ABANG OJOL KECEPLOSAN BILANG INI ... SO SWEET

Komentar

  1. Asmo Rejo

    Asmo Rejo29 hari yang lalu

    Kata abang ojol : blom tntu jg sih saya mau sama amel....kwkwk sue luuuuhh πŸ˜…πŸ˜…

  2. Riehana Saje

    Riehana Saje21 hari yang lalu

    Betul la gitu,,, jadi cowok juga jangan gampang2,,,harus jual mahal juga

  3. teenager pj vlog

    teenager pj vlog21 hari yang lalu

    ku tampol lu ojol

  4. Loudy Felty

    Loudy Felty23 hari yang lalu

    @bayu saputra bener tu krna dia pikir banyak kekurangan nya dia

  5. Ebjhan Bara

    Ebjhan Bara24 hari yang lalu

    Bang ojolnya sok bijak di sini

  6. Sxmxsn Nfnxjxu

    Sxmxsn Nfnxjxu26 hari yang lalu

    Jual mhaal njayy

  7. Rendi Ananda

    Rendi Ananda9 jam yang lalu

    Seharusnya duduk bareng di pelaminan aja kak mell😊😁sehat " trus buat kalian berduaπŸ™kota malang menjunjung tinggi nama kak amellπŸ¦πŸ‘

  8. Ami Ahmi

    Ami AhmiHari Yang lalu

    kapan nih kak amel ke tangerang biar bisa colebs sama saya hehehehe ditunggy

  9. Sadi ahmadi

    Sadi ahmadiHari Yang lalu

    Kasian yaaa abangnyaa

  10. Selilus SelieIC

    Selilus SelieICHari Yang lalu

    Abang ojol mirip anak Bp presiden RI jokowi, .

  11. EDWARD DP3835JP

    EDWARD DP3835JP2 hari yang lalu

    Laki2 pasti ketawa di depan tpi hati kayak di cekik

  12. GARPUSOMAI ?

    GARPUSOMAI ?2 hari yang lalu

    PRANK SI BANG NYENGIR . SURUH KRMH TERUS KA AMEL PURA"ADA PACARNYA UP

  13. Teguh Trianto

    Teguh Trianto3 hari yang lalu

    Kalian cocok Lo

  14. Renno Pattiwara

    Renno Pattiwara3 hari yang lalu

    Mungkin lagu2 didi kempot auto jadi playlist andalan bang ojol 😁setelah ini

  15. Agustonfauzi Fauzi

    Agustonfauzi Fauzi4 hari yang lalu

    Amel mang baru kenal bang O JOl,tapi kayaknya udah kenal lama tuuui.

  16. Hardyan Putra

    Hardyan Putra4 hari yang lalu

    Wow Jadi terinspirasi saya citpain lagu malam ini Thanks πŸ‘πŸ‘

  17. oxa oxa

    oxa oxa4 hari yang lalu

    sip bang ojol etitunya gede banget....... vlognya ganti di rumah abang ojol dong melllllll

  18. Hari Kunsahari

    Hari Kunsahari4 hari yang lalu

    Bang ojolnya kaya Pak Anies Baswedan.ganteng kayaknya orang baik tuh mb Amell.

  19. SS f Komandopp

    SS f Komandopp4 hari yang lalu

    3 kata bwt Amell.. Salut Bwt qm

  20. Dchou Kampo

    Dchou Kampo5 hari yang lalu

    Kalo saya mah nonton dari pertama chat.. Cuman conten aza gak lebih.. Jodoh bagja pati cilaka lain jelema nu ngatur pan...

  21. Alfaza Arifin

    Alfaza Arifin5 hari yang lalu

    Mantap brooo.. saya salut sama viani

  22. Asis Sarro

    Asis Sarro5 hari yang lalu

    Kamu bukan yang terbaik, tapi kamu yang ter indah, eag eag....

