ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment7 hari yang lalu

    cek video konfirmasi lala ya guys... idreporter.net/v/video-D74QGt9eHvE.html kasih komen!!

  2. lisa clarissa

    lisa clarissaJam Yang lalu

    Rezeki harus dimanfaatkan kwkwkw

  3. Fadeli Inosmia

    Fadeli Inosmia9 jam yang lalu

    mantap

  4. chika siska

    chika siska13 jam yang lalu

    Udh donk aa.. tp itu bkn konfirmasi.. tp lbh ke pembersihan nama baik.. klo sy dan semua org jd lala bakal lakuin hal yg sama.. drpd kena bully orang se-indonesia!!

  5. isal faisal

    isal faisalHari Yang lalu

    Ga heran juga sih bnyk netizen yg ngebully karena nagita ngmgnya gitu hehe

  6. Furqan Mhd

    Furqan MhdHari Yang lalu

    Betul tuh gak ada pikiran yang bully lala

  7. Pudin Nani

    Pudin Nani2 jam yang lalu

    Kalau saya d belanjakan juga sepemikiran lah sama Lala,,,inget orang rumah,,inget orang kampung,kalo saya yg suruh belanja sepuasnya bisa bisa lebih kalap dari Lala🀣🀣

  8. Detini Silvia

    Detini Silvia7 jam yang lalu

    Harus bersyukur yaa

  9. Vira Vira

    Vira Vira8 jam yang lalu

    Entah lah Mau Bilang Apa...???

  10. ratna anjani anjani

    ratna anjani anjani8 jam yang lalu

    Wow si Lala..gk kasian sama boss ya..sampe pusing bgt..di bilang aji mumpung tuch..sama bos loe.kasian idola ku.

  11. Novi Wulandari

    Novi Wulandari9 jam yang lalu

    mantap

  12. Tofik Hidayat

    Tofik Hidayat10 jam yang lalu

    Tinggal bilang aja borong semua ...ga usah mondar mandir ...heheheh

  13. Try Wulan Kurnia

    Try Wulan Kurnia11 jam yang lalu

    Kalap neng, hahaha

  14. Yuyus Pramono

    Yuyus Pramono11 jam yang lalu

    Kok aku sebel ya liat lala.. Ga punya perasaan.

  15. Serba Tecnology

    Serba Tecnology11 jam yang lalu

    Waktu 10mnt? Ainx Cukup 5mnt aja. Ambil IP Xs 10 Unit. Ke toko Komputer Ambil RTX 2080 Ti (2) , Intel I9, Dah itu bae.

  16. Samsul Maarif

    Samsul Maarif13 jam yang lalu

    mba lala yg blnja napa saya yg degdegan. πŸ˜‚

  17. Devi Surya

    Devi Surya15 jam yang lalu

    Lala beda bgt sama merry. Gila aja ampe 5 tas.

