7 pencuri terekam cctv

Komentar

  1. Tatik Kusmiati

    Tatik Kusmiati5 hari yang lalu

    Mampus tu maling.......

  2. Sulaeman Sulaeman

    Sulaeman SulaemanBulan Yang lalu

    sayankira polisi mudah saja mencari data orang2 pencuri motor itu dari kontennvideo yang sudah mjenyebar di dunia maya...udah tangkap sja baik yang gagal maupun yang sudasah bawa motor. wajah badan sudah jelas di cctv.

  3. Mimin Oke

    Mimin OkeBulan Yang lalu

    Klo terekam kamera knp gk lsg lapor polisi,

  4. Clemira Sugiarto17

    Clemira Sugiarto172 bulan yang lalu

    wahahahagaa maling bego menit 4 :00 masa semuanya mau masuk

  5. Eka Hariyanti

    Eka Hariyanti2 bulan yang lalu

    huhuhu tobat mas

  6. Fajar Sidik

    Fajar Sidik2 bulan yang lalu

    Mampus aja lu kntl

  7. Erizka Melyandha

    Erizka Melyandha2 bulan yang lalu

    Astaghpirullah ngeri jika nyawa,,

  8. Reka Chinguda

    Reka Chinguda2 bulan yang lalu

    KALOK NYURIK JANGAN NANGGUNG2 SEKALIAN AJA YG MELIYARAN NI GK YG LO CURIK GAK SEBERAPA UDAH DIHANTAM MSYRARAKAT DITAMBAH MASUK PENJARA DASAR PENCURI TOLOL

  9. ari kuswoyo

    ari kuswoyo2 bulan yang lalu

    Wah payah njelekin

  10. Hofida hendry Cinta akhir keramas

    Hofida hendry Cinta akhir keramas2 bulan yang lalu

    Hrus d kci cctv smua jman skrang..biar maling gc gampang xuri

  11. Gacoy wae

    Gacoy waeBulan Yang lalu

    @Diaz AP iya,, generasi bucin kayanya tuh orang 馃榿馃榿馃榿

  12. Diaz AP

    Diaz APBulan Yang lalu

    @Gacoy wae Sumpah alay bat jiji gua

  13. Gacoy wae

    Gacoy wae2 bulan yang lalu

    Ketikan lu Super alay tong

  14. Wiwik Sudiarni

    Wiwik Sudiarni2 bulan yang lalu

    Sarap

  15. Rafli punya

    Rafli punya3 bulan yang lalu

    Maling kau maling jangan teriak maling, bila kau maling jangan berisik. Songs hehehehe

  16. Deny _05

    Deny _053 bulan yang lalu

    aku pernah kmalingan cbr 150 facelift tpi pasrah aja, siapa tau hbis maling mtr punya aku, si maling nya masuk ke kelong teronton bersama mtr nya. amin yra

  17. Bwihhh Gh

    Bwihhh Gh3 bulan yang lalu

    Mending kenek azab solat mas

  18. Bwihhh Gh

    Bwihhh Gh3 bulan yang lalu

    Ngapusi le馃槧馃槧馃槧

  19. Valjin Belkam

    Valjin Belkam3 bulan yang lalu

    5:00 ada 4 orang pencuri dan,,,,,3 orang sudah berhasil masuk,,,,yang satu orang lagi,,,,,pas naik pagar eh,,,,,besinya patah kabur semua tuh pencuri takut ketangkap ya makanya jadi orang tuh jangan suka mencuri chibaku tensei

  20. Rchmd Akbar

    Rchmd Akbar4 bulan yang lalu

    9:00 sepedanya warna merah semua

  21. Lius Verdian

    Lius Verdian5 bulan yang lalu

    Maling darah musti dikurung. Jika tidak berarti menghancurkan atau merusakan barang orang lain itu tidak dikenakan sanksi. Negara bebas membunuh jadinya.

  22. Ros Satu

    Ros Satu5 bulan yang lalu

    maling nya harus di hajar anjing

  23. Anak Rantau

    Anak Rantau5 bulan yang lalu

    5:02 Sukurin darah tuh muka..

  24. SEG Erwin

    SEG Erwin4 bulan yang lalu

    Anak Rantau Kalau kena Pun Itu karma kerana Mencuri

  25. Dung Nguyen

    Dung Nguyen5 bulan yang lalu

    V么 coi r峄泃 n脿i racing boy th岷 c谩i nay g锚 qu谩

  26. T么 Trung D农ng

    T么 Trung D农ng5 bulan yang lalu

    5:12 V茫i 膽谩i v峄沬 膽峄搉g b峄峮 !

  27. Bento Detector

    Bento Detector5 bulan yang lalu

    Suara nya kemana broo.. berkunjung smpe pool nich, Sub balik ya..

  28. farrel fariq

    farrel fariq6 bulan yang lalu

    Pistol juga paling mainan

  29. farrel fariq

    farrel fariq6 bulan yang lalu

    Miskin sih yang maling motor makannya kerja

  30. Hady Pml

    Hady Pml6 bulan yang lalu

    Hoe broooo,kasian ibumu, menyapih 2thn dan mndidik biar jd orang baik,bukan jd kucing garong. Tangkep buat umpan buaya dibonbin,pake daging ayam mahal

  31. CUK STYLE

    CUK STYLE7 bulan yang lalu

    3:17

  32. CUK STYLE

    CUK STYLE7 bulan yang lalu

    5:03

  33. Gacha life Pilxz

    Gacha life Pilxz8 bulan yang lalu

    KALAU DAPAT WKWK NANTI

  34. angkara jenais

    angkara jenais8 bulan yang lalu

    video 01 nyolong minyak kayu putih buat anaknya

  35. samboja Chanel

    samboja Chanel8 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-MyB88CMn9NY.html sama kayak ini videonya

