9 PCS 10 RIBU ! MENGAYUH PAKE SEPEDA SELAMA 19 TAHUN #493

Komentar

  1. SUHAR Tini

    SUHAR Tini3 hari yang lalu

    Bener2 hati malaikat 😊 kapan2 jalan2 ke lombok dong

  2. Iyai Iyai

    Iyai Iyai5 hari yang lalu

    Semoga di panjang lan umur nya...bang evan

  3. Pak Ahmadi

    Pak Ahmadi21 hari yang lalu

    Orang yang sering beramal pasti dengan alloh akan di kasih rejeki yg berlimpah

  4. Pak Ahmadi

    Pak Ahmadi21 hari yang lalu

    Orang yang sering beramal pasti dengan alloh akan di kasih rejeki yg berlimpah

  5. nindhi wihartanty

    nindhi wihartanty29 hari yang lalu

    Kotaku jember

  6. Arman Efendi

    Arman EfendiBulan Yang lalu

    Hoby mkn emang mantap

  7. idris Al-Fath

    idris Al-FathBulan Yang lalu

    Vlog kuliner .. dgn konsep berbagi itu indah .. semoga vier nya tambah byk

  8. RiRi Khumaira

    RiRi KhumairaBulan Yang lalu

    Bang boleh tak sesekali berbagi rizki di banjarmasin atau banjarbaru kalimantan selatan banyak juga disni pedagang kecil yang dah tua renta ..

  9. Bella Putri Sri Rahayu

    Bella Putri Sri RahayuBulan Yang lalu

    Self reminder, mudah mudahan bisa mengikutiπŸ˜‡

  10. Gaber Drop

    Gaber DropBulan Yang lalu

    Sehat terus bang evan dan mamih tiwi... Supaya bisa memberi manfaat kepada orang disekitar yg benar benar membutuhkan, terutama padagang kecil... Barokallah fii umrik...

  11. Samsung A3

    Samsung A3Bulan Yang lalu

    Gue mah salut sama bg epan Sekaligus sama chanel nya nihh gue rispek semoga maju dan berjaya teros chanel hobby makan

  12. ion nice

    ion niceBulan Yang lalu

    Moga dipanjangkan umurnya, selalu diberikan kesehatan dan diluaskan pintu rezekinya oleh Allah SWT agar bisa slalu berbagi dengan sesama.. sukses selalu buat Hobby Makan.. πŸ‘

  13. aweng546 krc

    aweng546 krcBulan Yang lalu

    Kenapa gua lebih suka chanel hoby makan...ya KARENA GUA SUKA MAKAN

  14. Rafaul

    RafaulBulan Yang lalu

    hobby makan xllu d hati smngat kak & sukses. istagram : Rafaul8827

  15. sulkan aja

    sulkan ajaBulan Yang lalu

    Chanel papolit... πŸ‘ŒπŸ‘Œ Seandainya bisa subcreb sebanyak banyaknya,,,,

  16. Putra Tamiang

    Putra TamiangBulan Yang lalu

    Lontong sayur harga 12k itu sangat mahal kalau di tempat kami aceh tamiang

  17. neng iis

    neng iisBulan Yang lalu

    Yang bikin video nya masya allah 😍 sopan baik

  18. Wahyu Yudi

    Wahyu Yudi2 bulan yang lalu

    mantapz, lanjut ka semoga sehat dan di mudahkan rizkinya. biar bisa membantu dan berbagi trus...hehee

  19. Restu allah Allah

    Restu allah Allah2 bulan yang lalu

    Hadir trus daripada liat yang ga jelas

  20. Natya Bunga

    Natya Bunga2 bulan yang lalu

    Rata2 pedagang kecilnya gak pakek tulisan produknya ya... MasyaAllah... Semoga Allah memberikan pahala tak terhingga bagi pejuang keluarga di mana pun mereka berada di jalan yg halal.