  18. Putri Shelya

    Putri Shelya17 jam yang lalu

    Anjrit Zara dong woi,Avala dayaku beli baju 35'an jga jadi πŸ˜‚

  19. Rega Sofya

    Rega Sofya18 jam yang lalu

    Jahat bgt lala maruk kasian gigi

  20. Ucok Pintadia

    Ucok Pintadia19 jam yang lalu

    Jadi pengen kerja d.tmpatnya mba gigi😊😊😊

  21. Thtin Pramesti

    Thtin Pramesti20 jam yang lalu

    Baru kerja 4tahun udh sewayah wayahnya ngambil barang merek zara nominal gak sdikit yg d ambil lala gak bermutu semua pdhal bdan dy aja gendut . Baju yg dy ambil baju terbuka semua baju yg cocok malah d pakai gigi bukan di pakai lala .. Penonton rans it banyak jd sadar skli jelek ttp jelek d muka umum .. Sklo bagus ttp bagus d muka umum.. Masi mending merry udh lama ikut rafi dy sopan baik tidak memanfaatkan dan dy juga lucu. Gak d kasi yawdh di kasi ya merry biasa aja gak berharab lebih .. malah sering masuk tv masuk flog rafi karna dy sopan dy bijak dy lucu .. Lala 1x d prank ngomongnya ngelantur . Sy jamin si gigi udah ilfil 50% dengan lala . Kebiasaan orng dr lampung mau dy suku jawa tp tinggal d lampung ttp aja ..etitut masi kebawa bawa skitar lampungnya .. Seneng si seneng tp liat geh sadar diri kita kerja ikut orng gaji lumayan makan sepuasnya sampe badan gendut ..sampe gigi aja bilang lala baik tp maknnya banyak . Pdhal 22th masi kecil tp udh bulet aja it badan mentang" ikut artis .. Klo gendut mau kerja dikit udh kecapekan ..orng harus bersyukur deh dapet 5 setel dr bos udah sukuuurrr bngt pasti netizen komen lah kok lala di kasi waktu 10 menit ngambil cuma sedikit lala orngnya gak memanfaatkan bosnya dy ikhlas berkerja mengurus rafatar . Pasti smua orng dukung lala.. Karna rafi sm gigi gak 1 2 3x ngasi ngasi. Pasti bakalan sering ngasi .. Jd ambil sedikit yg penting bermanfaat.. Ini kx smua mua d ambil .. Pantesan si mb gigi yg biasanya baik langsung bilang mules sakit perut langsung kluar dr toko gt aja . Lain kali lala klo di prank inget lala it ikut orng jd selow dan bijak aja kata" jangan kasar .. Pasti nanti km bkalan sering d prank karna km enak orngnya klo d prank gak triak triak kasar kygt .. Hadeeeh di kasi kesempatan buat ikut flog kx malah kasar galak kygt . Masi kecil bocah

  22. isal faisal

    isal faisalHari Yang lalu

    Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

  23. isal faisal

    isal faisalHari Yang lalu

    Astagfirullah netizen pd jahanam bgt dah mulutnya pdhal kan itu emang rezekinya dia.Pas pertama kali nntn mikirnya pasti beli baju buat keluarganya juga eh gataunya malah buat sesama pekerja kan seengganya dia belanja bnyk buat bagi2 niatnya ga egois,jahat amat dah mulut2 nerizen:")

  24. Eka Prayitno

    Eka PrayitnoHari Yang lalu

    Rakus banget nih orang"

  25. Eka Prayitno

    Eka PrayitnoHari Yang lalu

    Hmm ngga tau diri

  26. Regita Cahyani

    Regita CahyaniHari Yang lalu

    Sedih dah gue, merry aja yg satu tampilan aja 10juta, lah ini 5 kertas gede😭

  27. Farida Febriani

    Farida FebrianiHari Yang lalu

    Aduh gt bgt mentang* momong rafatar jdi gt

  28. nana nana

    nana nanaHari Yang lalu

    Sebenernya ya GPP toh mbak gigi ikhlas tapi ya jangan srakah2 mbak Lala,.

  29. Veni Kurniasari

    Veni KurniasariHari Yang lalu

    Yaa gmn g mau komen negatif lah wong cara belanjanya gituπŸ˜… beda bgt sama meryπŸ˜… wajar juga lalanya sungkan jd d bagi2in karena dia sendiri ngerasa klo dia sdh kelewatan (mungkin)

  30. Naumi Sanjaya

    Naumi SanjayaHari Yang lalu

    Bener banget

  31. dodit cahyo

    dodit cahyoHari Yang lalu

    Jadi netizen jangan sirik itu sudah rejeki nya lala... Lala yang sabar aja ya.. Mungkin netizen yang ngibullyn km sirik dan dapat karma yg ngibulin lala... Sukses untuk rans intertamenst

  32. Sintia sallsa

    Sintia sallsaHari Yang lalu

    Padahal divideo ini udah bilang "buat kkanya lala kalo ga dipake lala" tapi masih aja ada yg julid,,

  33. Yuyun Yuningsih

    Yuyun YuningsihHari Yang lalu

    Barokah mba Gigi

  34. Rismayani Arif

    Rismayani ArifHari Yang lalu

    Nn

  35. Rina Andriyani

    Rina AndriyaniHari Yang lalu

    Bener la kalau ada yang ngga suka,bagiin aja buat saudara di kampung

  36. rifa hasna

    rifa hasnaHari Yang lalu

    Zara coyyyy

  37. raissa official

    raissa officialHari Yang lalu

    Kasian dia di bully padahal mba lala beli banyak sepuasnya karna untus karyawan perempuan YG SABAR

  38. abdi isjaya

    abdi isjayaHari Yang lalu

    Nonton video ini gra" lihat klarifikasi dri lala Mantab juga belanjanya tu walau d bagi" yg mncing nitezen komen dn buli lala y karna cara game nya aja salah

  39. maybe channel

    maybe channelHari Yang lalu

    Andai itu emak gua paling gak bakal milih blanja di Zara paling juga di matahari jari yang beli satu gratis 1

