9 Teriakan Jantan Gamer Saat Kepentung Granny |#part1|

Komentar

  1. santi triana

    santi triana20 jam yang lalu

    erpan lebih lucu yang pas ada granny nya itu kagetnya

  2. Sulaeman ST

    Sulaeman ST2 hari yang lalu

    😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅

  3. Alvs Dsnd

    Alvs Dsnd3 hari yang lalu

    Aku liat gamers yang kaget aku nggakak Wkwkwk 😂😂😂

  4. marvel imanuel vcs

    marvel imanuel vcs5 hari yang lalu

    Pokopow paling lucu 4:15

  5. Nur Fahrul

    Nur Fahrul8 hari yang lalu

    Siapa Yang Suka lihat vidio miawaug like

  6. Gusti Dima

    Gusti Dima9 hari yang lalu

    Sa

  7. shadow hunter

    shadow hunter9 hari yang lalu

    Abang lah lucu oncom kuda laut

  8. Toyota Channel

    Toyota Channel10 hari yang lalu

    Erpan1140 lucu banget😂

  9. Radihtya tiya Hdhni

    Radihtya tiya Hdhni14 hari yang lalu

    Gereni nya nga geti aja lama lama jatungan 😂

  10. Axel Kurniawan

    Axel Kurniawan16 hari yang lalu

    Noob youtuber

  11. slash gtf

    slash gtf17 hari yang lalu

    Kak regy Lebih kelakar

  12. Isma Ridwan

    Isma Ridwan18 hari yang lalu

    Cara kagetnya itu loh yg buat tertawa

  13. Mufida putri Almira

    Mufida putri Almira19 hari yang lalu

    Cupu aku masih kecil udah bisa

  14. Doni Renaldi

    Doni Renaldi19 hari yang lalu

    Penggemar miawaug like

  15. Hacker XXX

    Hacker XXX20 hari yang lalu

    3:37 Itu aja bukan senjata buat bunuh granny.BELAGU

  16. Muhammad Harya Hidayat

    Muhammad Harya Hidayat20 hari yang lalu

    Siapa yanh suka ka miauaug lucu mukanya yang suka like👍👍👍👍

  17. Delta Quensya Raya

    Delta Quensya Raya22 hari yang lalu

    Lucu erpan

  18. maisya rabbani

    maisya rabbani22 hari yang lalu

    Aku nge fans sama kak miawaug

  19. ripa gaming

    ripa gaming22 hari yang lalu

    yang terakhir dobel

  20. Irma Yani

    Irma Yani23 hari yang lalu

    Sama gue juga suka teriakan miawaug dan afif

  21. Divrasya Bros

    Divrasya Bros23 hari yang lalu

    4:10 double jumpscare kwkwkwkw

  22. zuariah ritonga

    zuariah ritonga23 hari yang lalu

    Hal paling lucu tuh, saya pernah seperti itu,tapi malah jadi diceramahin 😅

  23. tio ananda

    tio ananda23 hari yang lalu

    siapa yang suka sama miawaug ankat tangan

  24. tio ananda

    tio ananda22 hari yang lalu

    akuuuuuuuu

  25. tio ananda

    tio ananda22 hari yang lalu

    Aku juga

  26. tio ananda

    tio ananda22 hari yang lalu

    Aku

  27. tio ananda

    tio ananda22 hari yang lalu

    .

  28. zoro 3 pedang

    zoro 3 pedang24 hari yang lalu

    Mantap Min teriakan seorang lelaki luar biasa semoga selalu sukses

  29. Margono Gono

    Margono Gono24 hari yang lalu

    SIAPA YANG BISA MENANTANG MIAUAUG

  30. Charles Mansopu

    Charles Mansopu25 hari yang lalu

    Kak pokopow paling lucu deh....