  21. Natya Bunga

    Natya Bunga2 bulan yang lalu

    Thank youu lovenya! ABANG & MAMII

  22. Ainul Fals

    Ainul Fals2 bulan yang lalu

    Wah dari jember, Salam dari bondowoso sehat terus buat bang evan dan mami tiwi

  23. Ayu Zahira

    Ayu Zahira2 bulan yang lalu

    Bg evan ke jember donk😁😁😁

  24. Rudi Hartono

    Rudi Hartono2 bulan yang lalu

    sehat selalu pak.murah rezeki selalu...

  25. Nurul Huda07

    Nurul Huda072 bulan yang lalu

    Saya orang jember bang, semoga bapaknya sehat selalu, rejeki lancar terus. Buat bang efan juga semoga sehat selalu, jangan berhenti buat vidio seperti ini, sangat positif, ga pernah ketinggalan vidio terbarunya.. #Salam wong jember

  26. joy agustina

    joy agustina2 bulan yang lalu

    Yg bkin nangis jg bpknya udh tua msih krj alhmdllh ad malaikat kiriman dri allah swt....

  27. joy agustina

    joy agustina2 bulan yang lalu

    Bkin ktwa jg klau dngr suara bng evan tpi knp hnya dngr suaranya ....bnyk sedekahnya

  28. joy agustina

    joy agustina2 bulan yang lalu

    Y allah lht bng evan pingn nangis gk terasa brebes mili.....Bru x ini lht orang dermawan sm orang susah aplgi udh tua y allah smg bng evan di lncrkn rezekinya....Aminn

  29. kakek jusman

    kakek jusman2 bulan yang lalu

    ASSALAMU ALAIKUM WR, WB ayo teman teman dukung terus chennel hoby makan subscribe sebanyak banyaknya ,MANTUL,barakallahu fii kum bang evan sekeluarga

  30. afrita yusuf rafisqy

    afrita yusuf rafisqy2 bulan yang lalu

    tetep sukses,salam dari banyuwangi jawa timur....

  31. boy 331

    boy 3312 bulan yang lalu

    P

  32. Heri 123

    Heri 1233 bulan yang lalu

    Semangat pak bambang saya juga jember, sekrang domisili di balikpapan, terima kasih bang evans dan mami tiwi, sukses terus

  33. liesa Zegha

    liesa Zegha3 bulan yang lalu

    Jember hadir bang

  34. Angellia Winata

    Angellia Winata3 bulan yang lalu

    Cuma bisa mendoakan semoga kak evan dan mami tiwi sehat selalu, dilancarkan rezeki oleh yang maha kuasa dan bisa terus menolong sesama. Semangat kak evan dan mami tiwiπŸ’ͺ🏼

  35. EKO WIJAYA

    EKO WIJAYA3 bulan yang lalu

    Sukses dan jaya selalu buat hobby makan πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺ🌹🌹

  36. Ilham Wahyudi

    Ilham Wahyudi3 bulan yang lalu

    dengan acara ini semoga di berkahi dn sukses selalau.

  37. Octa Setya

    Octa Setya3 bulan yang lalu

    Masya Allah, bapaknya jg ahli sodaqoh

  38. Hendrik Ramadhan

    Hendrik Ramadhan3 bulan yang lalu

    Aq jmber jg bang evan

  39. Rizky Setiawan

    Rizky Setiawan3 bulan yang lalu

    dr sekian bnyk yg youtuber kayanya ini yg lebih dr segalanya,yg lain pada sibuk buang2 duit dan ngasih2 duit dgn prank2 gk jls,lebih baik begini sedekah,membeli dan juga memberi makanan nya yg udah diborong untuk pembeli yg lain nya,lanjutkan bang evan,salam dr Jakarta Selatan manggarai

  40. STUDE troy fm BRTB

    STUDE troy fm BRTB3 bulan yang lalu

    Saya orang jrmber semboro pk

  41. Joel Pool

    Joel Pool3 bulan yang lalu

    Ini baru keren,sy doakan subcrebnya smpai 100 jt,smoga sukses ya bg.