8 RAHASIA MENGAGETKAN & MENGERIKAN TENTANG McDONALD YANG SEHARUSNYA TIDAK KALIAN TAU!!!

Komentar

  1. Calon Sarjana

    Calon SarjanaTahun Yang lalu

    SIAPA YANG MAU TIAP HARI ADA 2 VIDEO DARI CALON SARJANAAAAA? :D

  2. Nael Tobing

    Nael Tobing5 hari yang lalu

    lebih bagus beritanya ya aku makin lebih suka 😁😁😁😁😁😀😀😀🖒🖒

  3. aylana arrazi official aylana arrazi official

    aylana arrazi official aylana arrazi official22 hari yang lalu

    Saya

  4. Indah Munaifah

    Indah Munaifah4 bulan yang lalu

    Aku aku aku aku!!

  5. Tati Hartati

    Tati Hartati9 bulan yang lalu

    Akuuuuuu mauuuuuu

  6. Torres Wijaya

    Torres Wijaya10 bulan yang lalu

    Sayaaaaa

  7. Jelita Solang

    Jelita SolangJam Yang lalu

    Kok mereka jahat sekali ya

  8. Raudhatul Jannah

    Raudhatul Jannah7 jam yang lalu

    Semua nya gue gak tau

  9. Raihan Mfr

    Raihan Mfr10 jam yang lalu

    Hoaks

  10. Ocoy Bro

    Ocoy BroHari Yang lalu

    Ocoy broo

  11. Acuy Thea

    Acuy Thea2 hari yang lalu

    Lebih enak jengkol balado daripada MCDANOL😂😂😂😂😂

  12. Nael Tobing

    Nael Tobing5 hari yang lalu

    aku mau

  13. Izza Arya

    Izza Arya10 hari yang lalu

    Di nomor 1 paling parah kick

  14. Danial Howiyowiyo

    Danial Howiyowiyo11 hari yang lalu

    Lebih baik pergi mcdonald yang halal

  15. Slamet Alviah

    Slamet Alviah13 hari yang lalu

    ah yang bener

  16. Mohd Erwan

    Mohd Erwan17 hari yang lalu

    Tidak baik mengeluarkan berita palsu.Sepupuku kerja di McDonald.Dan aku mahu tanya kau keluarkan berita ni macam la xpenah makan

  17. Maruto Aditya Tama

    Maruto Aditya Tama18 hari yang lalu

    Klo emng rahasia knp ditayangkan di youtube coeg 🙈

  18. itz_ Jessica

    itz_ Jessica19 hari yang lalu

    Lebih enak masakan emak :V

  19. Slamet Alviah

    Slamet Alviah13 hari yang lalu

    setuju

  20. Farhan Aqil

    Farhan Aqil22 hari yang lalu

    aku lebih suka masakan emak

  21. Siahani Laila

    Siahani Laila26 hari yang lalu

    Alhamdulillah...saya tdk pernah makan Mc D

  22. DEWI OKTAVIANI

    DEWI OKTAVIANI29 hari yang lalu

    Aku maf nendingan makan di rumah

  23. Muhamad alfaridzi

    Muhamad alfaridziBulan Yang lalu

    Siapa yg disini nonton di 2019 hayo......

  24. AM AR

    AM ARBulan Yang lalu

    tapi enak MCdonal,s

  25. Haikal geming

    Haikal gemingBulan Yang lalu

    Lebih enak makanan emak😋

  26. Festia Andita Marintan

    Festia Andita MarintanBulan Yang lalu

    Kalau boleh nanya mandul itu apaya 🤓🤓🤓🤓

  27. Sarjayadi S.pd17

    Sarjayadi S.pd17Bulan Yang lalu

    saya karyawan mcd, dan semua yg di video ini saya pikir hoak dan tidak benar, kita tidak pernah menyuntikkan aroma apapun dalam makanan, itu memang sudah bau khas makanan sana, dan mesin eskrim selalu di bersihkan minimal 2 kali dlm seminggu, sya mengatakan ini bukan karna sya karyawan sana tapi memang itu paktanya, dan setiap satu jam sekali semua karyawan harus mencuci tangan dg sabun sanitasi supaya kebersihan benar* terjaga, kalo video ini nyata tidak mungkin mcd bisa mendunia, pasti restorannya sudah di larang oleh pemerintah, pesan saya jangan memposting video berdasarkan informasi yg anda dengar, koreksi dan saring dulu apakah ini benar atau tidak, krna org awam yg tidak tau seluk beluk mcd akan percaya dg video ini.