  40. maybe channel

    maybe channelHari Yang lalu

    Lagi pula di Zara mah rata rata di atas 200rb gan

  41. Furqan Mhd

    Furqan MhdHari Yang lalu

    Makanya kalok mau ngomong ke orang jangan asal ngeceplos aja .niat Lala baik dia beliin smua yang kerja di rumah MBK gigi .jadi dari sekarang kalok bilang ke orang baca dulu ya .sayang liat Lala padahal itu buat dia dibelanjakan sama MBK gigi .jadinya gak jadi deh untuk MBK Lala baju nya .sabar ya MBK Lala cuekin aja yang ngomongin untuk MBK Lala pasti Tuhan akan membalas kebaikan MBK Lala .😊😊😊.tetap strong MBK lala

  42. David Ariyanto waremra

    David Ariyanto waremraHari Yang lalu

    tapi karna diberi kesempatan seperti ini karakter orang keluar sesungguhnya,...😁

  43. Naumi Sanjaya

    Naumi SanjayaHari Yang lalu

    Iya kliatan bgt klo ni org lma2 nglunjak,,,,dikasih ati minta jantung

  44. no name

    no nameHari Yang lalu

    Semoga rezeki aa raffi dan mba gigi semakin berlimbah, dan diberikan kesehatan bersa raffatar. Keluarga yang aku banggakan.

  45. saddam zakaria

    saddam zakariaHari Yang lalu

    Eh maaf ya semuanya, klo bisa di beli tuh sahamnya zara ama rafi dan gigi, toh apa yg kita keluarkan atau kita sedekahkan dr rezeki kita, itu pasti akan bertambah bukannya bikin miskin, bisa aja allah memang memberikan rezeki lala itu dengan perantara raffi dan gigi, kalo memang klo di nominalkan lala dpt rezeki 50 jt namun lewat prantara raffi dan gigi, allah ganti ko uang raffi dan gigi, ga membuat raffi dan gigi miskin atau susah... mikir !!!!! Katanya netizen beriman..... mikir woy mikir netizen!!!

  46. Yuliani's Channel

    Yuliani's ChannelHari Yang lalu

    SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

  47. Yuliani's Channel

    Yuliani's ChannelHari Yang lalu

    SUBSCRIBE CHANNEL youtube aku yuu, dijamin akan aku Subback.... Terutama buat pemula.. Tinggalkan komentar di video atau disini... Kita sama2 butuh subsriber ya... Saling bantu.. LIKE Yang setuju

  48. Tereysha Reysha

    Tereysha Reysha2 hari yang lalu

    Ikut seneng liat nya .. Brrti itu lg rejeki nya mba lala ..mba gigi sm ka rafi smg rezki ny tambah byk amin

  49. Audr1c Gaming

    Audr1c Gaming2 hari yang lalu

    yang bully orang2 misqueen ya kwkwka miskin kali netizen2 +62 iphone aja masih harus ngarep

  50. Misbah Muhajir

    Misbah Muhajir2 hari yang lalu

    ngakak liat orang yang ngehujat ,ketauan banget pengen ada di posisi lala πŸ˜‚ semoga kalian yang menghujat lala di sehatkan akal nya wkwk. kerja keras selalu menghasilkan

  51. karin deswita

    karin deswita2 hari yang lalu

    Keajaiban GIVEAWAY , seketika komen pedas netizen berubah menjadi manis. Mahsya Allah πŸ₯° Trnyta membolak balikkan hati manusia bs pake giveaway, jd ibu peri tuh semua πŸ˜‚.

  52. Venty Nadeva

    Venty Nadeva2 hari yang lalu

    Astagfrllah... Lala

  53. Febi Fakana

    Febi Fakana2 hari yang lalu

    "zara aja buk" jiwa misquenn q bergejolak:):):)

  54. Nanda GAMING

    Nanda GAMING2 hari yang lalu

    Pengen ketawa liatnya,mba gigi baik banget Liat lalanya ,ikut ngos"an akuπŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Andreas Gunawan

    Andreas Gunawan2 hari yang lalu

    MBA LALA BIKIN IDreporter CHANNEL

  56. Kus Wanto

    Kus Wanto2 hari yang lalu

    Aku ke sini mau kepoin comen netizen yg ngebuly mba lala... Memang bener yaa... Orang sirik tanda gak mampu... Semangat mba lala jangan dipikirin apa kata netizen....

