8 PERMEN UNIK LUCU ENAK BERFEADAH

Komentar

  1. Gudang Tutorial

    Gudang TutorialTahun Yang lalu

    1.Permen Nicotin Replace Rp 106.900 beli disini bit.ly/2ENri8e 2.Permen minyak kayu putih Rp 11.000 beli disini bit.ly/2Xuct1i 3.Permen Yakult Rp 37.000 beli disini bit.ly/2XjZ7F9 4.Permen Kecoak Rp 1700 beli disini bit.ly/2XhcvtC 5.Permen Setrum Rp 19.900 beli disini bit.ly/2Xml5ag 6.Permen Bean Boozled Rp 48.000 beli disini bit.ly/2XlhObr 7.Permen Pendekar Biru Rp 300 beli disini bit.ly/2Xljbqz 8.Permen Cacing Gummy Worm beli disini goo.gl/B2T6zf

  2. zahra azzaira

    zahra azzaira12 hari yang lalu

    Gudang Tutorial

  3. Javas Java youtube

    Javas Java youtube16 hari yang lalu

    Halal gak tuh?

  4. JEVAN PETIR

    JEVAN PETIR20 hari yang lalu

    Bang aku beli yang permen setrum

  5. ikawati nurjanah

    ikawati nurjanah26 hari yang lalu

    Bang beli nya di mana

  6. Wahyu Setyo

    Wahyu SetyoBulan Yang lalu

    Gummy wormnya harganya berapa ya?

  7. Widiati Iye

    Widiati Iye2 hari yang lalu

    Bang permen cacing terbesar

  8. Camelia Natasha

    Camelia Natasha2 hari yang lalu

    Permen Bean boozled itu di jadikan tantangan itu ada rasa yang enak ada yang enggak

  9. Bima irwanda

    Bima irwanda3 hari yang lalu

    Giv dong rumah aku di rantau rt 1desa banuahalat kiri

  10. Ataya Nanda

    Ataya Nanda3 hari yang lalu

    Mammammm

  11. Ataya Nanda

    Ataya Nanda3 hari yang lalu

    Bjhddsvkih😕😕😕😕😁

  12. Muhamad Gurnalis

    Muhamad Gurnalis5 hari yang lalu

    Di lempar² pecah loh piring nya 🤣🤣🤣🤣🤣

  13. Parlin Ardiansyah

    Parlin Ardiansyah6 hari yang lalu

    kirim kan permen jelly yogurt ya kk

  14. karin _candy chanz

    karin _candy chanz7 hari yang lalu

    Pendekar biru itu udh ada di jaman dulu tapi rasa nya enak dan manis like untuk pendekar biru

  15. CHNOL BARU

    CHNOL BARU9 hari yang lalu

    jadi mau gua

  16. FROST STONE

    FROST STONE12 hari yang lalu

    Sayamimntapermncaicn

  17. Dua Junior

    Dua Junior13 hari yang lalu

    No 7 tuh permen legend/permen jadul

  18. STARS PLAYBOY

    STARS PLAYBOY14 hari yang lalu

    Saya jadi lapar😂

  19. Devi Ana

    Devi Ana14 hari yang lalu

    Permen pendekar biru ada di warung mana saja

  20. Mari Yam

    Mari Yam15 hari yang lalu

    Permennya halal atau enggak?

  21. Teremoz AJ

    Teremoz AJ15 hari yang lalu

    Apa ngga ada yang nyadar kalo tulisannya berfeadah

  22. Fadhel Andika

    Fadhel Andika16 hari yang lalu

    Siapa yang penarasan sama harga asli permen cacing nya like😂😂

  23. Aisyah Jasmin

    Aisyah Jasmin16 hari yang lalu

    Bang permen setrum beli di mana

  24. Retno Wijiastuti

    Retno Wijiastuti16 hari yang lalu

    Aku pernah cobain permen minyak kayu putih

  25. Shafezan

    Shafezan16 hari yang lalu

    Aku suka

  26. Shafezan

    Shafezan16 hari yang lalu

    Sorry bean boozled

  27. Akhani Maniza

    Akhani Maniza16 hari yang lalu

    Wah

  28. crazy kids

    crazy kids18 hari yang lalu

    Beli di mana tuh permen anti merokok

  29. Rizki Effendi

    Rizki Effendi19 hari yang lalu

    Lucu yang video terakhir hahah

  30. SoundController

    SoundController21 hari yang lalu

    3:32 Vat19 selain memproduksi permen , mereka juga memproduksi makanan, alat unik , dan mainan...., Keren banget produknya , kalo pengen liat produknya , cek aja di IDreporter...

