9 BARANG JADUL 90an SAAT BULAN PUASA & LEBARAN

Komentar

  1. okkyjem

    okkyjem3 bulan yang lalu

    Yang pernah main MERCON LIKE videonya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ€£β˜ΊοΈβ˜ΊοΈ

  2. FANS MISTERIUS

    FANS MISTERIUS5 jam yang lalu

    Saya

  3. ARYA DELFERO

    ARYA DELFEROHari Yang lalu

    Sotgan Rp 60 ribu bang

  4. Win Win

    Win Win4 hari yang lalu

    saya pernah

  5. Dedy Kurniawan

    Dedy Kurniawan4 hari yang lalu

    Saya to bang😎😎😎

  6. Dedy Kurniawan

    Dedy Kurniawan4 hari yang lalu

    Mantab cuy

  7. Channel Unfaedah

    Channel Unfaedah47 menit yang lalu

    Gw maen monopoli kerja sama sama Bank :v biar rich

  8. Dewi Ratnasari

    Dewi Ratnasari3 jam yang lalu

    Bang gua nemu tu pistol kaya abang modelnya agak kecil sekali tembak bunyinya kaya pistol beneran gileee harganya 9 ribu tapi model anaconda yang kecil udah gitu aja komen besok gua lanjutin

  9. MOH. FAYIZ

    MOH. FAYIZ3 jam yang lalu

    Aku pernah bang

  10. Kondur Pink

    Kondur Pink5 jam yang lalu

    Bang gue pernah arahin mercon nya ke teman dulu

  11. Riko Julian

    Riko Julian7 jam yang lalu

    Model softgun Ama sniper

  12. Syarmany Zulmany

    Syarmany Zulmany9 jam yang lalu

    Tahun ini bapa gua jumpa shootgun dia punya masa dia kecil dulu saya main tertembak abg gua punya . Kaki abg gua berdarah peluru nya sampai sekarang masih nampak di kaki abg gua

  13. Aril Ril

    Aril Ril10 jam yang lalu

    pernah

  14. Yafi Iskandar

    Yafi Iskandar11 jam yang lalu

    Petasan tulis itu nama ya bang

  15. Mar Lina

    Mar Lina11 jam yang lalu

    Saya pernah

  16. JAMKAPSCHOOL OFFICIAL

    JAMKAPSCHOOL OFFICIAL15 jam yang lalu

    Pernah semuah

  17. Uswatun Hasanah

    Uswatun HasanahHari Yang lalu

    Saya yang kembang api saya itu sudah semua yang tembak kata abang yang sofgan itu ada harganya 12.000 dan ada juga yang pistol polisi sebenarnya itu masih ada yang jual harganya sama 12.000bang

  18. Na Rinda

    Na RindaHari Yang lalu

    Pernah semua

  19. vapers gaming channel

    vapers gaming channelHari Yang lalu

    Pernah pake jenis kaya M4A1

  20. Ahmad Teri

    Ahmad TeriHari Yang lalu

    Pernah semua

  21. Davin Agysta

    Davin AgystaHari Yang lalu

    Yangpolisi

  22. Banyu Banyu

    Banyu BanyuHari Yang lalu

    Saya sodgan

  23. jerii tandi rerung

    jerii tandi rerungHari Yang lalu

    Pernah semua saya mainkan

  24. Hasnoor 5370

    Hasnoor 5370Hari Yang lalu

    Kata 9 barang kenapa 3

  25. Alvito Roswan

    Alvito RoswanHari Yang lalu

    Iklan no skip

  26. Dimas Eliza

    Dimas Eliza2 hari yang lalu

    Ya Bng gua semua nya pernah main jadi inget sma permainan jadul itu

  27. Bimo NeW

    Bimo NeW2 hari yang lalu

    Keaimpulan yang kita pelajari dari sini adalah mending bwrmain mainan begitu daripada tawuran gara gara bola dasar manusia ga berotak bisanya kok hanya tawuran

  28. Ahmad Yazid Buhuri

    Ahmad Yazid Buhuri2 hari yang lalu

    bang gw masih nyimpen tembakan yang kaya gitu gw beli nya yang shot gun tapi sekarang dah rusak

