurel tuh orangnya geleh

  11. Iyas Ika

    Iyas Ika8 hari yang lalu

    Lebay

  12. Siti Rokanah

    Siti Rokanah10 hari yang lalu

    Nanti saja masih muda,,bersahabat yg baik, nanti klo jodoh pasti dipersatukan

  13. Queenie A M Mudie

    Queenie A M Mudie10 hari yang lalu

    So cute

  14. Mega Ahmad

    Mega Ahmad12 hari yang lalu

    Setuju sama Arsy Dia sukak sama verel karna mungkin Arsy sukak cerita dan verel slalu nanggepin 😍😍

  15. Hyang1322

    Hyang132213 hari yang lalu

    Ya allah jika pnya anak cwok pingin bnget dibkin kriwil kyk arsya 😍😍😍

  16. Enny Junita

    Enny Junita14 hari yang lalu

    Lebih cocok sma verrel kok,, sma2 penyayang sma adek2nya,,, dan juga lebih ganteng

  17. Maryono Madiun

    Maryono Madiun14 hari yang lalu

    Lucunya anaknya mas anang.bisa berhitung bahasa mandarin .taiwan hadir

  18. Apriani Salam

    Apriani Salam15 hari yang lalu

    Arsy cerewet ya😁😘😘

  19. Alif Aja

    Alif Aja15 hari yang lalu

    Bikin konten lain ke jngan di rumah aurel mulu, basi

  20. Alif Aja

    Alif Aja15 hari yang lalu

    Ngarep banget si ini orang. Kampret

  21. Suapca Aca

    Suapca Aca16 hari yang lalu

    Vrl anjing

  22. EXO-L_PSA

    EXO-L_PSA16 hari yang lalu

    4.10 verrell kepo siapa yg suka Buzz Lightyear .. pasti lg igt si mba nya yg suka bnget sm karakter itu wkwkw maap ini gw lagi julid

  23. Mita Azis

    Mita Azis16 hari yang lalu

    Udah Verel pacari Aurel tuh udah disetujui sm Arsy 😁

  24. Irma Wati

    Irma Wati16 hari yang lalu

    Terharu banget Verel sebut Vania..., vania jg suka....😊

  25. Siti Rahmah

    Siti Rahmah16 hari yang lalu

    Lucu n gemes bgt deh sm arsy n arsya...

  26. Siti Rahmah

    Siti Rahmah16 hari yang lalu

    Varel baik n syg anak kecil yaa...idaman cewe nih cowo...

  27. Brenda Pondaag

    Brenda Pondaag17 hari yang lalu

    verel cocok sma aurel 😍

  28. BANG GET

    BANG GET17 hari yang lalu

    Semoga.Berjodoh.. Teuku Rassya & Aurrel Hermansya

  29. Mega Trisnia

    Mega Trisnia17 hari yang lalu

    Setelah nntn ini gua baru tau kalo arsy itu emaknya arsya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Inspiratif Chanel

    Inspiratif Chanel17 hari yang lalu

    Tidaaakkk Aurel punya nya Rasyaa

  31. Mega Wati

    Mega Wati18 hari yang lalu

    Arsy lucu banget yaa

  32. DwiSusanti 09

    DwiSusanti 0918 hari yang lalu

    Yang setuju VERREL SAMA ARSY WKWKWKW

  33. Edlin Jpris

    Edlin Jpris18 hari yang lalu

    Arsy...ka aurel cocoknya sama ka rasya yaaaa...

  34. As As

    As As19 hari yang lalu

    Arsi crewet banget

  35. suni atin

    suni atin19 hari yang lalu

    Aku jg setuju Verrel sama Aurelie jadian!

