9 BARANG JADUL 90an SAAT BULAN PUASA & LEBARAN

Komentar

  1. okkyjem

    okkyjem9 bulan yang lalu

    Yang pernah main MERCON LIKE videonya 👍👍👍👍😍😍🤣☺️☺️

  2. Burhanudin Bahta ei

    Burhanudin Bahta ei4 hari yang lalu

    Gw bang

  3. Ken Immanuel

    Ken Immanuel5 hari yang lalu

    Sy

  4. RK•KRISANA OB

    RK•KRISANA OB7 hari yang lalu

    Semua ya pernan

  5. Muhamad Danesh

    Muhamad Danesh9 hari yang lalu

    @RIFQY 2304 sopgan

  6. skrrt ranger

    skrrt ranger15 hari yang lalu

    G

  7. aditya ari

    aditya ariHari Yang lalu

    3:54 ada semut

  8. Arjuna Nawawi

    Arjuna NawawiHari Yang lalu

    Gw main yg senapan bang gw beli harganya 250 ribu

  9. THE DICE

    THE DICEHari Yang lalu

    Yg pistol mainan coboy itu persis banget kaya punya gua,dulu pas hari raya ngumpulin uang zakat cuma buat beli tu pistol,jadi ingat masa kecil,sekarang mah ngumpulin duit zakat buat beli kuota☺️

  10. Santi Fatimah

    Santi Fatimah2 hari yang lalu

    pernah

  11. bu jeki

    bu jeki2 hari yang lalu

    Pernah bang

  12. GACSING gaming

    GACSING gaming4 hari yang lalu

    Gua punya kokang shotgun sama revolver yang punya revolver like Punya shotgun komen

  13. gita fajrianti

    gita fajrianti4 hari yang lalu

    Saya pernah shotgun

  14. Bocil Gaming

    Bocil Gaming5 hari yang lalu

    Gua senjata M4A1 harga 400.000

  15. pinas co

    pinas co5 hari yang lalu

    Yang like masuk surga

  16. LAZY CAT

    LAZY CAT5 hari yang lalu

    Jujur aja gua paling sebel sama promisiin binomo atau channel alan

  17. arman Maulana

    arman Maulana6 hari yang lalu

    Saya gak pernah tuh main monopoli hayo lo 😂

  18. Qamarynna K.

    Qamarynna K.6 hari yang lalu

    bang gue leparin ke pom bensin bisa enggak

  19. Alex Sarul

    Alex Sarul6 hari yang lalu

    Shotgun

  20. E. j

    E. j7 hari yang lalu

    Permainan yg bsa bkin kta trtawa, Seruu, Dn senang Dngan sderhana

  21. Nur Fadilah

    Nur Fadilah7 hari yang lalu

    Bang mintak monopoli nya bang gue pengen banget udah gue subscribe chanel abang dan like plis bang jawab gue pengen bagett

  22. Kiki adrian

    Kiki adrian7 hari yang lalu

    Saya dulu main Kriss vector v2 yang harganya 500rb

  23. Fauzan ArdiansyahID

    Fauzan ArdiansyahID7 hari yang lalu

    Sg 10k

  24. Stephan Tarigan

    Stephan Tarigan7 hari yang lalu

    Semua pernah gua mainin bang kecuali yang ditarik sama yg isi 10

  25. alvaro Mailuhu

    alvaro Mailuhu7 hari yang lalu

    Keren banget yah? saya mau tanya apa yg ada malah ga pernah yg

  26. Alvin no

    Alvin no8 hari yang lalu

    Bang aku pernah main pistolnya bang aku pernah tembak ke dinding bunyinya keras kali pas puasa sampai teman aku ngomong kotor puasanya batal