  23. Restu Yogta

    Restu Yogta5 hari yang lalu

    Kalian berdua harus tetap seperti padi πŸ™πŸ™ si amel maupun mas ojolnya

  24. D'pubian Channel

    D'pubian Channel5 hari yang lalu

    Abang ojol nya dewasa banget...auto subs

  25. Ayam Bangkok

    Ayam Bangkok6 hari yang lalu

    abang ojol:kamu bukan yang terbaik tapi kamu yang trindah,meleleh melelelah tu cewe

  26. Sugito Bahar

    Sugito Bahar8 hari yang lalu

    Mana konten yg baru lagi mbak amel dn bang ojolnya....aku sangat suka lo

  27. Afrida Official

    Afrida Official10 hari yang lalu

    Aku bakal tonton dari awal kenalan sampe nikah😁

  28. Muhammad Cholis Nur Ariyanto

    Muhammad Cholis Nur Ariyanto10 hari yang lalu

    Semoga bisa pacaran kemudian menikah buat chanel kemudian bikin konten kesehariannya, semoga bisa kayak baim Paula, amin πŸ˜‡ πŸ‘‡

  29. sahlan salwa

    sahlan salwa11 hari yang lalu

    amel nya cantik ...ojol nya betah di bikin konten 🀣🀣

  30. Dego Saputra

    Dego Saputra11 hari yang lalu

    Sukses selalu buat mbak dan mas Nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  31. Hassan Ehsan

    Hassan Ehsan11 hari yang lalu

    Bagi ku org nya baik..jujur dari raut wajah nya saudara itu..

  32. Mizwar Marcof Markop

    Mizwar Marcof Markop12 hari yang lalu

    Ini driver ojol yg smart..patut kasih bintang Lima.. πŸ˜ƒπŸ˜πŸ™πŸ™πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  33. Juwon Nalar

    Juwon Nalar12 hari yang lalu

    Cepet jadian napaa sihhhhπŸ˜‘

  34. corneles emile

    corneles emile13 hari yang lalu

    Hati2 waiting tresno jalaran soko kulino, dengerin deh lagi nya om tony q rastafara

  35. Chelhukhanne jhuyink

    Chelhukhanne jhuyink13 hari yang lalu

    Ahhh males kl ama bang ojol.. unsubscribe..πŸ™πŸ™πŸ™

  36. Susento Suseno

    Susento Suseno14 hari yang lalu

    Mantap bro saya mendukung 1000 %

  37. Urif Utig

    Urif Utig14 hari yang lalu

    Saran ye...coba jgn ketemu2/komunikasi dlm seminggu...kl d antara kalian ada yg rindu berarti tanda2 cinta tuh..

  38. M Samsul

    M Samsul15 jam yang lalu

    Saran yang bagus wkwk

  39. Herman Cupcup

    Herman Cupcup14 hari yang lalu

    buat abang ojolanugrah dapet amel.tapi buat amel musibah.hahaaaa

  40. Muhammad Faizun

    Muhammad Faizun14 hari yang lalu

    BGSD... aku nonton senyum" sendiri kaya kena sawan. depan gw orang pacaran, akward asww

  41. Dwisn Dwisn

    Dwisn Dwisn15 hari yang lalu

    Cuit" πŸ˜‚

  42. muhammad d

    muhammad d15 hari yang lalu

    kak jadian ajh

  43. Luthfi Fadillah

    Luthfi Fadillah15 hari yang lalu

    Dari perawat .pindah profesi ah jado ojol ...

  44. Vibach chay

    Vibach chay15 hari yang lalu

    Menurut perkataan ya sperti itu....klau menurut hati ni ...mba amel ada suka dam berharap jadian tdk sma ojol

  45. eka 1

    eka 116 hari yang lalu

    Kl emang jadian pls jgn manggil abang ojol lagi ya cantik..😊

  46. CERAMAH NUSANTARA

    CERAMAH NUSANTARA16 hari yang lalu

    Pelan suaranya

  47. Hito Handoko

    Hito Handoko16 hari yang lalu

    4:55 Bocor Alus... pisan... fix naik ke tahap lanjutan kisah mereka berdua.. ahaha...