  31. Nindi khu

    Nindi khu25 hari yang lalu

    Kalo Afif Yulistian Sadis Suaranya

  32. alif gaming

    alif gaming25 hari yang lalu

    Saya suka kak apip yg setuju like

  33. Rustiawan Silitonga

    Rustiawan Silitonga25 hari yang lalu

    siapa pili kk regi like

  34. RAZZA [gaming]

    RAZZA [gaming]26 hari yang lalu

    lucu saat bang erpan saat didekatin langsung diedit siapa penggemar ERPAN like

  35. Nur Hayati

    Nur Hayati26 hari yang lalu

    Aaaaaaaaaaaaaaaaaa AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA Di mana Ada Yang Lebih tinggi Daripada di dalam negeri dan aku akan terus ada di depan pintu gerbang utama dalam bidang apa yg aku suka banget liat aja ntar kalo aku gak mau ah sudahlah aku juga pernah menjadi orang yg paling baik untuk perempuan yg cantik ini akan ada saatnya juga sih tapi sayang kamu

  36. Michelle Yeslyn

    Michelle Yeslyn26 hari yang lalu

    MiawAug 💕

  37. Zig

    Zig26 hari yang lalu

    Kocak njir pokopow,teriakannya paling jantan :v

  38. Seline Hutagalung

    Seline Hutagalung26 hari yang lalu

    Penggemar Miawaug like!!

  39. Bimbim Slawi

    Bimbim Slawi26 hari yang lalu

    POKOPOW DI JUMCARE 2 KALO

  40. Ainayya Fatihaturrahma

    Ainayya Fatihaturrahma26 hari yang lalu

    Ko hi😂

  41. Noob Queen

    Noob Queen27 hari yang lalu

    Gk Ada Bkent??

  42. Dinda Dindut

    Dinda Dindut27 hari yang lalu

    kakak. bikivibio. baru

  43. Reaksi Gaming ID

    Reaksi Gaming ID27 hari yang lalu

    Iyaaa sabar wkwkw

  44. Kayleen Ringo Channel

    Kayleen Ringo Channel28 hari yang lalu

    1:14 1:24

  45. Kayleen Ringo Channel

    Kayleen Ringo Channel28 hari yang lalu

    Lebih lucu ka @miawaug dan ka @afifyulistian,wkwk

  46. Chiung fa liu

    Chiung fa liu28 hari yang lalu

    Siyapa pernah miawaug kaget

  47. Made Subagia

    Made Subagia28 hari yang lalu

    Pokopow paling ngakak

  48. Amelia lisna

    Amelia lisna29 hari yang lalu

    Miawaug sama afif yulistian yang gw suka kocakk..😅😂

  49. Firas Adhiasta

    Firas Adhiasta29 hari yang lalu

    Kak ini mama baru mu

  50. Tyas Indra

    Tyas Indra29 hari yang lalu

    kak miaug lucu deh

  51. Anugrah Zikir Fatihah

    Anugrah Zikir Fatihah29 hari yang lalu

    Channel reuplouder

  52. muhammad Irsyad

    muhammad IrsyadBulan Yang lalu

    Erpan1140 lucu

  53. Warnity Warnity

    Warnity WarnityBulan Yang lalu

    Yg terakhir lucu banget dah🤣🤣🤣🤣

  54. gagan ganjar

    gagan ganjarBulan Yang lalu

    Karena sudah biasa aku jadi ga takut lagi

  55. Widura Putra

    Widura PutraBulan Yang lalu

    Lagu wibu anjai

  56. Athena Ĺand

    Athena ĹandBulan Yang lalu

    Zenmatho kocak dia yang mau mukul tiba2 dia yg kena pukul

  57. REZA ONGLY

    REZA ONGLYBulan Yang lalu

    01:24 waaaa

  58. Yadi Fauris

    Yadi FaurisBulan Yang lalu

    Goblok ahhh😐😐😐

  59. Zainab Zainol Abidin

    Zainab Zainol AbidinBulan Yang lalu

    Pokopiw

  60. Zainab Zainol Abidin

    Zainab Zainol AbidinBulan Yang lalu

    Miawaug and afif yuslitian

  61. Fatimah Darmansyah

    Fatimah DarmansyahBulan Yang lalu

    Zenmatho

  62. Fatimah Darmansyah

    Fatimah DarmansyahBulan Yang lalu

    Erpan 1140 Stesmen

  63. asep sudrazat

    asep sudrazatBulan Yang lalu

    aku suka miawug

  64. BAYU CHANNEL 210

    BAYU CHANNEL 210Bulan Yang lalu

    Hahaha

  65. Ade Kaswa

    Ade KaswaBulan Yang lalu

    mana bisa mukul pakai palu neneknya aneh😂😂😂