9 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

Komentar

  1. sapa seumapa

    sapa seumapaHari Yang lalu

    yang pernah main kudakudaan mana jempolnya

  2. Acikiwir 0009

    Acikiwir 0009Hari Yang lalu

    Bang burung abang mana

  3. Muhammad Dany Maulana

    Muhammad Dany Maulana2 hari yang lalu

    Udah pernah kalo main itu mah

  4. kundang syaripudin

    kundang syaripudin2 hari yang lalu

    Yang pemen karet itu sekarang 500 3

  5. Eka Aries

    Eka Aries3 hari yang lalu

    ᴮᴬᴺᴳ ᴾᴱᴿᴹᴱᴺ ᴷᴬᴿᴱᵀ ᴵᵀᵁ ᴬᴰᴬ ᴰᴵ ˢᴷᴸ ᴬᴷᵁ

  6. Eno Aldo

    Eno Aldo3 hari yang lalu

    Pistol dan permen

  7. Ray Mulya

    Ray Mulya4 hari yang lalu

    Bang buat fidio permain jaman sekarang yang setuju like

  8. aditya ff games

    aditya ff games5 hari yang lalu

    bang gua lahir 2007 tapi suka mainan jadul bang apalagi yg taring itu bang

  9. Hilal Gaming

    Hilal Gaming5 hari yang lalu

    Kalo balon Pelundangan biar rapi dulu di emut like yg pernah

  10. Bayu Hariyono

    Bayu Hariyono6 hari yang lalu

    Anjai nostalgia banget

  11. zulfan buditama

    zulfan buditama6 hari yang lalu

    generasi 80s pasti ingat barang jadul ini. Buku ENI ARROW dan NICK CARTER. Yg pernah baca ...silahkan likes dan comment

  12. Muhammad Dzul Hilmy

    Muhammad Dzul Hilmy7 hari yang lalu

    Hhhahaa pintu doraemon ada ndak ya

  13. dika rahmawan

    dika rahmawan7 hari yang lalu

    Namayna itu sontoloyo di rumah aku

  14. nani 222

    nani 2227 hari yang lalu

    Sepit pompa mesinya mirip asli

  15. Bryan Imanuel

    Bryan Imanuel8 hari yang lalu

    Kaya saya dlu balonnya tempelin d muka temen

  16. Kang Nudding

    Kang Nudding8 hari yang lalu

    Wkwkwkwk....gula2 sugus

  17. Kang Nudding

    Kang Nudding8 hari yang lalu

    Tuh balon tiup...dikeluarin dlu isinya diemut emut dibibir baru tiup...abis tempelin dimuka baru bilang.....haaaaaaaa

  18. Haikal You

    Haikal You8 hari yang lalu

    Mainan guwe waktu tk

  19. VIET VEEE

    VIET VEEE8 hari yang lalu

    Yg kangen masa masa kecil dulu LIKE Yg nggk suka masa kecil dulu COMEN Nggk maksa ,cuma nanya doank :)

  20. Imam Safii

    Imam Safii8 hari yang lalu

    I Ada lah bang harganya 3000

  21. Fatir Arkan

    Fatir Arkan8 hari yang lalu

    Masih ada

  22. Bintang Ranpul

    Bintang Ranpul9 hari yang lalu

    kompa kuda itu senang saya

  23. ENDRA channel

    ENDRA channel9 hari yang lalu

    Absen umur kalian dong😁 Gw #33

  24. ENDRA channel

    ENDRA channel9 hari yang lalu

    Beli permen karet yosan cuma mau ngumpulin hurufnya terus kirim ke po box😁

  25. Alfareza Gusya

    Alfareza Gusya9 hari yang lalu

    Sontoloyo😂

  26. RusdaGaming

    RusdaGaming9 hari yang lalu

    Yang tembak itu harganya 15 rb .gue pernah beli

  27. Hery Sujana

    Hery Sujana10 hari yang lalu

    Gw heran yang disslike smpe 5 rebuan.. itu orang sehat kaga

  28. Yandra Dra

    Yandra Dra10 hari yang lalu

    Jadi ingat waktu sd tahun 1990 maen pistol jadul hehehe

  29. Dani Ana

    Dani Ana10 hari yang lalu

    semua mainan itu saya punya jadi kangen masa kecil suka nonton kasatria baja hitam dan kartun lain2 nya

