ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA

Komentar

  1. Rans Entertainment

    Rans Entertainment2 bulan yang lalu

    cek video konfirmasi lala ya guys... idreporter.net/v/video-D74QGt9eHvE.html kasih komen!!

  2. irfan dika

    irfan dika22 hari yang lalu

    mungkin klo rafathar gk sayang lala mna mngkn gigi msih pke lala. lala kn org lampung asli di daerah sana kn bnyk jampi2 nya. trs kk nya lala jg kn kerja sma rafi jg mau di PECAT gmnaa. rafathar udh syg gk mau pisah.

  3. Chevalier Yusuf

    Chevalier Yusuf29 hari yang lalu

    Klarifikasi kali maksudnya

  4. guntur saputra

    guntur saputraBulan Yang lalu

    Rans Entertainment# saya cuman ngasih tau ajh, jadi orang jangan serakah, karna serakah itu sifat nya iblis, walau di kasih orang rezeki tapi jangan serakah mau ini itu,. Om merry ajh di kasih rezeki gak serakah, karna dia bukan sifat iblis, om merry the best☺️

  5. guntur saputra

    guntur saputraBulan Yang lalu

    Pink Mokodompit# karna dia udh di bully liat komentar di youtube kya gtu, makanya sama dia di bagikan, coba kalo gk di bully pasti di pake bwat sendiri, dia milih baju ajah sesuai ukuran dia kok

  6. Lulikmiuki Andrian

    Lulikmiuki AndrianBulan Yang lalu

    @Do vmazak

  7. Emaan Emaan

    Emaan Emaan39 menit yang lalu

    Mau dong krja di rumah artis....aku cewe bukn cowok

  8. Emaan Emaan

    Emaan Emaan41 menit yang lalu

    Aku mau jadi pembantunya Fak Rafi Ahmad -sma Ibu Nagita...mau dong

  9. Fairuz Damarani

    Fairuz Damarani11 jam yang lalu

    Gk tau diri kayak gk pernah ngelihat baju seharga 35 ribu aja

  10. Ahmad Isall

    Ahmad Isall17 jam yang lalu

    Coba gue duh ka di kasi blanja gratis haha gue di kasih baju sragam SMA juga udah bersyukur bangetπŸ™‡

  11. ajun yakuza tv

    ajun yakuza tvHari Yang lalu

    Sadis lala hahah

  12. Me and Quqi

    Me and QuqiHari Yang lalu

    Ya tuhan baik bgt mbak gigi sama rapi, saat lala nanya wkt sama Mbk gigi, mbk gigi jawab tenang aja la.. Ya tuhan baik bgt Mbk gigi.. Semoga rejeki kalian melimpah ya.. πŸ™πŸ™πŸ™

  13. Keften Zambava

    Keften ZambavaHari Yang lalu

    πŸ₯³πŸ₯³ pili yg bagus aja Lalaaa

  14. Roni Ronigacor

    Roni RonigacorHari Yang lalu

    Lala kerennnnnnn

  15. Ria Arisandi

    Ria Arisandi2 hari yang lalu

    Ni org yg nm laala gk bisa baca org atw mmg gk pny malu. Lihat donk mukanya sigigi udh beda, Dr dia ngomong baju transparan kok diambl, spatu putih smua, trs disuru sortir lg mubazir, artinya kan disitu aja udh paham klo Bos lu gk suka. Bknnya gw sok suci atw apa y, wlw Ada org suru ambl barang apaa aja boleh, y kt tetep hrs mikir pkek otak Dan pny malu. Ambillah yg penting dan seperlunya. Jd org yg nraktir kt pun seneng, nganggep kt it org yg go matrekkk Dan pny otakk !!!.

  16. Aldifa Difa

    Aldifa Difa2 hari yang lalu

    Meri jadi pembandu aja gaya nya selagit

  17. Fitri suminar

    Fitri suminar3 hari yang lalu

    Luarrrrrr byasaa

  18. Fina Syafik

    Fina Syafik4 hari yang lalu

    Rezeki gak boleh ditolak sesama manusia gak boleh ngebully

  19. Kanastren Weinhara

    Kanastren Weinhara5 hari yang lalu

    Ngerjain lala sekarang gantian gigi dikerjain lala hahaha bajaj

  20. adelia zahcra

    adelia zahcra5 hari yang lalu

    Kalu sy siih stj stj ajah....scara uang gigi kn udh g muat d karunginπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  21. Gadis Desa

    Gadis Desa5 hari yang lalu

    Gigi pelit amat, gk ikhlas apa gimana? Dia aja beli bando doang 10 juta. Beli stal doang 30 juta. Anggap aja syal lu robek kena paku klo gk ikhlas2 amat mah. Raffi beli barang gk terlalu mahal2 amat tapi doi ikhlas ngasih ke lala, gada muka keberatan sama sekali

  22. Suh Arti

    Suh Arti6 hari yang lalu

    Borong aja sekalian toko nya LALA πŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€

  23. Diki Maulana

    Diki Maulana6 hari yang lalu

    Namanya jga haji mumpung, makanya dia lupa diri.🀭

  24. Kami Mila

    Kami Mila7 hari yang lalu

    mantab lala belanjanya setimpal dengan prank yang mereka buat,,,hasil vidio nya aja bisa bwat lebih bnyak dari itu... lain kali beli emas aja

  25. Nurma Advan

    Nurma Advan7 hari yang lalu

    klo disuruh milih toko ya mending ke toko emas aja neng..hehe,,baju mah buat apa jadi gombal atuh..hehe

  26. cute girls

    cute girls8 hari yang lalu

    Rans balik modal yaa❀

  27. andi darni

    andi darni9 hari yang lalu

    baik bingitπŸ’•

  28. adelia zahcra

    adelia zahcra9 hari yang lalu

    Aduhhh enk binget yubbb jadi asistenya ragi alias rafi gigi pgn niihh d krjain pasangan ragi😊😊😊😊smga sikses trusss buat pasanganya ragi....

