8 porsi Ayam bakar + Mie ayam =Sarapan aja..

Komentar

  1. Anis Yulia

    Anis Yulia5 jam yang lalu

    Ya allah gue gadoin ayam gitu bisa di omelin ama emak😓 baru aja segigit emak udah teriak "pake nasiiii woy"

  2. Hati Armada

    Hati Armada8 jam yang lalu

    rasanya pengen nambah terus nih ...

  3. Gufron Pong

    Gufron Pong21 jam yang lalu

    Makan terus sampai gemuk, wkwk

  4. Risma Kharisma

    Risma KharismaHari Yang lalu

    Huose tour rumah di indonesia dong kak

  5. tutorial cheanel friends

    tutorial cheanel friends2 hari yang lalu

    Dia makan sampe 8 porsi aja nggak gemuk kalau aku cuma nyium baunya aja udah naik berat badanya wkwkwk😂🤣

  6. Miftah Faridl

    Miftah Faridl2 hari yang lalu

    Makan sgt tapi badan gga gemuk2 apa resepnya😄😄😄😄

  7. Deti Parlina

    Deti Parlina2 hari yang lalu

    Kalau keluarga saya, makanan piknik itu nasi timbel.. Atau nasi liwet, lauknya ikan asin, atau ayam goreng, sambel, tahu, tempe, pete bakar atau jengkol goreng, dan kerupuk... Maknyussss

  8. Miko Sup

    Miko Sup2 hari yang lalu

    Memang betul enakan makanan pinggir jalan selain murah porsi banyak .

  9. FF MR.15

    FF MR.152 hari yang lalu

    Jisun makan banyak tapi ga gemuk gemuk badan nya

  10. METRO SUNTER

    METRO SUNTER2 hari yang lalu

    Makan pake tangan langsung bagus buat pemcernaan Karena makanan yg tersentuh tangan cepat basi otomatis mempermudh proses pencernaan dalam tubuh

  11. Ri Co

    Ri Co2 hari yang lalu

    Ternyata orang korea kuat mkn.busyet dah

  12. Iyan Galih

    Iyan Galih2 hari yang lalu

    Coba kk di bogor ada ayam bakar enak banget daerah IPB tempatnya di cibanteng boleh di coba

  13. Mhunchay Sugiarto

    Mhunchay Sugiarto3 hari yang lalu

    Junsu : makanan ini tidak cocok utk pacaran Me : w waktu pacaran makan ayam bakar terus

  14. San Toso

    San Toso5 hari yang lalu

    Coba ke tempat yang di bikin video oleh Kang Pardi Prabowo kak

  15. Issandhia Putri

    Issandhia Putri6 hari yang lalu

    busett dahh,,tu perut emang kagak meletus yaa wkwk . porsi gue tiga hari nohh hehe

  16. xabi azura

    xabi azura8 hari yang lalu

    Ternyata makan pakai tangan juga susah yah #barusadar sama aja kaya pertama kali belajar pakai sumpit atau alat makan lainnya butuh proses. Haha

  17. Lita lutfianah

    Lita lutfianah8 hari yang lalu

    Seketika gua bersyukur tinggal di indonesia 😂

  18. Mariani ni ketut

    Mariani ni ketut9 hari yang lalu

    Saya kalo picnic bw bekal banyak sekali Ayam lalapan Ayam suwir Gado gado Kerupuk Sambal Tipat Nasi 😆😆😆😆😆 Maklum keluarga besar doyan makan n masak

  19. Rd. Ratna

    Rd. Ratna11 hari yang lalu

    Sudah pintar makan pakai tangannya.. 😊😊☺️

  20. Trias Mayasari

    Trias Mayasari11 hari yang lalu

    Orang indonesia klo piknik suka bawa nasi timbel, Nasi yg dibungkus daun pisang. Lauknya biasanya ayam goreng, tahu tempe bacem, lalaban atau sayuran mentah spt timun, kol, selada bokor, kemangi. Terus kadang ada tumisannya jg spt tempe orek atau tumis kangkung dan buncis. Tidak lupa ada sambal pastinya. Plus kerupuk. 😊

  21. Rachel Siahaan

    Rachel Siahaan12 hari yang lalu

    Junsu seperti punya inner handsome 🥺

  22. Dede Mulyadi

    Dede Mulyadi13 hari yang lalu

    Kalau makan dipinggir jalan lebih enak dilidah dan enak dikantong

  23. Laila Alfaqih

    Laila Alfaqih14 hari yang lalu

    Ngliat ini w jd selalu bersyukur jd org indo

  24. Jupiter 10

    Jupiter 1014 hari yang lalu

    Wahhhh muat ya perut nya...jujur kalau saya yg makan 1 potong ayam sama nasi udah pas...2 potong ayam sama nasi udah ngap ngap perut..kalau 4 potong gk bisa jalan perut trasa mau mledak...wahh hebat orng korea.makan banyak bady ttp cantik

  25. Syah Lendra

    Syah Lendra14 hari yang lalu

    Nih cewek mknnya bnyk ya..jata mkn sehari buat aku😂😂

  26. Shofyana Fikriyani

    Shofyana Fikriyani14 hari yang lalu

    kenapa ya orang korea kalau makan enak bgt, bikin laper yg lihat😂😂

  27. Hayu Chandra

    Hayu Chandra16 hari yang lalu

    Ekspresi makanmu menggemaskan,membuat orang ngiler pengen makan juga dan sangat bahagia menonton vidiomu, terimakasih jisun junsu sehatlah selalu ya

  28. Ramdhani Dhani

    Ramdhani Dhani16 hari yang lalu

    Junsu buat video cara bakar kalori, secara makan banyak badanya masih bagus

  29. abal abal

    abal abal17 hari yang lalu

    Syuka banget nonton chanel ini 😍 kapan maen ke pangandaran kak😊?

  30. Dewi Ratna ayu

    Dewi Ratna ayu17 hari yang lalu

    Ini di belakang mall ambasador ya kak jisun. 😍😍

  31. Jhojo Blesder

    Jhojo Blesder17 hari yang lalu

    U gotta be kidding me i almost lost all of my internet data coz yurs videos got me addict..lmao.love u jisun...

  32. Ihsan Mahyuddin

    Ihsan Mahyuddin18 hari yang lalu

    Kalo sekarang orang Indonesia piknik pake nasi bungkus / kotak. Soul food banget buat piknik 😂

  33. memy rahayu

    memy rahayu19 hari yang lalu

    ini disurabaya?

  34. Doni Sacho

    Doni Sacho20 hari yang lalu

    cantik2 makanya banyak

  35. Dikun po

    Dikun po22 hari yang lalu

    Vlog jalan jalann

  36. Dikun po

    Dikun po22 hari yang lalu

    Kenapa junsu tidak buat vlog sendiri aja ...dia terlalu lucuu

  37. Hendra Kriswinanta

    Hendra Kriswinanta22 hari yang lalu

    pas ha ha ha ha ha hari jisan dan sy jusu haaaaaaa ku ulang ulang wkwkwkwk

  38. fathir haqiqi

    fathir haqiqi22 hari yang lalu

    Bener banget onni kalau di pinggir jalan lebih mantap dan harga nya bersahabat

  39. Ahmad Nasehan

    Ahmad Nasehan22 hari yang lalu

    Itu pasti Ayam bakar tongseng belakang ambasador

  40. juara telo

    juara telo22 hari yang lalu

    alpukat di korea sebiji bisa 6000 won hampir 60rban rupiah.. kalau beli di indonesia bisa buat lempar lemparan