  27. AZZaM Azam

    AZZaM Azam8 hari yang lalu

    Semua

  28. Faiz Alfarizi

    Faiz Alfarizi8 hari yang lalu

    Itu kembang api itu petasan banting

  29. Volt Man

    Volt Man8 hari yang lalu

    Tiada Yang lama Maka Tiada yang baru

  30. Dana Wikara

    Dana Wikara8 hari yang lalu

    8:57 dulu kalo itu sama temen temen di tembakin ke langit terus tinggi2 an

  31. Muamar Rizky

    Muamar Rizky9 hari yang lalu

    Dulu saya pernah beli senjata pistol

  32. Andry Cavalera

    Andry Cavalera9 hari yang lalu

    Pernah semua soalnya aku masih bocah

  33. Wink Winbagos

    Wink Winbagos9 hari yang lalu

    Saya sogan

  34. Bimo Bimo

    Bimo Bimo10 hari yang lalu

    Pistol revolver

  35. Muhammad Idham

    Muhammad Idham10 hari yang lalu

    Bang saya pernah jentik dekat tangan

  36. G.I.N.C CHANNEL

    G.I.N.C CHANNEL10 hari yang lalu

    Bang duit dari olym trade atau itu la pokoknya. Halal gk bang duitnya

  37. evian samara

    evian samara11 hari yang lalu

    Monopoli jaman dlu 5k udah bagus kualitas ok maen ampe lupa waktu masa sekarang mah seribu jga udah dapet tp yah harga menentukan kualitas Kembang api, air mancur (entah gmna bsa dsebut spt itu), mercon dlu masa presiden suharto mercon bsa bebas maen dmna aj asal jauh dari keramaian dan dan gak bikin berisik klo masa gusdur yg jual yg maenin ditangkep polisi Pistol kokang pling serem ya shotgun tembak ke (maaf) pantat jaminan mutu ga bsa duduk

  38. Aiden Pearce

    Aiden Pearce11 hari yang lalu

    Adek sepupu saya punya bang saya juga punya yang jaman dulu pen saya jual eh ilang Bangsad

  39. ela agus

    ela agus11 hari yang lalu

    Shotgun

  40. kebantenan channel

    kebantenan channel12 hari yang lalu

    Saya pernah main mercon atau kembang api yang gangsing dan kembang api

  41. Diyarifa Zio

    Diyarifa Zio12 hari yang lalu

    Shotgun Rp55.000

  42. Arifin Lebaksiu

    Arifin Lebaksiu12 hari yang lalu

    Rasan asu

  43. Quin Neutron

    Quin Neutron12 hari yang lalu

    Shotgan sama pistol kokang atas

  44. Quin Neutron

    Quin Neutron12 hari yang lalu

    Gua semua pernah bang

  45. Jef Macho

    Jef Macho13 hari yang lalu

    Itu berantem gak pake peluru

  46. Jef Macho

    Jef Macho13 hari yang lalu

    Kalo temen saya nembak di Genteng

  47. Jef Macho

    Jef Macho13 hari yang lalu

    Kalo saya ak 47 sama shotgun

  48. adit rafiansyah

    adit rafiansyah13 hari yang lalu

    Ak 47🖕

  49. CCTV KARANGLO OYE

    CCTV KARANGLO OYE13 hari yang lalu

    Gua punya bang shotgun

  50. Ida Jumri

    Ida Jumri13 hari yang lalu

    Kalau gue bang semua nya udah

  51. syabani du'o

    syabani du'o13 hari yang lalu

    Aku pernah

  52. Alim Alim

    Alim Alim14 hari yang lalu

    Sonya pernah

  53. Irsyad M. Nur

    Irsyad M. Nur14 hari yang lalu

    5:31 pernah

  54. brontal ucu

    brontal ucu14 hari yang lalu

    Bang buat konten gamers

  55. Bima Aditya

    Bima Aditya14 hari yang lalu

    GW

  56. windra a.p

    windra a.p14 hari yang lalu

    Bang aku yang polisi bang harganya udah lupa bang

  57. New_ GeMeRz_

    New_ GeMeRz_15 hari yang lalu

    Pernah yg shotgun

  58. Hatni Ardiansyah

    Hatni Ardiansyah15 hari yang lalu

    Siapa yg fokus ke figuran pocong yg lagi duduk like dong :3

  59. y yPusponingrum

    y yPusponingrum15 hari yang lalu

    bang gw pernah semua nya

  60. skrrt ranger

    skrrt ranger15 hari yang lalu

    Pistol,shotgun,m4

  61. stresmen l

    stresmen l16 hari yang lalu

    Aku beli yang sniper harga 250 ribu +peluru 100 biji

  62. Eva Rasya

    Eva Rasya17 hari yang lalu

    Gua,punya,SVD,dan,Shotgun,sama,AK47,danM4A1

  63. Khoerul Umam

    Khoerul Umam17 hari yang lalu

    Bang mukaku gimana

  64. magiccion kecil indonesia

    magiccion kecil indonesia17 hari yang lalu

    shootgun ama pistol polisi

  65. PANJI ARYA

    PANJI ARYA17 hari yang lalu

    Pernah main semua mercon itu