  29. Helmy Handayani

    Helmy Handayani2 hari yang lalu

    Pernah

  30. YoNaM3 Channel

    YoNaM3 Channel3 hari yang lalu

    Backsound nya apa bang

  31. Oktawan Nariona

    Oktawan Nariona3 hari yang lalu

    Kalo gua asalut rifell

  32. ema susanti

    ema susanti3 hari yang lalu

    Seniper

  33. ShaQila Dewi priasmara

    ShaQila Dewi priasmara3 hari yang lalu

    K

  34. ShaQila Dewi priasmara

    ShaQila Dewi priasmara3 hari yang lalu

    Bang tunjukin dong bang muka abang

  35. ShaQila Dewi priasmara

    ShaQila Dewi priasmara3 hari yang lalu

    Bang gua mau liat muka lo bang pasti ganteng

  36. Jhesen Alexa Putra

    Jhesen Alexa Putra3 hari yang lalu

    Bang lu salah itu petasan tulis

  37. NARUTO GAMING 40 BACOT

    NARUTO GAMING 40 BACOT3 hari yang lalu

    Siapa yang main sarung pas ke mesjid ayoh ngku

  38. hobi main

    hobi main3 hari yang lalu

    bang yang sumbunya kertas itu bisa di tulis kalo pas di bakar

  39. hobi main

    hobi main3 hari yang lalu

    ama itu petasan yang di injek itu juga bisa di bakar ama di gesek ama tangan

  40. Reza Dwi

    Reza Dwi3 hari yang lalu

    Yang kokang

  41. Win Win

    Win Win4 hari yang lalu

    saya pernah

  42. Zia Ulhaq

    Zia Ulhaq4 hari yang lalu

    Bang mainan jadul banyak ada ak47 shotgun pistol sniper

  43. Ruli Rul

    Ruli Rul4 hari yang lalu

    bang aku pernah main yg di pengang tadi lalu dia terbang ke bawah bukan ke atas

  44. Oppo Afen

    Oppo Afen4 hari yang lalu

    Pernah bang

  45. daboribo tv

    daboribo tv4 hari yang lalu

    Ko lu kaya Abdel si bang.. πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. Andra Isaldi

    Andra Isaldi4 hari yang lalu

    Bang gua beli pistol polisi 25,000,

  47. Endang Sri

    Endang Sri4 hari yang lalu

    Kena pocong

  48. Dedy Kurniawan

    Dedy Kurniawan5 hari yang lalu

    Aku pernah main monopoli dan mercun

  49. Dedy Kurniawan

    Dedy Kurniawan5 hari yang lalu

    Sama pistolnya pelurunya warna warni

  50. Krisna OmahMadu Official

    Krisna OmahMadu Official5 hari yang lalu

    Mainan jaman tahun 80'an - 90'an awal yg beredar di Indonesia itu semuanya made in Japan (Jepang) kualitas bahan dan teknologi sangat bagus/istimewa πŸ‘ πŸ‘πŸ‘ sedangkan mainan era 2000 ke atas sampai sekarang yg beredar di Indonesia semuanya made in cina dan kualitas bahan serta teknologinya sangat sangat jelek banget (plastik daur ulang dan gampang banget rusak) πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž Yg setuju dg pendapat saya silahkan Like

  51. ak &far vorgames

    ak &far vorgames5 hari yang lalu

    aku pistol nya yang polisi

  52. dimas danang

    dimas danang6 hari yang lalu

    mercon

  53. Tita K

    Tita K6 hari yang lalu

    Pernah

  54. Samsung Sukses

    Samsung Sukses7 hari yang lalu

    Sotgan pistol akm

  55. Aidil AL

    Aidil AL7 hari yang lalu

    Pengen lagi maen monopoliπŸ˜‚πŸ˜‚

  56. MKBM musik koplak

    MKBM musik koplak7 hari yang lalu

    Ada pocong duduk

  57. regina angelina adhiningtyas

    regina angelina adhiningtyas7 hari yang lalu

    Bang main nya yang mercon gesek di gesek pas pagi

  58. Sely Indrasari

    Sely Indrasari8 hari yang lalu

    Gimana mau main aku lahir tahun2009

  59. Andreas Boy

    Andreas Boy8 hari yang lalu

    paham bngt si brow ny.pas puasa rame2 ny mainan it

  60. Raka Paok

    Raka Paok8 hari yang lalu

    Sudah pernah semua malah yang paling besar yang isi 8

  61. Imam Basori

    Imam Basori9 hari yang lalu

    Akumau semua

  62. DENIS UMARIFA PRATAMA

    DENIS UMARIFA PRATAMA9 hari yang lalu

    Mas belinya tembak tem bakan nyaa dimana

  63. Tata Juwita

    Tata Juwita9 hari yang lalu

    Bang aku perna main pop pop bawang mercon

  64. risty ana

    risty ana9 hari yang lalu

    BANG CAMPUR COCACOLA SAMA PER MEN MENTOS

  65. SYAHRIL ARDIANSYAH

    SYAHRIL ARDIANSYAH10 hari yang lalu

    Goblog

  66. Zul Fery

    Zul Fery11 hari yang lalu

    Di mana beli bang

  67. Adriyanto Caem

    Adriyanto Caem11 hari yang lalu

    Monopoli