  57. Hendri For Transport

    Hendri For Transport2 hari yang lalu

    Nanti kalo gigi blanjain ke tanah abang ,ngatain gigi pelit,secara gigi dlm.sebulan bisa ngumpulin puluhan M....uang banyak, ngajakin blanja di pasar,giliran si borongin d ZARA....netizen hebooh banyak yang IRI...70 jeti bukan apa2 bagi gigi...Rezeki lala...ladang amal.bagi gigi.... Dasar netizen lelah

  58. zzyyy tube's zyy

    zzyyy tube's zyy2 hari yang lalu

    Sabar ya ka Lala ,dengan netizen2 yg mulutnya pedas itu

  59. Wahyu Adi

    Wahyu Adi2 hari yang lalu

    Lala jahat

  60. Rifat Rifat

    Rifat Rifat2 hari yang lalu

    Eee kalian yg nge bully mba lala iget ini bulan suci romadon ngak boleh gitu dibulan romadon orang minta maaf eee kalian malah nge bully.maaf kalau kesinggung

  61. Helmi Halim

    Helmi Halim2 hari yang lalu

    Kalo gua yg gini di hujat gk ya

  62. newginafets2009

    newginafets20092 hari yang lalu

    Klo gw dah ga liat2 size lgsg sikatttt apalagi tas2 hahaha tgl jual klo ga muat ataubgak suka lol

  63. Amy Kusayank

    Amy Kusayank2 hari yang lalu

    Ke sini gegara komen2 di video Mamaknya Om Merry yg di ajak belanja,,jd penasaran daaa 🀣,,,Oh Lala,,,selamat yaaa kamu salah satu makluk yg beruntung di dunia ini,,πŸ˜‰

  64. Ifta Novera

    Ifta Novera2 hari yang lalu

    Aq aja rasanya,jika di suruh kaya itu,10 menit bisa keborong semua tu setoko :v

  65. Rafa zanty

    Rafa zanty2 hari yang lalu

    Yg masih komen kekeh lala kemaruk,, jd pingin tau klo misal diundang RANS pingin dibelanjain,, selama 10mnit apa mungkim cuma ambil satu stel doank 😌😌muna gak sih πŸ˜„πŸ˜„

  66. Dewi Kesuma

    Dewi Kesuma2 hari yang lalu

    Astaga Lala... kalau majikan baik mah jgn gtu amat lah hahah... aku juga kalau punya pembokat begitu ya ilfil juga... bukan masalah uang tp masalah attitude

  67. SG 1993

    SG 19932 hari yang lalu

    Gigi ga iklas kayaknya. klo raffi mah iklas kliatan biasa2 aja..

  68. Tracy

    Tracy2 hari yang lalu

    Rejeki pembantunya lah..alhamdulilah dpt boss tajir

  69. ayeja officiall

    ayeja officiall2 hari yang lalu

    Lala aku kngn sma kmu kpan ke kampung? πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  70. Ody White

    Ody White2 hari yang lalu

    Gua abis pikir sama netijen,aa raffi yg ngeluarin duit malah netijen yg repot,coba pikir

  71. Chika Atmaja vlog

    Chika Atmaja vlog2 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍

  72. Mayang Sari

    Mayang Sari2 hari yang lalu

    Kl uang gak masalah. Cuman itu loh kl bgni cara nya mba lala bkin malu2in keluarga d kampung..macam org baru belanja d mall ajah.mb lala brsykur krj d mba gigi.puny majikan baik,gak pelit duit pula.tp itu kepercayaan harus d jaga.trus sikapnya jg hrs d jaga mba lala d kamera ajah dah bgtu cranya bgmn kl d belakang kamera

  73. silvia Novi

    silvia Novi2 hari yang lalu

    Menurut aq jg aji mumpung... Klu pun Iya harus nya jg Gk gitu jg x πŸ˜‚πŸ˜‚

  74. Alpha Gaming

    Alpha Gaming2 hari yang lalu

    Ini belanjaan lala lebih 50 juta gais, gw lebih suka merry dri lala, xpresi lala ketika d prank juga mrh2 d depan bos, padahal cuma di bilang gak bisa pulang kg, dan yg lain juga di suru lo gk pulang, kok dia mrh2 depan bosnya, beda dgn merry, lala juga ambil brg main ambil aja, bkn di cek2 dlu. Ambil perfum aja smpai 4 kotak. KALIAN HARUS TAHU 50JUTA ITU GAK BAKALAN TERBAYAR DENGAN SATU VIDEO mala lebih kayaknya 50juta