  31. Syifa Khairunnisa official

    Syifa Khairunnisa official21 hari yang lalu

    Permen lagi donk tapi beda lagi yg lebih unik pokoknya

  32. savvannah and fathin kids family

    savvannah and fathin kids family23 hari yang lalu

    Tapi ini ada narkobanya

  33. Cyndi Fatimah

    Cyndi Fatimah24 hari yang lalu

    AKU MAU SATU DONG

  34. udin muhamad

    udin muhamad24 hari yang lalu

    Bang kok krap nya dibukak sih

  35. yana nasywa

    yana nasywa24 hari yang lalu

    Aku penyuka pendekar biru soalnya enak banget☺😊😀

  36. yana nasywa

    yana nasywa24 hari yang lalu

    Enak banget aku penyuka permen

  37. andy budiono

    andy budiono25 hari yang lalu

    Itu beneran kesetrum ngak

  38. Erlando Daus

    Erlando Daus25 hari yang lalu

    Di rumah saya juga jualan permen pendekar biru Tapi sudah habis di beli anak anak

  39. Zidan Almayra

    Zidan Almayra26 hari yang lalu

    Bang bagus videonya

  40. Aisah Putri

    Aisah Putri26 hari yang lalu

    Saya punya permen yg bikin kaget itu

  41. free fire dj lay lay lay

    free fire dj lay lay lay28 hari yang lalu

    bang tinggal dimana bang kalok abang tunjukkan saya akan subcribe dan like bang mau

  42. Satia Aga

    Satia Aga28 hari yang lalu

    Permen itu gue bilang dongker

  43. Atalia Rompas

    Atalia Rompas28 hari yang lalu

    6:07 pernah gw coba

  44. Grizz Yoda

    Grizz YodaBulan Yang lalu

    Yang permen cacing halal gak?

  45. Yaspuanah Ana

    Yaspuanah AnaBulan Yang lalu

    Saya pernah kena prank permen nyetrum dengan teman

  46. Fildza sari Nadhillah

    Fildza sari NadhillahBulan Yang lalu

    permen cacinggny non halal kak 😊

  47. FIRE HACKER gamer

    FIRE HACKER gamerBulan Yang lalu

    🤤🤤🤤🤤🤤

  48. Meka Risky

    Meka RiskyBulan Yang lalu

    Bang belikan permen cacing dong

  49. Adnan Syafiqurahman

    Adnan SyafiqurahmanBulan Yang lalu

    Kok mirip di*do

  50. b.creative kediri

    b.creative kediriBulan Yang lalu

    Bang itu yoppinya beli dimana

  51. sifa kirana

    sifa kiranaBulan Yang lalu

    Permennya semuanya beli dimana bang

  52. Riez_ Soka

    Riez_ SokaBulan Yang lalu

    Kenapa gak push pop aja beli di bekasi atau alfa midi

  53. MiGUeL ShArk GaMING

    MiGUeL ShArk GaMINGBulan Yang lalu

    Kalau ada yang ngiler like video ini😂😂😂

  54. Ros Ros

    Ros RosBulan Yang lalu

    kak kalau yg permen terbesar di mana belinya

  55. Sumih Tama

    Sumih TamaBulan Yang lalu

    Udah pernah bang ngerasain

  56. Dayu Diah

    Dayu DiahBulan Yang lalu

    Pendekar biru kan memang ada di Indonesia

  57. ahmad romadhoni

    ahmad romadhoniBulan Yang lalu

    Alat colmek

  58. Adip Gilang

    Adip GilangBulan Yang lalu

    Mooyoookkk

  59. xcapsthepx

    xcapsthepxBulan Yang lalu

    Ae ngiler

  60. TIKTOKFREEFIRE tiktokff

    TIKTOKFREEFIRE tiktokffBulan Yang lalu

    27 dolar=380,565 rupiah

  61. agusrafli fadillah

    agusrafli fadillahBulan Yang lalu

    Yang Nomor 5 itu permen waktu aku sd ingat zaman dulu

  62. asha yunita

    asha yunitaBulan Yang lalu

    Lucu dan ganteng

  63. Syafiq Gamimg

    Syafiq GamimgBulan Yang lalu

    Bang permen cacingnya halal gak ya?

  64. chika fharisca

    chika fhariscaBulan Yang lalu

    Pastikan ada halal nya atau ga 😤

  65. kakak tibung2

    kakak tibung2Bulan Yang lalu

    Cuba deh kalian ke menit 5:25 dan 5:27

  66. Unicorn Nana Cute

    Unicorn Nana CuteBulan Yang lalu

    Halal gak tuh

  67. chidivaar Chidiva

    chidivaar ChidivaBulan Yang lalu

    Kapanlah bisa beli gummy worm pingin banget🤤🤤🤤