  36. chocolatenam

    chocolatenam20 hari yang lalu

    Karena Rassya jarang main aja kerumahnya Aurel. Coba kalo sering.. Arsy talkative banget.. Imuuuuttt

  37. Deccyfatmalasari Official

    Deccyfatmalasari Official20 hari yang lalu

    Daripda yg komen ributin psgan mending VERREL SAMA AKU RASYA SAMA AKU JUGA biar ADIL πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚ NGAREP AJH DLU πŸ˜†πŸ˜„

  38. Sari Tun

    Sari Tun20 hari yang lalu

    arsy disuruh milih verel apa rasya ko milih verel tpi kalau rasyanya ada yang jlas milih rasya dong

  39. Leogirl Jutex

    Leogirl Jutex20 hari yang lalu

    rame bgt rmhny

  40. suni atin

    suni atin20 hari yang lalu

    Arsy you very good menyetujui Verrel dg Aurelie!

  41. Nurul hasanah

    Nurul hasanah20 hari yang lalu

    Verrel colab ama arurel dn rasya dong dan bhs pas rarya cemburu waktu video 2014 di acara dasyat ada raffi dn ayu dewi host

  42. Leony aulia putri

    Leony aulia putri20 hari yang lalu

    Anak ka' verel and ka' febby

  43. chanel _ku

    chanel _ku20 hari yang lalu

    verrel klo sm ank kcil ngemomgg bgtπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  44. chanel _ku

    chanel _ku20 hari yang lalu

    yg lain fkus bhas rasya aurel..aku mah fokus ke arsy aaaaa gemeeezzzzz..srg2 buat kontenyg byk sm arsy klo bs playdate sma vania jg❀

  45. Mimi Irawan

    Mimi Irawan20 hari yang lalu

    Arsy emng sama semuanya juga setuju jono

  46. Ira Dwi Pradasari

    Ira Dwi Pradasari21 hari yang lalu

    Kan asya kayak sapi πŸ˜‚πŸ€£

  47. bzzz _

    bzzz _21 hari yang lalu

    Arsy pinter bgt sih

  48. Yunda Yunda

    Yunda Yunda21 hari yang lalu

    Acak" kamar atta halilintar

  49. Wiwik Ayu

    Wiwik Ayu21 hari yang lalu

    arsy cuantikkk tik😘😘😘😘

  50. Wiwik Ayu

    Wiwik Ayu21 hari yang lalu

    aku kok suka sama anak anaknya Bunda vena pada santun jg bagus bagus

  51. Bima K

    Bima K21 hari yang lalu

    Acioooo lucu banget sih kamu muaaaaaach

  52. Naomi Gaming

    Naomi Gaming21 hari yang lalu

    Dengar kata anak kecil ,yang belum kena dosa Dan noda, manusia suci! Karna sebelumnya arsy tidak mengizinkan aurel kawin. Nah arsy tau varel bisa menjaga aurel(imam ) why not, nothing is impossible 🏠😊

  53. Ari Kurnia

    Ari Kurnia21 hari yang lalu

    Ktny Mau ngasuh malah main sm arsy

  54. Witta Febria

    Witta Febria22 hari yang lalu

    Collab SM Wilona SM Feby donk.. Asik tau.. Tema nya pacar baru d pertemukan dgn mantanku😁 Sukses buat vlog ny kak vrl

  55. Chindyl Tikus

    Chindyl Tikus22 hari yang lalu

    Arsya ngintilin kak arsy mulu

  56. CACA BeniBandawardana

    CACA BeniBandawardana22 hari yang lalu

    Verrell lebih cocok dengan AurellπŸ˜πŸ‘

  57. Candy Crush

    Candy Crush22 hari yang lalu

    Cantik nian arsy😘😘

  58. Dewi Rastutie

    Dewi Rastutie22 hari yang lalu

    Ah !! Bang atta dan verrel samaan thumbnail PEREBUT PACAR ORANG .... WKWKWKW

  59. Lika Sanju_subbam

    Lika Sanju_subbam22 hari yang lalu

    Collab sama rasya donk kpn kpn pasti seru

  60. desy margareth

    desy margareth22 hari yang lalu

    Music nya lagu Natal loh