  48. Gathot Widyantara

    Gathot Widyantara16 hari yang lalu

    Asseemmm gw baperr abis, senyum2 sendiri lihatnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  49. Syarip Syaripuddin

    Syarip Syaripuddin16 hari yang lalu

    Mana kontenk selanjuknya sama bang ojol

  50. Bashir Aja

    Bashir Aja16 hari yang lalu

    Saya sering merasakan yg di sebutΒ² sebagai cinta, di awal cinta memang sangat manis semanis gula, cuma alangkah baiknya apabila manis itu tak lekas hilang makan halalkan lah, sebelum gula tersebut menjadi pahit

  51. owner yr parfume/mitra3inetworks

    owner yr parfume/mitra3inetworks17 hari yang lalu

    Intinya kontennya kreatif dan wangi sprti yr parfume Yuk mampir di chanal yr parfume

  52. Ek's Riad

    Ek's Riad18 hari yang lalu

    2:24 Aing langsung pingsan

  53. M Robih

    M Robih11 hari yang lalu

    Jomblo Tteh mah mrend

  54. Solikhudin cuakep

    Solikhudin cuakep18 hari yang lalu

    Ia bener amel emang indah,,😍😍

  55. Oasise Jatmiko

    Oasise Jatmiko19 hari yang lalu

    Amel begitu cantik, baik

  56. Purwanto 1987

    Purwanto 198719 hari yang lalu

    Amel bukan istri abang gendut ta?

  57. Agngg Drmwn

    Agngg Drmwn19 hari yang lalu

    Wedhossss🀣🀣🀣

  58. Ipul Ciihuy

    Ipul Ciihuy19 hari yang lalu

    ya setidknya hrus ada status lhh pcran pa gk??

  59. Daniel Pasamboan

    Daniel Pasamboan19 hari yang lalu

    berharap konten Amel dan bg Ojol masi berlanjut.....klw untuk hubungan yg lebih antara bg ojol dan Amel itu urusan hati mereka masing2πŸ˜€πŸ˜€

  60. Yulfan Cahyanto

    Yulfan Cahyanto20 hari yang lalu

    So sweet banget kamu mel sama babang ojol .kapan undangan nya nih😁😁😁

  61. Elang Rimba

    Elang Rimba20 hari yang lalu

    Saya ga pernah sok tau tapi saya selalu doain semoga jodoh Intinya semua itu butuh pendekatan, saling mempelajari dulu sifat dan karakter masing masing, pokonya semua butuh proses dari pada jadi seperti pengalaman orang orang pada umumnya baru aja kenal sehari langsung jadian ujung ujung putus juga, biarlah amel dan abang ojol yang atur semuanya. Penonton cukup subscribe, komen, like jika kalian suka, dan kalau gak suka abaiakan aja jangan komen yang aneh aneh, jangan sosoan dengan urusan orang ok, itu aja.

  62. Shopee Film

    Shopee Film20 hari yang lalu

    Tae kebo tae ledik

  63. Anggi Galih

    Anggi Galih20 hari yang lalu

    Emosi bet gua

  64. Riki Mokodompit

    Riki Mokodompit20 hari yang lalu

    Dukung πŸ’― persen bg ojol

  65. Santri RM

    Santri RM21 hari yang lalu

    Kan belum tentu saya mau juga🀣🀣🀣🀣

  66. Eky Hidayanto

    Eky Hidayanto21 hari yang lalu

    Bang ojol kelas bgt gombalan nya hahaha

  67. Bayu Nandha

    Bayu Nandha21 hari yang lalu

    Andaykan di dunia ini banyak cewek kaya amell Mungkin semua akan sering tersenyum😚