  30. Subz paragon gaming

    Subz paragon gaming10 hari yang lalu

    4:11 saya pernah coba lalu w keselek saat aku umur3😁

  31. Rafa New

    Rafa New10 hari yang lalu

    kalo aku main FF

  32. Kevin Rendyka

    Kevin Rendyka10 hari yang lalu

    pisol beli rimanq

  33. Fain Saud

    Fain Saud10 hari yang lalu

    Jadi ingat masa kecilku

  34. ainur rohman

    ainur rohman11 hari yang lalu

    S A Y A M A U P E R M A I N A N P I S T O L

  35. Mualif Djumadi

    Mualif Djumadi9 hari yang lalu

    Aku ada jual

  36. Muhaimin Kotabaru

    Muhaimin Kotabaru11 hari yang lalu

    Ada

  37. Wahyu Cell

    Wahyu Cell11 hari yang lalu

    Kangen jaman dulu tidak bisa di lupakan, sekarang terjajah oleh HP😢

  38. FRR fhror

    FRR fhror12 hari yang lalu

    yang like gurunya rapat

  39. Aan Vagetoz

    Aan Vagetoz12 hari yang lalu

    Saya iangan jaman dulu saya saya pakek mainan tu mainan saya batu😟😟😟😟😩😩😩😩😟😟😭😭😭😭😭😭 saya sudah punya hape sekarang alhamdulillah

  40. Dahlia Putri

    Dahlia Putri12 hari yang lalu

    Kipasnya harga 1000 Rp

  41. Gugle Id

    Gugle Id12 hari yang lalu

    Pistol banh

  42. Jihad Jalaluddin

    Jihad Jalaluddin12 hari yang lalu

    Bang saya pernamain yang nomer 1dan 3 tahun 2017 sampai 2018

  43. trenggalek bertemanhati

    trenggalek bertemanhati12 hari yang lalu

    Dan yg pistol itu Aku beli 1 peluru 3 Aku tembak burung Tapi jangan burung orang baru sunat langsung nangis dia😂😂 Yg pernah main like gk maksa

  44. trenggalek bertemanhati

    trenggalek bertemanhati12 hari yang lalu

    6:19 itu permen karet enak Itu aku suka ♡

  45. Along Panther

    Along Panther9 hari yang lalu

    Sama

  46. Ana bae lah

    Ana bae lah13 hari yang lalu

    Pasti ada yang nangis dan ketawa sendiri nih yang nonton 2019

  47. Kang Nudding

    Kang Nudding8 hari yang lalu

    Wkwkwkwk bener

  48. Wildus Tira

    Wildus Tira13 hari yang lalu

    Gigi palsu

  49. RADJA DIAMOND

    RADJA DIAMOND14 hari yang lalu

    Nostalgia😖

  50. Siti Ucup

    Siti Ucup14 hari yang lalu

    bang anboxing nerf dong yg suka like

  51. Yusuf Ramadhan

    Yusuf Ramadhan14 hari yang lalu

    namanya sontoloyo

  52. Saipul Fahri1922

    Saipul Fahri192214 hari yang lalu

    Pistol cuma bisa minjem temen sya kecil dulu, giliran punya cepet rusak😁😂😂

  53. VICO CUNGKRING

    VICO CUNGKRING14 hari yang lalu

    Jadi inget pas lagi di TK main lego

  54. MMD Koplaks

    MMD Koplaks14 hari yang lalu

    Bang gua punya yg kuda pompanya

  55. Khairudin Udin

    Khairudin Udin14 hari yang lalu

    Bang beli pistolnya di mana

  56. Reni Nurhayati

    Reni Nurhayati14 hari yang lalu

    Bang pistol itusaya pernah beli

  57. SBM Sudarsono

    SBM Sudarsono15 hari yang lalu

    Lima ratus

  58. Eminem Memes

    Eminem Memes15 hari yang lalu

    Gw suka pistol mainannya tapi di malaysia habuknya warna hitam cuk(

  59. Sodik Surya

    Sodik Surya15 hari yang lalu

    500 perak 3

  60. AFAF CHANNEL

    AFAF CHANNEL15 hari yang lalu

    Siapa yang masih punya kuda pompa

  61. Boy Bara

    Boy Bara16 hari yang lalu

    Polnko

  62. keysar azzle

    keysar azzle16 hari yang lalu

    Permen karer yang bulet sekarang 500 perak

  63. herbert rainsperger

    herbert rainsperger16 hari yang lalu

    Tikus nya buat gua aja Nanti ngagetin pacar gua🤣🤣😎😎😍😍