  75. Putri Ayukristianti

    Putri Ayukristianti2 hari yang lalu

    Ko gua yg malu;(

  76. opick dhakar

    opick dhakar2 hari yang lalu

    harusnya sebelum mulai di kasih tau dulu syarat dan ketetuannya gmna. 10 menit harus buat diri sendiri, 10 menit barang hrs udah di kasir, 10 menit jgn ada yg bantu bawain, 10 menit harus pilih sesuai size. Kalo semua di bikin aturan kaya gt kan jd gak akan ada yg ngerasa di rugiin. Lala juga pasti beli buat diri sendiri yg sesuai dgn gaya pakaian dia yg pk hijab. Dan belanjaanya pasti cuma sekapasitas tangan dia aja bisa bawa berapa banyak baju. Lala gak salah juga krna belanjan sgitu banyak krna mbak gigi gak ngasih aturan dan syaratnya, tp akan lebih bijak sebagai org ketimuran ada rasa gak enakkan, walaupun diksh kesempatan yaa ambil lah seperlunya. Sering gak sih ngeliat vlog baim yg ngasih duit buat org2 gak mampu pasti target2nya merasa menolak dlu, gak percaya, gak enakan atau kaget. Gak ada yg kalap.

  77. khrisna sutresna

    khrisna sutresna2 hari yang lalu

    Masakah begini di ributin,apalah tai,kyak tumben pake sosmed aja dah,yg ngeluarin uang bukan lu bgst,kok lu ribet amat sih

  78. khrisna sutresna

    khrisna sutresna2 hari yang lalu

    Yg misqueen jangan banyak komenn

  79. Rina Pedu

    Rina Pedu2 hari yang lalu

    Raffatar aja bilang kasih uang..ngapain kita yg sesak...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  80. Lusiana Prastivi

    Lusiana Prastivi2 hari yang lalu

    Pas disuruh sortir lagi mukanya lala langsung senep

  81. Aldo Putra Sanjaya

    Aldo Putra Sanjaya2 hari yang lalu

    Gw baru list ini sekali, lgsg keliatan yang pertama x judge itu ya gigi nya sendiri

  82. Fitni Putri Arisni

    Fitni Putri Arisni2 hari yang lalu

    Masya allah, gimana ga mw rejekinya berlimpah... Kerjaannya nyenengin org lain mulu...., aku juga mw jdi pegawainya hahahahaaaa 😍😍😍

  83. Dayat Dayat

    Dayat Dayat2 hari yang lalu

    WAH...... ALHAMDULILAH SI MBAK LALA DAPAT REZEKI BANYAK SEMOGA RA DAN NS DAPAT REZEKI YANG BANYAK DAN KESEHATAN AMIN YA ROBBAL ALAMIN.......

  84. azira ra

    azira ra2 hari yang lalu

    netizen ini knp ya susah liat org seneng, seneng liat org susah

  85. Dhian Dhiana1

    Dhian Dhiana13 hari yang lalu

    Horang kaya gtu, hbis 70jt gk mslahh lewat youtube aja pnghasilan lbih dri 70jta... Ap lgi in videony trending lagi tmbah bnyk it pemasukan

  86. Keysa Amanja

    Keysa Amanja3 hari yang lalu

    orak eneng utakeeeeeeee. lala

  87. Diska Erviana Saputri

    Diska Erviana Saputri3 hari yang lalu

    Netizen bukannya julid dan iri sama lala, tp wajar jika rata rata komen negatif ke lala karna cara dia belanja memang gak liat liat , ibarat disuruh makan d resto yg all you can eat, dia galiat liat dimakan semua ama dia ntah enak atau egak yg pntg semua masuk .opini org beda beda tp ga heran kalo kebanyakan negatif.. Tetep damai yaaa para netizen yg pntg sopan dlm berkomentar.. ❀️

  88. Zakky Nawawi

    Zakky Nawawi2 hari yang lalu

    Bukan gak suka sama lala ato ngebully tapi menurut aku emang agak berlebihan sih ngambilnya

  89. Icha Rischa

    Icha Rischa3 hari yang lalu

    Bahagianya pny bos aa raffi

  90. lars lover's

    lars lover's3 hari yang lalu

    Yawlohh.... Jangan syirik/su'don dulu,belum tentu a'a rafi dan mbk nagita ingin berbagi berkah. Klo kalian nuduh "mbk lala gk tau diri, liat om meri ajh kerjanya udh 13thn tpi gk sombong" tpi, kuliat mbk lala biasa ajh. Om meri kan dulu kan pernah ibu nya dibelikan baju sepuasnya. Tpi juga ngk sombong. Trmsuk ibunya. Mngkin maksut mbk nagita&a'a rafi itu bisa jadi berbagi berkah dalam bulan ramadhan... Yg se7 like..