  29. Nenk Sunengsih

    Nenk Sunengsih9 hari yang lalu

    Salut sama a raffi sama teh gigi semoga makin berkah rezekinya panjang umur sehat selalu berkah dunia akhirat sakinnah mawaddah warohmah pokoknya do'a nya semua yang terbaik buat kalian aamiin yra. β™‘β™‘β™‘

  30. rasida sanubari

    rasida sanubari9 hari yang lalu

    Selama jd trending bru kali ini nonton..Emg kalap nih org .. kok sy yg malu yakk 😣😣

  31. Ihsan Bunga

    Ihsan Bunga10 hari yang lalu

    kak nagita sama kak rafi baik sih sama lala sama meri ajah baik

  32. Hendry Petrus

    Hendry Petrus10 hari yang lalu

    Belanja sihh belanja.....gk ush bnyk bnyk jg....kshn mba gigi nya gw liat xpresinya.....dy yg bljna gw yg gk enk sma mba giginya....

  33. Evita Januarti

    Evita Januarti11 hari yang lalu

    Sumpah dalem ati mbak gigi pasti bilang sumpah ni org ngeselin bgt🀣🀣🀣🀣🀣 tekor gw njiirπŸ˜πŸ˜‚

  34. Pebi Bae

    Pebi Bae12 hari yang lalu

    Haduh mba gigi.baik sih cuma kta2 kurang .baik

  35. Novi Wede

    Novi Wede13 hari yang lalu

    Kak gigi dari pd traktir belanjaan puluhan juta untuk 1 orng.. Lebih baik kasih yg bermanfaat org" pedagang kaki lima ... Cuma saran kak.. Semoga bermanfaat...

  36. Novi Wede

    Novi Wede13 hari yang lalu

    Kebangetan lala.. Walaupun ka raffi sm ka gigi banyak uang.. Sekiranya jgn maruk πŸ˜‚

  37. Nabilla Sheren K

    Nabilla Sheren K4 hari yang lalu

    Kan disurunya belanja sepuasnya itu bkn marukk kaliiiπŸ˜πŸ˜‘

  38. vettie syifa

    vettie syifa14 hari yang lalu

    Sumpah ngakak liat'y

  39. Ansyori Fadli

    Ansyori Fadli14 hari yang lalu

    Gila Maruk bener

  40. Soimah Soimah

    Soimah Soimah14 hari yang lalu

    Iya bener rejeki nomplok tapi juga ga sekalap gitu lah,,, ngambil kayak orang kesurupan,,dia yng belanja gue yang malu

  41. Juariah Fikri

    Juariah Fikri15 hari yang lalu

    Jd gemuk bange Lala

  42. sylvy fahma salsabila

    sylvy fahma salsabila15 hari yang lalu

    semoga rejekinya aa sama mbak gigi lancar terusss aamiinπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  43. Erda Yani

    Erda Yani16 hari yang lalu

    Salam dari Lampung mba lalaπŸ˜πŸ˜πŸ™Œ

  44. Penenang jiwa

    Penenang jiwa16 hari yang lalu

    Inilah bukti bahwa bersedekah mendatangkan rejeki,

  45. Rahayu Hurem

    Rahayu Hurem17 hari yang lalu

    Rejeki knapa d tolak.. kan mb lala bilang sndr klo buat keponakan dan sodara lainnya... Alhamdulilah yaaa mbak lala

  46. Magda Lena

    Magda Lena17 hari yang lalu

    waduh brp juta udh iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  47. Achmad Ramadhan

    Achmad Ramadhan17 hari yang lalu

    Netizen" Cuma bisa nya menghina doank ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚ coba anda" Ad d posisi" Dya ap yg anda lakukan?? Pasti sm ap yg d lakuin balala.

  48. Satria Parapat

    Satria Parapat17 hari yang lalu

    Kalap banget. Asal comot aja, gak pas juga diangkat wkwk.

  49. Lingling Leonmokodompit

    Lingling Leonmokodompit17 hari yang lalu

    Baik banget Mba gigi sama Aa raffi seneng nonton Rans Entertainment 😍😍😘😘 apalgi liat uwa merry cucok πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. kutu kupret

    kutu kupret18 hari yang lalu

    Netijen mah sirik bae ampun

  51. kutu kupret

    kutu kupret18 hari yang lalu

    Ingin kek lala:'

  52. fachrurrazy sdk

    fachrurrazy sdk18 hari yang lalu

    Luar biasa gaesss semoga di beri umur panjang satu keluarga rafinagita dan du mudahkan rejekinya lagi

  53. iin bachtiar

    iin bachtiar18 hari yang lalu

    Lala itu polos....namany jg dia tau majikaknny byk duit g trkira.... Br d kompor2in merry ambl aj ambl aj... Ya dia maulah.... Br si gigi hbs dia belanja ngata2in kygt... Dia jg jd g enak kan.... Iich netizen yg kasar kata2in lala.... Mn dia tau g enak saat itu klo d sruh sm nyonyany sdh belanja ap aj slama 10 mnit.... D tmbh d komporin merry.....

  54. budie gumbel

    budie gumbel18 hari yang lalu

    Mantap lala..

  55. Artisna Wati vlog

    Artisna Wati vlog19 hari yang lalu

    gantian abrar dong yg di prank

  56. Nurul Farida

    Nurul Farida19 hari yang lalu

    Yaaa allah lala masyaallahh jahat , kemumpungan