  36. samboja Chanel

    samboja Chanel8 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-MyB88CMn9NY.html

  37. Jet Rizal

    Jet Rizal8 bulan yang lalu

    Yg mau tobat masuk surga yg mau neraka kayak gitulah

  38. ferdi ocit

    ferdi ocit8 bulan yang lalu

    maling maling tengik

  39. Sataanz

    Sataanz8 bulan yang lalu

    4:58 jatoh sianying wkwkwk

  40. Hary yanti

    Hary yanti9 bulan yang lalu

    Yg naik pager paling ngakakkkk sukurin

  41. rick devault

    rick devault7 bulan yang lalu

    Yea funny jfll;;.d.d,mgfn MHUYtrewvb'lopppas

  42. Bang Orie

    Bang Orie9 bulan yang lalu

    *Pencuri motor dimasjid Darusalam* Tolong Like dan Share agar Viral dan malingnya tertangkap. jl. Joe Lenteng Agung Jagakarsa Jak Sel idreporter.net/v/video-QXnqC4lfVNY.html

  43. Robby Tri Pangestu

    Robby Tri Pangestu9 bulan yang lalu

    Gk ada suaranya

  44. Robby Tri Pangestu

    Robby Tri Pangestu9 bulan yang lalu

    Lol

  45. Shafira Amariely

    Shafira Amariely10 bulan yang lalu

    lihat titik 3.17 itu kena tusuk kapok bang

  46. Kang As Syarifiyyah

    Kang As Syarifiyyah7 bulan yang lalu

    Ke 5.03 bang itu ketusuk

  47. Mercenery Lwizz

    Mercenery Lwizz9 bulan yang lalu

    3:17

  48. Shafira Amariely

    Shafira Amariely10 bulan yang lalu

    Astagfirullah tobat atau masuk neraka telepon polisi ekk hehehe

  49. Reza Channel

    Reza Channel4 bulan yang lalu

    Saya polisi sudah di tangkap pelakunya

  50. Leonardus Agusta Indra

    Leonardus Agusta Indra10 bulan yang lalu

    tembak mati saja tuh pencuri. kelar masalah

  51. LORENZO1ST 鈥 2 Tahun Yang Lalu

    LORENZO1ST 鈥 2 Tahun Yang Lalu5 bulan yang lalu

    Ditembak dosa Ditabrak GPP Di tangkap mending

  52. David 000

    David 00010 bulan yang lalu

    Tobat mas mendingan sholat... Yg setuju like

  53. Suban Lele

    Suban Lele7 bulan yang lalu

    Sip tu

  54. mbemm lovers

    mbemm lovers10 bulan yang lalu

    05:03 AJUR RAIMU

  55. abell swipe

    abell swipe10 bulan yang lalu

    UBER MALING NYA AMPE DAPET ,KKWKWK

  56. Red Game

    Red Game10 bulan yang lalu

    HEHE "Moga moga aja pencurinya tobat" ,"AMINNN

  57. Aditia Hosting

    Aditia Hosting10 bulan yang lalu

    itu yg terakhir gagal karena disk cakram nya dipasang gembok, wkwk

  58. Kopral Jono

    Kopral Jono10 bulan yang lalu

    itu kameranya kurang jelas... mereknya apa??? trus berapa mp??

  59. Farkhan Fauzanul Insanie

    Farkhan Fauzanul Insanie10 bulan yang lalu

    Jadi maling emang dosa sih. Tapi ketika menjadi pemulung. Malah dicibir sama orang awam. Hadeh -_-

  60. Ratna Wati

    Ratna Wati2 bulan yang lalu

    Ada juga pemulung, sekalian. Makanya di gang虏 ada ditulis pemulung dilarang masuk.

  61. rick devault

    rick devault7 bulan yang lalu

    @Farkhan Fauzanul Insanie nopp der tyudfr馃拫馃憖馃槅鉂ゐ煓岎煈叼煄

  62. Farkhan Fauzanul Insanie

    Farkhan Fauzanul Insanie10 bulan yang lalu

    @Lina Ragil iya. Tapi ada aja yang ngecibir. -_-

  63. Lina Ragil

    Lina Ragil10 bulan yang lalu

    Jadi pemulung lebih dihargai dari pd jd maling,,

  64. Lina Ragil

    Lina Ragil11 bulan yang lalu

    Dari pada maling kan lbh baik kalian tu nyari rongsokan(botot)bahasa di medan Krn banyak orang yg botot itu bisa sukses Bro Gak perlu gengsi dan malu bawa karung ,ngais tong sampah ,yg penting HALAL dan berkah buat kluarga lu bro Lu pada kagak jera bro liat temen2 lu yg ketangkap trus di hajar warga,ada yg mati di tkp Ada yg dibakar hidup2 Yg lebih miris lagi klu lu punya anak bini,kasian mereka bro,dan lebih kasian lg sama mereka yg lu ambil barangnya, Insyaf bro,kembali lh ke jalan Tuhanmu masing2 Ingat:Sepandai -pandainya tupai lompat Pasti akan jatuh bro,,, Aku cuma ngingatin ajalh "" TAUBAT"" Sebelum terlambat OK,,,

  65. AndoKun銈€兂銉夈偗銉

    AndoKun銈€兂銉夈偗銉10 bulan yang lalu

    Betul tuh!

  66. Endra Setyawan1990

    Endra Setyawan199011 bulan yang lalu

    bajingan malingnya

  67. NAUFAL craft 360 ch

    NAUFAL craft 360 ch10 bulan yang lalu

    Iya tuh pencurinya asuh tuh

  68. Hadori mm Studio

    Hadori mm Studio11 bulan yang lalu

    ya alloh,..