  91. cUn

    cUn3 hari yang lalu

    Udah keliatan dari komen komen , kalo orang Indonesia itu rata rata.......(isi sendiri aja)

  92. Rahmat agung & Tri

    Rahmat agung & Tri3 hari yang lalu

    hahah saya ketawa aja lihat obrollan netijeen cuma bawel bgt kayak mulut bebek kalo bertengkar satu kamupung.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ saya aja sering bgt nnton Rans intertainment. biasa aja apa lagi mbak gigi biasa aja ko di belanjain mbak Lala ko netijeen sewot bgt jaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›aku mah heran semua Netijeen ko kayak gitu Ia sabar ia mbak lala πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  93. Hendrik Suryo

    Hendrik Suryo3 hari yang lalu

    Semua total sekitar 70 juta

  94. Utari Dewi95

    Utari Dewi953 hari yang lalu

    Ya allah lipat gandakan lah rejekinya org2 yg baik seperti ka raffi dan ka gigi, semoga selalu dlm lindungan allah, aminn

  95. Anita Bagus

    Anita Bagus3 hari yang lalu

    Semoga rezkynya bertambah lg buat rafi dan gigi.. aamiin yra

  96. Nadin Official

    Nadin Official3 hari yang lalu

    Ngeliat nya seru banget gak bosen

  97. rahma azizah

    rahma azizah3 hari yang lalu

    Lucu ekspresi rafathar." Aa punya uang si dompet "

  98. Firli Kaluku

    Firli Kaluku3 hari yang lalu

    Awas aje lu yg bilang lala maruk, Awas dah lu gua liat di komen nye give away dari hasil belanjaan nye lala, dah anak dajal, bilang aje lu iri pan, haha munafik pas bulan puasa kaga bae coy😌

  99. Widy Indah

    Widy Indah3 hari yang lalu

    Berapa sih total semua belanjaannya? Penasaran bet, kasih tau dong klo ada yg tau

  100. Sartika Yanti

    Sartika Yanti3 hari yang lalu

    Itu si gigi marah bngt kayak nya.,sampai mual blng gk enk bdan hahahhaha

  101. Sartika Yanti

    Sartika Yanti3 hari yang lalu

    Muka nya panik bnget mau byar.,ini jga vlog trending kebalik lh ya modal nya belanjahin lala.,

  102. Sartika Yanti

    Sartika Yanti3 hari yang lalu

    Lagian pkai mau belanjahin sepuas nya gikiran ke bnyakan panik orang mah di batasin aja jngan blng apa aja sepuas nya..,,nama nya jga udah kesenengan di belanjahin.,yg belanja jga gk tau diri.,gigi berapa kali tu bilang lala aji mumpung kalap gi mna gk di buli

  103. angga prenta

    angga prenta3 hari yang lalu

    Ngasihnya ko kaya ga ikhlas ya... Kn udh perjanjiamnya 10 menit dan bebas ngambil apa aja sebanyak2nya. Brarti hak s lala.. Klo mw ambil sedikit beli ikan cupang aja.

  104. zammi scz

    zammi scz3 hari yang lalu

    Orang baik dimanfaatin, si lala ga banget... Apalagi pas diprank uda keliatan egois si lala, sampe ngundurin diri klo ga dikasih mudik, byk kok klo sekedar untuk pengasuh rafathar. Ihh..... Klo gue jd raffi gue pecat, udh keliatan sifat aslinya

  105. zammi scz

    zammi scz3 hari yang lalu

    Baru kali ini gue ga skip iklan..Gue tonton semua iklan karena kesian liat nagita, Gila.. Aji mumpung banget silala.... Jd ga respect, kesempetan bnget, malah belanja utk oleh2...

  106. Amelia Rosdiana

    Amelia Rosdiana3 hari yang lalu

    9:39 hadeeehhh

  107. Amelia Rosdiana

    Amelia Rosdiana3 hari yang lalu

    hebohhh banget sii

  108. Maen Game Yukkk

    Maen Game Yukkk3 hari yang lalu

    Ini mah banyak banget kakak, pantas juga ada yg ngomong g enak netijen 😁 mbak gigi kaget itu, soale kebanyakan 😬 Aduhhh mbak lala ya...