  28. Luqyana Hani

    Luqyana HaniBulan Yang lalu

    Memangnya kamu tau itu benaran ternyata tidak gimana

  29. Karina Ruswandi

    Karina RuswandiBulan Yang lalu

    Bener gak nih ( bohong gak videonya)

  30. Henny Laura

    Henny LauraBulan Yang lalu

    Mandul apaan bang

  31. Shofia Muthia

    Shofia MuthiaBulan Yang lalu

    Kalo kfc gak kenapa napa kan

  32. moon sea channel

    moon sea channelBulan Yang lalu

    Jijik 🤮🤮🤮🤮🤬🤬

  33. Fariz Gunawan

    Fariz GunawanBulan Yang lalu

    Sok tau

  34. Oyong yong

    Oyong yongBulan Yang lalu

    Sya tdk pernah makan mc donald kecuali kfc

  35. Nia Ramadaniati

    Nia RamadaniatiBulan Yang lalu

    Kamu sendiri pernah ga? Makandi McDonald

  36. Nia Ramadaniati

    Nia RamadaniatiBulan Yang lalu

    emang bener

  37. Yunita Sari

    Yunita SariBulan Yang lalu

    Beneran

  38. Ali Gufron

    Ali GufronBulan Yang lalu

    MENDING MASAK SENDIRI

  39. AURA diamond

    AURA diamondBulan Yang lalu

    Kalau makan satu gk papakan? Cuy

  40. Rudi Rusmawan

    Rudi RusmawanBulan Yang lalu

    Itu mitos

  41. Alfian Fian

    Alfian FianBulan Yang lalu

    Untung ga pernah mskan di mekdonos baru kfc

  42. noenoenk dharsono

    noenoenk dharsonoBulan Yang lalu

    Siapa pendukung kfc like👍👍

  43. Arief zaza

    Arief zazaBulan Yang lalu

    Jahat sekali mc donalds

  44. Anie Silitonga

    Anie SilitongaBulan Yang lalu

    semuanya belum tau calon sarjana

  45. BAYU JR

    BAYU JRBulan Yang lalu

    Bohong

  46. Gacha Farah

    Gacha FarahBulan Yang lalu

    Idih mesin ice cream nya jorok banger

  47. Daniel Tambunan

    Daniel TambunanBulan Yang lalu

    Fakta kok menurut🤣😂

  48. Charisa justine

    Charisa justineBulan Yang lalu

    kalo KFC apa bang

  49. Dyah Widyantara

    Dyah WidyantaraBulan Yang lalu

    Cuma makanan di masalahkan kan ada kfc itu jorok masalah yg benar itu tempat atau orang yg tdk bertangung jawap

  50. NUR Intan

    NUR IntanBulan Yang lalu

    Itu hanya ada di luar negara tk ada di malaysia atau indonesia mungkin juga kan

  51. sulina Sulina

    sulina SulinaBulan Yang lalu

    Mcdonal 🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼🤴🏼

  52. sulina Sulina

    sulina SulinaBulan Yang lalu

    Dasar calon sarjana

  53. sulina Sulina

    sulina SulinaBulan Yang lalu

    Yey mcdonal

  54. Sound Cloud

    Sound CloudBulan Yang lalu

    mcd seperti krussty krab

  55. Nayila putri

    Nayila putriBulan Yang lalu

    main hiyi

  56. Tandem Ponsel

    Tandem PonselBulan Yang lalu

    Tapi kan mcdonal ada dimana mana.kan gak semuanya gitu

  57. AgraNatta Karna

    AgraNatta KarnaBulan Yang lalu

    KGRSGFUFSOGIYUSRGYIFGUIDSGSRYIFGIUSYG87S

  58. Yeni Sulistyowati

    Yeni SulistyowatiBulan Yang lalu

    Mitos

  59. fayyazzia silmy muharam

    fayyazzia silmy muharamBulan Yang lalu

    Saya tahu MCDonalds Pembuat nya itu Nama nya Ronald dan dia itu membunuh orang untuk di jadikan daging di Burger yang pernah lihat Di ceritakan Rudy WFA like

  60. Ice Gaming YT

    Ice Gaming YTBulan Yang lalu

    Astaga

  61. Abang Bocot

    Abang BocotBulan Yang lalu

    Lebih baik makan Dari rumah

  62. Agustina Ar

    Agustina ArBulan Yang lalu

    Dari mana tau emang peramal

  63. jessica angelina

    jessica angelina2 bulan yang lalu

    Kalo aku sering di kfc

  64. Haikalrz Adifz

    Haikalrz Adifz2 bulan yang lalu

    Calon serjana nyerem tengok vidio ni bang gue jarang tgok video n nyerem soalnya smpe tak dapat tidur tepikir

  65. namaku melin aku suka sekuisi Barang

    namaku melin aku suka sekuisi Barang2 bulan yang lalu

    Enak masakan emak emak dari pada M

  66. Adora Gaming & Vlog

    Adora Gaming & Vlog2 bulan yang lalu

    Menurut aku telur mcd itu hambar

  67. Leef Sham

    Leef Sham2 bulan yang lalu

    Ala McDonald orang inggeris je Yang buat macam tu orang melayu tak

  68. Hayoung _

    Hayoung _2 bulan yang lalu

    Apa jgn jgn calon sarjana pegawai mcd

  69. jennifer gunawan

    jennifer gunawanBulan Yang lalu

    Mungkin