8 BUNGKUS SPICY SAMYANG CHALLENGE (auto sakit perut)

Komentar

  1. the connell twins

    the connell twinsBulan Yang lalu

    Kita juga gak tau kenapa kalau makan mie gak pernah dikunyah 😂 kayaknya udah jadi bakat kita

  2. Putrii Erlangga

    Putrii Erlangga8 hari yang lalu

    Dan gua coba makan langsung telen itu ga bsa pasti kekunyah😅 ga biasa kali yak😁

  3. brenda gracia

    brenda gracia13 hari yang lalu

    itu mie nya ga nyangkut g di kunyah😂😂

  4. Alya official channel

    Alya official channel20 hari yang lalu

    Akupun ga di kunyah kalo makan Mie😆😆 kalo aku makan mie dikunyah langsung eneg dech😆😆😆😂😂😂🎗️🎗️🎗️

  5. Dvrk Cooky

    Dvrk Cooky28 hari yang lalu

    aku jg kok kak :) aneh bgt kalo makan mie dikunyah :)

  6. sa raa

    sa raa29 hari yang lalu

    @Nabila Izza enyak bener

  7. Diana Salea

    Diana SaleaMenit Yang lalu

    Gila we gila. Ini klo gua yng makan udah rip😂

  8. Charlotte tube

    Charlotte tubeHari Yang lalu

    Kak kalo bikin video pakai pakaian yang pantas , setidaknya pakai kaos atau yang tertutup jangan yang kaya gitu 😄😄😄🤗

  9. Augusta Dyandra

    Augusta DyandraHari Yang lalu

    Kak agamanya apa??

  10. Shofia Maulida

    Shofia Maulida2 hari yang lalu

    lebih pedes yg samyang 2x spicy

  11. hanifa Qisya

    hanifa Qisya4 hari yang lalu

    Kalau agama islam tidak boleh sexsi harus sopan

  12. hanifa Qisya

    hanifa Qisya4 hari yang lalu

    Kakak agama apa kok sexsi

  13. Cica sasa

    Cica sasa6 hari yang lalu

    Ko malah aku sg luwe🤧

  14. Eladina Mobile

    Eladina Mobile6 hari yang lalu

    Atuu klok gk di gigit ya keluarnya mie lagi lah😂😂😂

  15. Planet Kura kura

    Planet Kura kura8 hari yang lalu

    Bikin ngiler hehe

  16. Riska Aulia Azahra

    Riska Aulia Azahra9 hari yang lalu

    Ngiler Ya Ampun 🤤🤤

  17. Djpokcik K FC

    Djpokcik K FC10 hari yang lalu

    tk elok tunjuk macam tu berdosa

  18. kawaii bear 14

    kawaii bear 1413 hari yang lalu

    Pakaian nya jijik banget

  19. azkia maulidaa

    azkia maulidaa13 hari yang lalu

    Ka pakaian nya tertutup dong

  20. gea wawa

    gea wawa14 hari yang lalu

    Kk aku ngak aku ngak suka kalo kk buwat konten yang

  21. munandar makan enak

    munandar makan enak14 hari yang lalu

    Wow mi samyang ist good plesase give to samyang🤤🤤🤤

  22. dominic sullang

    dominic sullang14 hari yang lalu

    nice boobs baby ❤

  23. Misra Liberti

    Misra Liberti16 hari yang lalu

    Kenapa the connel twins ngak pernah ngunyah mie?

  24. stefanie abel

    stefanie abel16 hari yang lalu

    Kak harus nya kakak pake pakaian yang baik ya kak contohnya kak cristy itu ada keliatan

  25. bella della

    bella della17 hari yang lalu

    Kak bajunya gitu banget ya kalo kak carly kalo gk salah bajunya masih mending Maaf kak kalo lancang

  26. Kph Bkl

    Kph Bkl17 hari yang lalu

    Kok bikin ngiler sih kak🤤🤤

  27. 안젤angel

    안젤angel17 hari yang lalu

    Kok mkn mienya g di kunyah kak? G bgus loh

  28. Lia Amelia

    Lia Amelia18 hari yang lalu

    Teu belul make sumpit

  29. zhafira ayummy

    zhafira ayummy19 hari yang lalu

    Kok ngiler yah? 😂😂

  30. Raden Snh

    Raden Snh19 hari yang lalu

    Kakak yg makan,kok aku yg sakit perut;((

  31. Ratna sari

    Ratna sari20 hari yang lalu

    Perutnya kayak ibu hamil 1 bulan

  32. April Lestari

    April Lestari20 hari yang lalu

    Kak makan nya gak di kunyah sama itu chalenge bukan

  33. Nia astriana

    Nia astriana20 hari yang lalu

    Apa cuma aku aja yg belum makan samyang?

  34. Salwa_Sadera

    Salwa_Sadera22 hari yang lalu

    Gk bacaa doa seblum mkn kk

  35. priscilla anthoineta

    priscilla anthoineta23 hari yang lalu

    "sdkit" wkkw

  36. Chacha Hermawan

    Chacha Hermawan24 hari yang lalu

    Kak bikin yang 10 pack dong challenge nya...

  37. Linky ,Park

    Linky ,Park24 hari yang lalu

    Baju putih hott

  38. sasa sasa

    sasa sasa25 hari yang lalu

    👌

  39. Diana.

    Diana.26 hari yang lalu

    Makan mie ga di kunyah apa enaknya :((

  40. Nessa ar

    Nessa ar26 hari yang lalu

    Liat org makan:enak tuh Pas makan:tolongg

  41. Nabilla Eka Puspita

    Nabilla Eka Puspita27 hari yang lalu

    The connel twin,kak Christy kakak nya ya,adik nya kak carly

  42. channel terkece

    channel terkece27 hari yang lalu

    Kak makan mie di kunyah dlu ya kakk..

  43. etu mantoki

    etu mantoki28 hari yang lalu

    Jelek gk tutp aurat😷😷

  44. Aurani cantik lady islami

    Aurani cantik lady islami29 hari yang lalu

    Kak Cristy dan kak Carly yang makan perut gw yg panas🤣

  45. sella sajjah.

    sella sajjah.29 hari yang lalu

    Usus